Saturday 12 November 2011

Foto Artis Indonesia

Foto Artis Indonesia


Cammi Tse Masih Perawan Karena Edison Chen Impoten?

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

CAMMI Tse, model 16 tahun yang foto panasnya bersama Edison Chen tersebar, pekan lalu mengaku telah menyerahkan keperawanannya pada Edison.

Namun sehari kemudian, dia memberikan pernyataan berbeda dengan meng-klaim dirinya masih perawan. Bahkan, dia siap jika harus menjalani tes keperawanan untuk bukti medis.

Sebuah tabloid Hong Kong, seperti dikutip Xin MSN, Kamis (10/11) berhasil mendapat keterangan dari orang dekat mereka. Menurut sumber ini, Edison dan Cammi hanya berciuman, berpelukan dan mengambil foto. Tidak terjadi hubungan seks karena Edison impoten.

Seorang perempuan yang pernah berhubungan dengan Edison menambahkan, karena impoten, maka Edison melampiaskan hasrat seksnya melalui fotografi, alkohol dan kostum.

Masih mengutip Xin MSN, kabarnya Edison masih menyimpan video seks bersama Cammi. Video ini dijadikan senjata untuk mengancam Cammi agar tidak bicara macam-macam pada media.

Sebuah sumber menyebut, orangtua Cammi sudah menemui Edison dan meminta video seks berdurasi 2 menit itu. Namun Edison menolak memberikan, dan menyuruh mereka untuk bungkam pada wartawan.

Berita ini sontak menjadi topik hangat di dunia hiburan Hong Kong. Buat Anda yang sempat melihat foto porno Edison bersama sejumlah selebriti perempuan Hong Kong pada tahun 2008 lalu, tentu melihat di beberapa foto ada (maaf) kemaluan Edison saat ereksi. Apa iya sekarang Edison sudah tidak sejantan dulu? Gosip Artis

Sumber Artikel

Zee Zee Shahab Resmi Dilamar Prabu Revolusi

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Artis cantik Zee Zee Shahab resmi dilamar presenter berita salah satu televisi swasta, Prabu Revolusi hari ini, 11 November 2011. Mengenakan setelan jas berwarna cokelat muda, Prabu tiba di kediaman Zee Zee di Komplek Kalibata Baru, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan Prabu terlambat satu jam dari jadwal semula lantaran menunggu keluarga dari Bandung. "Karena keluarga saya ada dari Bandung dan untuk kumpul di satu titik agak susah. Dan kita tadi kumpulnya di Taman Makam Pahlawan. Hampir dua jam kita saling tunggu menunggu. Makanya kita sempat makan bakso dahulu," ujar Prabu seusai acara lamaran di Komplek Kalibata Baru, Jumat, 11 November 2011.

Meski terlambat dari jadwal, suasana lamaran tetap berlangsung khidmat. "Aku memperkenalkan keluargaku, tanya ke keluarga Zee Zee apakah diperkenankan melamar si cantik ini," katanya.

Setelah itu, Zee Zee pun dipanggil keluar ruangan. "Aku keluar pas ditanya aja bagaimana. Ya alhamdulillah diterima," ujar Zee Zee.

Zee Zee yang mengenakan kebaya dengan perpaduan warna merah muda dan hijau muda ini menjelaskan soal tanggal lamaran yang jatuh pada 11-11-11. Menurut finalis Gadis Sampul 2001 ini, tanggal tersebut tidak sengaja dipilih.

"Karena kebetulan yang bisa tanggal ini. Sebelumnya tanggal 12, tapi karena aku ada pekerjaan dan Prabu ada pekerjaan jadi dimajukan. Sebenarnya kalau dilihat maknanya bukan dari tanggalnya, tapi harinya. Insya Allah Jumat itu berkah," ucap wanita kelahiran 31 Maret 1988 ini.

Zee Zee dan Prabu Revolusi rencananya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di sebuah hotel di Jakarta, pada 26 November 2011 mendatang.

Seserahan Jam Tangan
Selain membawa seserahan, seperti roti buaya, Prabu juga membawa benda spesial untuk diberikan kepada sang calon istri. Benda tersebut, ujar Prabu, sudah dipakai olehnya selama enam tahun.

"Sebenarnya itu jam tangan. Jam yang pertama saya pakai ketika saya pindah ke Jakarta. Saya pakai liputan, meeting. Selalu saya pakai kemana saja karena jam saya cuma satu itu," ujar Prabu. Gosip Artis

Sumber Artikel

Usai Akad, Ustad Solmed Nangis

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Masjid Muhajirin di bilangan Ciledug, Tangerang menjadi saksi pernikahan Ustad Sholeh Mahmoed yang kerap disapa Ustad Solmed dan Apria Dwi Harni alias April Jasmine. Ruang dalam mesjid pun diselimuti nuansa ungu dan putih.

Dalam akad nikah yang sempat tertunda sholat Ashar tersebut, ustad Solmed tampak tegang sebelum mengucap ijab kabul. Apalagi wali calon pengantin perempuan sedikit terbata saat menikahkan Ustad Solmed.

Usai ijab kabul, mata Ustad Solmed pun meneteskan air mata di depan penghulu, wali dan saksi. Terlihat pula dalam prosesi akad nikah, beberapa ustad seperti Ustad Jeffry Al Buchori, Ustad Guntur Cilik, dan ustad lainnya.

Di depan wartawan, Ustad Solmed mengatakan kebahagiaan dengan pernikahan ini. "Saya dan April Jasmine saat ini sedang berbahagia. Kita sudah berjanji untuk saling menyayangi. Terima kasih untuk doa dan spiritnya, saya mohon maaf bila menyinggung perasaan, tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," jelasnya lalu mengumbar senyum. Gosip Artis

Sumber Artikel

Ini Selebriti yang Rayakan Hari Bahagia di Tanggal Cantik, 11-11-11

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

MOMEN tanggal cantik 11 November 2011 (11-11-11) bakal dirayakan spesial oleh lima selebriti Tanah Air. Mulai dari menggelar acara pernikahan, lamaran hingga proses melahirkan di rumah sakit.

Yang pasti, momentum tanggal 11-11-11 tak hanya sebuah angka-angka semata. Bagi para selebriti, tanggal tersebut diyakini sebagai momen untuk meretas kebahagiaan dalam
menjalani kehidupan mereka.

Berikut daftar selebriti yang merayakan hari spesial di tanggal cantik 11-11-11:

1. Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed) dan April Jasmine
Semula, rencana pernikahan ustaz yang melejit lewat sinetron "Pesantren Rock N Roll" itu dijadwalkan berlangsung pada 12 Februari 2012. Namun, rencana Ustaz Solmed untuk menikahi April Jasmine mendadak dimajukan tepat di tanggal cantik 11-11-11

"Bukan mau ngikutin trend atau segala macam. Tapi memang keluarga sudah sepakat untuk mempercepat pernikahan jadi tanggal 11 November 2011," ungkap Ustaz Solmed, beberapa waktu lalu.


2. Emma Waroka dan Juan Luis Jara
Artis seksi Emma Waroka sengaja memilih tanggal 11-11-11 untuk melangsungkan pernikahan keduanya dengan pesepakbola asal Chile, Juan Luis Jara. Bukan sekedar mengikuti trend, kata Emma, akan tetapi angka 11 punya makna penting selama menjalani hubungan cinta dengan Juan.

"Saya ketemu sama Juan pertama kali itu tanggal 11 Juni, sebelum jadian. Sebulan kemudian, Juan ulang tahun pas tanggal 11 Juli, perkenalan sama keluarga juga tanggal 11 September, lamarannya tanggal 29 September. Tapi 2 ditambah 9 kan hasilnya 11 juga," tutur None Jakarta tahun 1994 itu.


3. Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Keduanya memang memutuskan untuk menikah pada tanggal 26 November 2011 nanti. Akan tetapi, momen 11-11-11 tetap akan mewarnai perjalanan cinta mereka lantaran di tanggal itu, Prabu secara resmi melamar Zee Zee.

"Lamaran tanggal 11 November 2011, dan keluarga sudah sepakat untuk mempersiapkan semuanya(pernikahan) di tanggal itu, barengan sama lamaran," ucap bintang sinetron Mariam Mikrolet ini.


4. Nindy dan Askara Parasady Harsono
Hasrat Nindy untuk naik pelaminan di usia muda terwujud. Hari ini, tepat di tanggal cantik 11-11-11, ia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Askara Parasady Harsono.

Bagi teman duet Audy di lagu "Untuk Sahabat" ini, menikah di tanggal cantik dan unik bukan hanya sekedar ikut-ikutan trend menikah di tanggal spesial.

"Tapi lebih kepada gimana cara kita mempersiapkan mental untuk menjalani hidup rumah tangga berdua. Menjalani pernikahan itu kan bukan sesuatu yang mudah," kata Nindy.


5. Wulan Guritno
Wulan Guritno diprediksi melahirkan anak ketiganya dari pernikahan bersama Adilla Dimitri. Menurut dokter yang merawat kehamilan bintang film "GIE" ini, kemungkinan Wulan melahirkan di tanggal 11-11-11 cukup besar.

Rencananya, Wulan bakal melalui proses persalinan normal saat melahirkan anak ketiganya itu.

Buat semua yang merayakan hari bahagia di momen 11-11-11 ini kami ucapkan selamat. Gosip Artis

Sumber Artikel

Ini Dia Pacar Baru Dewi Perssik

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Tak perlu berlama-lama bagi pedangdut Dewi Perssik untuk menjomblo. Setelah putus dari pesinetron Nicky Tirta, kini wanita yang akrab disapa Depe itu sudah mendapatkan penggantinya. Pria yang berlabuh di hati mantan istri Saipul Jamiell itu adalah Izzhy Audiagla yang juga seorang pesinetron.

Izzhy mengaku kalau dirinya sudah memacari Dewi Perssik sejak empat bulan yang lalu. Bintang sinetron Sampeyan Muslim itu mengaku kalau dirinya sudah merasa cocok dan klop dengan pemilik goyang gergaji itu.

"Perkenalan aku dengan dia (Dewi) sekitar empat bulan yang lalu, dan jadiannya belum lama pas acara pengajian dan tahlilan 5 hari almarhumah Virginia di X One," ujar Izzhy saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (11/11).

Izzhy menilai sosok Dewi Perssik selain memiliki tubuh yang seksi, juga memiliki otak yang pintar. Hal itulah yang membuatnya terpesona dengan Dewi. Namun ada hal yang membuat Izzhy tergila gila, yakni sosok Dewi yang ternyata rajin beribadah.

"Dia memang wanita seksi, smart. Sex appealnya sangat luar biasa, pokoknya melihat dia seperti Shakira Indonesia. Tapi meski begitu dia juga agamis dan rajin beribadah juga lho," kata bintang sinetron Mentari Di Balik Awan itu memuji.

"Depe sebenarnya bukan sosok garang seperti yang dikira orang-orang. Dia lembut, romantis dan yang paling aku suka dia itu agamis. Menjalani ibadah bukan dengan kemasan tapi lebih kepada aqidah," tambah bintang sinetron Cinta Fitri SCTV itu. Gosip Artis

Sumber Artikel

HOT FOTO: Miranda Kerr Seksi Kenakan Bra Rp.22 Miliar

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Supermodel Miranda Kerr mengenakan bra seharga Rp22,8 miliar. Miranda begitu cantik dan membuat suaminya, Orlando Bloom terkejut melihatnya.

Dalam acara fashion show Victoria's Secret di New York, Rabu (9/10), Miranda mengenakan bra seharga Rp22,8 miliar yang dihiasi hampir 3.400 buah permata 142 karat yang sangat mahal. Berlian tersebut berwarna putih dan kuning.

"Ini suatu kehormatan untuk mengenakan bra tersebut. Dan itu seperti sebuah karya seni," terang Miranda, seperti dikutip Dailymail.

"Benar-benar menakjubkan. Berlian itu sedikit seperti putri duyung, tapi aku tidak bisa percaya, aku mengenakan US$ 2.5 juta di dadaku," sambung Miranda.

Suami Miranda, aktor Orlando Boom ikut menyaksikan acara fashion show tersebut. Saat melihat istrinya berjalan di catwalk, Orlando langsung loncat dan terkejut.

Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri sejumlan selebiriti terkenal seperti Nicki Minaj, Kanye West, Jay Z dan Adam Levine 'Maroon 5'. Gosip Artis




Sumber Artikel

Si Cantik Syahrini dari Hari ke Hari

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Penyanyi Syahrini memang selalu menjadi trendsetter masyarakat terutama kaum hawa. Yuk, kita lihat perubahan Syahrini dari hari ke hari.

Syahrini muncul pertama kali di televisi sebagai penyanyi solo. Namun, hal tersebut tak langsung membuat namanya dikenal masyarakat.

Bisa dibilang penyanyi asal Sukabumi itu terkenal setelah berduet dengan Anang Hermansyah. Bahkan, kemudian banyak yang meniru gaya dari pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu.

Sebut saja ketika ia mengenakan aksesoris perak bergaya tengkorak. Tak sedikit toko-toko peralatan perempuan langsung menyediakan aksesoris tersebut.
Begitu juga saat dirinya mengenakan kaftan. Bahkan, di beberapa pasar besar kaftan tersebut dinamai 'kaftan Syahrini'.
Baru-baru ini Syahrini juga punya gaya baru dengan berpakaian ala seorang sekretaris. Menururnya gaya tersebut sengaja dipakainya karena sedang ingin tampil rapi.
Itu baru urusan pakaian. Syahrini juga mengaku punya sesuatu yang istimewa lagi. Kabarnya, bulu mata tebalnya itu import langsung dari Jepang?

"Ini memang langsung dari Jepang, ini khusus bulu matanya aku modifikasi lagi juga," ungkap Syahrini baru-baru ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

Glamour Girls Magazines like Playboy

Posted: 11 Nov 2011 05:35 AM PST

Glamour girls are like that in the magazines of play boy and for Web, Mobile and TV, and all the content is work of glamour girls magazine photographer the world most demanding Michael Ancher and the work is published in magazines like Playboy, with the best effect of Glamour Girls and the best part of some of other girls from all the others countries as well to find the best girls.

glamour girls imagesglamour girls clothing






























































Ahli Bahasa Tubuh: Mariah Yeater Berbohong Dihamili Justin Bieber

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

SEJAK awal, penggemar setia Justin Bieber tak percaya kalau idola mereka menghamili seorang cewek.

Kini, penggemar Bieber makin dikuatkan karena menurut pakar bahasa tubuh Yeater terlihat jelas berbohong.

Yeater memang bekeras kalau bayi yang kini berumur 3 bulan yang lahir dari rahimnya adalah darah daging Bieber. Ia tetap pada pernyataannya saat diwawancara TV dengan The Insider. Namun, dari wawancara itu pula kedok Yeater mulai terbuka.

Seperti banyak yang diduga orang, Yeater bukan sosok yang bisa dipercaya setiap omongannya. "Banyak sinyal-sinyal penolakan dan merasa tak nyaman dari dia (Yeater) dalam rekaman wawancara itu," kata Dr. Lillian Glass, ahli pembaca bahasa tubu yang berbasis di Beverly Hills, pada HollywoodLife, Kamis (10/11).

"Mariah banyak melihat ke jauh, tidak fokus, saat membicarakan Justin. Dia merasa terganggu dan jadi agresif," jelas Glass. 'Saat dikonfrontir kalau bodyguard Bieber menyangkal tuduhannya, dia melihat ke jauh dan menekan bibirnya bersamaan. Gaya bicaranya tak menunjukkan ia mengatakan hal yang sebenarnya."

Glass lalu menyimpulkan, "Cukup jelas ia tengah berbohong. Dia kelihatan gugup dan mulai menjilat bibirnya. Saya percaya ia pernah bertemu—dia kelihatan percaya diri waktu mengatakan bertemu Justin—tapi setelah itu rasa percaya dirinya hilang. Saat ia cerita diajak ke kmar mandi, dia menjilat bibirnya, yang berarti tanda kebohongan. Dia lalu bersandar dan menalan ludah. Dia banyak menengok ke sana kemari. Dia seperti sedang mencari kata-kata."

Bieber sendiri yakin tak perbah menghamili Yeater dan percaya diri untuk menjalani tes DNA membuktikan kebohongan Yeater. Gosip Artis

Sumber Artikel

HOT FOTO: Fitting Pakaian Dalam Model Victoria’s Secret

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

BRAND pakaian dalam wanita yang populer dengan jajaran model seksinya, Victoria's Secret, kembali menggelar show tahunannya.

The Victoria's Secret Fashion Show digelar di New York, Rabu (9/11) lalu.

39 model yang ngetop dengan sebutan Victoria's Secret Angels, meramaikan catwalk di 69th Regiment Armory. Para model, termasuk Miranda Kerr, Adriana Lima, dan Alessandra Ambrosio, membawakan 69 underwear seksi yang dibagi dalam 6 tema berbeda.

Keenam tema itu di antaranya "Ballet", "Super Angels", "Passion", "Angels Aquatic", "I Put A Spell On You", dan "Club Pink".

"Pakaian pertama yang akan saya peragakan terbuat dari kulit, begitu juga untuk sesi ketiga. Tapi untuk busana kedua, saya pakai thong!" seru salah satu Angels, Lindsay Ellingson, kepada Huffington Post.

Ellingson mengaku rutin berlatih yoga untuk membentuk tubuhnya agar terlihat cantik dalam balutan pakaian dalam.

Sedangkan Erin Heatherthon, rekannya sesama Angels, telah melatih tubuhnya agar sanggup menahan beban karena kostum yang digunakannya cukup berat.

"Saya selalu percaya diri, walau saat sedang gemuk," ujar Heatherthon.

Hmmm… ternyata model seksi juga pernah gemuk, ya? Gosip Artis










Sumber Artikel

Paris Hilton Berlibur di Bali!

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Buat selebriti sekelas Paris Hilton, melanglang buana jelas bukan masalah besar. Setelah sempat berlibur lama di Eropa dan India, kini Paris menyempatkan mengunjungi Indonesia, atau lebih tepatnya Bali. Sayang belum ada informasi soal tujuan Paris ke Bali saat ini. Bisa jadi Paris datang ke Bali karena Jason Mraz.

Sekitar senja tadi, Paris Hilton sempat menginformasikan kalau ia baru saja mendarat di Pulau Dewata. "Just landed in #Bali! So excited to be here for my first time! I've been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!" tulis Paris Hilton lewat Twitter.

Dua jam kemudian, Paris sudah berada di hotel tempatnya menginap dan sekali lagi memuji keindahan Bali dan pantainya. "Wow! Love the hotel I'm staying at here in #Bali. Absolutely incredible, total paradise right on the beach. So beautiful! Loves it! #YES!" papar sosialita yang sering terbelit masalah ini.

Tak jelas apakah kunjungan Paris Hilton ke Bali ini ada sangkut pautnya dengan konser bertajuk Jason Mraz Special Accoustic Evening With Toca Rivera yang digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali. Yang jelas, ini adalah kunjungan pertama Paris Hilton ke tanah air. Semoga saja pulang nanti Paris bakal membawa kesan indah tentang Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu Paris Hilton sempat berlibur di India dan mengeluhkan kondisi ekonomi di negeri yang indah itu. "India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," tulis Paris lewat akun Twitter-nya saat itu. Gosip Artis

Sumber Artikel

Ada Video Pribadi di Ponsel Dewi Persik yang Hilang?

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Dewi Persik (Depe) panik telpon seluluarnya (ponsel) raib dalam persidangan. Kabarnya, ada video pribadi di ponsel tersebut. Benarkah?

Ponsel Depe hilang saat menjalankan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (9/11). Depe begitu panik, sampai-sampai harus membuat laporan di Polda Metro Jaya hari itu juga.

Kabarnya, ada file-file penting dan pribadi di dalam ponsel tersebut. Bahkan kabarnya, ada video pribadi antara Depe dengan mantan kekasihnya, Nicky Tirta.

"Nggak usah mikir yang macam-macam, deh. Sekarang begini, Anda kalau handphonenya dilihat orang, pasti nggak suka, kan?," tukas Depe, seperti mengutip tayangan Obsesi Global TV, Kamis (10/11).

"Saya melapor karena berharap handphone saya bisa kembali," katanya. Gosip Artis

Sumber Artikel

HOT FOTO: Berenice Marlohe, Gadis James Bond Baru, Topless di TV Perancis

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Pemeran gadis James Bond di film terbaru, Berenice Marlohe topless di sebuah tayangan televisi di Pracis. Foto-fotonya kini tersebar di internet.

Nama Berenice Marlohe kini banyak ditunggu setelah ia berperan sebagai cewek James Bond yang terkenal seksi di sesi film terbaru James Bond.

Namun, sebelum film James Bond dirilis, Berenice sedikit menunjukkan tubuh aduhainya di sebuah serial di televisi Prancis. Gosip Artis





Sumber Artikel

Setelah Foto, Video Hot Anita Hara Segera Tersebar?

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

PEREDARAN foto-foto ciuman milik Anita Hara tengah ramai diperbincangkan. Ada kabar, selain foto ciuman, ada juga video hot milik Anita bersama dengan seorang pria. Benarkah?

Manajer Anita Hara, Alle, meragukan hal itu akan terjadi. Menurut dia, Anita punya batasan dalam menyimpan file-file pribadinya.

Kata dia, beberapa foto ciuman Anita Hara dan seorang pria misterius memang berasal dari handphone BlackBerry-nya yang hilang beberapa bulan lalu. Namun, dia memastikan dalam memorr card BlackBerry tersebut tak ada video-video hot.

"Saya sih yakin enggak ada yang seperti itu. Mungkin hanya kabar-kabar burung aja karena ngeliat foto-foto Anita yang tersebar dari BB-nya yang hilang," bilang Alle. Gosip Artis

Sumber Artikel

BlackBerry Hilang, Dewi Perssik Syok

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Dewi 'Depe' Perssik syok alang kepalang. Apa pasal? Pemilik goyang gergaji ini baru saja kehilangan telepon genggamnya usai menghadiri sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini, Rabu, 9 November 2011.

"Mbak Dewi kehilangan BB-nya usai sidang tadi. Padahal BB-nya masih dipegang dia selama persidangan," ujar pengacara Depe, Benizi Angger Galih, kepada VIVAnews saat ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Rabu, 9 November 2011.

Benizi menuturkan, dia dan Depe sudah melaporkan kejadian itu ke kepolisian. "Sekarang lagi buat laporan kehilangan dulu. Mbak Dewi sangat kehilangan sekali BlackBerry itu," katanya.

Tak jelas, apa yang ada di BlackBerry pedangdut seksi itu, sehingga membuat Depe kalang-kabut.

Seorang petugas Pengadilan Negeri Jakarta Timur menuturkan pihaknya tidak menemukan telepon genggam milik Depe di ruang sidang. "Sudah diperiksa ponselnya nggak ada di ruang sidang. Kami ada kamera CCTV, nanti bisa dicek oleh pihak Mbak Dewi Perssik," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu. Gosip Artis

Sumber Artikel

HOT FOTO: Mesra Ifan "Seventeen" dengan Selingkuhannya?

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

PENYEBAB utama gugatan cerai Astrid Gayatri, istri vokalis band Seventeen, Ifan, diduga karena kehadiran orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud kabarnya adalah wanita yang kini dekat dengan Ifan, seorang model dan pemain FTV bernama Dylan Sahara.

Informasi tersebut disampaikan pembaca tabloidbintang yang menyebut bahwa Dylan memiliki hubungan khusus dengan dengan Ifan.

Informasi tersebut diperkuat dengan peredaran foto-foto mesra Ifan bersama perempuan cantik yang diduga kuat adalah Dylan di sejumlah forum internet.

Berikut adalah beberapa foto yang menunjukkan kemesraan Ifan bersama Dylan di dunia maya: Gosip Artis





Sumber Artikel

Ifan "Seventeen" Digugat Cerai Istri

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

RUMAH tangga vokalis band Seventeen, Ifan sedang dilanda prahara. Pria berwajah oriental itu digugat cerai oleh istrinya, Astrid Gayatri.

Gugatan Astird terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Karanganyar, Jawa Tengah, sejak 26 September lalu. Perkara inipun sudah memasuki sidang perdana pada Selasa (8/11) kemarin.

Dalam sidang yang beragenda mediasi tersebut, hanya Astrid yang datang. Sementara, Ifan sebagai tergugat tidak hadir.

Belum diketahui pasti alasan Astrid menggugat cerai suami yang menikahinya 2006 silam dan telah memberikan satu orang putri itu.

Ada dugaan, hal ini berhubungan dengan munculnya foto-foto mesra Ifan dengan seorang gadis cantik. Disinyalir, perempuan itulah yang jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ifan dan Astrid.

Sayang, hingga kini Ifan belum bisa dimintai konfirmasi. Gosip Artis

Sumber Artikel

Ini Dia Wajah Babak Belur Avril Lavigne!

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Setelah membuat kehebohan dengan perkelahian yang dilakukannya bersama beberapa wanita lain, akhirnya foto babak belur Avril Lavigne muncul juga ke permukaan. Sayang sekali, karena wajah cantik Avril jadi penuh luka!


Dalam foto yang dilansir PerezHilton ini, wajah mulus Avril tampak ternoda dengan lebam dan bekas cakar. Yang terparah terlihat di kelopak mata kirinya, yang lebam memanjang ke arah pelipis. Bagian pipi dan dahi pun tergores luka bekas cakar memanjang yang tampak memerah.

Walau sudah babak belur, Avril sempat mengaku bahwa dirinya tak berkelahi. Luka di wajahnya ini karena ulah sekelompok orang mabuk yang menyerangnya ketika bersama Brody Jenner, sang kekasih.

Darah masih mengucur di dahi Brody Jenner @ dailymail.co.uk

"Aku tidak berkelahi. Aku tidak percaya. Lebih tepatnya, malam itu aku diserang lima orang yang tidak aku tahu datang dari mana. Sama sekali tidak keren. My face is f*****. Mataku jadi hitam, hidung berdarah, rambut rontok, bekas cakar, lebam dan luka gores," ungkapnya lewat Twitter.

Avril pasca perkelahian @ dailymail

Selain Avril, sang kekasih yang tak lain adalah saudara tiri Kim Kardashian, juga harus kena batunya dan mendapat jahitan di kepalanya karena dihantam botol. "Brody dan Avril tidak melakukan apapun yang memicu perkelahian ... hanya saja ada sekelompok orang mabuk yang kehilangan kontrol," ungkap salah satu sumber pada TMZ. Gosip Artis

Sumber Artikel

Avril Lavigne Babak Belur Diserang Orang Tak Dikenal

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Terkait perkelahian yang membuat Brody Jenner masuk rumah sakit pada Senin (07/11) dini hari lalu, penyanyi Avril Lavigne menolak tudingan yang menyatakan bahwa kekasihnya tersebut terluka karena melerai dirinya yang berkelahi. Dia menegaskan bahwa saat itu dirinya tidak berkelahi!

Walaupun Avril punya catatan hitam pasca perkelahian sengitnya dengan Lindsay Lohan tahun lalu, namun gadis berusia 27 tahun ini menyampaikan bahwa malam itu dirinya dan Brody adalah korban penyerangan sekelompok orang. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah luka yang kini membekas di wajahnya.

Selain Brody yang sampai harus masuk rumah sakit dan mendapat beberapa jahitan akibat luka bocor di kepalanya, Avril sendiri juga mengalami lebam di bagian mata, hidung berdarah, luka gores dan lain-lain, terutama di bagian wajah. Dia pun harus menjalani pengobatan akibat luka tersebut.

"Brody dan Avril tidak melakukan apapun yang memicu perkelahian ... hanya saja ada sekelompok orang mabuk yang kehilangan kontrol," ungkap salah satu sumber pada TMZ.

Dilansir dari dailymail, penyanyi asal Kanada itu sendiri juga memberikan pernyataan terkait perkelahian yang terjadi di Hollywood Roosevelt Hotel pada pukul 1 dini hari tersebut. Dia mengaku telah diserang 5 orang tak dikenal yang tidak dia ketahui dari mana asalnya.

"Aku tidak berkelahi. Aku tidak percaya. Lebih tepatnya, malam itu aku diserang lima orang yang tidak aku tahu datang dari mana. Sama sekali tidak keren. My face is f*****. Mataku jadi hitam, hidung berdarah, rambut rontok, bekas cakar, lebam dan luka gores," ungkapnya lewat twitter. Gosip Artis

Sumber Artikel

Mario Lawalata Ditangkap Interpol London

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

Mario Lawalata ditangkap interpol London, Inggris saat berlibur keliling Eropa. Kok, bisa?

Mario ditahan, lantaran sembarangan mengambil obyek foto. "Pernah ditangkap Interpol karena foto-foto di stasiun di London. Ya, tapi nggak apa-apa cuma disuruh hapus foto-fotonya saja," terang Mario di sela syuting videoklip Bosan milik penyanyi Mutya Lorenza di Shelter, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Mario menuturkan, meski sempat mendapat pengalaman tak enak saat berlibur, itu tak membuatnya kecewa. Bahkah ia berhasil menjelajahi 11 kota besar di Eropa dari tanggal 25 September hingga 27 Oktober 2011 . Tak khayal, liburannya selama satu bulan di Eropa cukup menguras kantong.

"Cukup bikin miskinlah, itu juga karena belanja. Ya, karena mahal kan, di sana. Tetapi saya mikir kapanlagi ke Eropa dan barang itu awet dipakainya," paparnya. Gosip Artis

Sumber Artikel

Lindsay Lohan Career Best Pictures

Posted: 11 Nov 2011 05:35 AM PST

Lindsay Lohan the best pictures of career will show you now and also her parents have a turbulent history as well which is, they married in the year of 1985, and then separated when Lindsay Lohan was only three years old and later reunited that they separated again in year of 2005 and finalized their divorce in the year of 2007, Lindsay Lohan father, Michael, is a former Wall Street trader and businessman as well of pasta and the Lindsay Lohan mother Dina, is a former singer and the dancer as well.

pictures of lindsay lohanphotos of lindsay lohan






























































Google Segera Luncurkan Channel Khusus K-Pop di Youtube

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

POPULARITAS K-Pop di seluruh dunia membuat Google tertarik untuk membuat channel khusus K-Pop di situs Youtube.

Menurut Wall Street Journal, yang dilansir Soompi pada Selasa (8/11) menyebutkan bahwa perusahaan Google tertarik untuk bekerjasama dengan media Korea, dengan membuat channel khusus K-Pop di situs Youtube.

Wall Street Journal juga menulis tentang prestasi SNSD, yang kini telah merilis single berbahasa Inggris di Amerika Serikat.

Eric Schmidt, Executive Chairman dari Google bahkan sampai mengunjungi Korea Selatan.

Schmidt telah bertemu dengan Lee Myung Bak, presiden Korea Selatan, serta pakar IT dari negeri ginseng itu. Mereka mendiskusikan soal rencana membuat channel khusus K-Pop di Youtube.

Gagasan ini muncul dari Schmidt setelah melihat perkembangan musik K-Pop yang kian pesat.

Pemerintah Korea juga berterimakasih kepada Youtube yang ikut berperan dalam mengenalkan K-Pop ke seluruh dunia.

Beredar kabar bahwa Google berniat membeli saham situs pencari Korea seperti Daum dan Naver dengan harga tinggi. Rencananya Schmidt bakal menggelar konferensi pers pada Selasa (8/11) untuk memberi penjelasan tentang isu ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

10 Sepatu Paling Unik dari Louboutin

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

SEJAK 1991, Louboutin telah menjadi salah satu merk sepatu paling diidam-idamkan wanita.

Sang penggagas, Christian Louboutin, menambahkan sol berwarna merah sebagai trademark untuk setiap karyanya. Sol merah ini pertama kali melapisi sepatu-sepatu rancangan Louboutin sejak 1992 dan masih menjadi ikon mode hingga kini.

Untuk merayakan 20 tahun karir Louboutin di industri fashion dunia, kami mempersembahkan 10 sepatu terunik yang pernah dirilis Louboutin.

1. Ballerina Fetish Shoes
Terinspirasi dari sepatu ala ballerina, Louboutin mengeluarkan sepatu high heels setinggi 20 centimeter. Saat memakainya, kaki akan tertekuk seperti penari ballet. Sepatu ini dibuat sebagai bagian dari penggalangan dana untuk English National Ballet, komunitas ballet terbesar di Inggris yang tengah mengalami krisis finansial.

2. Alex Lion Paw Pump
Apakah Louboutin penggemar film Madagascar? Entahlah. Sepatu berbentuk telapak kaki singa, lengkap dengan bahan suede cokelat yang menyerupai bulu singa dan cakar hitamnya. Sarah Jessica Parker pernah memakai sepatu ini dalam peluncuran film I Don't Know How She Does It di Moskow.

3. Marie Antoinette Capsule Collection
Sepatu ini terinspirasi dari sang ikon fashion klasik, Marie Antoinette. Louboutin merancang sepatu ini dalam tiga varian warna, yaitu pink, kuning, dan biru.

4. Christian Louboutin for Barbie
Mattel, produsen boneka Barbie, menggandeng Louboutin untuk merancang sepatu bagi boneka idola anak-anak itu. Shoemaker asal Perancis itu merancang dua macam sepatu untuk Barbie. Pertama, untuk seri Cat Burglar, si cantik Barbie mengenakan sandal Differa. Sedangkan untuk seri kedua, Barbie memakai sepatu cowgirl berwarna shocking pink.

5. Christian Louboutin for Rodarte
Untuk peragaan busana Rodarte Fall 2008 Ready-to-Wear, Louboutin merancang beberapa pasang sepatu yang kental akan kesan garang dan berani. Sepatu ini dilengkapi dengan ornamen studs dan pike dengan nuansa warna metalik.

6. Lola Montes
Boots setinggi paha ini terbuat dari bahan suede dengan motif cutout yang melapisi bagian depannya. Zip di bagian belakang membuat sepatu ini melekat erat di kaki Anda. Lola Montes dirilis dalam warna hitam dan merah.

7. Measuring Tape Sandal
Apa jadinya jika sandal terbuat dari pita ukuran? Hasilnya, sandal dengan efek pop-art yang masih nampak anggun walau sedikit nyeleneh. Tapi jangan khawatir, pita ukuran yang dilekatkan di sandal ini hanya rekaan motifnya saja. Bahan aslinya terbuat dari kulit lembu yang terjamin kekuatannya.

8. Piper Heidsieck x Christian Louboutin, Le Rituel Box Set
Louboutin menggandeng master champagne, Piper Heidsieck untuk pembuatan sepatu yang dirilis Oktober 2009 lalu itu. Sepatu dengan hak berbentuk gelas champagne itu dijual dalam bentuk paket dengan sebotol champagne.

9. Puck Boot
Ankle boot ini terinspirasi dari tokoh jelmaan separuh manusia dan separuh kuda yang ada dalam dongeng anak-anak. Permukaannya yang dipenuhi bulu-bulu tak hanya akan menjadikan Anda pusat perhatian, namun juga kaki yang hangat.

10. Highness Barneys Limited Edition
Sepatu yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas ini menggambarkan glamornya kehidupan di Hollywood. Logo Hollywood yang dipasang di bagian samping berpadu dengan kilau manik-manik nan cantik. Gosip Artis

Sumber Artikel

Kasus Anak Dhani-Maia, Bukti Nyata Dampak Negatif Perceraian

Posted: 11 Nov 2011 05:16 AM PST

PUTRA sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (Al) tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran di usianya yang baru menginjak 14 tahun, sudah akrab dengan rokok dan minuman beralkohol.

Praktisi kesehatan yang juga sosialita, dr. Sonia Wibisono, menilai bahwa Al merupakan bukti nyata dampak negatif dari perceraian.

"Masalah yang terjadi karena perceraian biasanya anak kurang mendapat kasih sayang, karena tidak mendapat perhatian dari orangtuanya itulah, mereka bisa leluasa berbuat apa yang mere sukai," bilang Sonia saat ditemui di Amarone Bistro & Bar, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Dia mengatakan, baik Dhani dan Maia, selaku orangtua Al, tak bisa terus menerus saling menyalahkan dan mengkambing hitamkan anak lantaran terlalu jauh dalam bergaul.

"Harusnya sebagai orangtua, kita harus bisa memberi kasih sayang yang cukup pada anaknya. Kalau kita dekat sama anak, secara otomatis kalau mereka ingin melakukan sesuatu yang buruk, pastinya akan lebih berpikir lagi," jelas lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini. Gosip Artis

Sumber Artikel

No comments:

Post a Comment