Tuesday 8 November 2011

Foto Artis Indonesia

Foto Artis Indonesia


Maia Estianty: Anak Saya Butuh Psikiater

Posted: 07 Nov 2011 07:49 AM PST

Seorang anak diletakkan di tengah masalah orangtua ya bisa gila," kata Maia. Senin, 7 November 2011, 20:57 WIB Lutfi Dwi Puji Astuti, Winda Yanti

Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas?

Posted: 07 Nov 2011 07:44 AM PST

Ashanti (ashantithisisme.com) BERITA TERKAIT Black Eyed Peas Akan Vakum dari Dunia Musik U2 Bikin Fergie 'Black Eyed Peas' Stres Black Eyed Peas Pesimis dengan Album Baru 'Black Eyed Peas' Buka Sekolah Ashanti & Nelly Semakin Serius

VIVAnews – Kabar mengejutkan datang dari grup musik asal Amerika Serikat (AS), Black Eyed Peas (BEP). Dikutip dari laman Aceshowbiz, grup musik yang memutuskan vakum sementara itu dikabarkan akan mengganti Stacy Ferguson atau lebih dikenal dengan nama panggung Fergie dengan penyanyi lain.

Adalah situs MediaTakeOut yang mengklaim bahwa Fergie akan digantikan oleh penyanyi R&B asal AS, Ashanti. Rumor yang beredar, Ashanti telah diajak BEP dalam tur keliling dunia mereka. Langkah ini disebut-sebut sebagai audisi untuk melihat apakah pelantun 'Always On Time' itu bisa bekerjasama dengan personel BEP lainnya.

"Grup musik tersebut (BEP) sedang mencari pengganti (Fergie) saat ini," kata salah seorang sumber di industri musik.

Hingga kini, belum ada komentar terhadap rumor tersebut. Meski demikian, Fergie memang mengaku ingin lebih fokus membina kehidupan rumah tangga bersama sang suami, Josh Duhamel. "Saya sangat antusias," ujar Fergie kepada E! News.

Dukungan datang dari sesama anggota BEP, Taboo. Dalam wawancara dengan New Times, Taboo mengatakan, "Kami harus menghargai Ferg. Ferg adalah saudara perempuan kami. Dia sangat ingin memiliki keluarga, dan kami ikut bahagia untuknya."

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar bisalagicom
07/11/2011 menunggu lagu lagu • Balas Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Miss Venezuela Raih Mahkota Miss World 2011

Posted: 07 Nov 2011 07:39 AM PST

Miss World 2011 Ivian Sarcos (REUTERS/Paul Hackett) BERITA TERKAIT Miss World: Jakarta Panas, Tapi Menyenangkan Miss World 2010 Tersandung Skandal Foto Syur Wanita Cantik di Dunia Dalam Bidikan Kamera Kontroversi di Ajang Miss World 2010 Alexandria Mills Rebut 'Miss World 2010'

VIVAnews – Miss Venezuela, Ivian Sarcos meraih mahkota Miss World 2011 dalam kontes kecantikan dunia yang digelar di London, Inggris, Minggu, 6 November 2011 waktu setempat. Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 21 tahun ini sukses mengalahkan 122 kontestan lainnya.

Tidak mudah bagi Sarcos untuk menang dalam ajang Miss World 2011 ini. Sebab, lebih dari setengah kontestan menguasai setidaknya tiga bahasa. Sarcos yang saat ini bekerja untuk perusahaan broadcasting (penyiaran) diketahui memiliki ambisi bekerja untuk organisasi non-pemerintah dan memiliki perhatian yang besar terhadap nasib anak-anak.

Sarcos juga memiliki sebuah yayasan untuk membantu kaum muda. Selain itu, wanita cantik ini memiliki hobi yang umumnya lebih banyak digandrungi kaum Adam, yakni mendaki gunung.

Sementara itu dikutip dari laman Missworld.com, kontestan asal Indonesia, Astrid Ellena Indriana Yunadi hanya mampu menembus babak 15 besar. Astrid masuk dalam babak tersebut bersama dengan kontestan asal Korea Selatan, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filipina, Spanyol, Puerto Rico, Afrika Selatan, Skotlandia, Inggris, dan US VI.

Di sisi lain, acara yang disiarkan langsung di lebih 150 negara ini tak lepas dari kecaman. Sejumlah kelompok feminisme melakukan unjuk rasa di luar lokasi acara Miss World 2011. Mereka memprotes bahwa telah terjadi pelanggaran mengerikan terhadap kesetaraan perempuan. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Boyband Korea Kalahkan Britney Spears

Posted: 07 Nov 2011 07:34 AM PST

Big Bang di MTV Europe Music Awards 2011 (REUTERS/Luke Macgregor) BERITA TERKAIT Agnes Monica Rela Berkorban demi Sea Games Mengintip Penampilan Baru 9 Gadis SNSD Dua Gadis Cantik 'SNSD' Dikritik Penggemar Tiga Seleb Korea Idap Gangguan Kecemasan Intip Wajah Personel SuJu Sebelum Dipermak

VIVAnews – Boyband asal Korea Selatan, Big Bang, berhasil menorehkan prestasi di ajang internasional. Seperti diberitakan Allkpop, grup musik yang terkenal dengan hits 'Haru Haru' itu sukses menyabet penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 untuk kategori Worldwide Act.

Dalam acara musik yang digelar di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011 waktu setempat, Big Bang, sukses mengalahkan nominator  lainnya, seperti Abdelfattah Grini (Afrika, India, Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Latin America), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Sebelum dinominasikan dalam Worldwide Act, Big Bang terlebih dahulu melewati tahap voting untuk kategori Asia Pacific. Dalam tahap tersebut, boyband yang beranggotakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri ini sukses mengalahkan Exile (Jepang), Jay Chou (China/Taiwan), Gotye (Australia), Jane Zhang (China), Agnes Monica (Indonesia).

Kesuksesan Big Bang meraih penghargaan Worldwide Act tak lepas dari dukungan para penggemar yang setia memberikan voting.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar begundal
07/11/2011 maLes gw kLo ada boyband apalagi lagunya jenis Kpop, mnurut gw hny nonjoLin styLe&performnce z,,suaranya jg pas"n • Balas Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Jawaban Bieber Soal Isu Menghamili Penggemar

Posted: 07 Nov 2011 07:29 AM PST

Justin Bieber (REUTERS/Luke Macgregor) BERITA TERKAIT Dituduh Menghamili, Bieber Dicampakkan Gomez? Bieber Dituding Menghamili, Fans Mengancam Ini Dia Wanita yang Mengaku Dihamili Bieber Penguntit Gomez Dinyatakan Tak Bersalah Yeater: Saya Ingin Bieber Lakukan Tes DNA

VIVAnews - Di tengah popularitas yang sedang menanjak, Justin Bieber digoyang isu tak sedap. Seorang wanita bernama Mariah Yeater menuding Bieber sebagai ayah dari anak laki-laki yang dilahirkannya. Yeater mengungkapkan Bieber dan dirinya pernah berhubungan intim.

Mendengar tuduhan tersebut, Bieber tak tinggal diam. Penyanyi asal Kanada ini membela diri. Ia membantah semua tuduhan Yeater. Bieber menegaskan tuduhan tersebut sangat gila dan tidak beralasan.

"Tuduhan itu, 100 persen tidak benar. Ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi. Ini benar-benar gila," kata Bieber kepada TMZ.com seperti dikutip dari Reuters, Senin, 7 November 2011.

Pelantun 'Baby' ini menambahkan sebagai selebritas dirinya sadar akan menjadi sorotan. Dan ia juga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai macam masalah yang mungkin akan memojokkan dirinya.

"Saya yakin ini bukanlah yang terakhir. Saya tahu saya adalah target," ujar Bieber.

Sementara itu, dalam acara 'Today Show', Bieber membantah mengenal Yeater. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal Yeater.

"Ini sangat gila setiap orang ingin membuat tuduhan palsu," tambahnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Yeater menuding Bieber telah menghamilinya. Yeater telah mengajukan gugatan hukum terhadap Bieber. Dalam berkas-berkas gugatannya itu, Yeater mengaku dirinya pernah berhubungan seksual dengan Bieber pada 25 Oktober 2010 lalu.

Yeater membuat pengakuan setelah ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Trystin Anthony Markhouse Yeater. Bayi laki-laki itu kini hampir berusia empat bulan. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Borong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis

Posted: 07 Nov 2011 07:24 AM PST

Lady Gaga di MTV EMA 2011 (REUTERS/Cathal McNaughton) BERITA TERKAIT Boyband Korea Kalahkan Britney Spears Gaga Dirikan Yayasan Anti Bullying Shah Rukh Khan Idolakan Lady Gaga Gaga Diminta Kenakan Gaun Berbahan Selada Lady Gaga Jadi Penutup di GP India

VIVAnews - MTV Europe Music Awards selesai digelar di Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011. Penyanyi Lady Gaga sukses mencuri perhatian dengan mengantongi empat piala dalam ajang musik tersebut.

Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 25 tahun ini meraih penghargaan untuk kategori Best Female, Best Song untuk lagu 'Born This Way', Best Video, dan Biggest Fans Award. Gaga mengungkapkan, 'Born This Way' adalah lagu yang paling penting dalam album terbarunya.

"Saya tahu lagu ini sangat spesial ketika saya menulisnya dan saya tidak tahu kapan memulainya...betapa istimewanya kalian semua bagi saya," ungkap Gaga sambil menangis saat menerima piala untuk kategori Best Song.

Sementara itu penyanyi idola remaja, Justin Bieber sukses membawa pulang dua piala untuk kategori Best Pop Act dan Top Male Singer. Bieber yang tengah menjadi sorotan karena dituding menghamili seorang wanita ini pun angkat bicara.

"Ada banyak omong kosong tentang saya akhir-akhir ini, tetapi saya bisa melewatinya," kata Bieber saat menerima penghargaan. (umi)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Inilah Pemenang MTV Europe Music Awards 2011

Posted: 07 Nov 2011 07:19 AM PST

Lady Gaga dan Justin Bieber di MTV EMA 2011 (REUTERS/Luke Macgregor ) BERITA TERKAIT Borong Piala MTV EMA, Lady Gaga Menangis Jawaban Bieber Soal Isu Menghamili Penggemar Boyband Korea Kalahkan Britney Spears Dituduh Menghamili, Bieber Dicampakkan Gomez? Bieber Dituding Menghamili, Fans Mengancam

VIVAnews - MTV Europe Music Awards selesai digelar di Belfast, Irlandia, Minggu malam, 6 November 2011. Penyanyi Lady Gaga sukses mencuri perhatian dengan mengantongi empat piala dalam ajang musik tersebut.

Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 25 tahun ini meraih penghargaan untuk kategori Best Female, Best Song untuk lagu 'Born This Way', Best Video, dan Biggest Fans Award. Gaga mengungkapkan, 'Born This Way' adalah lagu yang paling penting dalam album terbarunya.

"Saya tahu lagu ini sangat spesial ketika saya menulisnya dan saya saya tidak tahu kapan memulainya...betapa istimewanya kalian semua bagi saya," ungkap Gaga sambil menangis saat menerima piala untuk kategori Best Song.

Panggung MTV Europe Music Awards kali ini dimeriahkan penampilan Coldplay dan LMFAO. Coldplay menyanyikan lagu terbarunya 'Every Teardrop Is a Waterfall', sementara LMFAO membawakan lagu 'Party Rock Anthem' dengan dukungan 20 penari latar.

Pada kesempatan ini, MTV juga menganugerahkan Global Icon untuk band legendaris Queen. MTV Europe Music Awards akhirnya ditutup dengan medley dua lagu hits Queen berjudul 'The Show Must Go On' dan 'We Will Rock You'.

Berikut adalah pemenang MTV Europe Music Awards 2011:

1.Best Female: Lady GaGa
2.Best Male: Justin Bieber
3.Best Pop: Justin Bieber
4.Best Song: Lady GaGa – 'Born This Way'
5.Best Rock: Linkin Park
6.Best Video: Lady GaGa – 'Born This Way'
7.Biggest Fans: Lady GaGa
8.Best Alternative: 30 Seconds to Mars
9.Best Hip Hop Eminem
10.Best World Stage: 30 Seconds to Mars
11.Best Push: Bruno Mars
12.Best New: Bruno Mars
13.Global Icon: Queen
14.Best North American Act: Britney Spears
15.Best Worldwide: Big Bang

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Aktor dan Aktris Terkaya Taiwan

Posted: 07 Nov 2011 07:14 AM PST

Nicky Wu dan Rainie Yang (Xin.Msn) BERITA TERKAIT Tubuh Terbakar, Artis Ini Nyaris Bunuh Diri Selebritas Taiwan Terkaya Ayah Penyanyi Charice Tewas Ditusuk Separuh Tubuh Terbakar, Artis Taiwan Menikah Pernikahan Mewah Nan Megah Penyanyi Hong Kong

VIVAnews - Setelah melansir daftar selebritas terkaya, media Taiwan ramai menulis soal aktor dan aktris yang berpenghasilan paling moncer sepanjang tahun ini. Sejumlah artis muda Taiwan masuk. Bahkan dua posisi teratas dikuasai para belia di dunia hiburan itu.

Rainie, misalnya, bertahta diurutan pertama. Bintang yang populer lewat serial 'Meteor Garden' ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$7,49 juta atau sekitar Rp67 miliar. Rangking itu dibikin berdasarkan  honor artis. Jumlah honor itu diketahui media dari manajemen para pesohor itu. 

Raine memang termasuk dalam satu bintang paling laku di negeri itu. Dikenal sebagai ratu serial dan drama. Rainie juga laris manis membintangi iklan. Sekarang saja, setidaknya 14 iklan memasang wajah cantik wanita muda ini.

Duduk di posisi kedua Ady An. Sebagaimana Rainie, usia Ady juga terbilang masih muda. Laris manis juga. Ady bermain dalam tiga serial drama, tiga film layar lebar dan empat iklan komersil. Aktris Ruby Lin menduduki peringkat ketiga. Saat ini, Lin sedang menjajal kemampuannya di belakang layar sebagai produser.

Posisi keempat diduduki aktris Joe Chen. Namun, Chen mengklaim dirinya tidak akan berakting di layar kaca lagi. Berada di peringkat ke lima adalah aktris, Sonia Sui.

Sementara itu dalam daftar para aktor, Nicky Wu berhasil menduduki posisi pertama dengan pendapatan sebesar US$7,2 atau sekitar Rp64,5 miliar. Ia berhasil mengalahkan Peter Ho yang tahun lalu berada di posisi teratas.

Nicky Wu kembali meraih popularitasnya berkat aktingnya dalam serial drama 'Startling By Each Step'. Ketenarannya tersebut membuat Wu kebanjiran tawaran iklan, serial drama dan juga undangan untuk tampil di depan publik serta kegiatan promosi lainnya.

Peringkat kedua ditempati Jimmy Lin. Meski satu tahun belakangan ini dirinya sedang berduka atas meninggalnya sang ayah tahun lalu, Lin tetap laris. Ia berhasil mengumpulkan jutaan dolar.

Aktor Mike He berada di peringkat ketiga. Peter Ho harus puas berada di peringkat keempat. Pendapatannya tahun 2011 ini menurun drastis. Disusul dengan Jerry Yan yang berada di posisi kelima.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Titi Sjuman dan Wong Aksan Kompak Urus Anak

Posted: 07 Nov 2011 07:09 AM PST

Titi Sjuman (VIVAnews/ Muhamad Solihin) BERITA TERKAIT Aksi Titi Sjuman Menabuh Drum Mengenakan Gaun Titi Sjuman 'Bunuh Diri' karena Putus Cinta Titi Sjuman Persembahkan Piala IMA Untuk TKI Titi Sjuman Buka-bukaan Soal Kisah Cintanya Dua Bakat Terpendam Titi Sjuman

Vivanews - Sibuk bekerja di luar rumah tidak mengurangi kebersamaan Titi Sjuman dengan keluarga. Menurut dia, yang penting adalah kualitas bukan kuantitas.

"Di saat kita sama anak, kita bisa memberikan suatu pembelajaran ke anak, dibandingkan sering ketemu tapi nggak ada pembelajaran yang terjadi. Jadi aku pikir aku sama Wong Aksan nggak ada masalah dalam mengurus anak," ungkapnya ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 7 November 2011.

Titi mengaku banyak menghabiskan waktu bersama anak dan suami ketika di rumah. Kegiatan yang sering mereka lakukan bersama antara lain membersihkan rumah dan memasak. Titi dan sang suami juga sangat kompak ketika mengasuh anak.

"Kami sebagai orang tua harus satu suara agar anak tahu mana yang benar mana yang nggak. Agar anak nggak lari ke salah satu orang tua saja," katanya.

Titi juga sudah mengajarkan musik kepada anaknya sejak dini. Menurutnya pendidikan musik dasar itu penting untuk kemampuan otak.

Lalu apakah bakat main drum akan menurun ke sang buah hati? "Sepertinya nggak ya. Dia malah ingin jadi desainer. Katanya kalau dia main drum juga nanti berisik. Dia mau jadi desainer biar nanti bisa bikin baju buat aku dan bapaknya," ujarnya.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Bikin Lagu, Slank Terinpirasi Pulau Komodo

Posted: 07 Nov 2011 07:04 AM PST

Slank menjadi Duta Komodo (Antara/ Yudhi Mahatma) BERITA TERKAIT New7 Wonders: "Kami Organisasi Kredibel" Pengalaman Menegangkan Pawang Komodo Masuk 10 Besar, Komodo Belum Aman Ibas: Komodo yang Penting Promosinya New7Wonders: Komodo Masuk 10 Besar

VIVAnews - Grup band Slank didaulat sebagai salah satu duta Pulau Komodo untuk menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru atau 7Wonders of Nature. Atas tugas barunya itu, grup band yang beranggotakan lima personel ini terinpirasi untuk membuat lagu.

"Bim Bim terinspirasi ya dengan Pulau Komodo. Dia sempat bilang mau buat lagu tentang Pulau Komodo. Tapi Bunda belum tanyakan lagi ke dia, maunya sih bisa keluar secepatnya," kata Bunda Ifet, manajer Slank saat ditemui di Mandiri Bina Slankers di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Bunda Ifet mengungkapkan Slank serius menjalankan tugasnya sebagai duta Pulau Komodo. Kesibukan Slank saat ini hanya terpusat untuk mengkampanyekan Pulau Komodo agar berhasil menjadi salah satu keajaiban dunia.

"Slank lebih sibuk dengan Pulau Komodonya saat ini. Ini salah satu cita-cita ya, bisa memenangi Pulau Komodo," tambah wanita paruh baya ini.

Slank tak hanya mengajak para slanker untuk mengirim sms dukungan. Mereka juga berusaha menggerakkan musisi lainnya untuk memberikan dukungan kepada kepulauan cantik di Timur Indonesia itu.

Dan kabar terbaru, setelah posisinya sempat merosot, menurut penyelenggara, New7Wonders of Nature mengumumkan Komodo menjadi finalis yang akan bertarung ke tahap selanjutnya. Menurut lembaga tersebut, Komodo berhasil masuk satu dari 10 besar finalis New7 Wonders of Nature yang mendapat suara terbanyak hingga saat ini.

Apa yang diumumkan penyelenggara pekan ini, bukan hasil akhir kompetisi, melainkan hanya perolehan suara sementara. Jadi, posisi komodo masih belum aman, karena masih harus berjuang agar lolos masuk tujuh besar. (adi)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Shezi Idris Risih Ditanya Soal Momongan

Posted: 07 Nov 2011 06:59 AM PST

Shezi Idris dan Suami (VIVAnews/Winda Yanti) BERITA TERKAIT Tips Sehat Ala Sheza Idris Shezi Kaget dengan Kebiasaan Tidur Suami Sheza & Shezi Potong Kurban di Rumah Sheza-Shezi Idris Mengaku Aji Mumpung Sheza-Shezi Menyanyi di Album Kompilasi

VIVAnews - Pasangan Shezi Idris dan Akiz Raffi mengaku bahagia dengan kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Namun, belum adanya tanda-tanda kehamilan, membuat Shezi sering ditanya soal momongan. Shezi mengaku tidak nyaman dengan pertanyaan tersebut.

"Risih juga sih, karena kita sendiri juga sudah ingin. Tapi aku pasrah sajalah. Mungkin Tuhan belum berikan, karena nanti terkejut kalau baru-baru sudah diberi anak," kata Shezi saat ditemui di di kediamannya di bilangan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Shezi dan suami berusaha untuk tak ambil pusing dengan pertanyaan-pertanyaan soal anak yang ditujukan kepada mereka. Keduanya tetap santai dan berusaha tenang agar tak mengganggu kebahagiaan yang sedang dirasakan mereka dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Bahkan, pesinetron ini juga tak peduli dengan berat badannya yang terus bertambah. Ia tak mau menjalani diet karena ingin cepat memiliki momongan.

"Aku upayakan agar aku dan suami sehat. Aku juga nggak mau diet," ujar artis yang langganan tampil di FTV ini. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

FOTO: Tangis Bahagia Miss World 2011

Posted: 07 Nov 2011 06:54 AM PST

Miss World 2011, Ivian Sarcos (kanan) (REUTERS/Paul Hackett) BERITA TERKAIT Miss Venezuela Raih Mahkota Miss World 2011 Miss World: Jakarta Panas, Tapi Menyenangkan Miss World 2010 Tersandung Skandal Foto Syur Wanita Cantik di Dunia Dalam Bidikan Kamera Kontroversi di Ajang Miss World 2010

VIVAnews - Miss Venezuela, Ivian Sarcos meraih mahkota Miss World 2011 dalam kontes kecantikan dunia yang digelar di London, Inggris, Minggu, 6 November 2011 waktu setempat. Seperti diberitakan Reuters, wanita berusia 21 tahun ini sukses mengalahkan 122 kontestan lain.

Dalam balutan gaun berwarna merah muda, Sarcos tampak menangis saat diumumkan sebagai pemenang Miss World 2011. Tidak mudah bagi wanita pemilik tinggi 179 ini memenangkan ajang Miss World 2011. Sebab, lebih dari setengah kontestan menguasai setidaknya tiga bahasa.

Sarcos yang saat ini bekerja untuk perusahaan broadcasting (penyiaran) diketahui memiliki ambisi bekerja untuk organisasi non-pemerintah dan memiliki perhatian yang besar terhadap nasib anak-anak.

Sarcos juga memiliki sebuah yayasan untuk membantu kaum muda. Selain gemar bermain voli, wanita cantik ini memiliki hobi yang umumnya lebih banyak digandrungi kaum Adam, yakni mendaki gunung.

Sementara itu dikutip dari laman Missworld.com, kontestan asal Indonesia, Astrid Ellena Indriana Yunadi hanya mampu menembus babak 15 besar. Astrid masuk dalam babak tersebut bersama dengan kontestan asal Korea Selatan, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filipina, Spanyol, Puerto Rico, Afrika Selatan, Skotlandia, Inggris, dan US VI.

Di sisi lain, acara yang disiarkan langsung di lebih 150 negara ini tak lepas dari kecaman. Sejumlah kelompok feminisme melakukan unjuk rasa di luar lokasi acara Miss World 2011. Mereka memprotes bahwa telah terjadi pelanggaran mengerikan terhadap kesetaraan perempuan.

Lihat foto-foto malam puncak Miss World 2011 di tautan ini.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Dituduh Hamili Penggemar, Bieber Siap Tes DNA

Posted: 07 Nov 2011 06:49 AM PST

Cover Majalah Star Soal Bayi Justin Bieber (Daily Mail) BERITA TERKAIT Inilah Pemenang MTV Europe Music Awards 2011 Jawaban Bieber Soal Isu Menghamili Penggemar Dituduh Menghamili, Bieber Dicampakkan Gomez? Bieber Dituding Menghamili, Fans Mengancam Ini Dia Wanita yang Mengaku Dihamili Bieber

VIVAnews- Setelah dituduh menghamili penggemarnya, Mariah Yeater, Justin Bieber akhirnya merasa siap untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi yang dilahirkan wanita 20 tahun asal California. Bieber pun setuju untuk segera melakukan tes DNA.

Sepulang dari Belfast  dengan kekasihnya Selena Gomez, pengacara Bieber pun akan mengatur jadwal kliennya untuk melakukan tes. Namun, para penggemar Bieber tetap bersikeras menyangkal, bahwa idolanya bukanlah ayah dari  bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater. Yeater pun terancam akan dibunuh oleh sejumlah fans fanatik Bieber  karena telah membuat tuduhan palsu.

Seperti diketahui Yetaer  melahirkan bayinya di San Diego pada 6 Juli 2011 dan ia pun sengaja tidak mencantumkan nama ayah sang bayi dalam akte kelahiran. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar.  Namun, Bieber telah membantah bahwa dia bukanlah ayah sang bayi. Bieber juga mengaku, bahwa dia tidak pernah bertemu  dengan Yeater sebelumnya.

"Aku tidak  pernah bertemu wanita itu," kata Bieber di acara Today Jumat pagi.

Karena tuduhan Yeater, sejumlah penggemar fanatik penyanyi pop remaja asal Kanada ini pun marah. Yeater juga akan dituntut balik oleh pengacara Bieber. Setelah tes DNA menunjukkan bahwa Bieber bukan ayah bayi  bernama Trystin, Yeater pun akan terancam masuk penjara karena tuduhannya.

Tim pengacara Bieber berfikir sangat penting untuk mengajukan gugatan balik terhadap Yeater. "Ini untuk menunjukkan ada konsekuensi ketika mengalahkan seseorang karena tuduhan palsu. Tuduhan yang menyakitkan terhadap selebriti," katanya.

Akibat kabar berita ini, banyak rumor juga beredar bahwa hubungan Bieber dengan Selena Gomez hancur. Gomez pun diisukan telah memutuskan hubungan dengan Bieber. Namun, rumor kandasnya hubungan mereka pun terbantahkan saat keduanya terlihat hadir bersama sambil berpegangan tangan di sebuah acara di Belfast.  Mereka muncul bersama  di acara MTV Voices Dinner, Sabtu malam. Bieber  juga mendapatkan penghargaan EMA untuk pekerjaan amalnya malam itu. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Film ‘Puss in Boots’ Belum Tergoyahkan

Posted: 07 Nov 2011 06:44 AM PST

Real Steel' Awali Debut di Puncak Box Office 4 Film Animasi Dirilis Ulang Dalam Format 3D

VIVAnews – Posisi film animasi 3D 'Puss in Boots' di puncak box office belum tergoyahkan. Di pekan kedua, film yang mengangkat kisah kucing Puss in Boots di film 'Shrek 2' ini sukses meraup pendapatan US$33 juta di Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

"Ini adalah berita baik yang tidak terduga. Saya benar-benar berpikir hal tersebut didorong oleh kekuatan mulut ke mulut, kritik, dan momentum penggemar," ungkap Kepala Pemasaran DreamWorks Animation, Anne Globe.

Dikutip dari laman Reuters, kesuksesan 'Puss in Boots' menjadi kejutan tersendiri. Pasalnya, sejumlah pengamat memprediksi 'Puss in Boots' bakal tergusur oleh film pendatang baru 'Tower Heist'.

Namun, faktanya film komedi yang dibintangi Eddie Murphy itu hanya mampu menduduki peringkat dua box office. Film 'Tower Heist' mengantongi pendapatan US$25,1 juta di pekan pertama pemutaran.

Di posisi tiga, terdapat film 'A Very Harold & Kumar 3D Christmas'. Film ini mengantongi pendapatan US$13,1 juta atau lebih rendah dari ekspektasi rumah produksi sebesar US$15 juta. Meski demikian, film ini seharusnya lebih mudah menghasilkan keuntungan mengingat biaya produksi yang dikeluarkan hanya US$19 juta.

Peringkat film 'Paranormal Activity 3' pelan-pelan turun setiap pekannya. Setelah sempat bertengger di posisi satu dan dua, film bergenre horor itu harus puas menempati peringkat empat pekan ini, dengan meraih pendapatan US$8,5 juta. Hal sama juga dialami film thriller sains fiksi 'In Time'. Film yang dibintangi aktor Justin Timberlake dan aktris Amanda Seyfried ini hanya mengantongi US$7,7 juta di pekan kedua dan harus turun ke peringkat lima dari peringkat tiga. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Katie Holmes Tampil Seksi Tanpa Tom Cruise

Posted: 07 Nov 2011 06:39 AM PST

Katie Holmes (Daily Mail) BERITA TERKAIT Suri Cruise Belajar di Sekolah Scientology Penampilan Dewasa Suri Cruise Katie Holmes Bangga Jadi Istri Tom Cruise Suri Porak-porandakan Rumah Mewah Tom Cruise Coulthard: Tom Cruise Seperti Pembalap F1

VIVAnews - Dalam segala kegiatan keartisannya, Katie Holmes selalu didampingi sang suami, Tom Cruise. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Katie menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, 'Jack and Jill', Minggu malam kemarin. Ia datang sendiri tanpa Tom.

Meski demikian, ibu satu anak ini tetap mencuri perhatian. Bukan karena aktingnya di film tersebut, melainkan karena penampilan Katie malam itu. Ia terlihat cantik dan seksi dengan atasan berdada rendah berwarna magenta dan rok hitam selutut.

Sepatu high heels berwarna hitam serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai semakin memperlihatkan aura keseksian Katie. Busana itu dianggap sesuai di tubuh Katie.

Seperti dikutip dari Daily Mail, melihat penampilan Katie malam itu mengingatkan akan sosok artis tersebut saat ia membintangi serial remaja 'Dawson's Creek'. Katie dianggap terlihat lebih seperti remaja dibanding istri seorang aktor terkenal. Penampilan Katie dinilai berbeda dari biasanya saat ia mendampingi Tom di karpet merah.

Wajah Katie selalu dipenuhi senyum. Ia juga dengan sabar melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Rossa Duet Bareng Broery Marantika Merinding

Posted: 07 Nov 2011 06:34 AM PST

Rossa (VIVAnews/Beno Junianto) BERITA TERKAIT Rumah Mewah Rossa Dibelikan Kekasih? Rossa Beli Rumah Mewah Rp9 Miliar? Kekasih Baru Rossa Seorang Dokter? Jelang Konser Di Singapura, Rossa Grogi Berat Rossa: Semoga Tahun Depan Tak Sendiri Lagi

VIVAnews - Ada yang menarik dengan single terbaru Rossa yang akan rilis bulan ini. Lagu yang pernah populer dinyanyikan oleh Broery Marantika bersama Dewi Yull dengan judul  "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" akan kembali dinyanyikan oleh Rossa.

Di single terbarunya ini, Rossa pun akan berduet dengan Broery. Dengan menggantikan suara Dewi Yull, Rossa merasa seperti nyata tengah berduet dengan sang legenda pop Indonesia ternama itu. Ia pun mengungkapkan alasan, mengapa menjadikan lagu Broery sebagai single terbarunya.

"Kenapa saya menyanyikan lagu ini, karena single hits ini pernah dinyanyikan dua penyanyi dengan beda waktu, beda alam," kata Rossa saat ditemui di sela-sela syuting video klip, di kawasan Cijantung, Jakarta, Senin 7 November 2011.

Lagu yang diaransemen ulang oleh Andri Rianto ini dikatakan Rossa tidak akan menghilangkan suara asli Broery. Seolah berduet nyata dengan Broery, Rossa pun merasa mendapat kehormatan bisa menggantikan suara Dewi Yull.

Nemun, meski merasa senang bisa berduet dengan penyanyi seniornya, Rossa tetap saja merasa merinding saat prosesi rekaman lagu tersebut.

"Aransemen vokalnya dan harmoninya bagus banget.  Jadi, waktu rekaman ada mikrofon, suasana  juga tenang banget dan ada suara Om Broery, kayak beneran aku lagi duet dengan Om Broery, merinding, luar biasa banget," aku  mantan istri Yoyo Padi ini.

Walau sempat merasa merinding, Rossa mengaku tidak ada kesulitan dalam menyanyikan lagu ini. Ia merasa dapat menyatukan vokalnya dengan vokal Broery.

"Saya merasakan feel yang sama. Di sini saya harus merasakan apa yang Om Broery rasakan,"ujar Rossa. (adi)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Anak Merokok, Ini Jawaban Maia Estianty

Posted: 07 Nov 2011 06:29 AM PST

Maia Estianty (VIVAnews/Muhamad Solihin) BERITA TERKAIT Dewi Perssik Ultimatum Ahmad Dhani Baru Kali Ini Ahmad Dhani Dukung SEA Games Duet Dhani-Mulan Tak Seperti Anang-Ashanty Dhani: Mulan Malu-malu Manggung Sama Saya Apa Kata Maia Soal Rujuk Dengan Dhani

VIVAnews - Foto-foto putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Ahmad Al Ghozali, sedang merokok dan memegang minuman beralkohol beredar di internet. Maia langsung angkat bicara soal foto-foto bocak yang dikenal dengan panggilan Al itu. 

Foto-foto itu diambil saat Al sedang menggelar pesta Hallowen di rumah Maia di bilangan Pejaten beberapa waktu lalu. Maia menjelaskan, pada saat itu dirinya sedang pergi urusan pekerjaan.

Ia terkejut saat mendengar kabar anaknya merokok dan mengosumsi minuman keras. Ia mengaku baru tahu dari media dan langsung mengonfirmasi hal tersebut kepada putranya.

"Saya sudah lihat. Saya menghargai Al karena mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya," kata Maia saat ditemui di kediamannya di bilangan Jati Padang, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2011.

Sebagai orangtua, Maia mengaku kecolongan atas insiden tersebut. Namun, Maia tak mau melimpahkan kesalahan kepada anaknya. Maia mengambil hikmah atas kejadian tersebut.

"Ini hikmah buat saya dan Mas Dhani untuk lebih memerhatikan anak-anak," ungkapnya.

Maia menambahkan, ia menyadari anaknya itu kini sedang berada di posisi yang sulit. Ia pun tak bisa mengawasi anak-anaknya secara penuh karena putranya tersebut tak tinggal bersamanya setiap hari.

"Saya tak mau banyak membicarakan masalah ini. Dari dulu saya selalu wanti-wanti agar tidak melakukan yang aneh-aneh," ujarnya.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar apa_aja
07/11/2011 pas dengan lagu bapaknya: "yg muda mabuk yang tua korup". • Balas Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Slank Kecewa Pada White Snake

Posted: 07 Nov 2011 06:24 AM PST

"Slank jadi band pembuka tapi nggak boleh dan nggak bisa ketemu White Snake". Senin, 7 November 2011, 18:51 WIB Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto

Rossa Sembunyikan Identitas Kekasih

Posted: 07 Nov 2011 06:21 AM PST

Rossa pun mengakui, semenjak bercerai dengan Yoyo, banyak pria yang mendekatinya. Senin, 7 November 2011, 19:13 WIB Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Junianto

26 November, Resepsi Perkawinan Ibas-Aliya

Posted: 07 Nov 2011 06:14 AM PST

Ibas dan Aliya (Abror Rizki/Biro Pers Istana Presiden) BERITA TERKAIT Demokrat: Silahkan BPK Audit Polri dan TNI Jelang Pernikahan, Ibas Terus Jaga Kesehatan Nyanyi di Pernikahan Ibas-Aliya, Vidi Grogi Ibas-Aliya Nikah November di Istana Cipanas Amien: Besanan SBY-Hatta Itu Masalah Cinta

VIVAnews- Hari bahagia yang dinanti keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa akan segera tiba.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  yang menjadi putra bungu SBY akan melangsungkan akad nikah dengan Aliya Radjasa di Istana Cipanas 24 November 2011. Setelah menggelar acara akad nikah, mereka pun akan mengadakan resepsi pesta pernikahan di JCC, 26 November 2011.

Kabar soal tanggal pernikahan mereka pun telah dikonfirmasi oleh Juru Biacara Presiden, Julian Aldrian Pasha. "Undangan khusus akad nikah di Cipanas, tanggal 24 pagi," kata Julian, di Bina Graha, Jakarta, Senin 7 November 2011.

Menurut Julian, panitia pelaksana pernikahan Ibas-Aliya telah melaporkan kesiapan acara pada presiden. "Panitia telah dan masih terus bekerja. Sudah hampir (tuntas) semua persiapan," katanya.

Menurutnya, undangan telah disebar. Perhelatan pernikahan juga akan diisi dengan prosesi upacara adat yang sakral dari dua daerah asal mempelai Jawa dan Sumatera Selatan.

"Tentu (prosesi itu)  baik untuk diikuti atau dilihat sebagai pencerahan budaya, dua budaya Palembang dan Jawa. Anda ingin tahu kan bagaimana filosofinya?" kata Julian.

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

Dipingit, Ustad Solmed Lihat April dari TV

Posted: 07 Nov 2011 06:09 AM PST

Ustad Solmed (Facebook) BERITA TERKAIT FOTO: Persiapan Nikah April dan Ustad Solmed Jelang Menikah, Ustad Solmed Makin Sibuk Jelang Nikah, April 'Ustad Solmed' Grogi April Jasmine Deg-degan Dilamar Ustad Solmed Ustadz Solmed: Jujur Saja Bahwa Saya Duda

VIVAnews - Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine tinggal menghitung hari. Ustad Solmed akan menikahi April pada 11 November mendatang. Seperti pasangan calon pengantin lainnya, Ustad Solmed dan April juga menjalani proses pingitan.

Ustad muda yang sedang naik daun ini menambahkan dirinya sudah tak bertemu April sejak acara lamaran beberapa waktu lalu.

"Saya sudah tidak pernah ketemu, saya hanya lihat di TV saja. Paling hanya saya kabari lewat telepon saja, saya ingatkan jaga kesehatan, jangan lupa makan dan istirahat," kata Ustad Solmed saat ditemui di Butik Harry's Palmer, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin, 7 November 2011.

Mereka berdua sedang mempersiapkan diri untuk menuju hari 'H' yang tinggal empat hari lagi. Segala persiapan sudah dilaksanakan pasangan ini termasuk mental. Meski Ustad Solmed pernah menikah, ia tetap merasa grogi menghadapi ijab kabul nanti.

"Saya nggak mau dihapal, nanti kalau dihapal malah lupa. Doakan saja. mudah-mudahan nanti pas ijab kabul nggak grogi," ucapnya,

Pernah mengalami kegagalan dalm pernikahan tidak membuat Ustad Solmed trauma. Ia merasa yakin dengan pilihannya saat ini. Ia merasa mantap untuk menuju ke pelaminan bersama April.

"Harus yakin, keyakinan itu tidak akan mampu menggoyahkan kemampuan. Semoga keyakinan itu menjadi harapan buat kita," ujarnya. (eh)

• VIVAnews pilih Sangat BaikBaikCukupKurangSangat KurangRating Komentar Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini. Kirim Komentar     Nama Email Komentar --

No comments:

Post a Comment