Wednesday, 26 October 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Ukiran Unik Dari buah Semangka

Posted: 25 Oct 2011 09:13 PM PDT



Ane share gan 16 Ukiran Unik Dari buah Semangka...Enjoooy


















Cewek Cantik Tanpa Bra 26 Foto

Posted: 25 Oct 2011 08:55 PM PDT



























Parkir Mobil yang Aneh, LUCU, dan Gokil

Posted: 25 Oct 2011 08:15 PM PDT


Yang lucu-lucu tentang tempat parkir mobil, foto lucu gambar-gambar unik mobil parkir yang gokil abis bikin ketawa, langsung aja diliat dah gambar-gambar lucu tempat parkir mobil yang aneh gokil unik nyeleneh de el el.. Intip ke TKP..
Tempat Parkir Mobil yang Aneh Gokil Lucu
Tempat Parkir Mobil yang Aneh Gokil Lucu
Tempat Parkir Mobil yang Aneh Gokil lucu ..
Tempat Parkir Mobil Masa Depan
Tempat Parkir Mobil Masa Depan
Mobil Parkir yang Aneh
Mobil Parkir yang Aneh
Akibat Parkir Mobil Sembarangan
Akibat Parkir Mobil Sembarangan
Tempat Parkir Mobil Darurat
Tempat Parkir Mobil Darurat
Tempat Parkir Mobil Lipat
Tempat Parkir Mobil Lipat Canggih
Garasi Parkir Mobil Penuh
Garasi Mobil Penuh?
Tempat Parkir Mobil yang Harus dihindari
Tempat Parkir Mobil yang Harus dihindari
Parkir Mobil Kepenuhan
Parkir Mobil Kepenuhan
Parkir Mobil di Pohon
Tempat Parkir Mobil Penuh? Sangkutin di Pohon
Tempat Parkir Mobil Listrik
Tempat Parkir Mobil Listrik
Tempat Parkir Mobil yang Kelewatan
Tempat Parkir Mobil yang Kelewatan
Tempat Parkir Mobil Paling Aman
Tempat Parkir Mobil Paling Aman
Bener-bener Tempat Parkir Mobil yang Aneh Gokil Lucu

Kelakuan orang tengil di museum lilin house of wax

Posted: 25 Oct 2011 08:11 PM PDT

Langsung aja gan ini kelakuan orang tengil waktu di museum gan am patung..

wkwkwk..
Semoga [ngakak] [ngakak]
































Gmana gan semoga agan terhibur....Enjoyyy

Kepala Orang Dipenggal, Dibunuh, Lalu Dijadikan Sup Untuk Anak Ceweknya

Posted: 25 Oct 2011 08:01 PM PDT

Lin Zongxiu, warta Sichuan China, mempunyai seorang anak perempuan berumur 25 tahun yang telah menderita sakit jiwa sekian tahun. Orang tuanya telah membawa dia berobat tetapi masih belum sembuh juga. Lalu, sang ibu mendapatkan resep rahasia dari seseorang bahwa obat paling mujarab adalah sop kelapa orang!

Setelah mendengar ada resep manjur untuk menyembuhnya putrinya yang sakit jiwa, Lin Zongxiu, warga Sichuan China, mencari cara bagaimana mendapatkan bahan untuk resep itu, demikian diberitakan oleh Koran Chengdu Commercial.

Lin yang mungkin saja sudah stress menjaga anaknya yang sakit jiwa pun memutuskan untuk mencoba resep rahasia tersebut, maka dimulai lah rencana untuk mendapatkan kepala orang teresebut. Mereka pun meminta bantuan seorang pria untuk membantuk mereka mendapatkan kepala tersebut. Sang Pria pun kemudian menjalankan aksinya terhadap seorang kakek berusa 76-tahun yang sedang lewat dalam keadaan mabuk dan tidak sadar yang kemudian memberikan kepalanya kepada Lin. Setelah itu, kepala korban dimasak bersama dengan bebek (mungkin untuk menghilangkan bau sup manusia nya) yang kemudian dihidangkan untuk putrinya. Makanya kalau lagi dugem dan mabok, jangan suka jalan-jalan tidak beraturan. Pada saat melewati rumah kontrakkan orang, jangan-jangan nasibnya seperti sang kakek ini.

http://www.artikelbebasku.co.cc/
ilustrasi gambar

Perbuatan Lin dan suaminya itu terendus polisi yang kemudian keduanya pun ditangkap dan dibawa ke pengadilan. Lin dihukum hukuman mati dengan masa penundaan eksekusi sampai dua tahun. Ia juga dianggap bersalah turut membantuk menghilangkan barang bukti seperti mayat sang pria, baju dan sepatu korban. Penundaan eksekusi selama dua tahun tersebut berarti hukuman Lin bisa berkurang menjadi penjara seumur hidup kalau selama dua tahun tersebut dia menunjukkan perbuatan baik dan tidak melakukan kejahatan yang lebih berat..........Enjoooooy....




Keinginan VS Kebutuhan Mana Yang Penting ?

Posted: 25 Oct 2011 07:57 PM PDT

Tika Dwi Ariyanti – YOT CA Universitas Indonesia
http://1.bp.blogspot.com/-hFh9_0u-IPY/Tc-1794VUbI/AAAAAAAAAAM/xXoWOskkGeE/s1600/keinginan.jpg

Pada kesempatan kali ini gue mau share sebuah kisah pengalaman gue pribadi ketika sedang menemani temen yang sedang belanja. Udah agak lama sih kejadiannya, tapi nggak apa-apa kayaknya gue share sekarang. Semoga ada pembelajaran yang bisa kita ambil.

Waktu itu temen gue ngajak untuk pergi ke mall, ajakan itu gue tanggapi dengan kata iya dan anggukan setuju karena pas banget emang ada sesuatu yang harus gue beli. Jadilah gue berdua pergi ke mall untuk belanja.

Begitu sampe di mall,

Gue nanya ke temen gue, "mau beli apa?"

Tanggapan dari temen gue itu bisa dibilang hampir nggak ada karena dia malah nanya balik ke gue, "kalo lo sendiri mau beli apa?"

Akhirnya gue sebutin barang-barang apa aja yang mau gue beli.

Eh terus dia bilang, "gue sih belum tau mau beli apa. Yaudah deh, kita ke tempat yang jual barang-barang yang lo butuhin aja deh. Kali aja nanti sambil jalan akan ada barang yang pingin gue beli".

Awalnya sih gue agak bingung pas si temen gue memberikan respon seperti itu. Satu hal yang gue pertanyakan dalam pikiran gue adalah apakah dia punya catatan tentang barang-barang yang akan dia beli. Akan tetapi ya sudahlah akhirnya gue biarkan saja tanpa gue tanya.

Sambil menuju toko yang menjual barang yang gue butuhkan, temen gue ini cukup sering mengajak berhenti karena dia ingin mampir ke toko-toko yang ada. Tidak jarang juga dia membeli barang-barang yang ada di toko tersebut. Dalam jangka waktu yang cukup singkat, ditangannya sudah cukup penuh dengan barang belanjaan miliknya, sedangkan gue belum membawa apa-apa karena sampai ke toko tujuan saja belum.



Singkat cerita, barang yang gue butuhkan sudah ditangan dan gue sama temen gue mau makan di food court mall. Di tempat makan, mendadak temen gue bilang kalo uangnya tinggal satu lembar dengan nominal Rp 50.000 dari sebelumnya total uang yang dia bawa adalah Rp 500.00 dan dia merasa cukup menyesal karena dia sudah merasa bahwa dirinya boros. Untuk menetralisir keadaan dia yang mendadak panik itu, gue betanya, "emang untuk apa barang-barang itu?" harapan gue adalah dia menjawab bahwa barang A untuk bla bla bla, barang B untuk bla bla bla, dan seterusnya sehingga dia nggak perlu nyesel-nyesel banget udah membeli barang itu karena semua barangnya bisa berguna. Namun ternyata jawaban yang gue dapat adalah jauh dari yang gue harapkan. Dia menjawab, "nggak untuk apa-apa dan nggak tau mau diapakan karena cuma pingin aja memiliki barang-barang itu dan sebenarnya nggak butuh dengan barang-barang itu".

Sejenak gue pun terdiam dan nggak bisa menanggapi apa-apa. Hal yang gue bisa pelajari dari kejadian ini adalah gue akan mempertahankan salah satu kebiasaan gue yaitu membuat daftar barang belanjaan karena ternyata hal tersebut sangat penting sehingga barang belanjaan yang terbeli pun memang benar-benar dibutuhkan. Jangan sampai udah dateng ke tempat belanja tapi nggak tau mau beli apa dan akhirnya malah beli barang-barang yang kurang berguna karena barang yang dibeli tidak sesuai kebutuhan melainkan sekedar membeli barang-barang dari akibat adanya 'laper mata' saja. Tidak memiliki daftar barang belanjaan juga akan membuat kondisi keuangan kita tidak terkontrol dan akhirnya malah bikin diri sendiri menyesal.

Ada satu kata mutiara yang cocok sekali dengan cerita gue ini yaitu


"Sesuatu yang kita inginkan belum tentu apa yang kita butuhkan" (anonym)

Semoga kita termasuk dalam orang-orang yang bijak dalam merencanakan sesuatu, memprioritaskan sesuatu, dan melaksanakan sesuatu agar kita bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat dan beruntung.Semoga menambah wawasan kita semua
http://3.bp.blogspot.com/-yZJilB2R_uI/TdEQ4R8XBVI/AAAAAAAAABM/hHVp7Hr6if4/s1600/keinginan+itu.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11137380




8 Cara Agar Tubuh Anda Lebih Tinggi

Posted: 25 Oct 2011 07:47 PM PDT


http://1.bp.blogspot.com/-7kqu48mAxx8/TjOvQIxvxZI/AAAAAAAABGw/NTlsN1rdp1E/s320/cara%2Bmeninggikan%2Bbadan.jpg

Cara ini membuat tinggi tubuh bertambah 5-10 sentimeter secara alami hingga usia 30 tahun
Banyak referensi mengatakan pertumbuhan tubuh wanita terhenti di usia 18-21 tahun. Tapi tenang, Anda masih memiliki kesempatan menambah tinggi badan di atas usia itu. Caranya, kombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur hingga usia 30 tahun.
Gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh paling sedikit 2-4 inci atau 5-10 sentimeter secara alami.
Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Lakukan latihan berikut untuk mendorong pertumbuhan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot perut:
1. Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.
2. Menendang 
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
3. Lompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.
4. Bersepeda
Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.
5. Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.
6. Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.
7. Berayun
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.
8. Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.
Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.
Pilih latihan yang paling cocok untuk Anda. Tapi harus dilakukan ecara teratur dan konsisten. Cobalah untuk memiliki waktu teratur untuk latihan Anda sehingga Anda dapat merasakan efeknya.Semoga menambah wawasan kita semua






Burung Baru Nih di Angry Birds..!!

Posted: 25 Oct 2011 07:17 PM PDT



Suka maen game si burung pemarah atau yang dikenal dengan Angry Birds? Ada burung baru nih yang juga tak kalah galaknya. Sukses dengan game Angry Birds, Rovio membuat karakter baru di seri tebaru nanti. Pengen tau seperti apa burungnya?
Burung pemarah baru ini bertubuh oranye dan memiliki kemampuan unik, yakni bisa menggandakan ukuran tubuhnya menjadi beberapa kali lipat lebih besar. Untuk namanya, burung pemarah oranye ini belum diberi nama.
Video trailer burung baru Angry Birds:
Burung ini juga dikeluarkan dalam rangka menyambut Halloween akhir bulan ini. Tema Halloween sesi Ham'O'Ween pada Angry Birds ini juga menjadi kesempatan pertama dari burung oranye ini untuk memperkenalkan diri.

Angry Birds adalah game yang fenomenal dan tercatat lebih dari 250 juta kali diunduh di bulan Juni 2011. Game besutan perusahaan game Rovio ini makin sukses tatkala kemunculannya di Android, iPad dan Facebook.
Rovio membocorkan, nantinya pada game bertema Halloween ini akan ada 30 tingkat kesulitan.
Ingin bermain bersama burung oranye ini? Silahkan update Angry Birds Seasons versi terbaru ya.....!!!

STAR JEANS of Super Junior & SNSD

Posted: 25 Oct 2011 07:03 PM PDT



SPAO, merk fashion ternama Korea, baru-baru ini merilis koleksi musim semi/musim panas 2011 mereka. Untuk beberapa lama, SPAO mempercayakan artis-artis SM Entertainment sebagai model mereka. Member dari Super Junior (Heechul, Leeteuk dan Siwon) dan SNSD (Yoona, Yuri, Sooyoung dan Soehyun) dipilih untuk iklan koleksi kali ini. SPAO pun menunjukan keragaman koleksi pakaian mereka untuk musim mendatang.
Dalam CF-nya, SPAO menunjukkan beragam jenis jeans yang dilabeli 'Star Jeans'. Siwon mengenakan 'Skinny', Heechul 'Slim Baggy', Seohyun 'Skinny Straight', Yuri 'Jeggings', Sooyoung dan Eunhyuk 'Slim Straight' sedangkan Yoona memakai 'Skinny Tapered'. Karena bentuk tubuh mereka yang fit dan ideal, semua model dari SME itu sukses memamerkan produk-produk SPAO dengan kerennya.
Lewat website dan akun Twitter mereka, SPAO juga merilis foto-foto berpasangan dari SNSD dan Super Junior dalam balutan busana koleksi mereka. Para pasangan dalam iklan ini, termasuk Siwon-Yoona dan Heechul-Yuri, tampak memakai baju bermotif kotak-kotak yang menonjolkan nuansa musim semi.
Untuk lebih lengkapnya, lihat deh CF di bawah ini~

SPAO 2011 S/S STAR JEANS of Super Junior & SNSD !!!


Source: SPAO's Youtube and Twitter via Allkpop



No comments:

Post a Comment