Saturday 27 August 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Surat Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Posted: 27 Aug 2011 01:02 PM PDT

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.Semoga menambah wawasan kita.

5 Buku Yang Terkecil Didunia

Posted: 27 Aug 2011 12:02 PM PDT

Tidak mudah untuk menilai dan memastikan secara akurat buku terkecil di dunia. berikut 5 buku yang disebut2 buku terkecil di dunia saat ini. ke 5 buku ini membutuhkan sebuah jarum untuk memindahkan halaman dan teropong agar bisa membaca tulisannya.

1. Teeny Ted from Turnip Town (2007) adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVOCWAdU131FLgBKxFmSjZFYgKDzrV5SY3WcEEJlHsQJW7a_75BrO4JvirfZl9aUVSHlhDzPx5IIX_ojLD4PCRWgRTEHVKlbCjXlxgKB8fQHgDZ1YK6zkzvv-0KFy4pCTHiZ_F22KjsL1o/s1600/Menor+Livro+do+Mundo.jpg

2. Chekhov's Chameleon, sebuah buku rusia milik kepala pustakawan College-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.


3. Old King Cole. buku ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.


4. Kobzar of Taras Shevchenko , dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.


5. buku berjudul The World's Smallest Book, di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm.
The World's Smallest Book 

Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat "duduk" dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.

6 Cara Aneh Mencegah Keriput

Posted: 27 Aug 2011 02:22 AM PDT




img
Setiap orang pasti ingin mencegah datangnya keriput agar selalu terlihat awet muda. Tapi kadang cara yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut terbilang aneh. Apa saja itu?

Normalnya seiring bertambah usia maka sedikit demi sedikit keriput atau kerutan di wajah akan timbul. Kondisi ini tentu membuat seseorang tidak lagi terlihat muda, karenanya berbagai cara dilakukan untuk mencegah datangnya keriput.

Selama ini perawatan yang banyak digunakan untuk mencegah keriput dan terlihat awet muda adalah melalui suntik botox. Namun beberapa orang justru menggunakan cara yang bisa dibilang aneh, Berikut penjelasannya

1. Terapi lintah
Perawatan ini dipercaya bisa sebagai proses detoksifikasi yang membuat seseorang awet muda. Air liur dari lintah memiliki sifat anestesi dan anti-pembekuan darah sehingga mencegah melebarnya pembuluh darah. Terapi lintah dipercaya melakukan detoks lebih baik dibanding hati.

2. Facial dengan racun ular
Racun ular biasanya dihindari orang karena bisa berbahaya, tapi dengan teknik tertentu racun ular justru digunakan untuk menghilangkan kerutan. Hal ini karena racun ular dipercaya bisa mengirimkan sinyal ke saraf yang memproduksi bahan kimia sehingga membuat orang jadi rileks dan memperkuat otot-otot wajah.

3. Masker wajah dengan plasenta manusia
Perawatan ini melibatkan plasenta manusia yang dikumpulkan dari bangsal bersalin Rusia, plasenta akan dipijat ke wajah dan dibiarkan sesaat. Plasenta kaya akan protein, vitamin, mineral dan asam amino (glisin) yang bisa mengurangi kerusakan akibat sinar matahari dan juga bekas luka.

4. Keramik kristal
Perawatan ini terbilang aneh karena menyuntikkan potongan porselen ke wajah dan diklaim menciptakan efek facelift tanpa pisau bedah. Kristal (biphasic tricalcium phosphates) sering digunakan dalam porselen, bubuk penambal gigi dan antasid penenang perut. Tapi dalam teknik ini asam hyaluronic yang disuntikkan di bawah kulit akan mendorong produksi kolagen.

5. Kriotheraphy
Teknik ini merupakan sauna di ruang dingin sekitar minus 130 derajat celsius selama 3 menit. Suhu ekstrem ini diklaim bisa mematikan suplai darah ke lengan dan kaki, jadi ketika darah tersebut kembali mengalir akan menghasilkan dorongan serotonin (hormon bahagia).

6. Facial kotoran burung
Perawatan ini menggunakan kotoran burung bulbul yang dioleskan ke wajah. Kotoran burung ini dianggap memiliki enzim untuk memecah lapisan atas kulit sehingga membuat kulit awet muda dan bercahaya.Semoga bermanfaat

Kenapa Makan Larut Malam Harus Dihindari ?

Posted: 27 Aug 2011 02:19 AM PDT



imgBeberapa orang ada yang memiliki kebiasaan makan atau mengemil saat larut malam. Kebiasaan ini sebaiknya tidak dilakukan lagi, karena ada beberapa alasan yang membuat makan di larut malam harus dihindari.

Hasil penelitian menunjukkan kecenderungan sering makan larut malam karena dipicu oleh stres di siang hari atau mengalami gangguan tidur insomnia, sehingga seseorang mengalihkannya ke makanan.

Bahkan kegiatan makan larut malam hanya untuk membuat badannya bertambah gemuk pun sebaiknya tidak dilakukan. Memiliki kebiasaan makan larut malam sangat tidak dianjurkan, terutama jika dilakukan hampir setiap hari.

Pada orang yang memang memiliki kebiasaan ini dalam istilah medis disebut dengan sindrom makan malam (late night eating syndrome). Orang dengan sindrom ini akan mengonsumsi makanan berat setelah melewati jam makan malam ideal.

Makan larut malam bisa memberikan konsekuensi yang buruk bagi kesehatan. Berikut ini adalah alasan yang membuat makan larut malam harus dihindari, seperti dikutip dari Buzzle, Sabtu (27/8/2011) yaitu:

1. Mempengaruhi tidur
Penelitian ilmiah menemukan bahwa mengonsumsi makanan tinggi kalori, tinggi kafein dan rempah-rempah bisa membuat seseorang sulit tidur. Hal ini karena tubuh mengalami kesulitan dalam mencerna makanan tinggi kalori dan secara tidak langsung membuat seseorang sulit tidur nyenyak.

Selain itu makanan ini juga bisa menyebabkan kegelisahan, iritabilitas dan sakit pada perut, kondisi ini tentu saja akan mengganggu pola tidur atau terbangun di malam hari.

2. Menyebabkan kenaikan berat badan
Makan larut malam sangat mudah membuat berat badan seseorang, karena umumnya orang tidak melakukan banyak aktivitas di malam hari sehingga makanan yang masuk akan disimpan dalam tubuh menjadi lemak.

3. Rawan terkena konsekuensi kesehatan lainnya
Kondisi ini memicu terjadinya refluks esofagus (makanan berbalik naik ke atas) karena makanan yang dikonsumsi belum sepenuhnya sampai di lambung tapi sudah langsung tidur, memicu terjadinya penyakit gastroesophageal reflux (GERD) yang menimbulkan sensasi rasa terbakar ringan di dada dan nyeri daerah jantung. Sedangkan pada orang dengan diabetes, maka larut malam bisa mempengaruhi kemampuan resistensi insulin.Semoga menambah wawasan kita.

Merubah/MOD Mobil Di GTA4 PC

Posted: 27 Aug 2011 04:26 AM PDT

Installing Vehicle Mods
Merubah/MOD Mobil Di GTA4 PC

Download Tools
Mirror SparkIV 0.6.8. IV + EFLC

Klik di LOGO SparkIV (Kanan Atas) buat Update ke versi terbaru



Mods Car Data Base
GTA Expert
GTA inside
GTA Gaming
GTA4-Mods

Required
Quote:
Update Microsoft Visual C++ 32 bit 64 bit
Update .NET Framework 3.5 SP1/Update 4.0
EFLC(TBOGT+TLAD) dan GTA IV punya cd image yg berbeda jangan ampe ketuker (remember backup your cdimage original before mods)
Spoiler for contoh Locate Address cdimage:
GTA IV C:\Games\Rokstar Games\Grand Theft Auto IV\pc\models\cdimages
EFLC C:\Games\Rokstar Games\Grand Theft Auto IV - Episodes From Liberty City\pc\models\cdimages


Start SparkIV and click on "Open". Then choose vehicles.img, which is located in pc/models/cdimages/

Click "Import" pilih ke2 files WFT and WDT terus di ganti ama files WTF dan WDT mods car yg baru.

Click "Rebuild" terus "Save


Cara amannya sebelum masukin mods backup vehicles.img nya dulu. CARI MODS yg versi buat GTAIV jgn yang GTA SA
1. Masukin 1 mobil satu" rebuild and save keluar ke halaman utama SparkIV pencet Browser balik ke vehicles.img terus import lagi (ulangi tiap masukin satu persatu mods)
2. Jangan parkir mobil" yg versi mods di parking line depan safehouse (kalo" ada bugs/kesalahan pas masukin/file mods itu sendiri).
3. Klo edit handling.dat,carcols.dat,vehicles.ide harus sesuai yg direcomended (ati" masukin tanda titik jadi ketulis koma ato sebaliknya).
4. Sebelum di edit (backup dulu yang aslinya/simpen (copy and paste) 3 files ke tempat aman buat) [b]3 file diatas biar bisa di EDIT and SAVE
+ Klik Kanan - Properties -read only di UN-Check list

5. Setiap vehicles.img memakai yg default/stock dari R*, files handling.dat,carcols.dat,vehicles.ide harus memakai yg default/stock juga.

Contoh Files Mods dan asli dengan me rename files asli dengan nama lain


handling.dat = masukan input data agar stabilitas, accelerasi, supspensi dll sesuai dengan mobil mods tsb, salah sedikit bisa berakibat liar pas di tikungan, suspensi bumping dll ato crash.
carcols.dat = masukin input warna mobil supaya sesuai ama warna bawaan mods dengan mengganti warna slot default kendaraan sebelum pake mods.
vehicles.ide = masukin input data buat beberapa mods mobil,terutama yg moding full spek (component),klo ga dirubah biasanya bakalan ngeffect beberapa bagian parts mobil ilang, animasi vinyl, animasi masuk ke pintu dsb
.

EDIT handling.dat,carcols.dat,vehicles.ide
contoh Mods Lexus IS-F pake slot admiral (hanya data input aj yg dicopas, nama tetep pake admiral) line data input yang dimasukin pake data dari creator mods tsb, biasanya ada di readme.
- Buka files handling.dat,carcols.dat,vehicles.ide cari line admiral ganti semua input yg original dengan data input yg direcomendasikan.

handling.dat
Code:
ADMIRAL      1700.0  0.15  85	0.0 0.0 -0.37 		0.0  6  0.290 1.0 200.0	0.9  0.555 0.34 38.0		1.40 1.5 13.0 0.15 0.4801		3.5  2.5  1.8  0.10 -0.10 0.0  0.5  		1.0 0.6 0.7 1.5 	0.0  4310330 		440010		0				0
carcols.dat
Code:
admiral, 	13,13,65, 62,62,63, 0,0,63, 3,3,12, 15,15,17, 28,28,28, 40,40,28, 49,49,28, 50,50,51, 51,58,55,
vehicles.ide
Code:
admiral, 	admiral,	car,		ADMIRAL,	ORACLE,		VEH@LOW,	VEH@LOW_XX_LO1,		30,	999,		0.3111,	0.3111,		0,	2,	1.2	,0,	ext_gang+ext_all+ext_strong
Dalam memasukan data cukup copy and paste aj jgn kelebihan/kekurangan tiap huruf/symbol

OPTIONAL - Anti Modding Unlock Protection
Buat edit files handling.dat,carcols.dat,vehicles.ide Copy dan paste files ini ke Game Directory, biar ngebuka System Lock/Anti Modding R* agar editan kebaca sempurna. Dan Mods berjalan dengan sempurna di GTA IV.
Anti Modding by aru, Alexander Blade

Edit Manual Pake notepad, atau Optional Pake Notepad++

GTA IV Editor Tools
1. Handling
Handling Editor 0ne
GTA IV Handling Editor by CoMPMStR

2. Vehicle Colors Editor
Vehicle Colors Editor (carcols.dat) by CoMPMStR

3. Car Configuration Editor by ZZCOOL/InsaneMatt
GTA IV Car Configuration Editor

ADD Car++ bikin image baru tanpa nge-replace vehicles.img (Default GTA IV), menambahkan beberapa mods modil di image berbeda dengan nama sesuai selera kita.
Keterangan Detail Mengenai handling + Tutor ADD More Car/Newveh/New Image oleh bro djlandak

Speedometer Mods
Mods buat masukin speedometer di HUD GTA IV SpeedoIV

No Scared Peds
Bugs suara peds/orang yg sensitif, bisa dikurangi pake mods ini. No Scared Peds

Realistic Handling and Driving
Files Handling buat GTA IV/EFLC default vehicles.img Realistic Handling and Driving

Mods Script Engine
Asi Loader/dsound.dll
Filecheck.asi
GTA IV C++ Script Hook
Yet Another Asi Loader - YAASIL
GTAIV .Net Script Hook v1.7.1.6 BETA


masih bingung juga niii ane kasih video yang ampuh



Ada yang mau menambahkan ....!!
JUST SHARE!!

Buat para gamers yang main GTA IV nya pada patah2 (bukan lag) selama game berlangsung seperti freeze 1~2detik terus lancar terus freeze lagi.. ane punya cara yang amat sangat mujarab sekali

Masalah ini sering terjadi di windows 7 dikarenakan GTA 4 belum sepenuhnya support windows 7.

Cara :
Pertama2 tekan logo windows+R dikeyboard kalian terus ketik msconfig dan Klik Ok , lalu di tab
services pilih ''Windows Event log'' lalu disable (uncheck), setelah itu klik apply dan restart PC kalian.. Dan sekarang Main GTA 4 kalian dengan lancar

No comments:

Post a Comment