Thursday 27 October 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Ayam Kampus Semester 3 HOT

Posted: 27 Oct 2011 10:32 AM PDT










Busana Melorot 20 Artis Hollywood

Posted: 27 Oct 2011 09:43 AM PDT



Beginilah gan..kalo para selebritis Hollywood Memakai Busana Yang Sembarangan. akhirnya jadi santapan enak buat para paparazzi. Berikut foto busana para seleb yang melorot


Tila Tequila
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Thandie Newton
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Shauna Sand
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Penelope BCruz
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Paris Hilton
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Nicole Richie
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Naomi Campbell
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Lindsay Lohan
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


kate moss
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Halle Berry



Evangeline Lilly
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Emmanuelle BChriqui
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Elle Macpherson
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Debra Messing
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Claire Danes
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


britney
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Beverley Mitchell
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Bai Ling
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


AnnaLynne McCord
Busana Melorot 20 Artis Hollywood


Adriana Lima
Busana Melorot 20 Artis Hollywood

9 Lambang/Simbol Setan

Posted: 27 Oct 2011 09:18 AM PDT


Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.


Udah dipastikan pasti banyak yang tau apakah angka 666 itu.. sedikit penjelasan tentang angka ini.
Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.


Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau "tongkat Leprechaun".

Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.


Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.


Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi".

Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang "bertanduk". Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.


Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata 'Hex' berasal dari lambang ini.

Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang". Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.


Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.

Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.


Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.

Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.


Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.

Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/9-lambang-lambang-setan.html

Manfaat Rambut Yang Ada Pada Tubuh kita

Posted: 27 Oct 2011 09:18 AM PDT



Berikut Manfaat Rambut Yang Ada Pada Tubuh kita
1. Pada Kepala

Fungsi rambut adalah untuk melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Sedangkan rambut yang ada di kepala anda berjumlah tidak kurang dari 100.000 helai rambut dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Tetapi rambut akan mengalami kerontokan setiap hari, 50 hingga 100 helai, namun rambut baru akan tumbuh.

2. Pada Mata

Fungsi alis dan bulu mata selain untuk keindahan dan kecantikan adalah untuk menahan keringat dan hujan yang mengenai dahi kemudian ke mata. Alis mata juga dapat memperdalam karakter wajah Anda sesungguhnya.

3. Pada Hidung

Dengan adanya rambut pada hidung, maka bakteri, jamur, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan terhambat dan tersaring. Tidak hanya itu saja, rambut pada hidung juga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.

4. Kumis, Janggut, bulu dada dan perut

Fungsi kumis dan jenggot itu adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa, atau dengan kata lain, sebagai salah satu pembeda antara laki-laki dan perempuan. Seperti halnya kumis dan jenggot, fungsi rambut pada dada dan perut adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang sudah dewasa.

5. Pada ketiak

Seperti halnya rambut badan yang lain, rambut pada ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa pubertas dan pertumbuhannya biasanya sampai pada akhir usia remaja, yakni 18-20 tahun. Perembesan feromon dari ketiak pada tingkat perkembangan manusia menunjukkan kaitan antara rambut ketiak dengan keseksualan. Respons positif terhadap rangsangan olfaktori di dalam mamalia dan desakan seks yang kuat yang disebabkan oleh perembesan feromon memberi petunjuk yang berguna mengenai tujuan dan kepentingan rambut ketiak kepada manusia. Pernah dikatakan bahawa rambut itu sendiri bertindak sebagai sifat "anti-geseran" semula jadi antara lengan atas dengan toraks. Lebih penting lagi, rambut ketiak secara semula jadi mengusir kelembapan dari kulit yang membantu kulit supaya cukup kering bagi mencegah berkembangnya bakteria yang mengeluarkan bau.

6. Pada Tangan dan Kaki

Fungsi rambut kaki dan tangan adalah sebagai alat sensor yang paling mujarab. Misal kaki kita berjalan di semak belukar. Hal yang direspon oleh kaki kita adalah banyak. Mulai tumbuhan yang bikin gatal atau bisa merespon kalau ada ulat.

7. Pada Kemaluan

Berbagai teori menyatakan bahwa fungsi dari rambut kelamin adalah memberikan kehangatan, indikasi visual dari kematangan seksual, pengumpulan dari pengeluaran feromon, mengurangi gesekan luar saat hubungan seksual, pelindung wilayah yang ditumbuhi rambut kemaluan, karena wilayah ini sensitif.Semoga menambah wawasan kita semua






5 Foto Yang Pernah Menghebohkan Dunia

Posted: 27 Oct 2011 09:05 AM PDT




Berikut adalah lima foto tragedi-tragedi paling sadis yang terjadi diberbagai belahan dunia, dan paling menghebohkan dunia pada masa itu:
1.Biarawan Terbakar
Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.
2.Tentara Irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.
3.Penguburan Seorang Anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.
4.Bocah Sudan
Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengan sabar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.
5.Korban Mutilasi Taliban
Gambar tragis seorang perempuan muda Afghanistan berusia 18 tahun,Aisha adalah korban kebiadaban Taliban, hidung dan telinganya dimutilasi, dipotong oleh suaminya sendiri.Semoga menambah wawasan kita semua



8 Ledakan Nuklir Terdahsyat Di Dunia

Posted: 27 Oct 2011 09:00 AM PDT

Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes,

1.


foto diatas diambil tertanggal 3 Juli 1970 oleh seorang tentara Perancis di sebuah tempat bernama Fangataufa. Code bom ini Canopus, dan memiliki kekuatan ledakan sebesar 914 kt. Bom ini dihasilkan oleh Perancis (CMIIW)

2.

operasi Upshot-Knothole, dilakukan di Nevada Proving Ground antara Maret 17 and Juni 4, 1953, mengetes bom jenis beru yang menggunakan teori fission dan fusion. Rumah dalam gambar terletak 3500 kaki dari pusat ledakan, kameranya sendiri dilindungi lapisan setebah 2 inchi, hanya butuh 2,6 detik saja dari awal bom tersebut meldak sampai ledakannya menghancurkan rumah tersebut

3.

1 Juli 1946, di Pulau Marshall, sebuah ledakan berbentuk jamur/cendawan terjadi di Samudra Pasifik Utara, dan merupakan ledakan pertama dari 2 ledakan dalam operasi Crossroads. Di gambar dapat dilihat beberapa kapal perang yang merupakan milik AL Jerman dan Jepang.

4.

uji coba bom Bravo merupakan yang terburuk dalam sejarah US karena bencana yang disebabkan oleh radiasinya. Kesalahan tersebut terjadi karena US salah menganalisa keadaan cuaca sehingga terjadi bencana radiasi tersebut.

5.

bom Trinity adalah ujicoba bom atom pertama yang dilakukan US, tertanggal 16 Juli 1945, yang dilakukan di 35 miles kearah tenggara dari Socorro, New Mexico, yang sekarang bernama White Sands Missile Range. Saudaranya, The Fat Man yang menggunakan konsep dan design serupa, adalah bom yang dijatuhkan di Nagasaki. Kekuatan bom ini "hanya" 20 kiloton dan merupakan bom pertama yang memulai Zaman Atom atau Atomic Age.

6.

bom BADGER adalah bom berkekuatan 23 kiloton, ditembakkan pada April 18, 1953 di Nevada Test Site, bom ini merupakan bagian dari Operation Upshot-Knothole.

7 dan 8
bom atom pada Hiroshima dan Nagasaki yang ditembakkan ke Kerajaan Jepang oleh US atas izin Presiden Harry S. Truman ini merupakan serangan bom atom pertama, bom pertama Little Boy yang ditembakkan tanggal 6 Agustus 1945, hari Senin di Hiroshima, sedangkan bom kedua "The Fat Man" ditembakkan di Nagasaki tanggal 9 Agustus 1945. Dua serangan bom atom inilah yang mengakhiri perlawanan Jepang pada Perang Dunia kedua. total kematian mencapai lebih dari 200.000 jiwa.

Nagasaki


pada gambar dibawah, lihat ada 3 orang malang yang merupakan calon korban bom atom ini


dibawah ini merupakan gambar bom The Fat Man yang menghacurkan Nagasaki, berat sekitar 5 ton dan tingginya 10,6 kaki.


Hiroshima


gambar dibawah merupakan gambar bom Little Boy yang menghacurkan Hiroshima, berat sekitar 4-5 ton dan tinggi 9 kaki


gambar extra
gambar ini diambil 1 milisekon setelah ledakan bom, lihat ada semacam duri runcing di bawah ledakan tersebut, suhu pada duri tersebut bisa mecapai 20.000 Kelvin, 3,5 kali lebih panas daripada permukaan matahari.Semoga menambah wawasan kita semua.






8 Gua Unik dan Bersejarah di Dunia

Posted: 27 Oct 2011 08:48 AM PDT


1. Petra, Jordan
Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil



2. Al-Hijr, Saudi Arabia
Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.



3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia
struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.



4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt
Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.



5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.


6. Cappadocia Cave Houses, Turkey
Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.



7. Ancient Rock City of Matera, Italy
Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.


8. Yungang Grottoes, China
Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO.Semoga menambah wawasan kita semua



sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/10/8-gua-bersejarah-di-dunia-gunung-batu.html

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Posted: 26 Oct 2011 08:47 PM PDT

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute



Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute


Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute




Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

Koleksi Foto Kwon Yuri SNSD Cute

7 Email HOAX Terpopuler Sepanjang Sejarah

Posted: 26 Oct 2011 08:22 PM PDT



E-mail hoax adalah e-mail2 berisi informasi / ajakan yang sangat menggiurkan / menguntungkan. Namun ujung2-nya berisi kebohongan. Gak sedikit yang menjebak sehingga tanpa sadar kita mengeluarkan uang.

Walau komputer kita sudah dilengkapi proteksi yang canggih sekalipun, mereka bisa saja dengan mudah masuk dalam Inbox kita. Kadang menjengkelkan karena menuh-menuhin Inbox. Gak jarang justru menyesatkan dan malah ngejebak. PC World's Magazine telah menghimpun 7 e-mail hoax "terfavorit" di mana hingga hari ini masih saja ada orang yang terjebak dengan tipuan2 e-mail itu :

1. RAISE BONSAI KITTENS IN THE BOTTLES
Artikel ini memuat tentang orang yang berhasil menernakkan anak kucing di dalam botol. Banyak orang terjebak dan penasaran ingin tahu cara beternak binatang di dalam botol. Terlebih dikatakan bahwa teknik peternakan ini sudah sukses dilakukan di New York , China , Indonesia , dan New Zealand . Hah????

Ide e-mail hoax ini dibuat oleh mahasiswa MIT di tahun 2000. Tujuan sebenarnya hanyalah memparodikan istilah "bonsai". Utk meyakinkan publik, mereka membuat website www.bonsaikitten. com yg berisi teknik beternak anak kucing.

2. PETITION TO BAN DIHYDROGEN MONOXIDE
Tahun 1990-an awal (hingga hari ini), ada sebuah petisi yang mengajak kita untuk memerangi dihydrogen monoxide yang disinyalir sebagai bahan kimia penyebab kanker, tumor, dan menjadi kontribusi dari efek rumah kaca.

Buat Anda yang kurang paham, dihydrogen monoxide adalah nama Kimia dari "AIR".

3. POP POPCORN WITH CELL-PHONES
Ga ada microwave dan lagi pengen makan popcorn? Aktifkan ponsel Anda, dan dekatkan pada popcorn. Dijamin dalam 10 menit, popcorn langsung mekar dan matang. Versi lain malah memperlihatkan "kehebatan" elektromagnet ponsel yang mampu mematangkan telor mentah. Bayangkan jika menelepon pake ponsel lebih dari 10 menit, apa yang terjadi dengan otak Anda? Hiii.... Seram kan ?

Faktanya : gak benar tuh !!!! Ide memasak popcorn dan telor dengan ponsel didapat dari iklan yang beredar luar di youtube. Iklan itu sendiri dibuat Cardo Systems, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang headset utk celphone.

4. BILL GATES GIVES YOU MONEY
Pernah terima e-mail dari Bill Gates atau Microsoft atau teman Anda yang meminta Anda memforward e-mail. Setiap e-mail yang diforward dan diterima, kita akan memperoleh uang sebesar sekian sen. Bahkan ada yg terima US$ 1,000..!!! Wa... edan banget!!!

Faktanya : Ya, Bill Gates pernah memberi orang uang dengan meminta mereka memforward e-mail dari Microsoft. Tapi itu terjadi tahun 1990, saat Microsoft pertama kali mengoperasikan internet. Penawaran itu sudah tidak berlaku lagi. So... gak perlu capek2 kirim2 e-mail ginian lagi....!!!

5. VIRUS CAN LAUNCH NUCLEAR
Tahun 2002, Symantec menginformasikan tentang adanya virus software yang mampu membuat komputer kita mampu mengaktifkan nuklir di Pentagon. Dan berbondong2lah orang "merelakan" komputernya dijangkiti virus agar bisa meluncurkan nuklir Pentagon.

Faktanya : Bodoh banget sih...!!! Jelas2 itu bikinan virus Worm! Symantec gak pernah merilis pernyataan itu dan gak ada virus yang bisa connect langsung ke Pentagon. Ada juga komputer kita yang hancur diserbu virus Worm.

6. HELP...!! I GIVE YOU HALF OF MY MONEY...
Pernah terima e-mail dari Kementerian Nigeria , anak presiden Uganda , dan orang2 penting dari negara Afrika itu? Mereka biasanya mengirimkan surat dengan sopan, dan intinya meminta bantuan finansial kita. Atau anak presiden tersesat di negara Perancis, tidak bisa pulang, dan minta bantuan kita untuk mentransfer uang padanya. Ntar 1/2 hartanya diberikan buat kita. Jika Anda pernah mengirimkan uang pada mereka, SELAMAT...!! Anda baru saja tertipu...!! !

Faktanya: Ini adalah penipuan kelas tinggi!!! Dunia internasional mengenal penipuan ini dengan kode 419 Scams (419 adalah kode kriminal Nigeria ), dikarenakan banyaknya penipuan berasal dari Nigeria .

7. WATCH BRITNEY SPEARS NAKED!
Pernah dapat e-mail ber-attachment dan ber-subject "Watch Angelina Jolie's Lips explode!", "Watch Britney Spears Naked", "Britney Spears & Brad Pitt Naked", "Angelina Jolie sex scene", dll? Pernah buka? Kalo pernah... SELAMAT..!! Komputer Anda baru saja "hancur" dirasuki virus ganas bernama jollie.Semoga menambah wawawsan kita semua.

10 Pencurian Bagian Tubuh Yang Paling Terkenal

Posted: 26 Oct 2011 08:19 PM PDT


Sungguh membutuhkan suatu keberanian baik bagi sipencurinya ataupun sang kolektor untuk menyimpan "benda-benda" ini, ada yang dijual dan dijadikan suatu koleksi yang berharga. Berikut daftar sepuluh pencurian bagian tubuh paling terkenal di muka bumi:
01. Kepala Maori
Majelis Nasional Perancis memilih untuk mengembalikan kepala mumi dari 16 orang suku Maori dari berbagai museum kembali ke tanah air mereka di Selandia Baru. Dalam prakteknya Maori tradisional, sering mentato tulang tengkorak maori yang meninggal, itu disimpan sebagai benda keramat untuk menghormati semangat mereka. Tapi daya tarik era kolonial yang mengerikan menyebabkan perdagangan yang menguntungkan, dan banyak kepala suku Maori yang dibalsem dan dibawa ke Eropa di abad ke-19, di tato dan dipenggal secara paksa oleh oportunis lokal maupun asing.
Pada suatu waktu, lebih dari 500 kepala Maori mendekam di ruang bawah tanah museum Eropa, hanya dalam dua dekade terakhir pemerintah Selandia Baru meminta kepala-kepala tersebut dikembalikan kenegaranya. telah lebih dari 320 kepala telah dipulangkan. "Anda tidak membangun sebuah budaya pada perdagangan," kata menteri kebudayaan Perancis, Frederic Mitterand, pada 5 Mei.
02. Tulang Santa Claus
Selama Abad Pertengahan, bagian tubuh orang suci menarik peziarah dari seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah pencurian kerangka St. Nicholas, model untuk Santa Claus. dibuatnya menjadi tas dari tulang yang sangat berharga. Pada 1087, kota Italia Bari mempekerjakan orang – beberapa orang menyebut mereka bajak laut sementara yang lain merujuk kepada mereka sebagai "pelaut istimewa" – untuk mencuri St Nicholas dari Myra, sebuah kota di Turki saat ini. Pencurian tulang Santa masih dirayakan di Bari dengan parade tahunan dan kembang api.
03. Tengkorak Geronimo
Ini adalah nasib yang aneh bahwa tulang dari salah satu musuh Amerika yang paling menakutkan datang untuk menentukan salah satu lembaga paling suci akan kekuasaan. Panglima perang Apache Geronimo, meluncurkan serangan di Barat Daya dan menghindari pasukan AS dan Meksiko selama hampir tiga dekade sampai penangkapannya tahun 1886.
setelah kematiannya di pengasingan AS pada tahun 1909: Enam anggota Yale Skull and Bones sebuah organisasi rahasia, termasuk Prescott Bush, kakek dari Presiden George W. Bush, diduga menggali kuburan Geronimo.Sampai sekarang kuburannya masih misteri.
04. Jantung Boleyn
Henry VIII dari Inggris menceraikan istri pertamanya dan menikah dengan Anne Boleyn yang cerdas dan pintar. Tapi Henry, ia sangat mengharapkan pewaris laki-laki, pikirnya perkawinan itu terkutuk setelah Anne hanya melahirkan seorang putri dan beberapa kali keguguran. Raja menuduhnya berselingkuh dengan rakyat jelata dan bahkan saudara sendiri. Anne Boleyn segera ditangkap dan dipenggal kepalanya di Menara London pada 1536, dan legenda mengatakan bahwa atas perintah Raja Henry, hatinya diambil. Diduga, Henry diam-diam menyimpannya di peti mati berbentuk hati di sebuah ruangan kecil gereja di Suffolk, sampai ditemukan kembali pada 1836 dan dimakamkan kembali di bawah organ gereja.
05. Otak Benito Mussolini
Pada tahun 1966, dua puluh satu tahun setelah Benito Mussolini dihukum mati, Amerika memberikan bagian otak mantan diktator Italia kembali ke jandanya. Dalam buku harian Rachele Mussolini, ia menulis bahwa, dengan ngeri, dia menemukan Amerika telah "mengambil setengah dari otaknya," menjelaskan bahwa Amerika harus memiliki "ingin tahu apa yang membuat diktator." Ternyata pemerintah AS telah meminta sampel otak Il Duce yang tentu saja untuk mempelajarinya, tetapi juga sebagai piala mengerikan. Empat puluh tiga tahun kemudian, cucu Mussolini Alessandro melaporkan ke polisi bahwa ada orang yang menjual botol kaca diduga ada bagian otak yang tersisa dan darah Mussolini di eBay untuk dijual seharga 15.000 Euro. daftar ebay itu segera dihapus.
06. Penis Napoleon
Orang-orang telah terpaku pada penis Napoleon sejak dokter Napoleon diduga memotongnya selama otopsi pada tahun 1821 dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis, yang tidak terpelihara dengan baik, telah disimpan selama bertahun-tahun sehingga menjadikannya mirip sepotong kulit yang keriput. sampai Pada tahun 1977, urologist yang tinggal di New Jersey membeli "peninggalan" itu sebesar $ 3.000 dan disimpan di bawah tempat tidurnya sampai ia meninggal 30 tahun kemudian. Putrinya mewarisi penis Napoleon dan telah melelangnya seharga $ 100.000.
07. Sisa-sisa Thomas Paine
Thomas Paine, salah satu orang terbesar dalam sejarah Amerika, seorang pahlawan revolusi Amerika dan Perancis dan diduga orang pertama yang menulis kata-kata "Amerika Serikat," meninggal dalam keadaan sengsara di Manhattan. Hanya enam orang menghadiri pemakamannya, dan sajak kanak-kanak yang populer pada saat kematiannya pergi:
Poor Tom Paine! Di sana ia terbaring:
Tidak ada yang tertawa dan menangis tak seorang pun
Di mana dia telah pergi atau bagaimana ia dihargai
Tidak ada yang tahu dan tak ada yang peduli
Bahkan setelah kematiannya, Paine tidak bisa beristirahat dengan tenang. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang wartawan William Cobbett , menggali makam kerangka tubuh Paine dan dikirim ke Inggris dimana dia berharap bisa membangun sebuah tugu peringatan yang tepat. Cobbett tidak bisa mengumpulkan uang yang diperlukan, sehingga Paine terlantar dalam koper di loteng. Setelah kematian Cobbett, Paine tetap menghilang. Legenda mengatakan bahwa tulang-tulangnya berubah menjadi tombol, walaupun pada tahun 1930-an, seorang wanita di Brighton mengklaim memiliki tulang rahangnya. Poor Tom Paine!
08. Bagian dari kaki St. Francis Xavier's
Pada abad ke-16, St Francis Xavier menghabiskan banyak waktu pada kakinya, menyebarkan Injil ke seluruh Spanyol, Perancis, Italia, Malaysia, Jepang, Sri Lanka dan India, mati di laut dalam perjalanan ke Cina. Ketika sekelompok orang Kristen tertarik akan jenazahnyanya,sorang wanita Portugis mengambil ibu jari kakinya. Diduga ia tertangkap ketika orang mengikuti jejak mengerikan ke rumahnya. Hari ini, kaki St Francis Xavier's yang dipamerkan dalam peti jenazah perak di sebuah katedral. Dan bukan satu-satunya bagian tubuh itu sajadari mayat St Xavier's untuk tujuan wisata: Ada kukunya bertatahkan berlian dipamerkan di sebuah desa yang berbeda, bagian dari lengan dikirim ke Roma, dan tangannya di Jepang.
09. Kepala Raja Badu Bonsu II
Pada 1838, setelah memenggal kepala dua utusan Belanda Raja Badu Bonsu II, penguasa dari suku Ahanta di Ghana, dipenggal oleh tentara Belanda. Selama lebih dari 150 tahun, kepala Raja Bonsu itu hilang sampai seorang penulis menemukannya disimpan dalam botol formaldehida di museum Belanda. Ghana segera meminta kepala rajanya dikembalikan, pada bulan Juli 2009, anggota Ahanta terbang ke Den Haag dan mengadakan upacara berkabung termasuk menuangkan cairan keramat di lantai Departemen Luar Negeri sebelum mengambil kepala rajanya kembali ke Ghana.
10. African Purloined
Masa awal abad terakhir, tidak jarang orang Eropa pemberani dan kaya mengunjungi Afrika untuk membawa kulit binatang. safari selalu bisa menghasilkan hadiah badak atau singa. Namun, pada tahun 1830, sepasang Prancis menemukan tubuh seorang pria Afrika yang telah tewas di gurun Kalahari, kemudian dibalsem layaknya boneka untuk pertunjukan di Eropa, kulit hitamnya dipoles sampai bercahaya agar membuatnya lebih terlihat "African" - Tubuh itu akhirnya dipamerkan di sebuah museum kecil di kota Spanyol utara Banyoles sampai seorang dokter lokal keturunan Haiti mengeluh tentang hal itu pada tahun 1992. tubuh itu akhirnya kembali ke Botswana pada tahun 2000 dan dimakamkan di depan ratusan pejabat lokal dan diplomat asing.Semoga menambah wawasan kita semua
sumber: http://tidakmenarik.wordpress.com/2010/06/05/10-pencurian-bagian-tubuh-paling-terkenal/


8 Hal Tercantik di Dunia

Posted: 26 Oct 2011 08:16 PM PDT

1.Mata tercantik di dunia, dari Afghanistan
 

2. Kuda Tercantik di Dunia, dari Arabian
 
 

3. Kota tercantik di dunia, Vancouver, Kanada
 
 

4. Air terjun tercantik di dunia, Niagara Falls , U.S.
 
 

5. Jembatan tercantik, Japan
 
 

6.Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino
 
 

7. Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung air
 
 

8.Anak kecil tercantik di dunia, Fatima dari Morrocco
 
 

Source:indowebster.web.id

Track List Album Pertama SNSD ?

Posted: 26 Oct 2011 06:02 PM PDT

Sebenarnya ni bukan album pertama, ini cuma studio album, tapi yang pertama keluar, album pertama mereka tuh yang Oh!

Studio Album "Girl's Generation":

"Girls' Generation"
"Ooh La-La!"
"Baby Baby"
"Complete"
"Kissing You"
"Merry-Go-Round"
"Tears"
"Tinkerbell"
"7989" (Feat. Kangta)
"Honey" (Korean: 소원)
"Into the New World"

Kalo ini album pertama SNSD mereka!
First Album "Oh!":



1. "Oh!"
2. "Show! Show! Show!"
3. "뻔 & Fun (Sweet Talking Baby)"
4. "영원히 너와 꿈꾸고 싶다 (Forever)"
5. "웃자 (Be Happy)"
6. "화성인 바이러스 (Boys & Girls)" (feat. Key of Shinee)
7. "카라멜 커피 (Talk To Me)" (Jessica and Tiffany)
8. "별별별 (☆★☆)"
9. "무조건 해피엔딩 (Stick Wit U)"
10. "좋은 일만 생각하기 (Day By Day)"
11. "Gee" (Bonus Track)
12. "Sowoneul Malhaebwa (Genie)" (Bonus Track)







klo yang ini terbaru Album "The Boys"




Untuk album terbaru mereka, akan ada 12 lagu termasuk lagu Jepang "Mr. Taxi" yang dikemas dalam versi Korea.
01. The Boys
02. Telepathy
03. Say Yes
04. Trick
05. How Great is Your Love
06. My J
07. Oscar
08. Top Secret
09. Lazy Girl
10. Sunflower
11. Vitamin
12. Mr. Taxi (Korean Ver.)




No comments:

Post a Comment