Sunday 2 October 2011

印尼华人 (21/1)

印尼华人 (21/1)


CARA LEGAL MENGHASILKAN UANG DI RUMAH

Posted: 02 Oct 2011 08:14 AM PDT

Mendapatkan uang dari kenyamanan rumah adalah ide yang di inginkan bagi banyak orang. Sayangnya, ada banyak penipuan dan skema ilegal yang dapat membuat anda mengeluarkan biaya sejumlah uang sebagai lawan untuk membantu Anda mendapatkannya. Apakah tujuan Anda adalah untuk mendapatkan uang ekstra selama waktu luang Anda atau jika Anda mencoba untuk membuat penghasilan penuh waktu, penting untuk mengetahui peluang apa yang legal dan sah.

* Lelang online

Situs lelang online adalah pilihan legal dan terkenal untuk menghasilkn uang di rumah. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengirim item yang tidak terpakai atau yang tidak diinginkan di Internet baik untuk harga yang ditetapkan atau untuk ditawar oleh pelanggan. Dengan membeli produk dengan harga rendah dan menjual lebih dari yang Anda bayar, Anda juga dapat membuat bisnis yang teratur dan stabil dari menjual barang di situs lelang.

* Bisnis Perawatan

Bisnis perawatan berbasis rumah adalah salah satu cara yang lebih tua dan lebih tradisional untuk menghasilkan uang di rumah. Pasar ini terutama melayani keluarga di mana kedua orang tua bekerja. Diperkirakan bahwa biaya untuk memulai bisnis penitipan anak rumahan ini relatif kecil karena persyaratan perizinan dan peralatan yang diperlukan kecil.

* Copy Writer dan Editor

Jika Anda pandai menulis, Anda dapat dengan cepat memulai bisnis berbasis rumah sebagai copy writer wiraswasta. Ini termasuk menulis artikel untuk situs konten dan materi iklan bagi perusahaan. Jika Anda memiliki pengalaman mengedit, Anda juga dapat mulai bekerja di beberapa perusahaan sebagai copy editor, yang melibatkan mengedit dan mengoreksi artikel yang ditulis oleh copy writer. Bahkan, copy editor memulai karir sebagai copy writer.

* Data Entry

Entri data adalah cara yang populer dan tradisional untuk menghasilkan uang di rumah, baik sebagai kontraktor independen atau karyawan telecommuting. Sebagai petugas entri data berbasis rumah, pekerjaan Anda adalah untuk menerima dokumen dan masukkan data dengan benar ke dalam sistem penyimpanan digital untuk disimpan sebagai arsip digital oleh pemberi kerja Anda.

* Asisten Virtual

Asisten Virtual adalah asisten administrasi yang bekerja dari rumah, baik sebagai wiraswasta atau karyawan outsourcing. Tugas Anda sebagai asisten virtual dapat bervariasi. Kemungkinan besar tugas utama Anda akan mengambil pesan dan memastikan bahwa penelepon tidak terhubung dengan mesin penjawab ketika mereka menelpon. Anda juga akan berfungsi sebagai penjaga pintu untuk melindungi atasan Anda dari telepon ajakan. Untuk pekerjaan ini, Anda memerlukan komputer di rumah, keterampilan pengolah kata dan kepribadian yang ramah.

Nah! Teman-teman yang ingin bekerja di rumah seperti di atas, silahkan mengisi komentar dibawah artikel ini, supaya teman-teman yang membutuhkan bisa segera mencari anda. [Mariati Ong / Tangerang / Tionghoanews]

--------------------
Tetap update Berita & Artikel di manapun dengan http://m.tionghoanews.com dari browser ponsel anda atau ingin terima artikel baru berupa email bisa bergabung dalam email group http://asia.groups.yahoo.com/group/tionghoanews
--------------------

SAYANGI GINJAL ANDA

Posted: 01 Oct 2011 11:53 PM PDT

Siapakah ahli kimia yang mengendalikan keseimbangan air dalam tubuh kita, menjaga komposisi darah agar tidak terlalu asam atau basa, menjauhkan kita dari limbah berbahaya, menyaring setiap tetes darah di dalam tubuh setiap 30 menit, dan memiliki berat hanya lima ons?

Dia adalah ginjal kita. Tapi jutaan orang Amerika Utara banyak menganggap remeh organ vital yang kelangsungan hidupnya tergantung pada dialisis (pencucian) ginjal ini. Apakah kesalahan fatal yang mereka lakukan?

Sejarah menjawab, lima puluh tahun yang lalu di Australia, Swiss, dan negara-negara Skandinavia, masyarakat banyak melakukan kebiasaan buruk. Mereka meminum campuran aspirin, codeine, phenacetin, dan kafein tidak hanya untuk menghilangkan rasa sakit tetapi juga untuk mempertahankan kualitas mood atau suasana hati.

Bahkan, di pabrik-pabrik jam tangan Swiss, para pekerja disarankan untuk mengonsumsi kombinasi obat ini, bahkan memberikan contoh gratis, yang berpotensi melukai ginjal.

Kasus terburuk terjadi di Australia. Karena kuatnya iklan yang ditayangkan, banyak perempuan membeli bubuk campuran yang mengandung aspirin, phenacetin, dan kafein bersama dengan kebutuhan belanja mingguan mereka. Itu keputusan buruk. Hingga pada 1970-an, 25 persen orang yang meninggal akibat penyakit ginjal terbukti mengonsumsi bubuk ini terlalu banyak. Mereka juga menderita aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah akibat dinding arteri tertimbun endapan plak) stadium lanjut, penyempitan arteri ginjal, dan serangan jantung koroner.

Sayangnya, kita tidak belajar dari sejarah. Laporan dari Johns Hopkins mengklaim jumlah penderita penyakit ginjal naik dua kali lipat selama 10 tahun terakhir. Dan jumlah penderita ginjal stadium akhir yang membutuhkan dialisis (cuci) ginjal meningkat hingga 7 persen per tahun. Ini menciptakan masalah ekonomi yang besar.

Mengapa hal ini dapat terjadi? Mereka menderita infeksi ginjal kronis atau dilahirkan dengan ginjal polikistik (tumbuh banyak kista). Dewasa ini penyakit ginjal menjadi salah satu faktor utama.

Sir William Osler, seorang dokter terkenal, pernah mengatakan, "Satu hal yang membedakan manusia dari binatang hanyalah keinginan manusia mengonsumsi pil." Masyarakat masih menggunakan berbagai macam obat nyeri. Pergilah ke apotek dan Anda akan menemukan beragam obat penghilang rasa sakit yang tersedia dalam berbagai kombinasi. Semua obat ini, jika dikonsumsi, akan melalui ginjal sebelum mereka meninggalkan tubuh.

Masalah besar lain yang timbul dalam beberapa tahun terakhir yakni terjangkitnya epidemi obesitas dan diabetes. Penyakit ini menyebabkan aterosklerosis yang mengurangi aliran darah ke ginjal. Diabetes juga memicu hipertensi, dan tekanan yang meningkat secara bertahap akan mempengaruhi fungsi ginjal.

Bagaimana Anda dapat mengurangi risiko gagal ginjal dan ketergantungan pada mesin pencuci darah tiga kali seminggu? Pertama, tirulah naluri alamiah binatang. Saat diberi pil, umumnya secara otomatis dia akan memuntahkannya. Merasakan sedikit ketidaknyamanan daripada mengonsumsi obat penghilang rasa sakit akan membantu menjaga ginjal Anda.

Tapi jika benar-benar harus mengonsumsi obat penghilang rasa sakit untuk mengobati arthritis (radang sendi) dan kondisi lain, konsumsi obat ini dengan dosis serendah mungkin dalam jangka waktu yang sependek mungkin. Kekhawatiran terbesar adalah obat-obatan jenis NSAID (Obat anti radang non steroid) seperti ibuprofen (Advil) dan naproxen (Aleve) saat digunakan dalam jangka panjang.

Statin, obat penurun kolesterol, dalam beberapa kasus, dapat merusak otot pelepas protein ke dalam aliran darah yang dapat mengganggu ginjal.

Menurunkan berat badan untuk mencegah diabetes tipe 2 akan membantu merawat ginjal. Sungguh keterlaluan, setiap 40 detik ditemukan kasus diabetes baru di Amerika Utara. Suatu masalah kesehatan masyarakat global karena satu anak dari lima kelahiran dewasa ini diperkirakan menderita penyakit ini.

Melakukan pemeriksaan medis secara teratur penting karena gejala penyakit ginjal tidak dapat dideteksi selama bertahun-tahun. Tes darah yang mengukur kreatinin (produk limbah dalam darah yang berasal dari metabolisme otot) dapat memperkirakan fungsi ginjal. Jika kreatinin menunjukkan gejala penyakit ginjal dini, dokter akan menyarankan diet rendah protein, obat-obatan untuk mengontrol tekanan darah, dan langkah-langkah untuk menurunkan berat badan.

Ingat, sangat tidak menyenangkan tergantung pada mesin pencuci darah tiga kali seminggu selama sisa hidup Anda. Jadi pastikan Anda melakukan tindakan pencegahan. [Kelly Chang / Jogjakarta / Tionghoanews]

--------------------
Tetap update Berita & Artikel di manapun dengan http://m.tionghoanews.com dari browser ponsel anda atau ingin terima artikel baru berupa email bisa bergabung dalam email group http://asia.groups.yahoo.com/group/tionghoanews
--------------------

ALASAN WANITA MENOLAK CINTA SEORANG PRIA

Posted: 01 Oct 2011 08:20 PM PDT

Anda sering ditolak wanita saat mengajak berkencan? Penolakan bukan berarti wajah Anda kurang menawan, terkadang karena wanita memiliki masalah tertentu.

1. Anda Bukan Tipenya.

Beberapa wanita menyukai tipe ideal tertentu. Beruntunglah Anda, jika ia menolak dengan alasan mempunya pacar. Namun, ada kalanya seorang wanita mempermainkan pria dengan menerima "sementara" ajakan itu dan meninggalkan Anda sesegera mungkin, setelah ia menemukan pujaan hatinya.

2. Sedang Patah Hati.

Bila wanita sedang mengalami patah hati, jangan pernah berharap ajakan Anda diterima. Tipe wanita ini ingin istirahat sementara, agar ia bisa memahami dirinya yang sedang terluka. Berikanlah waktu untuknya dengan menjadi teman biasa. Jika dalam perjalanan menemui kecocokan, Anda berdua bisa naik ke tahap berikutnya.

3. Butuh Perhatian Penuh.

Tidak bisa dipungkiri, wanita senang menjadi pusat perhatian dan dipuji pasangannya. Jika Anda mengincar wanita tipe ini, bersiaplah menghabiskan banyak waktu dan segala macam tuntutannya. Jika tidak, bersiaplah didepak olehnya. [Susan Sie / Bandar Lampung / Tionghoanews]

No comments:

Post a Comment