Saturday, 5 November 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Tempat2 Nongkrong Paling Asik

Posted: 05 Nov 2011 07:32 AM PDT

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indonesia. Kayaknya kamu belum jadi orang Indonesia sejati kalo belum nongkrong. Sebenernya apa sih nongkrong itu? Kalo menurut ane, nongkrong itu berarti:

Sebuah kegiatan jongkok sambil ngobrol gak jelas tunjrungannya. Bisa memakan waktu sangat lama.
Nah, setelah kamu tahu arti nongkrong, pertanyaan berikutnya adalah: Dimanakah tempat-tempat nongkrong paling asik? Berikut MBDC mencoba membuat list tempat-tempat nongkrong paling asik.

Kita akan ditemani Shunsuke Nakamura, rajanya nongkrong

1. Depan Mini Market


Mini market sudah menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit sejak lama. Biasanya, tempat yang dijadikan tongkrongan adalah teras dari mini market itu sendiri. Biasanya sih pada nongkrong di depannya aja gitu, bikin orang yang baru dateng ngerasa gak nyaman karena rasanya jadi kayak main ke rumah orang. Yang suka nongkrong di depan mini market biasanya adalah anak-anak SMA atau kuliahan. Tapi yang udah kerja juga ada sih.
Kelebihan: Banyak makanan dan minuman yang bisa dibeli. Lumayan murah lagi.
Kekurangan: Kalo gak dikontrol, pengeluarannya bisa jadi banyak. Dikit-dikit beli minum.

2. Warung Rokok


Seperti halnya mini market, warung rokok juga merupakan tempat andalan buat nongkrong. Biasanya yang suka nongkrong di warung rokok adalah para pengendara motor, anak komplek, supir taksi, atau mas-mas random. Warung rokok biasanya menawarkan berbagai minuman botol, makanan kecil seperti kacang, dan barang-barang yang gak ada hubungannya dengan nongkrong, seperti misalnya sabun dan shampoo.
Kelebihan: Tempatnya lebih bersahaja dan suasana kenongkrongannya lebih terasa.
Kekurangan: Pilihan makanan dan minuman terbatas.

3. Pinggir Jalan, Deket Got


Inilah tempat nongkrong sejati. Kamu gak pernah bener-bener nongkrong kalo kamu gak pernah nongkrong di pinggir jalan, deket got. Kenapa harus di pinggir jalan dan harus di dekat got? Gak tau, itu sudah budayanya. Gak usah kamu pertanyakan lagi! Inilah nongkrong sejati! Biasanya yang suka nongkrong di sini adalah: anak-anak STM, tukang tambal ban, dan para ahli nongkrong sejati.
Kelebihan: Otentik, murah, asik (relatif sih), kalo mau boker gampang.
Kekurangan: Makanan dan minuman tergantung dari tukang yang lewat aja. Berisik kalo nongkrongnya di pinggir jalan gede.

Bonus: Kuburan

Kuburan sebenernya bukan merupakan tempat nongkrong yang lazim sih, tapi mungkin bisa kamu jadikan pilihan, kalo-kalo kamu ngerasa tempat tongkrongan lain terlalu mainstream (baca: kamu hipster). Yang suka nongkrong di sini biasanya orang yang sedang cari wangsit supaya bisa menang judi.
Kelebihan: Sepi, gak mainstream, terkadang ada udara sejuk yang bikin bulu kuduk merinding.
Kekurangan: Seremmmmm......!!!!

Kreatifitas Unik Dengan Media Sawah di Jepang

Posted: 05 Nov 2011 06:53 AM PDT

Petani Jepang menggunakan sawah untuk mengekspresikan seni mereka


Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang


Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang

Sawah di Jepang



Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! HOT

Posted: 05 Nov 2011 05:42 AM PDT

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! HOT
Enjoooy.....!!!!

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! HOT

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=

Kelakuan Cewek Klo Lagi Horny..!! border=
Sumber


Ultra realistis lukisan di dinding

Posted: 05 Nov 2011 03:15 AM PDT

 Lukisan-lukisan yang dibuat sedemikian rupa sehingga Anda mungkin akan mencoba untuk menyentuh gadis itu bersandar di dinding atau mungkin wanita itu beristirahatkarena mereka tampak begitu realistis.













7 Kebiasaan di Rumah yang Bisa Bikin Sakit

Posted: 05 Nov 2011 02:51 AM PDT


imgPenyakit memang bisa datang darimana saja. Tapi tanpa disadari kebiasaan yang dilakukan sehari-hari bisa menjadi pemicu datangnya penyakit. Kebiasaan apa saja itu?

Rumah merupakan tempat seseorang melakukan segala macam aktivitasnya dan beristirahat. Tapi hal-hal yang dilakukan sehari-hari di rumah ternyata bisa menjadi pemicu seseorang sakit.

Untuk itu ketahui kebiasaan yang dilakukan sehari-hari dan bisa menyebabkan sakit, seperti dikutip dari Lifemojo, yaitu:

1. Jarang mengganti sponge (spons) untuk mencuci piring
Sponge adalah alat yang digunakan untuk mencuci piring, gelas atau peralatan lainnya di dapur. Karena digunakan untuk menggosok benda-benda yang kotor, maka sponge menjadi tempat berkumpulnya mikroorganisme seperti bakteri. Jika seseorang jarang menggantinya, maka sponge bisa menjadi alat yang menyebabkan infeksi.

2. Jarang mengganti seprai dan sarung bantal
Setiap hari sel-sel kulit mati dan mengeluarkan keringat bahkan saat tidak melakukan apa-apa termasuk ketika tidur. Karenanya sel-sel kulit mati dan bakteri dari keringat ini bisa menempel dan terakumulasi dalam kasur serta bantal sehingga memicu infeksi dan gangguan pernapasan. Untuk itu gantilah seprai, sarung bantal dan bersihkan kasur secara teratur.

3. Terlalu sering membakar daging
Membakar atau memanggang daging biasanya menggunakan suhu tinggi yang menghasilkan senyawa hidrokarbon aromatik polisiklik dan amina heterosiklik (HCA) yang bisa memicu kanker.

4. Tidak membersihkan AC
Bagian dalam AC bisa menjadi tempat yang optimal untuk berbagai jenis jamur dan mikroba berkembang biak. Hal ini karena daerah tersebut lembab dan lingkungan yang hangat. Terkadang saat AC memutar maka spora bisa menyebar ke atmosfer, karenanya AC harus dibersihkan secara teratur.

5. Tidak memeriksa tanggal kadaluarsa
Setiap kali membeli barang, hal pertama yang seharusnya dilakukan adalah memeriksa tanggal kadaluarsa, tapi sayangnya banyak orang yang tidak peduli dengan hal itu. Padahal makanan atau minuman yang sudah kadaluarsa bisa menyebabkan keracunan dengan gejala mual, diare dan muntah.

6. Tidak memandikan hewan peliharaan
Hewan peliharaan sama seperti makhluk hidup lain yang perlu dibersihkan agar terbebas dari kutu dan parasit lainnya. Untuk itu mandikanlah hewan peliharaan secara teratur untuk menghindari dari penyakit apapun yang bisa menular ke manusia.

7. Menonton televisi
Hal yang selalu dilakukan saat menonton televisi adalah mengemil makanan asin, kalori tinggi dan berlemak. Hal ini merupakan kombinasi yang tidak sehat dan bisa memicu obesitas sehingga menjadi faktor risiko untuk banyak penyakit.Semoga menambah wawasan kita semua



Redaksi: redaksi[at]detikhealth.com







Benarkah Masturbasi Bisa Membahayakan Kecerdasan Otak?

Posted: 05 Nov 2011 02:42 AM PDT



apakah onani berbahaya bagi kecerdasan dan ingatan otak jika sering dilakukan?


Onani tidak menyebabkan dampak negatif pada otak, kecerdasan dan ingatan. Dampak negatif yang kelak bisa timbul adalah Ejakulasi Dini (ED) saat melakukan hubungan seksual dengan partner (hetero-sexual). Hal ini disebabkan kebiasaan buru-buru mencapai ejakulasi-orgasme saa onani bisa terbawa saat melakukan hubungan seksual yang sesungguhnya (ketika ada partner).

Jelasnya, onani dilakukan tanpa objek (partner) hingga individu bebas semaunya untuk mencapai ejakulasi-orgasme. Sebaliknya ketika harus melakukan hubungan intim dengan partner, pencapaian ejakulasi-orgasme tidak bebas lagi karena harus mempertimbangkan bersama partnernya untuk mencapai orgasme.

Seringnya kebiasaan tergesa-gesa mencapai orgasme saat onani timbul saat melakukannya bersama partner, akibatnya hubungan seksual dengan partner berakhir dengan tidak seimbang, karena terjadi ED.Semoga bermanfaat

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.




Apakah Cara Onani Seperti Ini Normal ?

Posted: 05 Nov 2011 02:24 AM PDT

Dok, saya sangat sering onani dengan cara menindihkan atau menggoyangkan Mr P ke lantai hampir tiap hari. Yang ingin saya tanyakan berbahayakah cara onani seperti itu? Karena saya khawatir akhir-akhir ini ketika ereksi, Mr P saya tidak begitu keras. Apakah kondisi seperti ini normal? Mohon jawabanya dok. Terimakasih.

Handoko (Pria Lajang, 24 Tahun), HanXXX@gmail.com
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 42 Kg

Jawaban

Cara onani Anda dengan menindih dan menggesek penis ke lantai masih relatif normal, bila tidak menimbulkan trauma atau luka dan nyeri pada batang penis Anda. Sebaiknya menggunakan alas yang lunak pada lantai. Hindari onani yang sampai menimbulkan cedera.

Kerasnya Mr P bergantung pada kebugaran fisik Anda dan fantasi seksual yang membangkitkan birahi Anda ketika ber-onani. Memang jika terlalu sering onani bisa berisiko mengalami ejakulasi cepat saat memiliki pasangan nyata. Jangan sampai onani mengganggu produktivitas Anda sehari-hari, karena tenaga yang besar bisa disalurkan ke kegiatan positif seperti olahraga.Semoga menambah wawasan kita

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.




No comments:

Post a Comment