Saturday, 19 November 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


7 Produk Dengan Nama Yang Memalukan

Posted: 19 Nov 2011 06:43 AM PST


Sudah beberapa dekade kita memasuki era globalisasi dimana produk-produk dari manapun bis a masuk ke Indonesia, begitu pula produk Indonesia bisa dipasarkan di luar negeri. Namun nampaknya sampai sekarang para manager dan ahli marketing masih terus saja melakukan kesalahan. Kurang riset bahasa dan penamaan produk yang tidak sensitif malah membuat kita terbahak-bahak dengan nama yang terkadang porno dan seratus delapan puluh derajat dari arti sebenarnya. Terinspirasi oleh tablet Dell yang akan segera diluncurkan, ini adalah nama tujuh produk yang salah nama sehingga memalukan produsennya.
1. Vergatorio
Produk satu ini datang dari negerinya Chavez, bahkan terdakwa dalam kasus kali ini adalah Hugo Chavez sendiri, presiden Venezuela. Dengan harapan mengambangkan ponsel nasional buatan Venezuela sendiri, presiden nyentrik ini memerintahkan jajarannya untuk mengembangkan sebuah telepon gengam yang murah untuk rakyatnya. Tidak seperti di negeri kita, program ini berhasil mengembangkan handphone seharga $10 lengkap dengan kamera, internet WAP, radio FM, MP3 dan MP4 player, mengesankan bukan? Namun bagi seluruh penduduk Amerika Latin lainnya, namanyalah yang menjadi "kekuatannya". Chavez sendiri yang menamai produk ini Vergatorio. Sebuah kata yang dia ciptakan yang bisa diartikan "kesempurnaan". Entah disengaja atau tidak "Verga" dalam bahasa Spanyol lokal berarti *ehem*.. Penis. Penduduk lokal Venezuela dikabarkan suka mengumpat dan berkata-kata dalam bahasa kotor, Chavez sendiri memilih nama ini untuk menggambarkan bahwa dia pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jadi ehem.. itu.. ditambah –torio berarti kesempurnaan yang bisa juga diartikan kekuatan yang… tegak? Maafkan kami atas penggunaan konotasi-konotasi ini.
2. OSRAM
Nah Anda pasti tahun nama merek satu ini. Produsen lampu ini salah satu yang terbesar di dunia.  Perusahaan ini memasarkan produknya di 150 negara dan mempekerjakan 40.000 orang. Pabriknya ada di 42 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang dimiliki Siemens AG ini namanya diambil dari gabungan nama mineral Osmium dan Wolfram yang keduanya penting dalam pembuatan lampu. Nah nama ini juga yang menyebabkan  nama ini menjadi bahan olok-olok di Polandia.  Di Polandia nama ini merupakan kata kerja bentukan yang berarti *maaf* "saya akan buang hajat di seluruh tubuhmu/sesuatu".  Fatal? Bayangkan bila Anda masuk ke toko di Polandia dan mengatakan bahwa Anda mau "Osram".
3. Dasani, "Spunk"
Tiada yang salah sebenarnya dengan nama Dasani, Dasani adalah merek air mineral dalam botol yang dimiliki Coca-Cola. Pada tahun 2004, produk ini dipasarkan di Inggris dengan nama "Spunk" bahkan dengan slogan "Can't live without Spunk". Jika saja para eksekutif perusahaan melakukan riset, atau bahkan menanyakan pada orang Inggris pada umumnya maka mereka mungkin masih bisa tidak kehilangan muka. "Spunk" adalah bahasa prokem Inggris untuk *maaf lagi* sperma. Jadi menamakan produk minuman Anda 'sperma' mungkin bukan ide yang baik. Lebih buruk lagi, air mineral ini terbukti tercemar Brom yang merupakan bahan karsinogen. Hukum karma?
4. Mitsubishi Pajero / Montero
Mitsubishi mungkin salah satu perusahaan dengan akal sehat. Mitsubishi Pajero merupakan salah satu jenis mobil yang paling populer di dunia. SUV ini telah dijual selama 30 tahun dengan 4 generasi dan semakin populer sebagai mobil yang tangguh. Mungkin "setangguh" apa mobil ini perlu dilihat dari namanya. Pajero diambil dari nama kucing gunung di daerah Amerika Latin. Cukup tangguh? Dalam bahasa Spanyol, Pajero juga berarti… *kami harus maaf lagi*… tukang masturbasi.  Terlanjur tersiar kabar bahwa ada mobil tukang masturbasi yang dijual, Mitsubishi segera mengubah namanya menjadi Montero yang artinya "pejuang gunung", sebuah nama yang lebih garang. Terlanjur terkenal, penjualan mobil ini melaju terus dan tetap terkenal sebagai "wankermobile" atau "mobil tukang masturbasi".
5. Honda Fit -> Honda Jazz
Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini dinamai Jazz di Indonesia, Eropa dan banyak negara lain? Sedangkan dinamai Fit di Jepang, Thailand (asal pabriknya) dan negara sisanya? Yak betul sekali pasti namanya tidak jauh-jauh dari daerah terlarang manusia. Mungkin sekarang sudah saatnya Anda berpikir kenapa produk-produk dari Jepang selalu ada unsur 'tidak sopan'. Fit,atau diucapkan 'fitta' dalam bahasa Jepang, mirip dengan kata untuk *maaf maaf maaf* "vagina" dalam bahasa-bahasa Skandinavia. Tidak ingin kehormatan Samurai mereka tercoreng Honda segera mengubah namanya menjadi Jazz di Eropa, dan keterusan sampai Indonesia. (kalau Anda tertarik nama-nama mobil lain yang juga memalukan silahkan dicari saja Nissan Moco, Mazda Laputa, VW Passat, Toyota MR2, hampir tidak ada produsen mobil yang luput dari masalah ini.. selamat mencari)
6. Silit
Nah begitu Anda sampai Indonesia kami tidak bisa mohon maaf lagi karena judulnya sendiri sudah kotor. *Ehem* Silit adalah perusahaan Jerman yang memproduksi alat-alat masak. Di Indonesia yang biasa dipasarkan adalah panci-panci berkualitas tinggi. Yang memalukan di sini jelas namanya itu. Sebuah nama yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan memasak. Apa arti silit? Tanya saja ke teman Anda yang bisa bahasa Jawa berarti memek a.k.a vagina alat kelamin cewek saya tidak akan menjelaskannya.
Rectum, Anus, Bol dalam bahasa Jawa. Bisa juga dipakai untuk makian, dan bisa juga dipakai jika bosan dengan vagina. Bisa juga ditusukkan menggunakan penis.
- Dasar silit lo, sendal gw lo umpetin ya!!
- Fina, kita Anal yuk, gw denger lo seneng ya kalo Silitnya dimasukin.

7. Dell Peju
Yang ini pasti Anda sudah tahu. Produk yang menginspirasi dibuatnya daftar ini. Dell Peju adalah kode untuk produk tablet baru Dell yang belum dirilis. Tablet ini akan bekerja dengan Windows, layar 10", grafis HD dan kaca anti gores. Ini belum nama produk resmi karena baru merupakan bocoran dari sebuah blog, jadi belum jelas keasliannya namun sudah membuat heboh Indonesia. Sering timeline anda dipenuhi tweet "Dell akan mengeluarkan Peju", "Peju Dell, akankah ditelan orang Indonesia?", "Peju, tablet yang terinspirasi kasus pornografi DPR". Saya juga tidak perlu menjelaskan arti "Peju", saya rasa Anda semua sudah tahu. Kemungkinan besar Dell akan mengganti nama produknya kalau sudah dirilis di Indonesia kalau tidak bisa-bisa seluruh produk ini disita FPI.Semoga menambah wawasan kita semua

Awan Gokil Kesukaan Para Cewek !!

Posted: 19 Nov 2011 04:57 AM PST

Klo diliat kek alat kelamin cowok yaa







5 Ustadz Yang Paling Kondang tahun 2011

Posted: 19 Nov 2011 04:04 AM PST


Saat ini banyak ustad meramaikan wajah dunia hiburan Tanah Air. Mereka berdakwah melalui berbagai program di televisi, seperti talk show, sinetron dan lain-lain.

Saking seringnya muncul di televisi, tak jarang pula kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik. Berikut lima ustad yang paling "seleb" saat ini.

1. Ustad Solmed
Nama ustad Shaleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan ustad Solmed kini tengah naik daun. Ia kerap berdakwah melalui acara religi di berbagai stasiun televisi seperti 'Assalamu'alaikum Ustadz' RCTI, 'Cahaya Hati' ANTV, 'Titian Qolbu' TV One, 'Teropong Iman' Trans TV dan lain-lain.
http://media.vivanews.com/images/2011/11/08/130736_ustadz-sholeh-mahmoed--solmed-.jpg
Pria kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu sempat digosipkan menjalin cinta dengan penyanyi Syahrini. Selain itu, perseteruannya dengan mantan isterinya pun sempat ramai diberitakan media.

Ustad Solmed akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikahi April Jasmine pada Jumat (11/11/2011) lalu. Persiapan pernikahan mereka pun ramai diberitakan, bahkan prosesi pernikahannya disiarkan langsung oleh SCTV.

2.Ustad M. Nur Maulana
Nama ustad M. Nur Maulana pasti sudah tidak asing di telinga. Ia mendadak populer lewat sapaannya "Jamaah oh jamaah" dalam program 'Islam itu Indah' di Trans TV.
http://cdn-u.kaskus.us/52/l7sfqdtc.jpg
Gaya dakwahnya yang riang diselingi dengan humor-humor segar membuatnya sangat digemari masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan padatnya jadwal ceramahnya di berbagai kota di Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga kini jadi bintang iklan produk komersil.

3. Ustad Cilik Guntur Bumi
Ustad Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan nama ustad Cilik Guntur Bumi memulai kariernya lewat acara 'Pemburu Hantu' di Lativi (sekaran TV One). Namanya pun kian populer setelah menikah dengan penyanyi Puput Melati.
http://3.asset.soup.io/asset/2264/4755_5f05_400.jpeg
Sebelum menikah, berbagai gosip kerap menerpa pasangan itu. Ustad Cilik Guntur Bumi dikabarkan berpoligami, namun kemudian hal itu langsung dibantahnya.

Ustad Cilik Guntur Bumi menikahi Puput Melati pada 27 Juni 2011. Kabarnya, setelah menikah sang istri dihadiahi rumah senilai Rp 3.5 M. Namun hal itu kemudin juga dibantahnya.

4. Ustad Jefry Al-Buchory
Ustad Jerfy Al-Buchory atau yang lebih dikenal dengan nama Uje telah malang-melintang lewat berbagai program Islami di televisi. Gaya dakwah khasnya yang dikemas dengan bahasa-bahasa anak muda membuatnya mendapat julukan ustad gaul.
http://2.bp.blogspot.com/_caey4MHCfF0/SpPvNTjz9DI/AAAAAAAABDQ/KGT0U1bEBek/s400/jefri_al-buchori_lahir_kembali_2005.jpg
Uje yang pernah jadi pecandu narkoba itu menikah dengan seorang model sampul majalah Aneka pada 1995 bernama Pipik Dian Irawati dan kini memiliki tiga orang anak. Ia juga aktif bernyanyi dan menciptakan lagu dan telah merilis beberapa album religi.

5. Ustad Subkhi Al Bughury
Gaya dakwahnya yang kalem dan juga humoris membuat nama Ustad Subkhi Al Bughury cepat diterima masyarakat. Apalagi saat bulan Ramadhan kemarin, wajahnya kerap menghiasi berbagai program di televisi.
http://www.subkialbughury.com/wp-content/gallery/foto-profile/20100403103759kecil_4.jpg
Namanya mulai dikenal lewat acara 'Wara Wiri Ramadhan' di Trans 7 bersama komedian Komeng dan Adul. Ia juga kerap mendapat undangan tampil di berbagai acara di daerah.Semoga menambah wawasan kita semua


10 Wanita Cantik di Film Harry Potter

Posted: 19 Nov 2011 03:46 AM PST


#10 Evanna Lynch (Luna Lovegood) - Evanna memiliki wajah yang agak mirip dengan Dakota Fanning. Tapi kalo dilihat baik2 sih kayaknya jauh lebih seksi deh


#9 Scarlett Byrne (Pansy Parkinson)

#8 Katie Leung (Cho Chang)- Katie dini kalo dilihat2 kayaknya mirip2 Elly Tran, bener gak sih??


#7 Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange) Si tokoh jahat ini dalam kesehariannya memang tampak kucel kayak orang ga mandi Tapi ga bisa dipungkiri itulah daya tariknya


#6 Bonnie Wright (Ginny Weasley) Adik Ron Weasley ini sempat membuat fansa laki2 film Harry Potter histeris karena kecantikannya. Gimana gan? eamng cantik kan?


#5 Tiana Benjamin (Angelina Johnson) - Nama tengah Tiana adalah Opium. Dan kayaknya kita setuju banget kalo bodynya bikin addicted cowok2, hehehe


#4 Clemence Poesy (Fleur Delacour) Mirip Kirsten Dunst nih


#3 Julianne Hough (Hogwarts Schoolgirl) Meskipun cuma tampil sedikit banget di film Harry Potter sebagai salah satu siswa Hogwarts, tapi tidak bisa dipungkiri kalo cewek ini langsung menarik peerhatian khususnya laki2


#Melanie Slade (Gryffindor Quiditch Tryouts Spectator) - Melanie sempat menjadi cameo dalam film Harry Potter And The Half Blood Prince sebagai kometator pertandingan quidditch dan duduk di sebelah hermione. Bisa dilihat, benar2 komentator yang cantik......enjooooyyyy

The Last Emperor, Kisah Tragis Kaisar Terakhir China

Posted: 19 Nov 2011 04:18 AM PST


Hidup indah berujung musibah. Separuh usianya, pewaris terakhir dari Dinasti Qing, Kaisar Pu Yi, hidup di dalam sangkar emas. Baginya, peribahasa itu bukan istilah dari langit. Di usia teramat belia, dua tahun, ia sudah dinobatkan menjadi Kaisar, menggantikan pendahulunya yang baru saja mangkat (Kaisar Kuang Hsu). Singgasana berada dalam genggaman, hidup berjalan begitu agung, di berbagai Istana di dalam areal Kota Terlarang.
Berbagai kemewahan duniawi dan hak-hak istimewa melekat otomatis. Tetapi, sesungguhnya semua itu hanya sebuah paradoks. Ia memang berkuasa untuk menentukan segala hal —-termasuk memukuli para kasim atau budak pelayan tanpa alasan apapun. Tetapi, bahkan untuk ke luar istana saja, ia harus mendapat izin dan pengawalan. Sebagai Kaisar, ucapannya adalah titah, dan semua orang harus menurut. Namun, di saat bersamaan, ia pun terbelenggu oleh para pengkhianat, penjilat, serta orang-orang yang mengincar kejatuhannya. Mereka bisa memelintir informasi menyesatkan, melakukan korupsi besar-besaran, dan melancarkan pemberontakan diam-diam guna melucuti takhta agung di Kekaisaran Manchuoko (Manchuria).
Cover Buku The Last Emperor

Drama berawal di 13 November 1908 (malam). Aisin Gioro Pu Yi atau Henry Pu Yi, yang saat itu masih "bayi merah", naik ke singgasana kekuasaan. Upacara megah dilangsungkan di Aula Kedamaian Abadi di Kota Terlarang (kini Beijing, di belakang Lapangan Tiananmen). Di saat yang sama, negeri China bergemuruh. Perubahan besar sedang terjadi, dari zaman ortodoks-tradisional menuju era moderen. Berbagai kekuatan politik, terutama yang dihela oleh kalangan nasionalis pimpinan Sun Yat Sen dan dilanjutkan Chiang Kai Sek melakukan upaya pemberontakan. Tarik menarik pengaruh berlangsung ketat. Tak lama setelah Pu Yi menduduki kursi kekaisaran, ia harus turun segera. Tentara Kuomintang berhasil mendesakkan perubahan pemerintahan, dari Monarki menjadi Republik.
Persis tiga tahun saja, Pu Yi berkuasa sebagai Kaisar absolut. Selanjutnya, ia menjadi Kaisar Boneka, berkuasa tetapi tanpa takhta. Nasibnya diselamatakan oleh "Perjanjian Perlakuan Baik" terhadap Kaisar. Pemerintah Republik sepakat untuk memberikan konsesi dan subsidi terhadap Istana Kaisar. Meski demikian, tetap saja Pu Yi menikmati kehidupan serba luar biasa. Sang Kaisar muda itu benar-benar hidup dalam dunia nirwana, di Istana Kota Terlarang.
Kaisar Xuantong - Puyi
Sehari-hari, hanya keberlimpahan yang tersaji. Untuk makan, ia punya istilah sendiri: "memilih makanan". Maksudnya, semua kasim di bagian rumah tangga, harus mampu menghadirkan 35 menu rutin di meja makan. Padahal, hanya satu dua menu saja yang sanggup ia santap —-bahkan ada menu makanan yang sepanjang hidupnya tak pernah ia sentuh.
Semua orang harus takjim, melakukan kowtow (membungkkuk dihadapannya). Ke manapun ia pergi, maka iring-iringan budak dan prajurit selalu siap membuntuti. Demi menggambarkan suasana ini, Sang Kaisar mengaku tertawa ketika orang barat menganggap cerita dalam buku The Dream of The Red Chamber sebagai dongeng, karena menyebut seorang nenek yang selalu dikuntit oleh serombongan pengawal. Pasalnya: ia sendiri memiliki tak kurang dari 300 orang kasim yang siap menemaninya ke manapun pergi. Setidaknya, sepuluh mobil disiapkan untuk menemani Kaisar beserta rombongannya, jika ingin ke luar dari istana.
Berapa biayanya? Sang kaisar pernah menghitung, pengeluaran untuk menopang kehidupan sangkar emasnya itu, untuk jangka waktu tiga tahun, menyedot dana melebihi 2.790.000 ons emas.
Tak ada yang tak masuk akal. Tak ada juga pihak yang protes. Bagi masyarakat China waktu itu, Kaisar adalah Dewa Langit. Lagipula, warisan kekayaan dari leluhur sungguh-sungguh tak terhitung.
Dinasti Qing telah berkuasa 700-an tahun, belum lagi dari Dinasti sebelumnya, yaitu Dinasti Ming. Di saat berusia 16 tahun, sang kaisar muda pernah membuka peti kekayaan di dalam kompleks Istana di Kota Terlarang. Lalu ditemukanlah ratusan peti harta karun. Berisi ribuan kaligrafi, lukisan, perkamen, dan barang antik lainnya. Di gudang lain, bertumpuk peti harta karun yang berisi emas, permata, barang dari permata jade, porselin, dan gading ukiran. Harta berlimpah itu, hanya lah sisa yang terlihat. Belum lagi yang lain. Misalnya yang terungkap ketika terjadi kebakaran hebat di Istana Kebahagiaan, yang "menghilangkan" setidaknya 2.665 patung Budha emas, 1.157 perkamen, 453 cendera mata, dan ribuan buku kuno.
Namanya istana, pasti tak sepi intrik, persekongkolan, dan ancaman pembunuhan. Sang Kaisar memang memiliki pelindung, tetapi mereka berebut pengaruh dan kesempatan, terutama dengan memanfaatkan berbagai kedekatan dengan keluarga Kaisar. Orang-orang terdekat Kaisar, seperti Ibu Suri dan para Selir Agung, para tutor (guru pengajar), serta para pejabat penting di istana, semua memasang perangkap. Nuansa hidup seperti inilah yang membentuk jati diri Sang Kaisar. Ia, menjadi individu pemberang, pencuriga, senang menyiksa bawahan, dan terperangkap oleh "api dendam".
Kobar kebencian meledak-ledak. Dari luar, ia terancam oleh penjatuhan dan kekuatan militer oleh Jepang, Rusia, maupun Rezim Republik Kuomintang (dan termasuk juga Tentara Merah Komunis, yang dipimpin Mao Tse Tung). Dari dalam, terintimidasi oleh perilaku korup dan persekongkolan para bawahan. Di suatu waktu, Sang Kaisar pernah menulis bahwa satu-satunya yang ia sesali adalah mengapa dirinya harus menjadi kaisar.
Riwayat berikut bergerak pasang surut. Kekuasaannya sebagai Kaisar kembali dilucuti oleh kaum Republik, dan ia terusir dari Istana di Kota Terlarang, sehingga harus pergi ke Manchuria (sebelumnya singgah di Tienstien). Tekadnya kembali menggelegak, untuk melakukan restorasi (menghidupkan kembali monarki, alias rezim ke-Kaisaran). Termasuk dengan cara-cara culas dan penuh resiko, yaitu bekerjasama dengan Balatentara Jepang. Di titik inilah, malapetaka bermunculan. Termasuk praktek perbudakan, perampasan harta pribumi, dan "wajib militer" yang diterapkan Jepang terhadap penduduk Manchuria. Di kemudian hari, fakta-fakta inilah yang dijadikan alat untuk menyebut Sang Kaisar sebagai penjahat perang.
Oleh Jepang, Sang Kaisar memang tetap dilayani dengan kualitas luar biasa —-karena Jepang juga memiliki tradisi dalam menghormati Kaisar mereka. Ketika berkunjung ke Jepang, Kaisar Pu Yi disambut meriah, dijemput langsung oleh Kaisar Hirohito, dan menjadi tamu kesayangan dari Ibu Agung. Namun sejatinya semua itu perangkap. Ia tak memiliki kekuasan penuh, melainkan hanya simbol. Setiap gerak-geriknya diawasi. Nyawanya bahkan berada dalam genggaman tangan tentara Jepang. Lantas keadaan semakin terpuruk, persis ketika Jepang kalah perang, digempur habis oleh sekutu.
Bila sebelumnya pasang surut, menjadi Kaisar, didongkel, lalu menjadi Kaisar lagi, maka setelah Jepang pergi, maka Kaisar Pu Yi benar-benar menjadi pesakitan. Statusnya dilucuti sebagai orang biasa, dan menjadi "tawanan" serta diasingkan di Rusia —-selama tujuh tahun.
Kisah kemudian menjadi titik balik. Oleh Rusia, ia diserahkan ke rezim Komunis pimpinan Mao. Masuk dalam penjara, dan wajib mengikuti belajar "menjadi komunis". Komunis memberlakukan metode cuci otak, untuk mereformasi pikiran orang-orang feodal menjadi komunis sejati. Di sinilah ia kehilangan segalanya. Anak buah, keluarga, dan para pelayannya berbalik menjadi musuh. Di dalam penjara, ia menjadi objek hinaan dan pelecehan.
Betapa miris. Seorang Kaisar yang terbiasa dilayani, tiba-tiba harus mencuci baju sendiri. Mengambil makanan sendiri. Dan untuk semua itu, ia hanya menjadi objek tertawaan dan olok-olok. Semuanya bersumber dari satu hal: ia memang tak bisa mencuci… Begitulah. Hidup indah Sang Kaisar, berujung menjadi musibah.Semoga menambah wawasan kita semua

Info Detil Buku:
Judul: The Last Emperor, Kisah Tragis Kaisar Terakhir China
Penulis: Henry Pu Yi (direvisi oleh Paul Kramer)
Penerbit: Serambi Ilmu Semesta, Jakarta, 2010
Tebal: 343 halaman (+ foto)

11 tahun gadis telanjang terpapar di jalanan mengemis

Posted: 19 Nov 2011 03:09 AM PST

Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Posted: 19 Nov 2011 02:29 AM PST


img 

Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid. Padahal berhubungan seks di masa-masa wanita menstruasi bisa berbahaya. Apa saja yang perlu diwaspadai?

Spesialis Onkologi di Jakarta Consultation Center, Prof. Dr. Li Yuan Zhong mengatakan ada tiga hal yang harus diwaspadai jika melakukan hubungan seks saat wanita sedang menstruasi, yaitu:


1. Endometriosis
Saat melakukan hubungan suami istri, wanita akan mengalami orgasme dan pada saat itu rahim akan berkontraksi yang menyebabkan darah kotor dari menstruasi bisa masuk ke dalam perut melalui saluran telur. Hal ini bisa menyebabkan timbulnya endometriosis pada tubuh wanita.

2. Infeksi
Hubungan suami istri biasanya akan menimbulkan luka dan endometriumnya mengalami peluruhan, darah menstruasi atau sperma yang tidak steril bisa masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan infeksi.

3. Bisa menyebabkan luka trauma di mulut rahim yang diakibatkan adanya infeksi

Mewaspadai tiga hal tersebut, Dr. Li Yuan pun menyarankan sebaiknya pasangan menunggu hingga haid wanita selesai. Setelah wanita sudah 'bersih', barulah pasangan tersebut bisa melakukan hubungan seks seperti biasa.

Pendapat serupa juga dikemukakan oleh Dr. Andri Wanananda. Anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu mengungkapkan saat haid terjadi pelepasan lapisan dalam dinding rahim (uterus) untuk kemudian diganti dengan lapisan baru. 

"Prosesnya disertai dengan keluarnya 35 ml darah & 35 ml cairan serosa. Hal ini menunjukkan ada pembuluh darah yang terbuka," tulisnya dalam halaman konsultasinya untuk detikHealth.

Ketika bercinta saat wanita sedang haid, gerakan-gerakan Mr. Happy ketika penetrasi ke Miss V bisa memicu masuknya gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. "Dikhawatirkan terjadinya emboli, yaitu gelembung udara yang terbawa aliran darah dan bila menyumbat pembuluh darah sekitar jantung akan fatal akibatnya," tulisnya lagi.

Dr. Andri menyarankan untuk menyalurkan gairah yang meningkat saat haid, pasangan bisa melakukan penetrasi Mr. Happy tanpa ke dalam Miss. V. Misalnya dengan sentuhan manual, bibir atau lidah pasangan pada zona-zona erotik.Semoga menambah wawasan kita semua.




7 Tanaman Anti Nyamuk

Posted: 19 Nov 2011 02:11 AM PST

Selama ini tumbuhan anti nyamuk yang populer baru lavender. Sebenarnya ada lagi tanaman lain yang bisa menangkal kehadiran nyamuk. Apalagi musim penghujan mulai tiba, saatnya kita waspada dari wabah penyakit demam berdarah, cikungunya, dan penyakit lain yang disebabkan nyamuk.

Bagi kamu yang belum tahu, ini dia 7 tanaman yang bisa digunakan sebagai pengusir nyamuk versi on the spot trans7


1. Geranium

Nama lainnya Tapak Dara. Tanaman ini mengandung geraniol dan sitronelol yang dapat mengusir nyamuk. Kedua zat yang dimiliki Geranium dapat dengan mudah terbang memenuhi udara. Tanam saja Geranium ke dalam pot atau langsung di tanah. Tempatkan di tempat yang mudah terkena tiupan angin, saat daun-daun Geranium bergesakan, aroma zat yang ada di tanaman ini akan tercium, membuat nyamuk menjauh dari ruangan.

2. Zodia 
 
Tanaman ini asli dari Indonesia berasal dari Papua, dimana orang-orang Papua akan menggosok-gosokkan daun ini sebelum masuk hutan agar terlindung dari serangga terutama nyanuk. Zodia memiliki dua zat yang dapat membuat nyamuk kabur, yaitu Evodiamine dan Rutaecarpine. Untuk merasakan manfaatnya, Zodia bisa ditanam di ruang yang banyak tertiup angin agar aromanya tercium dan mengusir nyamuk.

3. Serai wangi 
 
Serai akrab dikenal sebagai salah satu bumbu dapur, tapi ia memiliki zat Geraniol dan Sitronelal yang tidak disukai nyamuk. Menanam serai cukup mudah, tinggal tempatkan di pekarangan rumah saja.

4. Akar Wangi 
 
Tanaman ini dapat mengeluarkan aroma menyengat yang tidak disukai nyamuk Aedes Aegypti. Tanam akar wangi di pekarangan rumah untuk merasakan manfaatnya.

5. Lavender 
 
Tanaman ini aslinya dari Swiss, dan telah dimanfaatkan sebagai bahan pembuat lotion anti nyamuk. Bunga Lavender yang berwarna ungu memiliki zat Linalool dan Lynalyl acetate yang tidak disukai nyamuk. Tanam Lavender dalam pot atau tanah, untuk merasakan manfaatnya ambil bunganya dan gosok-gosokkan ke kulit.

6. Rosemary 
 
Bunga Rosemary menghasilkan bau seperti aroma minyak kayu putih. Aroma yang tidak disukai oleh nyamuk karena mengacaukan penciumannya. Tanaman ini dapat ditanam ke dalam pot atau tanah. Di dekat jendela. Untuk pemanfaatannya, ambil daunnya yang berbentuk jarum dan digosokkan ke kulit.

7. Kecombrang 

Kecombrang, kantan, atau honje (Etlingera eliator; sinonim Nicolaia elatior, Phaeomeria speciosa) adalah sejenis tumbuhan rempah dan merupakan tumbuhan tahunan berbentuk terna yang bunga, buah, serta bijinya dimanfaatkan sebagai bahan sayuran. Bunga ini juga dapat mengusir nyamuk. Nama lainnya adalah kincung (Medan) serta siantan (Malaya). Orang Thai menyebutnya kaalaa, harga tanaman ini cuma 1500/satuannya.Semoga menambah wawasan kita semua




Siapa Yang Berani Panjat Tebing Di Sini?

Posted: 19 Nov 2011 02:05 AM PST

Buat kamu yang penggila olah raga panjat tebing harus cari waktu dan kesempatan mencoba di tempat-tempat berikut:


1. University of Enschede - Belanda
  



2.Alice in Wonderland- Jepang

Yang menakjubkan, Alice in Wonderland dibuat di dalam sebuah arena fitness yaitu ILLOIHA




3. Gutovka climbing wall, Chekoslowakia.

Kabarnya, dinding panjat tebing ini paling besar, karena lebarnya 80 meter.



  

4. Silo Climbing Wall, Belanda




5.  Extreme Edge Climbing Wall -  Selandia Baru




6. 500ft Climbing Wall - Swiss.

Sesuai namanya, mungkin ini dinding panjat tebing tertinggi di dunia. 500 feet atau 152,4 meter. Bandingkan dengan tinggi Monas yang hanya 137 meter. Dinding ini dibuat pada sebuah bendungan Luzzone.




7. Marymoor Park Climbing Wall - Washington, USA




8. Excalibur Climbing Wall - Groningen, Belanda

Tingginya hanya 37 meter. Namun, bentuknya yang eksotis disebut-sebut sebagai yang tertinggi di dunia. Pernyataan tersebut menjadi polemik bila dibandingkan dengan dinding panjat tebing di Swiss.


Henry Ford, Nakal Tapi Patuh Pada Orang Tua

Posted: 19 Nov 2011 01:54 AM PST



Nama Henry Ford (1863 – 1947) lebih kita kenal sebagai pendiri pabrik otomotif raksasa FORD. Ya, dia lah yang mengenalkan mobil "Model T" dan menjadi termasyur di dunia.

Penggunaan mesin mobil seperti yang sekarang dipakai, hanya dimungkinkan karena penemuan sang bapak Ford tersebut. Mungkin, tanpa penemuan Henry Ford, harga mobil masih mahal dan belum bisa menembus pasar menengah ke bawah.

Henry Ford, anak dari pasangan William Ford dan Mary Litogot memiliki darah Belanda yang kental. Keingintahuannya terhadap ilmu permesinan sudah muncul sejak di bangku sekolah dasar. Ia pernah melakukan penelitan serupa seperti yang James Watt lakukan (James Watt dikenal sebagai penemu mesin uap).

 

Foto: tocmp.com
Suatu siang, ia nekat mengambil teko berbahan tembikar tebal, lalu diisi air. Pada mulut teko, disumbat dan tutupnya diikat erat-erat. Ia ingin tahu, apa yang terjadi kalau uap hasil rebusan air mendapat tahanan. Teko tersebut kemudian dimasukkan ke dalam perapian di ruang makan. Ia duduk dekatnya sambil menunggu.

Tiba-tiba "BUM!!!" teko meledak. Ruang makan berserakan. Sekeping pecahan memecahkan jendela kaca, memecahkan cermin, serta menancap di muka si kecil Henry. Luka ini pada akhirnya nanti selalu mengingatkan pada percobaan ini. Dan, Henry selalu mengenangnya sebagai "Pak Uap".

Kenakalan masa kecil terus terjadi. Pernah seorang petani masuk ke kelas tempat Henry belajar karena ada anak yang membendung sungai di dekat rumahnya, sehingga air sungai meluap masuk gudang bawah tanah petani tersebut. Pak guru yang mengetahui si pembuat onar, langsung bertanya padanya, "Bagaimana ini, Henry?"

"Waaaah, bagaimana, ya?" Jawab Herny kebingungan. "Saya tidak menduga air tersebut meluap dan merusak rumah pak tani. Tujuan kami ingin mendapatkan air yang cukup supaya bisa menjalankan kincir air. Kincir tersebut kami buat dari bekas penggaruk gilingan kopi. Bapak guru mestinya melihat betapa bagusnya kincir tersebut bekerja." Meskiupun bersalah dan mendapat hukuman, Henry tetap antusias mengumumkan penemuannya pada pak guru.

Bosan dengan mesin uap dan kincir air, Henry melirik pada kenakalan berikutnya. Pada suatu hari di sekolahnya, ia bersama teman sebangkunya John Haggerty iseng membongkar arloji. Pak guru yang mengetahui ini langsung menyuruhnya menyusun kembali mesin arloji tersebut sebagai hukuman. Dengan cepat, hanya dalam waktu 10 menit Henry menyusun mesin arloji tadi seperti sediakala. 

Karena kepiawaiannya, ia pun mendapat banyak pesanan membetulkan arloji rusak dari orang-orang di desanya. Pekerjaannya sebagai "tukang servis jam" ini pula yang membantunya bertahan saat merantau di Detroit. Henry muda bekerja di pabrik mesin uap dengan gaji US $ 2,50 seminggu. Padahal untuk sewa kamar dan makan habis US $ 3,50. Untung ia bisa bekerja sampingan sebagai "tukang servis jam" jadi bisa tetap bertahan hidup.

Patuh Pada Orang Tua

Kepandaian Henry menyebabkan atasan di tempat kerjanya senang. Ia segera mendapat promosi kenaikan pangkat. Sayangnya, di saat bersamaan ia mendapat surat dari rumah memintanya pulang karena ayahnya sakit keras. Ia pun meninggalkan karirnya, langsung pulang dan kembali menjadi petani.

Keputusan Henry untuk patuh pada orang tuanya berbuah manis. Justru, selama di rumah ia akhirnya menghasilkan penemuan baru yaitu "Lokomotif pertanian". Dengan alat ini, penggunaan hewan ternak untuk membajak sawah bisa digantikan, dan waktu yang dibutuhkan jauh lebih singkat.
Foto : edwardnjackson.com


Kalimat Bijak Henry Ford

Ada beberapa kata-kata bijak yang bisa jadi inspirasi kita:

1. Siapapun yang berhenti belajar akan cepat menjadi tua, meskipun ia baru berumur 20-an. Tapi orang yang suka belajar akan tetap muda. Hal terbesar dalam hidup ini adalah memelihara pikiran kita tetap muda.

2. Datang bersama adalah awal; tetap bersama adalah kemajuan; bekerja bersama adalah menuju sukses.

3. Antusiasme adalah ragi yang membuat harapan Anda bersinar ke bintang. Antusiasme adalah binar di mata Anda, ayunan gaya berjalan Anda. Pegangan tangan Anda, gelombang tak tertahankan kehendak dan energi untuk melaksanakan ide-ide Anda.

4. Bahkan sebuah kesalahan bisa berubah menjadi satu hal yang sangat berguna untuk kemajuan.

5. Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, namun kali ini kita bisa lebih cerdas.

Semoga menambah wawasan kita semua



Sumber: Buku "Anak Miskin Yang Jadi Masyhur" - Sarah K. Bolton

Tempat Lilin Unik nan Kreatif

Posted: 19 Nov 2011 01:46 AM PST

Terinspirasi dari berbagai hal menarik, menghasilkan tempat lilin dengan desain unik. Entah, apakah kalian bisa mencarinya di toko lilin di Indonesia. Setidaknya, bentuk-bentuk tempat lilin di bawah ini lumayan lucu. Apalagi sebagai hadiah untuk orang yang istimewa.

 1. Tempat lilin replika dari pedang Darth Vader (lightsaber).




2. Tempat lilin Looney Tunes

3. Tempat lilin berbentuk rangka tangan Mummy.




4. Tempat lilin berbentuk kepala anak kecil/bayi.




5. Tempat lilin berbentuk pipa tembakau




6. Tempat lilin replika Pyro, sebuah karakter dalam Team Fortress 2.




7. Bagi generasi 80-an pasti tahu bentuk Tempat lilin ini. Ya, mirip joystick Atari.






8. Tempat lilin berbahan porselain ini seperti bom TNT yang biasa terlihat di film kartun/animasi.




9. Tempat lilin berbentuk rangkaian tulang belakang.




10. Tempat lilin berbentuk nenek-nenek. Mirip penyihir di dongeng "Topi Merah"?

Formasi Parkir mobil Yang Aman dari maling

Posted: 19 Nov 2011 01:36 AM PST


10 Kampus Yang Paling Angker di Inggris

Posted: 19 Nov 2011 01:06 AM PST

http://berlycute.files.wordpress.com/2011/05/hanako1.jpg
Mistis tidak hanya menjangkiti Indonesia. Di Britania Raya, ada juga fenomena mistis. Diyakini, penampakan ini terlihat di beberapa kampus di Britania Raya. Berikut adalah 10 kampus di Britania Raya yang dikenal angker seperti dikutip dari Telegraph.

1. University of Andrews.

http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/0b/fc/a9/saint-andrews-saint-andrews.jpg 
Pada abad pertengahan, University of St Andrews merupakan pusat agama di Skotlandia dan diyakini menjadi salah satu lokasi yang paling angker di negara tersebut.
Penampakan yang paling sering dilihat adalah White Lady, yang paling sering muncul di ruang dasar katedral. Penampakan ini terlihat mengenakan gaun putih panjang dengan rambut hingga pinggang. Pada 1868, dua tukang batu menemukan sejumlah peti mati saat memperbaiki sebuah menara. Salah satu peti terbuka dan berisikan jenazah wanita muda dalam gaun putih dan sarung tangan kulit putih, yang diawetkan.

2. Durham University.

  

















Tidak butuh waktu lama untuk membuat telinga dan bulu kuduk berdiri ketika menetap di kastil Durham University yang berusia 800 tahun. Legenda mengatakan bahwa pada abad ke-19, istri Uskup Van Mildert, Grey Lady mengapung naik-turun di Black Staircase di kastil tersebut, sejak menemui ajal. Sebelum dimiliki universitas, kastil ini dimiliki oleh uskup tersebut.
Di masa lampau, salah satu mahasiswa Durham, Frederick Copeman juga diyakini menjadi penampakan di kastil tersebut. Disebutkan bahwa Copeman melempar dirinya dari menara katedral setelah gagal saat ujian.

3. Southampton University.



















Dibangun di atas tanah pemakaman kuno suku Indian, bagian kampus bernama Avenue Campus di Southampton University ada penampakan hantu perempuan. Seorang staf kampus melaporkan pernah melihat sepasang tangan tanpa tubuh mencuat keluar dari bagian bawah bilik toilet.
Sementara staf keamanan yang mendapat shift malam, mendengar langkah kaki dan furnitur berpindah di ruang kelas yang kosong.

4. Cambridge University.




















Peterhouse, college tertua di Cambridge University merupakan tempat dari aktivitas mistis. Pada akhir 90-an, hantu dari bendaharawan pada abad 18 yang gantung diri, terlihat di berbagai kesempatan.
Hal ini mengakibatkan beberapa staf perguruan tinggi menolak untuk memasuki ruangan dengan kayu ek dari abad ke-13. Kabar beredar, hantu tersebut terlahir terlihat di ruangan ini.

5. Oxford University.















Beberapa mahasiswa yang sedang belajar kelompok di malam hari di perpustakaan St John's College mengaku melihat penampakan pria tanpa kepala yang memegang lilin sambil menendang kepalanya di lantai.
St John's College merupakan salah satu kampus yang ada di Oxford. Penampakan ini diyakini sebagai hantu Uskup Agung William Laud. Dia merupakan mantan rektor Oxford, yang dipenggal kepalanya karena pengkhianatan pada 1645.

6. Exeter University.

Exeter University forced to apologise to sixth form students after admissions blunder

Hantu yang ada di Exeter University dikabarkan mengenakan seragam tukang cat berupa overall, dengan kuas di satu tangan dan kaleng cat di tangan lainnya. Dia menjelajah koridor gedung kampus utama setelah tewas saat bekerja.
Beberapa meyakini dia meninggal karena dibunuh pembunuh bayaran sementara yang lain meyakini dia pembunuh bayaran. Apapun opini yang keluar, diyakini bahwa sang hantu ingin berada di tempat tersebut untuk menyelesaikan pekerjaannya.

7. University of York.



Sebuah survei terbaru dari paranormal di York melaporkan sebanyak 500 hantu menghantui kota bertembok. Sementara pada 2002, Lembaga Peneliti Hantu Internasional (IGRF) menyatakan bahwa York merupakan kota di Eropa yang paling angker.
Penampakan yang terlihat termasuk pasukan legiuner Roma yang berbaris melalui gudang bawah tanah. Selain itu, terdengar tangisan anak-anak yang dibunuh dan dikubur di terkubur di bawah tanah sebuah sekolah pada zaman Victoria.

8. Brunel University.

File:Brunel University Runnymede.jpg


Sebagian Brunel University merupakan bekas bangunan rumah sakit isolasi untuk penyakit menular. Kampus ini memiliki sejarah mengenai fenomena yang tidak dapat dijelaskan, terutama di kampus St. John's.
Seorang sekretaris yang punya kemampuan seperti paranormal melaporkan ke media kampus telah melihat "seorang gadis muda mengenakan baju rumah sakit berjalan menyusuri koridor".

9. Royal Holloway, University of London.





Royal Holloway 2


Rumor mengatakan bahwa pendiri University of Surrey, Thomas Holloway menghantui alun-alun Royal Holloway sebagai kucing hitam. Cerita dari mulut ke mulut menyebutkan bahwa sebuah lukisan terkutuk di galeri foto universitas.
Galeri ini merupakan tempat ujian. Saat waktu pelaksanaan ujian, lukisan ini biasanya ditutupi bendera Inggris, Union Jack. Rumor menyebutkan bahwa saat ujian, seorang siswa pernah sangat terganggu dengan apa yang dia lihat di lukisan itu dan kemudian bunuh diri di mejanya.
Lukisan bertajuk 'Man Proposes, God Disposes', dilukis oleh Sir Edwin Lanseer pada 1864. Lukisan ini menggambarkan dua beruang menganiaya Franklin, yang tewas saat melakukan ekspedisi mengeksplorasi Kutub Utara.

10. University of Wales, Newport.




Johnson & Wales University - Denver, CO
Penampakan yang paling sering terlihat adalah seorang wanita tambun mengenakan overall berwarna coklat dengan rambut disanggul. Penampakan ini pemandangan akrab bagi mereka yang tinggal dan bekerja di University of Wales, Newport.
Dikenal sebagai Big Bertha, wanita ini disebut sebagai Bertha Ramsey, seorang sipir yang ditemukan tewas di bawah tangga setelah jatuh dari lantai kedua selama liburan Natal pada 1962.
Bahkan sebelum hantu ini membuat penampilan pertamanya, rektor bersikeras melihat saudara kembar Bertha, ada di pemakaman. Sebelumnya diketahui, Bertha tidak memiliki saudara kembar.Semoga menambah wawasan kita semua


No comments:

Post a Comment