Sunday 13 November 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


7 Tayangan yang Paling Menarik di On The Spot Trans7

Posted: 13 Nov 2011 07:35 AM PST


7 Kejadian Lucu Saat Pertandingan Sepak Bola 


7 Rumah Termahal Di Dunia 


7 Masjid Paling Indah Di Dunia


7 Kematian Tragis Saat Syuting Film


7 Penemuan Hewan Aneh Tahun 2010


7 Penampakan Menghebohkan


7 Mobil Termahal

7 Tipe Pengunjung Warnet Yang Paling Dominan

Posted: 13 Nov 2011 07:36 AM PST


1. Type Pemalu
User seperti ini biasanya malu buat masuk sendirian ke warnet, setiap ke warnet mesti berdua, bertiga bahkan bergerombol dan sebelum masuk biasanya mereka ngobrol terlebih dahulu di depan warnet, diskusi, cubit-cubitan, tarik-tarikan, jambak-jambakan biar salah satu dari mereka masuk ke warnet lebih dulu. 

2. Type Cuek Bebek 
Kadang type cuek bebek kaya gini yang bikin operator ngerasa ga dihargai, mereka maen masuk ke warnet tanpa bertanya dulu kompie nomer berapa yang kosong, alhasil kalau semua kompie lagi penuh, terus mereka keluar dan bertanya "kompienya lagi penuh semua ya bang?" gue sebagai operator yang baik harus tetap bersikap ramah dan menjawab "iya" walapun dalam hati kesel dan pengen banget rasanya bilang "makanya kalo mau masuk nanya dulu". Atau bahkan parahnya dari masuk sampe keluar ga nyapa Operatornya sama sekali kalau semua kompie lagi penuh (emang gue segede ini ga keliatan kali ya). 

3. Type Orang Tersesat 
Pertama mau masuk warnet "mas ini warnet ya" (padahal udah jelas banner di depan bertuliskan Warnet), setelah masuk mereka bertanya lagi "mas ini pencet yang mana" (kayanya baru pertama kali ke warnet nih, masa Personal n Paket aja ga tau), setelah sang OP memberitahu dan melangkah menuju kursi duduk OP, sang user bertanya lagi "mas ini cara nyari data ini gimana" setelah itu, ketika sang OP sedang duduk mau nulis di blog, userpun memanggil lagi "mas kalo mau simpen di flasdisk gimana" (mending kursus aja dulu deh 'ser). 

4. Type Bokepers 
Dari judulnya aja udah jelas, bokepers (panggilan untuk seorang yang suka liat/download bokep), tiap ngenet selalu buka dan download bokep, type ini sangat merugikan pengunjung lain terutama gammers yang sangat terganggu karena sering lag, dan pastinya sang OPlah yang terkena imbasnya, lakukan Kill dan Destroy adalah langkah efektif kalau ga di kompie server ga install NetCut. Kalau masih bandel sang OP lalu melancarkan aksinya dengan merestart kompie yang dipake sang bokepers. Setelah selesai main, sang bokepers membayar dan bertanya kepada OP "mas kok saya buka facebook kompienya ngerestart sendiri". 

5. Type Mesumers 
Type ini masih 11-12 sama type Bokepers, karena yang dibuka pastilah bukan video klip religi, melainkan video bokep dan biasanya mereka datang berdua dengan pasangan (yang pasti belum muhrim alias masih pacaran), mungkin sekarang mereka mempelajari dan mendalami, lalu kemudian mempraktekannya di lain kesempatan, atau bahkan langsung praktek yaitu tangan kanan pegang mouse, tangan kiri pegang 'mouse'. 

6. Type Dermawan 
Type user seperti ini amat sangat diharapkan oleh para OP yang sedang kanker (kantong kering), biasanya mereka tidak terlalu pusing dengan uang kembalian yang kurang bahkan makanan yang mereka makan di warnet selalu mereka tawarkan ke OP dan kadang meminta tolong membeli sesuatu dan dimakan bersama bahkan beli 2 (misalnya beli nasi 2, gorengan, dll). 

7. Type Ayam Bertelur 
User yang seperti ini adalah user yang sudah PW/nyaman di salah satu kompie dan tidak mudah berpindah ke lain kompie (gamerslah yang biasanya menyandang predikat ini), mereka rela menunggu beberapa jam untuk bisa memakai kompie idaman, kalaupun sudah 'sakau' untuk ngegame dan tak ada pilihan lain, maka keputusan akhirnya adalah memakai kompie lain dan berwasiat kepada OP kalau kompie idamannya sudah kosong, minta dipindahkan dengan segera. 
Nama latinnya dari type ini adalah tyibeurang typeuting (ngarang) karena sedari siang sampe malem masih aja di warnet, tidur di warnet, makan di warnet (tapi ga jamin lho dia mandi di warnet), lagi-lagi gamers lah yang patut menyandang gelar ini.Semoga menambah wawasan kita semua



10 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Agnes Monica

Posted: 13 Nov 2011 07:21 AM PST

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah dikenal di Dunia musik Internasional, Wajahnya yang cantik disertai dengan suara yang merdu dan penampilan yang selalu enerjik membuatnya menjadi salah satu selebritis papan atas di Indonesia yng mampu tetap konsisten di dunia musik Indonesia. Cantik dan menawan, itulah Agnes Monica menurut saya pribadi. 

Mari kita berbicara tentang Agnes monica, Artis yang pada tanggal 1 Juli 2011 merayakan ulang tahuanya yang ke 25 ini mempunyai banyak Fakta dan sisi menarik dalam perjalananya selama menjadi seorang selebriti. Namun begitu, agar sesuai dengan judul blog ini, yaitu serba sepuluh, maka saya hanya akan memposting 10 Fakta Unik dan menarik tentang Agnes Monica.

Rangkuman 10 Fakta unik dan menarik ini dirangkum oleh Tim Kapanlagi, Monggo disimak
...

1. 'Cuma' karena menderita sakit punggung, Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu lantaran ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'. 

2. Menurut Bens Leo, Agnes adalah satu-satunya penyanyi wanita yang sudah pantas menjadi seorang diva dan penerus Anggun C Sasmi. Agnes dianggap mampu menjual CDnya sebanyak 1 juta kopi dalam waktu singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia, sampai mengonsep video klipnya sendiri.

3. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Ia jadi gelisah dan lemah, dan akibatnya ia pun rela menempuh perjalan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes adalah satu-satunya akun selebriti Indonesia yang memiliki tanda Verified Account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu.

6. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia.

7. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.

8. Selain urusan musik, hobi Agnes lainnya adalah membaca, menari, akting, menulis serta berbagai olahraga seperti ice skating, piano, dan badminton.

9. Diakui Agnes, semua musiknya dipengaruhi musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan di bidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dari berbagai media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 sampai 2011.Semoga menambah wawasan kita semua

Profil Ferdinand Alfred Sinaga "Aples"

Posted: 13 Nov 2011 06:55 AM PST


Ferdinand Alfred Sinaga Siap Gantikan
gak nyangka teman seperjuangan bambang gene sewaktu sma dulu jadi timnas yang mengharumkan nama bangsa salut buat "aples "(nama julukannya sewaktu kami SMA)ada yg kenal salah satu rekan kita ini?
yupz ferdinand alfred sinaga, salah satu rekan seperjuangan SMA  angkatan pertama ini memilih sepak bola sebagai cita" dan bagian dari hidupnya... sukses buat ferdy atau yang sering di panggil di sekolah dulu dengan nama"aples ".

Ferdinand Sinaga biodata:
NAMA LENGKAP:Ferdinand Alfred Sinaga
TANGGAL LAHIR:18 Sep 1988
TEMPAT LAHIR:Bengkulu
NEGARA:Indonesia
TINGGI BADAN:170 cm.
BERAT BADAN:65 Kg.
PERANAN:Gelandang


Klub

http://www.persib.us

Player Statistik :
Djarum ISL 2010 - Persiwa
Inter Island Cup 2010 - Persiwa
Liga Joss Indonesia 2009 - PPSM
Piala Indonesia 2008 - Persikab
Divisi Utama 2008 - Persikab
U-21 ISL 2008 - Pelita Jaya U-21
Djarum ISL 2008 - Pelita Jaya
2008 - Persikab Bandung

Ferdinand menjadi langganan timnas sejak dipanggil untuk  memperkuat skuad Garuda untuk SEA Games 2009. Saat itu dia masih tergabung bersama Pelita Jaya U-21 dan terpilih masuk timnas oleh BTN bersama rekan setimnya saat itu Gherry Setya Adhi Nugraha. 

Sayangnya, prestasi Ferdinand di lapangan membuatnya akrab dengan kehidupan malam. Ini pula alasan dirinya dicoret dari PPSM Sakti Magelang di tahun 2009.  

Tapi tak butuh waktu lama buat Ferdinand kembali menemukan klub baru. Sebab, selepas dicoret PPSM, Ferdinand direkrut Persiwa Wamena. Ferdinand bahkan juga mencatatkan namanya sebagai salah satu pencetak gol perdana Persiwa di musim 2010-11 saat melawan Bontang FC di pertengahan Oktober 2010.


5 Game iPad Terbaik

Posted: 13 Nov 2011 04:35 AM PST


Komputer tablet iPad memang asyik untuk bermain game. Berikut lima permainan favorit untuk iPad seperti dikutip digitaltrends.com.
1. Fruit Ninja HD (US$4)
Pemain menggunakan gesekan jari untuk mengiris buah menjadi bentuk dadu. Potongan buahnya akan terbang di layar kemudian jatuh di mangkuk. Bila menghasilkan potongan kecil dalam satu babatan akan mendapatkan poin bonus. Pemain dapat bermain sendiri dalam versi multiplayer.
2. Plants vs Zombies HD (US$7)
Game ini menampilkan tanaman pekarangan mulai dari jamur antropomorfis, kacang polong, bunga matahari dan vegetasi lain. Tiba-tiba segerombolan zombie menyerang. Animasi dalam permainan penuh warna.
3. Angry Birds HD (US$5)
Aksi permainan sederhana dan terpopuler di semua platform ponsel ini berlanjut. Ceritanya beberapa babi hijau yang marah mencuri telur dari burung tetangga. Lalu membuat burung marah. Pemain di sini membantu burung berkotek menghancurkan benteng babi menggunakan katapel.
4. Harbor Master
Permainan Flight Control ini menggunakan jari-jari pemain agar mengarahkan rentetan kapal ke dermaga untuk bongkar muat di pelabuhan. Garis-garis pada permainan membantu memvisualisasikan keberadaan kargo. Game dapat diunduh gratis.
5. Real Racing HD (US$5)
Permainan balap 3D ini mengarahkan kontrol ke samping. Salah satu game terbaik yang tersedia pada sistem. Membuang aksi gaya arcade yang mencolok dari Need for Speed. Gaya simulasinya sangat mendukung kemudi secara realistis.

Foto langka: katak melahap ikan

Posted: 12 Nov 2011 09:46 PM PST

Media Tanam Yang Kocak

Posted: 12 Nov 2011 09:35 PM PST

Tak Sengaja Puting Payudara Taylor Swift Terlihat Saat Kenakan Gaun

Posted: 12 Nov 2011 08:58 PM PST



Setelah berebapa waktu lalu beredar foto seksi dari Taylor Swift, kini belum juga reda berita tersebut beredar satu gambar baru dimana tak sengaja puting dari penyanyi Country terkenal tersebut terlihat dan tertangkap kamera wartawan.

Dalam foto tersebut terlihat Taylor Swift mengenakan Long dress berwarna merah berlengan gantung hanya satu sisi tangan saja, dan tepat di sebelah kiri tangannya yang tak berlengan putingnya terlihat dari arah sampig. Entah karena bagian dada gaun itu yang sedikit longgar sehingga mengakibatkan saat dibuat bergerak otomatis bagian dada akan berongga sehingga dadanya terlihat.

Namun pada acara apakah foto tersebut di ambil ? hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut.



Buseet Cangcut Taylor Swift Kelihatan Saat Manggung..gan!!

Posted: 12 Nov 2011 08:56 PM PST



Nasib baik ternyata sedang tidak berpihak pada taylor swift..




Parodi The Hits Trans TV(dijamin 100% ngakak)

Posted: 12 Nov 2011 08:41 PM PST

ane mau membahas Sebuah acara baru "the Hits" di Trans TV yang menampilkan lagu-lagu yang lagi hits di tanah air

Tapi ada satu segmen yang bikin ane demen gan parodi-parodi lagu yang lagi hits di Indo maupun manca negara

Cekidot gan dijamin ngakak... 

Parodi 7 icons - Play Boy (7 Wonders- Play Back)




Parodi bruno mars ft. budi doremi kw plesetan billionaire




Parodi Syahrini sesuatu banget



Ini baru ngrekam semalem gan
Parodi Citra - Everybody Knew ft. Bacstreets Boys - Everybody



Semoga agan2 bisa menikmati, moga-moga gak repost ane bikin sendiri nih video :geleng::geleng:




http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/227157-parodi-hits-trans-tv-dijamin-100%25-ngakak.html





10 Tato di Kelopak Mata

Posted: 12 Nov 2011 08:00 PM PST

6 Status Facebook Yang Wajib Di Hindari tuk Cowok

Posted: 12 Nov 2011 07:03 PM PST



Facebook merupakan salah satu social site yang saat ini semakin banyak pemakainya. Mulai dari bisnisman, advertising, bahkan menurut penelitian, pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.

Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda.
Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.

1. Mengambil lagu sebagai ganti status



Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari melakukan hal ini ?

Dan apa yang akan muncul dipikiran orang, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik dari misalnya "D'Masiv"?

Heck bro, sapa yang peduli dengan perasaan lho !! Mereka punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat facebook bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.

Pria sejati terlalu sibuk dengan dunianya yang lebih menarik dan menantang, daripada hanya duduk termenung meratapi apa yang anda rasakan, dan men"SHARE" nya lewat social media. Dont do This kecuali dengan lagu yang positif dan seru !

2. Menghujat orang / mantan



Sering kali saya menemui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengan nya. Dan ironis nya, setiap akhir kalimatnya selalu di barengi dengan kata "hahahahaha".

Apakah mereka senang setelah bisa menyebarkan aib dari mantan nya tersebut di facebook ?

Face it bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan dirinya sendiri di mata orang banyak (Penghuni facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang dia sayangi. Orang yang pernah dipilih untuk mengisi hatinya.

Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang ada dalam dirinya.
Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati. Be wise, and deep. why so serious ?

3. Bragging/ Pamer





Pamer merupakan hal yang seakan menaikkan nilai diri di mata orang lain dalam benak nereka melakukannya. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari sekedar kesombongan dan ketidak dewasaan.

Jika memang sudah mencapai sebuah pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall.

4. Menggunakan bahasa yang ALAY



S14p4 Y4nG T1D4k PUs1nG M3mB4c4 Tul1s4N 1n1 ?

Entah dari mana munculnya, tiba-tiba bahasa tumbuh-tumbuhan ini muncul di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak lagi hanya didominasi oleh mereka para ABG cewe, namun ternyata sudah mulai di pakai juga oleh mereka para cowo.

Kata-kata seperti "ya cdah, 4t1-4t1 eaaa" sudah mulai biasa keluar di dinding para ABG cowo jaman sekarang. Kalau saya lihat, WHAT THE HELL ??@#@(&
It's ok jika tulisan-tulisan semacam ini dituliskan oleh mereka para ABG cewe. MEmang adalah kodrat mereka untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik jika melakukan ini),

Namun keluar di wall atau dari comment cowo ?
It's a BIG "NOOOO". You shouldn't do it, EVER !!!
Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang Gentle, macho, asik dan berjiwa leadership ? Saya yakin, anda tahu jawabannya.

5. Memasang Status yang NGAREP




Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.

C'mon man, lo adalah seorang pria. Dengan memasang status yang "dimanakah kamu sayang" atau "i miss u honey" atau malah "aku akan menunggumu sampai akhir hayatku", dijamin tidak akan membuat mereka yang membaca kagum atau memberikan perhatian kepadanya.

Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang " Wah, ni cowo atau bukan sih" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG
Stay away from this AT ALL COST !!

6. Terlalu banyak menggunakan SMILEYS dan tertawa





Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.
You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.
Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.
Tidak percaya ?
Silakan buka facebook anda, dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.

Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikan jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silakan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya ?

Dan saya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka ( yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis heheheh lah" ) yang akan mendapatkan tanggapan.

Nah, sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah, karena status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporan nya menarik, maka anda akan terlihat menarik.Semoga menambah wawasan kita semua




No comments:

Post a Comment