Thursday 24 November 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


6 Monumen Paling Aneh di Dunia

Posted: 23 Nov 2011 05:30 PM PST


1. Mimizuka ( Kyoto, Jepang )
Monumen ini didirikan untuk memperingati tewasnya 38.000 warga Korea akibat pembantaian Samurai² Jepang pada kurun 1592-1598.Namun bukan berarti dibangun karena banyaknya jenazah yang berada di sana,melainkan karena di sanalah tempat di kuburkannya anggota tubuh warga Korea yg dibantai berupa telinga dan hidung mereka.



2. Monumen Bawah Air ( Grenada )

Monumen ini di bangun oleh Pematung Jason de Caires Namun Taylor. Monumen ini dapat ditemui di dasar Teluk Moliniere di Grenada, yang terdiri dari puluhan patung yang dibangun di atas tanah dan terendam di daerah itu sejak Mei 2006. monumen bawah air Taylor seharusnya menyoroti proses ekologis dan mereka sendiri bertindak sebagai terumbu karang buatan untuk kehidupan laut lokal.
Patung-patung yang terletak di bagian yang dangkal Teluk Moliniere dan mudah diakses oleh penyelam.

3. Monumen Penis ( Cangchun China)

Siapa yang mengira bahwa penis terbesar di dunia akan berasal dari Cina dari semua tempat? Monumen ini berdiri kokoh di tengah² Longwan Dukun Amusement Park, di Changchun. Monumen setinggi 30 kaki (± 9,9 meter) ini tebuat dari konstruksi baja yang dilapisi totem jerami. Walaupun sempat di protes akibat banyak nya anak² yang berkunjung ke taman tersebut,pemerintah setempat cuek² aja.

4. Monumen "Sepatu Bush" (Tikrit,Irak)

Monumen ini di bangun untuk memperingati seorang jurnalis Irak yang dengan semangat "kepahlawanan" berani melempar sepatu ke pada Presiden AS waktu itu George W. Bush.Bahkan Kejadian pada Desember 2008 tersebut dijadikan sebuah catatan sejarah di buku Ensiklopedi bangsa Irak.

5. Monumen Enema (Zheleznovodokh,Russia)

Monumen ini di bangun untuk memperingati sembelit yang sering menyerang warganya (WTF).enema sendiri berarti memasukkan cairan ke dalam anus.Monumen perunggu ini dibangun dengan memakan biaya $42.000 dengan tinggi sekitar 5 kaki dan berat sekitar 800 pon.


6. Gunung Rushmore (AS)
Monumen ini di bangun untuk mengenang semua simbol Amerika, menghormati 4 presiden besar mereka : Washington, Lincoln, Roosevelt, dan orang keempat.Mt. Rushmore adalah simbol penindasan Amerika. Bukan hanya karena monumen dirancang dan diukir oleh Gutzon Borglum - anggota Ku Klux Klan, yang bahkan duduk di Koncilium Imperial selama perubahan kepemimpinan Ku Klux Klan.Ini juga bukan tentang fakta Borglum memilih 4 presiden untuk monumen berdasarkan kontribusi mereka untuk ekspansi Amerika, melainkan karena pembunuhan kebanyakan dari suku-suku asli waktu itu.Semoga menambah wawasan kita semua

10 Monyet Yang Paling Terkenal di Dunia

Posted: 23 Nov 2011 05:13 PM PST



1. King Kong

Sosok gorilla yang sudah melegenda ini sudah dikenal oleh publik sejak masih film hitam putih, King Kong, yang dibintangi oleh Fay Wray, yang dirilis tahun 1933. Sejak itu, kisah tragedi romansa antara king Kong dengan seorang wanita telah menjadi terkenal hingga dibuat remakenya tahun 2005, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Sampai saat ini sudah ada 7 film mengenai King kong yang pernah dibuat.

2. Donkey Kong

Donkey Kong pertama kali muncul pada tahun 1981 bersama Mario dalam video game Nintendo. kreatornya bernama Shigeru Miyamoto, dan pengisi suaranya adalah seorang komedian bernama Souply Sales. Permainan game ini adalah, harus melompati ke atas melewati Donkey Kong untuk menyelamatkan Pauline.

3. Mighty Joe Young

Film Disney tahun 1998, Joe dibesarkan oleh seorang wanita bernama Jill (diperankan oleh Charlize Theron), dan membawanya ke Amerika. Seorang penjahat, yang juga bertanggung jawab atas kematian ibu Joe dan ibu Jill, mengancam hidup Joe. Ending film ini begitu heroik saat Joe menyelamatkan seorang anak ketika jatuh dari komedi putar, namun skenario film itu dianggap merupakan sesuatu yang buruk oleh para kritikus.

4. Bear (BJ & The Bear)

Greg Evigan membintang serial TV yang berperan sebagai supir truk bersama teman spesialnya, Bear, seekor simpanse. Nama asli Bear adalah Sam. Bear begitu protektif terhadap Greg selama pertunjukan film, dia akan menggigit siapa saja aktor yang ingin menyerang Greg.

5. Clyde

Orangutan ini muncul dalam film populer Clint Eastwood, Every Which Way But Loose. Karakter Clint Eastwood, Phil Beddoe, memenangkan orangutan ini dalam sebuah taruhan. Sayangnya, hewan ini mati beberapa waktu setelah sequel film ini dirilis.

6. Curious George

Monyet ini terkenal karena sifat alami keingintahuannya. Curious George dibawa dari Afrika oleh seorang pria bertopi kuning untuk tinggal di kota besar. Dia telah menjadi karakter kartun yang dicintai oleh anak-anak di dunia sejak tahun 1941.

7. Koko

Gorilla terkenal ini lahir pada 4 july 1971 di San Fransisco. Koko adalah seekor gorilla betina yang menguasai lebih dari 2000 kata dalam bahasa signal Amerika yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan manusia. Tapi ada beberapa orang yang menganggap bahwa Koko membuat signal tanpa mengerti arti sebenarnya.

8. Albert, The First Monkey In Space

Monyet ini dikirim ke angkasa pada 11 Juni 1948 dengan roket. Albert adalah monyet yang pertama yang dikirim ke luar angkasa untuk menguji keamanan luar angkasa bagi manusia.

9. Grape Ape

Karakter kartun klasik ini diciptakan oleh Hanna-Barbera tahun 1975. Great Ape dikenal atas warnanya yang ungu dan sweater-nya yang hijau. Dia juga terkenal atas kata-katanya yang sering diucapkan ketika karakter lain berbicara dengannya, "Grape Ape, Grape Ape!". Dia memiliki seorang teman, Beegle Beegle, yang selalu menemaninya berpetualang.

10. Bubbles The Chimp

Bubbles The Chimp menikmati hidupnya yang menyenangkan di Neverland Ranch, yang dikelilingi oleh taman yang indah yang dibangun oleh tuannya, Michael Jackson. Bubbles selalu melakukan tugasnya, yaitu membersihkan debu dan membersihkan jendela. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai merasa tinggal di lingkungan aneh dan berbeda, Bubble menjadi terganggu dan suka menggigit beberapa pengunjung di Neverland Ranch. Oleh karena itu, dia dikeluarkan dari kediaman Michael Jackson karena kelakuannya itu.Semoga menambah wawasan kita semua




8 Cara Agar Tubuh Tinggi Maksimal

Posted: 23 Nov 2011 04:55 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzKX5qWgtetbFmSexUC-hXOBYSXzWxv7DYA6XfMRxci8LFVZek_qPPtCTnwgS9z8qpQMwFZT_R7qS8JtPEe4xZNb4TCwIwagbvRrhXIG-pBjviKepwOvKH80_PjI2XsXqbEVQv1aXAXkZj/s320/cara+meninggikan+badan.jpg

Cara ini membuat tinggi tubuh bertambah 5-10 sentimeter secara alami hingga usia 30 tahun.
Banyak referensi mengatakan pertumbuhan tubuh wanita terhenti di usia 18-21 tahun. Tapi tenang, Anda masih memiliki kesempatan menambah tinggi badan di atas usia itu. Caranya, kombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur hingga usia 30 tahun.
Gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh paling sedikit 2-4 inci atau 5-10 sentimeter secara alami.
Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Lakukan latihan berikut untuk mendorong pertumbuhan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot perut:


1. Lari cepat jarak pendek (sprint)
Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

2. Menendang 
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

3. Lompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.

4. Bersepeda
Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

5. Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

6. Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.

7. Berayun
Gunakan penahan atau ambang pintu yang tinggi. Anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga. Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah tubuh senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

8. Free Hand
Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.
Tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80-10 kali.
Pilih latihan yang paling cocok untuk Anda. Tapi harus dilakukan ecara teratur dan konsisten. Cobalah untuk memiliki waktu teratur untuk latihan Anda sehingga Anda dapat merasakan efeknya.Semoga menambah wawasan kita semua

4 Faktor yang Membuat 2NE1 Melejit

Posted: 23 Nov 2011 04:41 PM PST



Sandara Park (2NE1)
Bisa dibilang dominasi K-pop saat ini dipegang grup perempuan, seperti bisa dilihat dari nama-nama yang mendominasi daftar lagu 100 terpanas versi Billboard. Sistar, T-ara, Davichi, dan 2NE1 (Baca:to anyone). Dari nama-nama ini, 2NE1 yang paling unggul.
Tidak hanya satu single, tiga single grup jebolan YG Entertainment ini berada di dalam daftar lagu tersebut. Yaitu: "Ugly", "I Am The Best", dan "Hate You". Dominasi 2NE1 juga tidak hanya di soal penjualan album. Tiket konser tunggal mereka di Seoul selama tiga hari akhir Agustus kemarin laku keras.
Image Detail
Yang unik dari grup yang terdiri dari CL, Bom, Dara dan Minzy ini adalah mereka jarang tampil di acara televisi yang kini semakin menjamur. Akibat pertikaian KBS dan YG Entertainment di masa lalu, penampilan 2NE1 di acara musik pun praktis tidak bisa sebanyak Super Junior misalnya, pada saat promosi musik baru, karena grup praktis tidak akan tampil dalam acara musik KBS (Music Bank).
Namun, apa yang membuat 2NE1 melejit? Ada beberapa faktor.
Kesan eksklusif
Karena jarang tampil di acara televisi (hanya waktu tertentu saja), 2NE1 justru terkesan eksklusif dan berkelas. Jika ingin melihat keseharian grup, satu-satunya jalan adalah memantengi 2NE1 TV di Mnet yang kini sudah mencapai musim ketiga.
Pihak manajemen artis pun dengan cerdas menggunakan cara lain untuk meningkatkan popularitas didikan mereka, yaitu melalui iklan. Grup yang terpilih sebagai artis terbaik di MAMA (Mnet Asia Music Awards) tahun lalu di Makau ini sering sekali tampil sebagai bintang iklan telekomunikasi. Lagu mereka pun sering kali menjadi lagu iklan telepon seluler.
Kostum unikSejalan dengan prinsip manajemen, 2NE1 adalah grup yang sangat mengandalkan kemampuan vokal dan musikalitas mereka. Dibanding grup perempuan lainnya, tampang keempat anggota tidak terlalu menonjol. Mungkin hanya Sandara Park yang paling cantik. Itu pun karena ia sempat menjadi model di Filipina.
Untuk menutupi hal ini, pemilik YG, Yang Hyun Suk mengambil strategi menonjolkan profil keempat anggota 2NE1 seperti kartun. Kostum dan dandanan wajah mereka selalu menampilkan terobosan baru yang unik dan mirip karakter manga (komik Jepang). Bahkan di beberapa teaser dan sampul single pun, tampang mereka ditampilkan dalam bentuk kartun ("I Am The Best"). Tak tanggung-tanggung juga dalam soal pencitraan ini, perancang kondang Jeremy Scott digaet untuk mendandani mereka.
Park Boom (2NE1)
Lirik khas
Salah satu kekuatan dari 2NE1 dari awal adalah kecanggihan mereka menggunakan frasa-frasa unik. Lihat saja dari nama grup mereka. Lalu lagu hit mereka selalu memiliki frasa yang mudah diingat atau dinyanyikan.
"I Don't Care" mengumandangkan "e e e" di setiap pengucapan seperti saat Rihanna melantunkan "Umbrella". Lalu, "I Am The Best" yang dibagian refrain "Naega Jeil Jal Naga" (judul dalam bahasa Korea) yang diucapkan berulang-ulang kali. Dikawinkan dengan musik bergaya reggae, sulit untuk tidak ikut menyenandungkan kata itu berulang-ulang.
Bahasa Inggris bagus
Selain lirik khas, yang membuat 2NE1 terasa sebagai grup internasional adalah kemampuan mereka melafalkan lirik bahasa Inggris dengan benar. Ini bisa didengar saat Bom menyanyikan "Lonely". Tidak lagi terdengar dialek Kongrish.
Semua penggemar K-pop sudah maklum jika para idolanya mempunyai kesulitan dan kadang terlihat seperti fobia atau takut berbahasa Inggris. Hanya penyanyi atau anggota grup yang pernah tinggal/sekolah di luar negeri yang menjadi pengecualian. Pengucapan lirik bahasa Inggris dilakukan dengan baik membuat lagu-lagu 2NE1 semakin nikmat untuk didengar.

No comments:

Post a Comment