Monday 31 October 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Misteri "Unidentified Submerged Object"

Posted: 31 Oct 2011 09:43 AM PDT


Lebih dari 100 tahun belakangan, para awak kapal yang sedang menjelajahi lautan dibingungkan dengan penampakan-penampakan objek tak dikenal yang muncul dari dalam laut dan terbang dengan kecepatan tinggi. Objek-objek seperti ini kemudian diberi julukan Unidentified Submerged Objek (USO) atau Objek bawah air tak dikenal.

Banyak yang percaya kalau objek misterius ini sesungguhnya sama dengan UFO yang sering terlihat di udara. Karena itu, kadang objek ini juga sering disebut dengan istilah UFO air.


Penampakan USO disebut-sebut telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Pada tahun 329 SM, pasukan Alexander agung disebut menjumpai dua objek berbentuk piringan yang muncul dari sungai Jaxartes di india. Menurut legenda, Alexander begitu terpesona dengan penampakan itu sehingga ia menghabiskan 6 tahun berikutnya untuk menjelajahi sungai itu dengan peralatan penyelam pertama di dunia.

Christopher Colombus juga disebut pernah menjumpai objek bawah air tak dikenal. Pada tanggal 11 Oktober 1492, kapal Santa Maria yang ditumpangi oleh Colombus sedang melewati wilayah segitiga Bermuda. Kemudian, mereka melihat cahaya-cahaya aneh berkelap-kelip di dalam air disusul dengan munculnya sebuah objek berbentuk piringan yang segera terbang dengan cepat ke angkasa.

Tidak ada yang bisa memastikan apa yang dilihat oleh Alexander agung atau Colombus. Ratusan tahun kemudian, kita kembali menemukan banyak laporan penampakan serupa. Contohnya seperti kesaksian-kesaksian di bawah ini:

Pada tanggal 18 Juni 1845, Malta Times melaporkan:

"Saat itu kapal brigantine Victoria berada sekitar 900 mil di sebelah timur Adalia ketika para awak kapal melihat tiga objek bercahaya muncul dari dalam air. Objek-objek itu terlihat selama 10 menit dan terbang setengah mil dari kapal."
Menurut para awak yang menyaksikannya, objek-objek itu terlihat berukuran seperti bulan purnama. Penampakan ini juga dilaporkan oleh saksi lain yang berasal dari Adalia, Siria dan Malta.

Pada tanggal 12 November 1887, di dekat tanjung Race, sebuah bola api besar muncul dari laut, naik 20 meter, lalu mendekati sebuah kapal yang ada di dekatnya, yaitu kapal uap Inggris bernama Siberian. Objek itu bergerak menentang arah angin, kemudian mundur dan terbang menjauh. Peristiwa ini dilaporkan dan didiskusikan oleh majalah Nature, L'Astronomie, dan Meteorological Journal.

Pada malam tanggal 10 Februari 1951 seorang pilot angkatan udara Amerika bersama rekannya sedang menerbangkan pesawatnya dari Islandia menuju Newfoundland. Ketika pesawatnya berada pada jarak sekitar 300 mil dari Newfoundland, mereka melihat sebuah objek bercahaya muncul dari dalam laut.
"Ketika kami semakin dekat dengan objek yang berkilauan ini, ia berubah menjadi lingkaran-lingkaran cahaya putih yang besar di atas air. Lalu, kami melihat sebuah lingkaran cahaya berwarna kuning yang kecil, lebih kecil dibanding objek yang melepaskan lingkaran cahaya itu, pada jarak 15 mil. Ketika objek itu terbang mendekati pesawat kami, kami bisa melihat sebuah pesawat berkubah yang melepaskan korona."
7 tahun kemudian, objek bawah air tak dikenal kembali menjadi subjek pemberitaan.

Pada bulan Mei 1958, sebuah kapal selam misterius terlihat oleh para awak kapal perang Argentina. Kapal selam itu, walaupun kadang terlihat oleh mata, tidak bisa terlacak oleh sonar, hydrophones atau radar. 14 kapal perang Argentina kemudian memburu kapal selam itu sambil sesekali menembakkan torpedo kearahnya. Namun tidak terlihat adanya tanda kerusakan dan kapal selam itu terus melaju hingga menghilang dari pantauan.

Pada Oktober 1959 dan Januari 1960, kapal selam serupa kembali terpantau oleh militer Argentina. Perburuan kembali terjadi, namun kapal selam itu kembali menghilang.

Kapten Ray.M Pitts, salah seorang spesialis peperangan kapal selam yang ikut dalam perburuan ketiga mengkonfirmasi kalau objek itu memang kapal selam. Namun ia juga mengatakan kalau ia dilarang untuk berbicara lebih jauh mengenai peristiwa itu.

Tahun 1963, perburuan USO yang lain kembali terjadi. Kali ini sonar kapal selam Amerika yang sedang berada di Puerto Rico menangkap sebuah objek yang bergerak dengan kecepatan 150 knots dan berada pada jarak 20.000 kaki di bawah kapal selam.

Kapal selam itu membuntuti objek itu selama 4 hari lamanya. Pada hari ke-4, objek itu tiba-tiba bergerak dengan kecepatan yang tinggi sehingga lolos dari pantauan sonar.

Pada Agustus 1965, para awak kapal Raduga dari Rusia, sementara sedang berlayar di laut merah, melihat sebuah objek elips berapi muncul dari dalam air dan melayang di permukaan selama beberapa lama. Jarak objek itu hanya 2 mil dari kapal. Para awak memperkirakan kalau objek itu memiliki diameter 60 meter dan melayang pada ketinggian sekitar 150 meter dari atas permukaan laut.

Pada tanggal 30 Juni 1967, para awak kapal Naviero dari Argentina melihat sebuah objek silinder di dalam air. Objek itu mengeluarkan cahaya berwarna biru putih dan panjangnya diperkirakan sekitar 33 meter. Yang aneh adalah, objek itu tidak mengeluarkan suara sama sekali walaupun ia bergerak di air dengan kecepatan yang cukup tinggi. Bahkan hampir tidak ada ombak yang tercipta karena pergerakan benda itu. Ketika objek itu nyaris menabrak kapal Naviero, ia segera berubah arah dan menyelam kembali ke dalam air.

Pada tahun 1967, para saksi yang terdiri dari belasan orang melihat sebuah objek tak dikenal jatuh ke air di Shag Harbour, Nova Scotia, Kanada. Objek tersebut, yang terlihat seperti sebuah pesawat aneh, diperkirakan memiliki panjang sekitar 18 meter. Para saksi mata juga menyebutkan kalau pesawat itu melayang sebentar, mengeluarkan cahaya berwarna oranye, lalu masuk ke dalam air.

Insiden ini sempat diberitakan oleh media-media seluruh dunia hingga menyebabkan pihak militer dan polisi Kanada melakukan pencarian besar-besaran. Namun, pesawat misterius tersebut tidak ditemukan sama sekali.


Insiden Shag Harbour adalah salah satu insiden UFO yang paling terkenal di dunia.

Salah satu peristiwa perjumpaan USO yang paling aneh, mungkin yang berhubungan dengan kapal Volga.

Pada tanggal 7 Oktober 1977, Volga, sebuah kapal Rusia yang digunakan untuk memperbaiki kapal selam, sedang berada di laut karena panggilan untuk memperbaiki sebuah kapal selam. Tiba-tiba 9 objek bulat terlihat muncul dari air dan segera mengelilinginya. Peristiwa ini berlangsung selama 18 menit. Saat itu juga, seluruh sistem komunikasi di atas Volga mengalami gangguan. Kapten Tarantin yang memimpin segera memerintahkan para awak untuk mengamati objek-objek tersebut:
"Aku ingin kalian mengamati objek tersebut dengan hati-hati dan mengingatnya baik-baik! Aku juga ingin kalian menggambarnya supaya ketika kita kembali ke Sovyet, tidak ada yang bisa bilang kalau kapten kalian ini gila dan mabuk!"
Pada tanggal 26 Juli 1980, para pelaut dari kapal Brazil, Caioba-Seahorse, melihat objek bulat berwarna abu-abu dengan diameter sekitar 10 meter sedang meluncur di air. Pada saat yang sama, cahaya terang muncul di horizon dan mendekati objek tersebut. Lalu, semua peralatan di atas kapal mati secara mendadak. Cahaya itu kemudian bergabung dengan USO yang ada di dalam air. Setelah itu, USO itu naik, melayang selama beberapa saat dan terbang dengan kecepatan tinggi ke angkasa.

Salah satu penampakan USO yang paling spektakuler mungkin adalah yang terjadi pada tanggal 14 Juni 1992. Para saksi mata di California, mengaku melihat ratusan pesawat aneh muncul dari laut tanpa mengeluarkan suara. Penampakan ini kemudian segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, karena sifat penampakan yang terlalu luar biasa, pihak kepolisian tidak menindaklanjuti laporan ini. Kisah penampakan California ini pernah diangkat oleh History Channel dalam sebuah film dokumenternya.

Hingga hari ini, tidak ada yang bisa memberikan penjelasan mengenai identitas objek-objek tersebut.


Bagi mereka yang percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa yang cerdas, USO adalah bukti kalau makhluk luar angkasa sesungguhnya memantau bumi secara terus menerus dari markas yang dibuat di dalam laut. Jika memang ada makhluk luar angkasa yang berniat membuat markas di bumi, maka pilihan mereka untuk membuatnya di dalam laut menjadi sebuah pilihan yang tepat karena memang sebagian besar samudera kita sesungguhnya belum terjelajahi.

Ivan T Sanderson, dalam bukunya yang berjudul Invisible Resident (1970) menyatakan kalau USO adalah bukti adanya intelijensi lain di bawah air yang sedang mengembangkan peradabannya.
"Jika memang ada sejenis peradaban teknologis yang unggul berkembang dalam planet di bawah air, maka peradaban ini tampaknya lebih maju dibandingkan dengan peradaban kita, sekitar beberapa juta bahkan mungkin miliaran tahun di depan kita."
Tentu saja, argumen ini tidak bisa dibuktikan. Namun, Sanderson tidak sendirian karena pemahaman ini juga dipercaya oleh banyak pihak.

Bagi mereka yang lebih skeptis, penjelasan mengenai penampakan ini bisa bervariasi, mulai dari salah lihat hingga rekayasa. Memang tidak bisa disangkal kalau ada kemungkinan para awak kapal telah melihat sebuah fenomena alam dan menyangkanya sebagai USO. Kejadian seperti ini banyak terjadi dalam kasus penampakan UFO. Namun pertanyaannya, fenomena alam apa yang memiliki ciri-ciri sesuai dengan deskripsi laporan para saksi?

Inilah yang masih belum dipastikan.

Beberapa orang lain percaya kalau USO yang sering terlihat sebenarnya adalah torpedo yang sedang melaju. Namun, torpedo tidak terbang ke udara. Ini tidak sesuai dengan deskripsi saksi.

Jadi, sebagian lain mengajukan teori kalau sesungguhnya USO adalah pesawat militer yang canggih.

Teori ini juga sering digunakan untuk menjelaskan laporan penampakan UFO. Jika kita kaitkan USO dengan pesawat militer, maka itu artinya cuma satu: pesawat itu haruslah sebuah pesawat yang mampu menyelam ke dalam air dan kemudian terbang dengan cepat.

Menariknya, pesawat jenis ini ternyata pernah ada, paling tidak dalam rupa prototipe.

Pada tahun 1934, Boris Petrovich Ushakov, seorang mahasiswa teknik dari akademi militer Sovyet, mengajukan sebuah rancangan pesawat yang bisa menyelam di dalam air. Pesawat ini ditujukan untuk menyergap kapal musuh yang lewat dengan cara menyelam di kedalaman tertentu, menunggu kapal musuh, dan menembakkan torpedo ketika kapal musuh itu lewat di atasnya. Konsep Ushakov tidak pernah dibuat karena dianggap tidak efektif.

30 tahun kemudian, ide Ushakov direalisasikan oleh Donald Reid, seorang insinyur di North American Aviation. Ia membuat pesawat itu pada tahun 1963 dan diberi nama Reid Flying Submarine (RFS-1). Hebatnya, Reid membuat rancangannya dengan menggunakan suku cadang bekas pesawat dan mengerjakannya hanya di waktu luang.

Dalam uji coba perdana, pesawat itu mampu terbang hingga ketinggian 10 meter, mendarat di air dan menyelam hingga kedalaman beberapa meter. Walaupun terlihat menjanjikan, pihak militer sepertinya tidak tertarik untuk membuat pesawat itu hingga RFS-1 berakhir hanya sebagai sebuah prototipe.

RFS-1
Namun, jangan salah. Militer Amerika tidak tertarik dengan RFS-1 bukan karena tidak menyadari manfaatnya, melainkan karena mereka sendiri sedang membuat pesawat sejenis yang disebut Convair yang kemudian sering disebut subplane. Menurut Eugene Handler, seorang insinyur dari pihak angkatan laut, pesawat ini sangat ideal untuk menyerang kapal Sovyet di laut Baltik dan Kaspia. Tetapi, Convair ternyata bernasib sama dengan RFS-1. Malah, convair tidak sempat dibuat prototipenya karena proyek ini dibatalkan kongres pada tahun 1966.

Hasrat mengenai pesawat sejenis USO tidak pernah pupus dari pikiran militer Amerika. Pada tahun 2008, DARPA, badan riset milik Pentagon, mengumumkan kalau mereka telah memulai proyek pembuatan subplane. Pada tahun 2010 ini, pesawat ini telah masuk kedalam tahap pengajuan proposal karena berbagai rancangan telah diterima oleh mereka.

Dalam beberapa tahun, sepertinya kita akan melihat banyak USO mondar-mandir di lautan lepas.

Mungkinkah USO yang terlihat oleh para pelaut itu adalah pesawat canggih milik militer?

Jika kita mempercayainya, maka pertanyaannya selanjutnya adalah apakah pada masa perang dunia I dan II, pihak militer (negara manapun) telah berhasil membuat pesawat secanggih itu?

Jika pertanyaan ini dapat terjawab, maka saya rasa jawaban ini dapat menjelaskan banyak pertanyaan mengenai penampakan UFO di seluruh dunia.Semoga menambah wawasan kita semua

sumber


Cover Album 'The Boys' SNSD

Posted: 31 Oct 2011 08:53 AM PDT


Album 'The Boys' SNSD


Album ketiga SNSD itu diproduseri oleh produser kenamaan Teddy Riley, bersama dengan Yoo Youngjin, Kim Younghoo, Hitchiker, Kenzie, Hwang Sungjae, dan beberapa nama produser terkenal lainnya. 'The Boys' sendiri ditulis dan diaransemen oleh Teddy Riley dengan aransemen yang unik dan sound yang futuristik.

Album itu juga berisi lagu hit SNSD di Jepang 'Mr Taxi'. Ditambah lagu R&B yang liriknya ditulis Sooyoung bertitel 'Spring Day (How Great is Your Love)', 'Telepathy' yang bergenre syhnthpop, 'Say Yes' akan menyenangkan dengan gaya retro pop, plus track 'Vitamin'. Total akan ada 12 lagu yang menghadirkan kharisma SNSD yang berbeda-beda.



Untuk grup sekelas SNSD, kemasan albumnya pun terbilang unik. 'The Boys' dikemas dalam sebuah kaleng persegi berisi CD, kartu pos, booklet, poster grup, dan poster individual dari masing-masing anggota.


Wallpaper HP Yoona SNSD (17 Photo)

Posted: 31 Oct 2011 08:44 AM PDT


Wallpaper HP Yoona SNSD
klik gambar tuk memperbesar

















Cewek Mulus Simpanan Pejabat China

Posted: 31 Oct 2011 07:54 AM PDT


Cewek Mulus Simpanan Pejabat China








Desa Huaxii, Punya Hotel Yang Lebih Tinggi dari Menara Eiffel

Posted: 31 Oct 2011 07:36 AM PDT


Tidak mau ketinggalan dengan kota-kota yang lain, salah satu dari desa terkaya di China, Huaxi, telah membangun sebuah hotel pencakar langit setinggi 328m dengan biaya $ 470 juta, hal ini adalah indikasi yang jelas dari pertumbuhan ekonomi negara. 

Hotel Longxi di desa Huaxi telah dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari desa tersebut. Desa, yang terletak di timur China provinsi Jiangsu, telah menjadi daerah pedesaan pertama di dunia yang memiliki gedung pencakar langit sendiri.

Hotel ini menawarkan 800 kamar suite yang dapat menampung 2.000 orang, ruang pameran, sebuah restoran berputar, dan kolam renang di puncak gedung dan taman. 

Sebuah patung banteng, terbuat dari emas padat yang dilaporkan mempunyai berat 1 ton, juga telah dipasang. Sapi Emas ini adalah bukti kekayaan desa, akan menyapa pengunjung di lantai ke-60 menara.

Hotel 74-lantai ini telah dibangun selama 4 tahun dan sekarang mendapat peringkat sebagai gedung pencakar langit tertinggi no. 15 di dunia, dan lebih tinggi dari Menara Eiffel di Paris (324m) juga Chrysler Building di New York (319m).

Setelah dulunya desa ini menjadi komunitas pertanian yang miskin, Huaxi meningkat drastis selama setengah abad terakhir setelah reformasi ekonomi China tumbuh, dari jumlah penduduk sekitar 1.600 hari ini telah berkembang menjadi 50.000 jiwa. 

Jika statistik bisa dipercaya, maka setiap keluarga memiliki setidaknya satu rumah, dua mobil dan tabungan US $ 250.000 di bank. Para penduduk di desa terkaya di China ini menikmati perawatan kesehatan universal dan pendidikan gratis.Semoga menambah wawasan kita semua

7 Rokok Paling Terkenal di Dunia

Posted: 31 Oct 2011 07:27 AM PDT

1. Marlboro

Marlboro tidak diragukan lagi tembakau terlaris produk di seluruh dunia. Selain itu, merek ini telah mengokohkan posisi terdepan, dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalip sebagai nomor satu di waktu terdekat. Marlboro adalah merek favorit banyak selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Dalam toko online Marlboro biasanya ditawarkan dalam tiga versi klasik: Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro ditambah berbagai ultra ramping baru – Marlboro Reserve

2. Winston

Pada tahun 2009 Winston mendapat tempat kedua karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston dapat sesuai dengan tuntutan bahkan perokok yang paling cerewet, karena merek ini ditandai dengan kualitas hebat, rasa cantik dan harga yang indah. Dan fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun. Winston menjual dalam tujuh varietas di toko-toko internet.

3. Camel

Camel dianggap menjadi legenda benar dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.

4. Parliament

Parlemen dianggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah Eksklusif, kualitas premium dan harga yang lumayan adalah karakteristik khas dari setiap rokok Parlemen. Meskipun Parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal, banyak perokok lebih memilih merek ini, apa yang dibuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar, melampaui banyak merek yang harganya kurang

5. Pall Mall

Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo, tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke kehidupan dan ekstensif dipromosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.

6. Classic

Jumlah konsumen paling mengejutkan daftar pendek tahun ini adalah Classic yang telah memikat banyak perokok dewasa di seluruh Amerika terutama karena harga murah dan kualitas bagus. Walaupun merek ini tidak dijual di toko-toko domestik di AS, berita tentang merek Classic telah menyebar dengan cepat. Jadi, perokok beralih ke toko-toko online untuk mendapatkan rokok ini.

7. Red & White

Red & White adalah produk dari Philip Morris International. Perusahaan tersebut merasa perlu untuk membuat rokok dengan biaya rendah yang akan menawarkan kualitas yang benar-benar menyenangkan dan berbagai macam varietas yang berbeda dalam kekuatan dan ukuran. Semoga menambah wawasan kita semua



Sumber

12 Sepatu Converse Yang Keren

Posted: 31 Oct 2011 07:15 AM PDT


12 Sepatu Converse Yang Keren












8 Pemain Sepakbola Yang Mati Bunuh Diri

Posted: 31 Oct 2011 06:04 AM PDT



Robert Enke

ADA pelajaran penting di balik kematian kiper Jerman, Robert Enke, beberapa waktu lalu. Popularitas ternyata tak menjamin kebahagiaan. Berbagai persoalan hidup terus saja menghajarnya. Karena tak kuat menanggung beban, dia memilih bunuh diri.
Enke bukan satu-satunya tokoh dari kalangan sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis.

Justin Fashanu

Pada 1998, Justin Fashanu tewas gantung dri. Mantan pemain Manchester City era 1990-an itu nekat melakukannya karena dia tidak kuat dengan anggapan negatif terhadapnya.
Sebelum tewas, Fashanu dituduh mencabuli anak berumur 17 tahun. Itu dilakukannya usai menenggak minuman keras di apartemennnya. Tuduhan itu makin kuat ketika banyak bermunculan pemberitaan soal Fashanu yang bergabung di komunitas homoseksual.

Sergio Lopez Segu

Sergio Lopez Segu tewas secara tragis. Pada 4 November 2006, dia menabrakkan diri ke sebuah kereta api yang berjalan cepat. Nyawanya melayang seketika. Dia tewas di umur 39 tahun.
Mantan gelandang Barcelona era 1990-an tersebut nekat melakukannya karena tak kuat menahan cobaan hidupnya. Pemain yang sukses mengantarkan Barcelona menjuarai Piala Winners 1989 itu memang pensiun dini karena cedera lutut. Ini membuatnya depresi berat. Ditambah lagi pernikahannya gagal.

Paul Vaessen

Agustus 2001, sepak bola Inggris dihebohkan dengan tewasnya Paul Vaessen, Pemain Arsenal itu bunuh diri di bak mandi dengan cara mengonsumsi heroin hingga over dosis. Sebelumnya dia sempat ditangani oleh psikiatris, tapi gagal.
Perjalanan kaier pencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Juventus pada semifinal Piala Winners 1980 itu memang menyedihkan. Di musim pertamanya, dia memesona. Namun, di musim-musim berikutnya dia rentan cedera.

Asgotino Di Bartolomei

Kematian legenda AS Roma, Agostino di Bartolomei, juga menyedihkan. Pada 30 Mei 1994, dia menembak dirinya tepat di jantung. Diduga, Bartolomei bunuh diri karena depresi.
Dugaan penyebab depresi bermacam-macam. Diperkirakan dia tak kuat dengan bebam ekonomi yang mengimpit. Ada juga yang menduga dia tidak siap ketika pensiun dari sepak bola.
Kehidupannya berakhir mengenaskan. Selama aktif sebagai pemain, sepak terjang Bartolomei memang meyakinkan. Dia punya andil besar mengantarkan Roma merebut scudetto pada 1983. Tapi, setelah itu kariernya meredup dan sederet masalah pribadi terus-terusan mengganggunya.

Sandor Kocsis

Sandor Kocsis adalah striker hebat Barcelona di kurun waktu 1958-1965. Pada 22 Juli 1979, saat berumur 49 tahun, dia meninggal dunia. Sampai saat ini, banyak yang percaya dia tewas karena bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari lantai empat di sebuah rumah sakit. Namun, ada juga yang memberitakan murni kecelakaan.
Menjelang akhir hayatnya, kesehatan Kocsis memang menurun drastis. Striker yang punya julukan Golden Head ini menderita kanker perut dab leukimia. Diduga, karena sulit menyembuhkan dua penyakit itu, Kocsis stres lalu bunuh diri.

Juan Gamper

Juan Gamper adalah aktor penting di balik lahirnya Barcelona. Pria kelahiran Swiss ini juga presiden pertama klub asal Spanyol tersebut. Selama menjadi presiden, Barcelona dibawanya meraih beberapa gelar, di antaranya 11 Championnat de Catalunya dan enam Copa del Rey.
Gamper sangat menyokong nasionalisme Catalan. Akibatnya, pria yang juga pendiri klub asal Swiss, FC Zurich ini pun diusir keuar dari Spanyol. Karena tak kuat dengan perlakuan tersebut, Gamper bunuh diri.

Matthias Sindelar

Matthias Sindelar adalah salah satu pemain besar yang pernah dilahirkan Austria di era 1930-an. Tapi perjalanan hidupnya tragis. Kematiannya masih kontroversial. Ada yang bilang bunuh diri, namun ada juga yang menyebut dibunuh secara "halus".
Pada 23 Januari 1939, Matthias Sindelar bersama pacarnya, Camilla Castagnola ditemukan tewas di sebuah apartemen di Wina, Austria. Kematiannya diduga akibat keracunan kabon monoksida dari pemanas yang bocor. Dugaan lain, rezim Nazi terlibat karena saat itu Sindelar menolak bermain mewakili Jerman.Semoga menambah wawasan kita semua

http://unikboss.blogspot.com/2010/10/tokoh-tokoh-sepakbola-yang-mati-bunuh.html

Senjata Untuk Membunuh Vampir Abad ke-19

Posted: 31 Oct 2011 05:49 AM PDT


Kisah tentang keberadaan vampir memang berasal dari abad 18 - 19, dan kisah tentang vampir kebanyakan berasal dari daratan Eropah. Berikut beberapa peralatan yang digunakan untuk membunuh vampir dari abad 19 yang sebagian dilelang untuk masyarakat.
Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19
(Vampire-slaying kit from 19th c. dari Rumania)
Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19
(Quack 19th cen. vamp-hunting kits dari Austria)


Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19

Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19

Peralatan Untuk Membunuh Vampir Abad 19
enjoooyyyyy.......



Penggabungan Cover Film yang Lucu

Posted: 31 Oct 2011 05:16 AM PDT























5 Hal Yang Membuat Otak BODOH a.k.a Tolol

Posted: 30 Oct 2011 11:14 PM PDT


Dari Segi makanan dan Minuman :

1. BEKAS BOTOL AIR MINERAL
Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor.

Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol (disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA).

Botol ini aman untuk dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari.

Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.

2. SATE
Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C
Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat
keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus Otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun.

4. MI INSTAN
Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat
lilin yang melapisi mi instan.

Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.
Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN
Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus makanan dan cenderung dianggap sebagai "pelindung" makanan. Sebetulnya tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan.

Sebaiknya mulai sekarang Anda cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada makanan mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan, kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi. Ada begitu banyak bahan yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan. Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.

6. KOPI
Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maksimal hanya 3 gelas cangkir, itupun cangkir yang berukuran kecil.

Dari segi KEBIASAAN :

1. Tidak mau sarapan.
Banyak orang yang menyepelekan sarapan. Padahal tidak mengkonsumsi apapun di pagi hari menyebabkan turunnya kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada kurangnya masukan nutrisi pada otak yang akhirnya berakhir pada kemunduran otak.

2. Makan berlebihan.
Terlalu banyak makan mengeraskan pembuluh otak yang biasanya menuntun orang pada menurunnya kekuatan mental. Jadi makanlah dalam porsi yang normal. Biasakan menahan diri dengan cara berhenti makan sebelum anda kekenyangan.

3. Merokok.

Inilah mengapa bangsa YAHUDI tidak merokok walaupun penghasil rokok berasal dari YAHUDI, karena bangsa Yahudi tau jika merokok bisa membuat anda dan KETURUNAN menjadi BODOH dan DUNGU. Jika rokok memiliki segudang efek buruk, semua orang pasti sudah tahu. Dan ada satu lagi efek buruk rokok yang terungkap di sini. Merokok ternyata berakibat sangat mengerikan pada otak! Bayangkan, otak manusia lama kelamaan bisa menyusut dan akhirnya kehilangan fungsi-fungsinya karena rajin menghisap benda berasap itu. Tak ayal di waktu tua bahkan pada saat masih muda sekalipun, kita rawan alzheimer (alzheimer adalah penyakit pikun).

4. Terlalu banyak mengkonsumsi zat gula.
Terlalu banyak asupan kadar gula akan menghalangi penyerapan protein dan gizi sehingga tubuh kekurangan nutrisi dan perkembangan otak terganggu.

5. Polusi udara.
Otak adalah bagian tubuh yang paling banyak menyerap udara. Terlalu lama berada di lingkungan dengan udara berpolusi membuat kerja otak tidak efisien.

6. Kurang tidur.
Tidur memberikan kesempatan otak untuk beristirahat. Sering melalaikan tidur membuat sel-sel otak menjadi mati kelelahan. Tapi jangan juga kebanyakan tidur karena bisa membuat anda menjadi pemalas yang lamban. Sebaiknya tidur 6-8 jam sehari agar sehat dan bugar.

7. Menutup kepala ketika sedang tidur.
Tidur dengan kepala yang ditutupi merupakan kebiasaan buruk yang sangat berbahaya karena karbondioksida yang diproduksi selama tidur terkonsentrasi sehingga otak tercemar. Jangan heran kalau lama kelamaan otak menjadi rusak.

8. Berpikir terlalu keras ketika sedang sakit.
Bekerja keras atau belajar ketika kondisi tubuh sedang tidak fit juga memperparah ketidakefektifan otak. Sudah tahu sedang tidak sehat, sebaiknya istirahat total dan jangan forsir otak anda.

9. Kurangnya stimulasi otak.
Berpikir adalah cara terbaik untuk melatih kerja otak. Kurang berpikir akan membuat otak menyusut dan akhirnya tidak berfungsi maksimal. Rajin membaca, mendengar musik dan bermain (catur, scrabble, dll) membuat otak anda terbiasa berpikir aktif dan kreatif.

10. Jarang bicara.
Percakapan intelektual biasanya membawa efek bagus pada kerja otak. Jadi jangan terlalu bangga menjadi pendiam. Obrolan yang bermutu sangat baik untuk kesehatan anda.

11. Terlalu banyak menonton Televisi.
Nah, kebanyakan nonton tv aja bisa bodoh gan. Apalagi kebanyakan nonton bokep.

12. ONANI/COLI/COKIL
Jangan melakukannya terlalu sering, para ilmuwan menganjurkan, bagi anda para remaja untuk tidak terlalu sering ONANI, Ilmuwan menganjurkan ONANI seminggu hanya 3 x saja.

13. Minum-minuman beralkohol.
Bahayanya karena dapat merusak hati untuk menawarkan racun, sehingga darah beracun sampai ke otak

14. Begadang.
Kalo yg ini, bg haji juga bilang kan? "begadang jgn begadang kalo tiada artinya"

15. Terlalu Lama Menggunakan HP
Ini bsa diakibatkan oleh gelombang elektromagnetik yg ditimbulkan oleh HP, bisa berakibat ke perkembangan OTAK.








Mengenal AngryBirds Lebih dalam

Posted: 30 Oct 2011 11:01 PM PDT

Anda para gadget anthusiast pasti pernah mendengar game yang satu ini. Sebuah game mobile yang fenomenal karena pernah merajai beberapa pasar aplikasi digital (Apps Store) seperti Apple Apps Store dan Google Market. Tapi siapa sangka game ini dimulai hanya dari sebuah sketsa sederhana yang memperlihatkan karakter burung tanpa sayap dan kaki yang terlihat sedang marah


Pada Awalnya…

Tahun 2009, saat perusahaan pengembang game asal finlandia, Rovio Mobile, yang biasanya bekerja sama dengan electronic arts dan digital chocolate, berfikir untuk membuat game nya sendiri. Mulai lah rovio membuka kesempatan kepada setiap anggotanya di perusahaan itu untuk mengajukan proposalnya masing-masing. 

Dari sekian banyak proposal yang masuk ilustrasi screenshoot yang menampilkan burung tanpa sayap dan kaki yang sedang marah yang paling membuat penasaran tim pengembang rovio. Ilustrasi ini dibuat oleh senior game designer, jaako lisalio. Akan tetapi ilustrasi ini berbeda dengan ilustrasi dari peserta yang lain. Ilustrasi ini tidak di disertai konsep gameplay. Tim khusus pun disiapkan untuk membuat gameplay siburung pemarah ini, berhubung saat itu sedang pandemic flu babi, maka karakter babi hijau tanpa kaki pun dijadikan musuh utama sang burung.

Game ini dilepas secara resmi pada tanggal 11 desember 2009 untuk platform iOS. Dengan hanya menampilkan satu episode yaitu "poached Eggs" berisi 63 level yang dibagi kedalam 3 bagian. Akhirnya angry birds memuncaki daftar aplikasi yang paling banyak di unduh pada februari 2010.
MultiPlatform…


Seiring dengan kesuksesan angry birds di iOS, rovio pun tergiur untuk melebarkan sayapnya, dengan mengembangkan angry birds pada system operasi yang lain. Bulan mei 2010 akhirnya angry birds bisa mampir di OVI Store dan sudah siap diunduh untuk para pengguna Sistem Operasi Maemo 5 pada nokia N900.

Agustus 2010 App catalog menyediakan Game ini untuk para gamers yang mempunyai ponsel Palm pre yang bersistem operasi Palm WebOS. September dan Oktober si burung pemarah ini nangkring di Google Market, Ovi Store dan getjar demi melayani penggila game angry birds yang ponsel nya bersistem operasi Android dan Symbian ^3. Sementara itu Angry Birds sempat dibuat panas oleh ulah raksasa system operasi Microsoft. Karena pada Iklan Windows Phone7 icon Angry Birds sempat muncul, padahal pihak Rovio tidak pernah merasa bekerja sama dengan microsoft. January 2011 rovio mengumumkan telah melepas angry birds untuk game konsol PSP mini game dan dapat dimainkan pada PS3 . lalu di ikuti dengan kemunculan angry birds versi windows dan Mac OS. Xbox versi 360, WII serta Nintendo Ds adalah sasaran yang telah dibidik si burung pemarah.
Karakter…



Tak Kenal Maka Tak sayang begitu pepatah lama berbicara. Oleh karena nya alangkah lebih baik jika kita mengenal karakter apa saja yang ada di game angry birds ini.


Adalah karakter yang pertama ada dan menjadi mascot game ini. Burung berwana merah ini tidak memiliki kemampuan yang special.

2.Blue Bird

Burung yang bisa membelah menjadi 3 ini memiliki ukuran yang mini, namun burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kaca.

3.Yellow Bird
















Burung yang memiliki kecepatan super ini pertama kali diperkenal pada episode 1-16 dalam episode poached eggs. Burung ini sangat efektif untuk menghancurkan kayu.

4.Black Bird


Burung ini bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk menhancurkan tempat persembunyian si babi hijau. Karena burung hitam ini dapat meledak ketika bertabrakan dengan objek lain ataupun dibuat meledak secara manual.

5.White Bird


burung ini mulai muncul di episode 2-14 poached eggs. Dengan dipersenjatai kemampuan bom telur.

6.Boomerang Bird


Yup benar! Seperti apa yang anda fikirkan, burung ini memang bisa berbalik arah seperti boomerang.

7.Big Brother Bird


Ini adalah Kakak nya si burung merah. Memiliki tubuh paling besar dan kekuatan yang lebih hebat.

8.Mighty Eagle


Ini adalah rajanya. Burung terkuat untuk game ini. Tapi anda harus membelinya di game angry bird untuk memilikinya. Setelah ada. Anda bisa melihat tombol mata yang diletakan disamping tombol pause saat permainan berlangsung.

9.The Pigs


Inilah musuh bebuyutan para burung pemarah. Babi babi ini juga datang dengan karakter yang berbeda, ada yang polos, ada yang memakai helm ada juga yang tampil sebagai ratu bahkan ada yang berkumis juga.Semoga menambah wawasan kita semua



Cincin Unik Yang Bikin lapar

Posted: 30 Oct 2011 09:21 PM PDT



Silahkan di load coz fotonya banyak......
Kue Natal


Permen karet plus toplesnya


Es krim dan lollipop


Tuna Suzi


Japanese Tempura


Donut and coffee 


Pizza

























































































































































10 Kota Yang Paling Berhantu di Amerika

Posted: 30 Oct 2011 08:04 PM PDT


Mengunjungi kota – kota kecil di AS dan Anda akan mendengar beberapa cerita hantu lokal dan menemukan beberapa rumah dan tempat-tempat angker. Tetapi beberapa kota di Amerika mempunyai reputasi untuk menjadi kota paling berhantu dengan kisah yang melatar belakangi suatu peristiwa tragis. Berikut ini adalah 10 kota-kota paling berhantu di AS :
10. San Francisco, California
San Fransisco kota yang kaya akan budaya , populasi imigran yang besar, dan sejarah bencana alam seperti gempa bumi, telah membantu mengembangkan reputasinya sebagai salah satu kota paling berhantu di amerika. Chinatown adalah rumah bagi wisata hantu dan cerita rakyat yang tak terhitung menyeramkan, tetapi kota ini juga menawarkan banyak hotel angker, rumah-rumah, dan pangkalan-pangkalan militer. Dari jumlah tersebut, salah satu yang paling terkenal adalah Queen Anne Hotel, yang berfungsi sebagai sekolah untuk anak perempuan di tahun 1890-an dan dikatakan dihantui oleh hantu mantan kepala sekolah, Mary Lake. Ada juga sejumlah kisah tentang Mary Anne Pleasant, yang disebut "Ratu Voodoo San Francisco," adalah seorang mantan budak dan abolisionis yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan kekayaan dan pengaruh para elit kota. Bahkan San Francisco Art Institute, yang dikabarkan dibangun di atas kuburan yang menampung korban gempa bumi 1906, dikatakan sering terlihat hantu yang menaiki tangga dengan menara yang menghadap kuburan kuno.
Tempat Paling Angker: Alcatraz
alcatraz 560x371
Pulau Alcatraz adalah salah satu landmark San Francisco yang paling terkenal, tetapi bekas penjara dengan keamanan maksimum itu menyimpan banyak misteri cerita -cerita hantu. sering Para pengunjung yang pergi kepulau itu melihat penampakan orang yang berjalan di blok jeruji, dan kadang-kadang mendengar suara-suara yang berasal dari kafetaria.
9. Key West, Florida
kekayaan sejarah kota Florida tentang bajak laut dan rumrunners melatar belakangi cerita-cerita hantu kota ini, seperti yang dikatakan menghantui Saloon Kapten Tony. Sebelum menjadi bar, saloon Kapten Tony tersebut diduga sebagai lokasi kamar mayat, dan pohon yang tumbuh melalui pusat gedung dikatakan telah menjadi tempat utama bagi bajak laut dan penjahat lainnya di hukum mati, dan banyak yang dikatakan masih menghantui tempat itu sampai hari ini. hantu lokal lainnya tentang cerita keprihatinan penulis Ernest Hemingway, yang mendiami sebuah rumah di Key West selama tiga puluh tahun. rumah Hemingway, sekarang menjadi museum yang didedikasikan untuk kehidupan dan pekerjaannya, dikatakan rumah itu dihantui hantu novelis tersebut. Beberapa pengunjung dan pekerja mengaku melihat dia berjalan, sementara yang lain mendengar suara ketikan mesin tik-nya datang dari dalam ruangan utama.
Hantu Paling terkenal: Robert the Doll
robert the doll large 266x400
Seni pulau itu dan museum sejarah tidak angker, tetapi tidak mengandung salah satu artefak sejarah menyeramkan di Key West yakni sebuah boneka Robert the Doll, boneka ini diberikan kepada pelukis Gene Otto di awal 1900-an, dan anak laki-laki nya menjadi pucat dan takut , karena ia mengatakan boneka itu sering mengancam dia dan membangunkan dia di malam hari dengan melemparkan perabotan di ruangan itu. Orangtua anak itu sering bersumpah bahwa mereka melihat boneka itu bergerak, dan tetangga mereka sering terlihat boneka itu mondar-mandir di depan jendela rumah ketika keluarga sedang pergi.
8. Athens, Ohio
Athens, Ohio adalah kota kecil tempat dimana Universitas Ohio berada serta beberapa cerita hantu yang benar-benar aneh. Penduduknya yang damai telah mengilhami kisah-kisah hantu yang mencakup segala sesuatu mulai dari cerita masinis kereta tanpa kepala hingga kultus kaum pagan dan kekerasan pembunuhan ternak. Banyak klaim yang ketika diplot di peta, kota itu dikelilingi oleh kuburan kuburan yang kesemuanya membentuk simbol pentagram.dan ritual-ritual aneh yang mengilhami cerita-cerita hantu di kota tersebut. Banyak cerita-cerita ditarik kembali kemasa lalu ketika kota itu terkait dengan gerakan Spiritualist tahun 1800. Yang paling terkenal menceritakan Jonathan Koons, seorang petani miskin yang diperintahkan oleh hantu untuk membangun sebuah "ruangan jiwa" di mana penampakan dan perwujudan kemudian berkomunikasi dengan dia dari dalam kubur.
Tempat Paling berhantu: Athena Lunatic Asylum
Ridges ballroom 531x400Ridges nightshiftstaff 539x400
Adacerita menyeramkan dari rumah sakit jiwa kuno di kota ini, dan Athena memiliki salah satu yang paling terkenal dalam bentuk Athena Lunatic Asylum, yang beroperasi dari tahun 1874 hingga 1993. Rumah sakit ini dihui oleh pasien -pasien bekas kekerasan, dan terkenal karena menjadi tempat ratusan lobotomies. Sejak penutupan, rumah sakit ini telah menjadi pusat dari banyaknya cerita hantu , yang sebagian besar tetap hidup oleh mahasiswa di universitas, yang kini memiliki dasar suaka. Yang paling terkenal dari masalah ini adalah kisah Margaret, seorang pasien tuli-bisu yang diduga melarikan diri dari kamarnya, dan terjebak dalam suatu lingkungan tak terjamah, dan akhirnya meninggal karena kelaparan. Tubuhnya membusuk ditemukan seminggu kemudian, dan noda yang tersisa di lantai bangsal masih bisa dilihat sampai hari ini.
7. Portland, Oregon
Portland, Oregon telah mengembangkan reputasi sebagai kota paling berhantu, berkat sejarah aneh dan tingginya jumlah penampakan hantu. Salah satu rumah yang paling terkenal di kota itu adalah Pittock Mansion, sebuah rumah hiasan yang dibangun pada tahun 1914 oleh seorang pengusaha kaya dan istrinya, keduanya meninggal segera sesudahnya. Pengunjung mengklaim telah melihat penampakan dan langkah kaki terdengar dari kamar kosong, dan pintu dan jendela kadang-kadang akan terbuka dengan sendirinya. Yang paling aneh dari kesemuanya itu adalah, potret Mr Pittock, orang yang membangun rumah, entah potrait itu akan ditemukan di berbagai bagian rungan rumah, seolah-olah bisa bergerak sendiri dari kamar ke kamar. Selain rumah Pittock, Portland juga masih memiliki tempat angker termasuk teater Bagdad, sebuah bioskop yang dibangun tahun 20-an yang diduga rumah sejumlah roh, dan sungai Willamette, di mana dalam beberapa tahun terakhir sebuah perahu dayung hantu telah dilihat oleh beberapa orang .
Tempat Paling berhantu: Terowongan Shanghai
shanghai tunnels 533x400
lokasi pantai Portland didirikan sebagai pusat pelayaran dan pelabuhan untuk pelaut selama 1800. Hal ini akhirnya mengarah pada munculnya praktek yang dikenal sebagai shanghaiing, dimana laki-laki dan perempuan banyak yang diculik dari bar atau hotel, dikirim ke Timur, dan dijadikannya menjadi pekerja paksa atau prostitusi. Portland mejadi terkenal karena dibuatnya serangkaian labirin terowongan bawah tanah yang dbangundi bawah jalan-jalan kota, yang digunakan oleh Shanghaiiers sebagai cara yang aman untuk menangkap dan memindahkan korban ke pelabuhan tanpa terlihat. Saat ini, terowongan dikatakan dihantui oleh hantu dari orang-orang yang diculik, banyak di antaranya tidak pernah dilihat atau didengar dari lagi.
6. Charleston, South Carolina
Dikenal sebagai "Kota Suci" untuk menara gereja nya, Charleston merupakan salah satu kota tertua di Amerika Serikat, dan juga salah satu yang paling angker. rumah mewah Victoria yang berbaris daridaerah pusat kota yang dikenal sebagai Baterai, yang merupakan instalasi artileri pelindung selama Perang Sipil, dan di sini bahwa banyak rumah kota paling berhantu dapat ditemukan. Mungkin yang paling terkenal adalah Baterai Carriage House Inn, sebuah hotel di mana orang telah melaporkan melihat lampu aneh, hantu seorang mahasiswa yang meninggal setelah melompat dari atap, badan tanpa kepala yang muncul di samping tempat tidur 'di tengah malam. Charleston juga terkenal dengan sejumlah cerita hantu yang berasal dengan Gullah, budaya Afrika Barat yang berkembang di negara bagian South Carolina dan Georgia. Cerita-cerita horor paling terkenal dari Gullah biasanya berpusat pada Boo hag, jenis vampir darah merah yang memakai kulit manusia sebagai masker dan menyerap energi korbannya ketika mereka tertidur.
Tempat Paling Berhantu: Teater Street Dock
dock street theater 300x400
Charleston dipenuhi dengan bangunan masa lalu yang kotak-kotak, dan salah satu yang paling terkenal adalah Dock Street Theater. Dibangun pada tahun 1809, teater itu dikatakan sebagai rumah dua roh. Yang pertama adalah Nettie, seorang pelacur miskin yang tewas di dekat teater setelah disambar petir. Yang lainnya adalah hantu Junius Brutus Booth, seorang aktor yang lebih terkenal pada hari ini adalah ayah dari John Wilkes Boothe, orang yang membunuh Abraham Lincoln. Kedua roh dikatakan mengembara daerah belakang panggung teater, dan banyak pekerja dan pemain mengklaim telah melihat mereka.
5. Salem, Massachusetts
Pada 1692, serangkaian percobaan terkenal setelah tiga wanita setempat dituduh menggunakan sihir untuk meneror trio gadis-gadis muda. Uji coba itu kemudian meningkat menjadi histeria massa, dengan berapi-api menuduh warga kota tetangga dan kenalan, hampir semua dari mereka perempuan yang belum menikah, menjadi penyihir. Lebih dari 150 orang ditangkap dan didakwa, dan 19 orang akhirnya dihukum gantung. Saat ini, kota Salem mendorong reputasinya sebagai "Kota Penyihir, USA" dan memiliki salah satu perayaan Halloween terbesar di negara ini. Di samping toko-toko wisata dan museum, meskipun, berdiri beberapa cerita hantu terkenal berkaitan dengan persidangan penyihir. Satu dari keprihatinan khususnya Gallows Hill, tempat ke 19 orang dihukum gantung, yang dikatakan dihantui oleh roh dari 19 orang dihukum mati untuk menjadi penyihir.
Tempat Paling berhantu: Rumah Joshua Ward
ward house 560x335
Dikenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika, Joshua Ward House dibangun di atas dasar rumah George Corwin, pria yang menjabat sebagai Sheriff selama pengadilan nenek sihir di Salem. Corwin terkenal karena perannya dalam kematian Giles Corey, seorang pria setempat yang didakwa dengan sihir. Ketika Corey menolak untuk memasukkan permohonan di pengadilan, Corwin menggunakan sebuah preseden hukum Inggris kuno dan menempatkan dia di bawah papan bertumpuk dengan batu untuk memaksa dia berbicara. Corey tidak pernah mengalah, dan dia akhirnya dihancurkan sampai mati di bawah tumpukan batu yang berat dan besar. Untuk hari ini, banyak yang percaya bahwa Corey dan Corwin, dikabarkan dikubur di bawah fondasi rumah lamanya, menghantui Joshua Ward House.
4. Chicago, Illinois
Terima kasih kepada penjahat paling terkenal dan sejarah gangster seperti Al Capone , Chicago telah mengembangkan reputasinya untuk menjadi kota yang angker. Kota ini memiliki sejumlah cerita hantu terkenal yang berbisik di antara penduduk setempat setiap Halloween, dan mungkin tidak ada yang lebih terkenal bahwa cerita Mary. Seperti ceritanya, Mary adalah seorang gadis muda yang dipukul dan ditabrak oleh mobil saat meninggalkan ruang dansa dengan pacarnya. Dia dimakamkan di Pemakaman Kebangkitan dekatnya, dan sejak saat itu dia bisa dilihat secara berkala berkeliaran di jalan-jalan di pemakaman dengan mengenakan gaun putihnya, masih berusaha menemukan jalan pulang. Cerita lainnya yang terkenal adalah apa yang kemudian dikenal sebagai "Devil Baby of Hull House," seorang anak yang lahir dengan kulit bersisik dan ekor runcing yang konon menghantui rumah yang pernah dimiliki oleh aktivis terkenal Jane Addams.
Tempat Paling BerhANTU: Pemakaman Bachelor Grove
Bachelors grove IR 560x253
Dikabarkan menjadi salah satu tempat favorit para gangster era larangan- 'untuk membuang tubuh, Bachelor's Grove adalah sebuah tanah kuburan tua yang mengisahkan banya cerita tentang hantu, roh, dan menyembah setan. Beberapa batu nisan di kuburan tampaknya akan bergerak, dan banyak yang mengklaim bahwa roh-roh orang mati sering terwujud dan berjalan pada malam hari. Yang paling terkenal ini adalah "White Lady," hantu seorang wanita muda yang selalu terlihat mengenakan gaun putih, sering menggendong bayi dalam pelukannya.
3. Gettysburg, Pennsylvania
Pada bulan Juli 1863, kota Gettysburg, Pennsylvania adalah lokasi bentrokan militer terbesar dari Perang Sipil, yang sampai hari ini masih merupakan acara paling berdarah yang pernah terjadi di tanah Amerika. Lebih dari 150.000 total prajurit berkumpul di tempat kejadian, dan ketika pertempuran selesai sebanyak 50.000 orang tewas, terluka, atau hilang. Bayangan pertempuran masih berdiri di atas kota sampai hari ini, dan banyak laporan penampakan hantu tentara yang tewas di medan perang. Apa yang unik tentang Gettysburg adalah jumlah yang tipis dan frekuensi penampakan hantu tersebut. Beberapa tempat di kota, seperti rumah Jenny Wade, seorang wanita yang terbunuh oleh peluru nyasar dari pertempuran itu .
Tempat Paling berhantu: The Devil's Den
Devils Den Gettysburg 1909 560x203755px Confederate Dead at Devils Den Gettysburg 503x400
The Devil's Den adalah wilayah berbatu batu dan semak yang merupakan tempat dari salah satu bentrokan hari kedua pertempuran. tempat ini terkenal karena menjadi lokasi pertempuran kecil yang terjadi ketika sebuah unit artileri Uni membalas tembakan pada penembak jitu Konfederasi dari balik batu. Mereka kemudian menemukan tubuh, dan fotografer Alexander Gardner mengambil foto itu yang sejak saat itu menjadi salah satu gambar ikon pertempuran. Tetapi bukti terbaru menunjukkan bahwa tubuh dalam foto itu bukan orang yang bertanggung jawab, dan beberapa klaim bahwa Gardner bahkan menyeret mayat orang lain ke tempat tersebut untuk mengambil gambar. Seharusnya, hantu orang ini sekarang menghantui Devil's Den, dan sampai hari ini pengunjung taman sering memiliki masalah besar untuk mencoba mengambil foto di dekat situs. Gambar sering keluar kabur dan tidak dapat digunakan, dan yang aneh kamera tiba-tiba mati setiap kali diaktifkan di daerah tersebut.
2. Savannah, Georgia
Dengan banyaknya pemakaman, rumah-rumah gothic, dan pohon tertutup lumut menggantung Spanyol, Savannah, GA sesuai dengan tagihan dari sebuah kota berhantu tentang serta kota-kota di Amerika. Itu adalah salah satu dari beberapa tempat yang luput dibakar selama era sherman "March to the Sea" ketika Perang Saudara, dan karena itu masih mengandung arsitektur yang berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk cerita hantu. Salah satu contohnya adalah Rumah bajak laut, restoran yang di akhir 1700-an sebagai sebuah pub untuk para pelaut dan bajak laut. dan dikatakan bahwa pada malam hari suara nyanyian pelaut mabuk masih bisa didengar.
Tempat Berhantu: Rumah Lillibridge Hampton
Hampton Lillibridge House 300x400
Rumah Hampton Lillibridge adalah sebuah bangunan tiga lantai yang dibangun pada tahun 1796 dan awalnya sebagai rumah kos. Saat itu dibeli pada tahun 1960 oleh seorang pembangun yang berharap untuk memulihkan, dan saat itulah fenomena aneh mulai terjadi. Pada satu titik selama konstruksi, sebagian dari atap runtuh, menewaskan salah satu pekerja. pembangun lain menyatakan bahwa mereka mendengar suara-suara dan langkah kaki setiap kali mereka sendiri, dan bahwa potongan-potongan peralatan konstruksi sering dilemparkan melintasi ruangan. Bahkan yang paling menakutkan, mereka mengatakan bahwa mereka sering melihat seorang pria dalam setelan hitam menatap mereka dari dalam rumah. eksorsisme yang tak terhitung jumlahnya dan penyelidikan telah terjadi di rumah itu, dan setelah melewati beberapa pemilik, kehadiran yang menghantui dikatakan masih tetap ada sampai sekarang.
1. New Orleans, Louisiana
Semua kota-kota pelabuhan selatan hampir memiliki cerita hantu, tetapi tidak ada yang lebih daripada New Orleans, yang telah benar-benar memeluk reputasinya sebagai pusat dari segala aktifitas paranormal. Semua kriteria yang cenderung menghasilkan legenda hantu-lokasi pesisir, kotak-kotak masa lalu, sejarah budaya yang kaya, dan campuran kuat dunia lama dan agama baru dapat ditemukan di sini. Kota ini penuh dengan rumah-rumah angker, bar, dan kuburan, dan Anda tidak bisa pergi jauh tanpa mendengar cerita-cerita yang terkutuk dari kapal bajak laut, roh era perang sipil, dan voodoo. Dalam bidang ini, salah satu tokoh yang paling terkenal adalah Marie Laveau , seorang wanita Creole yang mendapatkan pengikut besar selama tahun 1800 sebagai salah satu praktisi pertama voodoo. Dia meninggal pada 1881, tetapi selama bertahun-tahun setelah banyak orang mengaku melihat dia berjalan sepanjang Quarter Perancis, dan lebih dari 120 tahun kemudian legenda hantu tentang "Voodoo Queen of New Orleans" masih bertahan.
Tempat Paling Berhantu: Rumah LaLaurie
LaLaurie House 560x372
Di jantung Jalan perempatan Perancis terletak sebuah rumah hiasan yang di tahun 1800 milik dokter Louis LaLaurie dan istrinya Delphine . Seperti ceritanya, pasangan itu memperlakukan budak mereka dengan kejam, dan tidak ada bukti Lady LaLaurie bertanggung jawab atas pembunuhan seorang gadis 12 tahun. Rumor itu divalidasi ketika suatu malam kebakaran terjadi di dapur rumah itu. Petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat, dan ketika mereka menendang pintu, mereka tercengang ketika menemukan beberapa budak dirantai ke dinding dalam semacam penjara darurat. Sejak saat itu banyak orang percaya bahwa LaLaurie dituduh sedang melakukan eksperimen bedah aneh pada budak, namun bukti modern menunjukkan bahwa ini mungkin berlebihan. Either way, pasangan sadis itu dikatakan telah melarikan diri dari kota, dan Lady LaLaurie akhirnya menghilang. Rumah besar dimana kengerian terjadi masih berdiri saat ini, dan beberapa hantu telah terlihat, di antaranya adalah roh dari pasangan Delphine LaLaurie dan budak seorang gadis muda yang dikatakan telah mereka bunuh.Semoga menambah wawasan kita semua

sumber:http://tidakmenarik.wordpress.com/2010/10/25/10-kota-paling-berhantu-di-as/


ente2 mw gk...? klo mkan & minum bareng ne cewe

Posted: 30 Oct 2011 07:50 PM PDT


cewek horny
cewek horny

jgn malu2 ya.

Menikmati Kecantikan Eri Otoguro (24 Photo)

Posted: 30 Oct 2011 07:23 PM PDT



Menikmati Kecantikan Eri Otoguro (24 Photo)


Klik Gambar Tuk Memperbesar.......!!!!
Eri Otoguro (24 Photo)


Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)


Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

Eri Otoguro (24 Photo)

No comments:

Post a Comment