Friday 25 November 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


10 Lukisan Yang Paling Terkenal di Dunia

Posted: 25 Nov 2011 03:41 AM PST


Lukisan terkenal menginspirasi rasa budaya dan sejarah. Dunia seniman terkenal seperti Van Gogh, Picasso, Vermeer, Renoir, Da Vinci, dan Monet telah terpikat orang selama berabad-abad. Jika Anda mencari reproduksi lukisan cat minyak populer, lihatlah ini daftar 10 teratas reproduksi terkenal.
10. From the Lake by Georgia O'Keeffe
Georgia O'Keefe menghabiskan hari-harinya di Danau George, New York pada awal 1900-an, yang telah mengilhami banyak karyanya. Lukisan ini menampilkan gelombang lembut dan riak Danau George.

9. The Persistence of Memory by Salvador Dali
Mungkin lukisan paling terkenal oleh Salvador Dali, The Persistence of Memory diciptakan pada tahun 1931 dan sekarang ditampilkan di Museum of Modern Art di New York City. Dali memperkenalkan arloji saku lebur dalam lembaran ini. Anda juga bisa melihat sosok manusia di tengah lukisan.

8. The Dream by Pablo Picasso
Pablo Picasso memelopori gerakan seni modern disebut Kubisme dan secara luas diakui sebagai artis yang paling penting dari abad ke-20.

7. Corner of the Garden at Montgeron by Claude Monet
Lukisan ini terkenal oleh Monet awalnya diciptakan pada tahun 1877. Monet dikenal sebagai impresionis klasik. Di Sudut Taman di Montgeron, Monet telah menangkap sifat yang selalu berubah cahaya dan warna.

6. Café Terrace at Night by Vincent Van Gogh
Dalam lukisan ini Van Gogh menggambarkan sebuah kafe di Arles, kemudian Cafe Teras dan hari ini disebut Cafe van Gogh. Gaya lukisan unik untuk Van Gogh dengan warna-warna hangat dan kedalaman perspektif

5. Girl with a Pearl Earring by Jan Vermeer
Ini adalah potret polos seorang gadis, mungkin sebelum pernikahannya. Kurangnya menampilkan latar belakang dan warna air matanya drop anting-anting mutiara.

4. Luncheon of the Boating Party by Pierre Auguste Renoir
Lukisan ini menggambarkan sekelompok teman Renoir's bersantai di balkon sepanjang Sungai Seine. Dalam lukisan ini Renoir telah menangkap sukacita dari kelas pertengahan akhir abad ke-19 Prancis, ini adalah lukisan hidup yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke setiap ruangan.

3. The Kiss by Gustav Klimt
Gustav Klimt, master Vienna melukis lukisan Kiss pada tahun 1907. Lukisan ini menggambarkan beberapa dikelilingi oleh selimut emas dan ornamen berbagi saat gairah geser - ciuman yang sempurna.

2. Starry Night by Vincent Van Gogh
Salah satu lukisan yang saat ini paling dikenal, Van Gogh Starry Night adalah sebuah lukisan klasik yang memanggil emosi dari ketenangan di menara gereja ke alam bebas meninggalkan warna yang digunakan untuk langit malam itu.

1. Mona Lisa by Leonardo Da Vinci
Mona Lisa, lukisan dunia yang paling terkenal, dimiliki oleh pemerintah Perancis dan hang di Louvre di Paris. Lukisan itu menunjukkan seorang wanita memandang penampil dengan apa yang sering digambarkan sebagai "senyum misterius". Mona Lisa mungkin adalah bagian yang paling terkenal dalam sejarah seni; beberapa karya lain seni adalah sebagai romantis, merayakan, atau direproduksi.Semoga menambah wawasan kita semua

Jangan Keramas Pada Kondisi Berikut

Posted: 24 Nov 2011 05:55 PM PST


http://ilyastaty.files.wordpress.com/2010/12/keramas.jpg
Rambut lepek dan berminyak seringkali membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri. Rasanya pasti ingin segera keramas. Tapi, ada kalanya seseorang tidak diperkenankan mencuci rambut.

Berikut tiga situasi yang mungkin memaksa Anda harus menunda mencuci rambut untuk sementara waktu, seperti dikutip dari laman Genius Beauty:

Usai keriting rambut
Anda harus menahan diri melakukan keramas setidaknya selama 24 jam setelah proses keriting rambut. Bahkan, beberapa ahli kesehatan rambut menyarankan untuk tidak keramas selama 72 jam atau setidaknya selama 3 hari.

Jika nekat melakukan keramas dikhawatirkan efek obat pengeriting rambut akan luruh dan proses keriting rambut gagal. Selain mematuhi aturan keramas, usai pengeritingan juga disarankan menggunakan sampo khusus yang lebih lembut.

Menjelang ke salon
Anda mungkin malu jika datang ke salon dengan rambut sangat berminyak atau kotor. Tapi, ini jauh lebih baik daripada Anda memaksakan diri mencuci rambut dahulu di rumah. Sebab, terlalu sering cuci rambut dalam rentang waktu berdekatan justru bisa merusak rambut.

Jangan khawatir para penata rambut di salon akan mencemooh rambut Anda. Justru dengan keadaan rambut tanpa dikeramas, mereka akan tahu kondisi rambut Anda yang sesungguhnya. Ini akan mempermudah mereka menemukan solusi masalah rambut.
Usai suntik botoks
Botoks agaknya menjadi prosedur kecantikan yang kian populer. Dokter biasanya memeringatkan pasien mereka untuk menghindari semua jenis pijat wajah (termasuk daerah di sekitarnya) dan memerintahkan mereka untuk tidak tidur dengan wajah tersentuh bantal atau kasur.

Sementara mencuci rambut adalah prosedur yang melibatkan kulit kepala dan wajah. Jadi Anda harus menghindari mencuci rambut Anda tepat setelah injeksi botoks. Berapa lama? Untuk menghindari efek samping yang tidak menyenangkan, seperti memar, setidaknya Anda baru boleh keramas enam jam setelahnya.Semoga menambah wawasan kita semua

10 Cara Menemukan Kekasih Idaman Hati

Posted: 24 Nov 2011 05:45 PM PST



Kata pepatah, dunia tidak berasa gurih, bila hidup tidak beraroma cinta. Tapi menemukan kekasih yang pas tak selalu mudah. Jangan buru-buru patah arang atau menyalahkan diri sendiri, karena romantisme cinta memerlukan upaya untuk menjadi sosok berdaya pikat bagi sang kekasih di seberang sana.

"Dari hari ke hari, buatlah hidupmu semarak mungkin dan rayakanlah hidup sebagaimana dirimu ada", demikian salah satu nukilan tips yang ditulis Susan Jeffers dalam buku Life is Huge, Laughing, Loving and Learning from it All.

Ada sepuluh langkah yang bisa Anda terapkan,

1. Cinta bukan semata soal penampilan.
Coba lihat romantisme sepasang suami-istri ketika Anda berkunjung ke sebuah taman kota, atau bertandang ke sebuah resepsi. Ada yang bertubuh jangkung, berbadan gemuk atau langsing; ada yang berparas cantik atau kurang cantik. Sebagai pasangan, mereka terampil menyajikan kehangatan hubungan cinta.

2. Jadilah pribadi yang hangat untuk diajak bersahabat.
Kesehatan dan keseimbangan emosional adalah kuncinya. Ada baiknya jika membuat daftar teman dekat yang telah mencuri hati Anda.

3. Jangan sampai Anda keduluan dengan orang lain ketika memburu si dia.
Luangkan waktu agar terbuka kesempatan bagi si dia mengetahui lebih jauh siapa diri Anda sesungguhnya. Dari pertemuan itu Anda dapat berkaca diri dan bertanya, "Mengapa si dia tertarik dan bersedia memberi cinta?" Dari pertemuan ke pertemuan, Anda bisa menjejak seberapa jauh cinta dan perhatiannya agar terjalin hubungan lebih jauh dan lebih intensif.

4. Bagi perempuan, jangan sungkan melakukan pendekatan lebih dulu kepada pria pujaan hati.
Banyak Romeo kerapkali menghadapi kesulitan ketika kali pertama hendak menjalin hubungan dengan sang Juliet. Mereka merasa was-was bila inisiatifnya itu tidak memperoleh respons positif. Karena itu jangan pernah menutup diri manakala seorang pria menaruh perhatian ekstra.

5. Penolakan tidak serta merta ditafsirkan "dunia akan kiamat". Ketika Anda sedang melayangkan pendekatan, ketahuilah bahwa "Tidak ada yang lebih berharga dari diri saya." Jika ingin "mengintervensi" seseorang, maka baik "mengintervensi" diri sendiri lebih dulu dengan memupuk kepercayaan diri.

6. Cermati bahasa tubuh (body language).
Banyak perempuan dan laki-laki menyukai awal jalinan hubungan dengan memperhatikan hal-hal sederhana lebih dulu. Perlu memperhatikan bahasa tubuh dari masing-masing pasangan ketika keduanya menemukan cinta.

7. Berhentilah "mengekor" kepada penampilan orang lain.
Jadilah diri sendiri. Jauh lebih bermanfaat jika Anda mengetahui bahwa masih ada kesempatan mewujudkan penampilan diri yang autentik.

8. Jangan pernah ragu menaruh hati kepada seseorang.
Setelah itu, segeralah menentukan waktu kencan dan pilih sendiri restoran mana yang benar-benar dapat menghanyutkan dan menyejukkan hati keduanya.

9. Enyahkan anggapan bahwa suatu ketika si dia pasti akan datang dengan sendirinya. Dengan mencintai seseorang, Anda dapat saling "memperkaya" diri satu sama lain.

10. Jangan menciptakan rasa permusuhan .
Jauh lebih bernilai jika Anda merajut hubungan harmonis kepada lawan jenis. Permusuhan hanya akan memicu permusuhan. Jika Anda sedang berada di tengah samudera permusuhan, ambillah kaca kemudian bercerminlah, siapa diri Anda sesungguhnya.Semoga menambah wawasan kita semua




10 Selebriti dengan Tindak Kriminal Terkonyol

Posted: 24 Nov 2011 05:57 PM PST


Gerak-gerik para selebriti tidak pernah luput dari sorotan publik. Banyak dari mereka yang tertangkap basah saat melakukan tindak kriminal. Ini dia, daftar nama selebriti dengan tindak kriminal paling konyol yang dikutip dari berbagai sumber.


10. Shia Labeouf


Bintang 'Transformers' Shia Labeouf ditangkap polisi saat dirinya berada di Chichago, Amerika Serikat pada 2007 lalu untuk syuting film 'Indiana Jones'. Aktor berumur 24 tahun itu ditangkap polisi karena masuk toko Wallgreens dalam keadaan mabuk. Labeouf juga tidak mengindahkan permintaan petugas keamanan toko yang memintanya untuk keluar. Belakangan diketahui kalau bintang 'Disturbia' itu sudah bolak-balik ke toko itu sebanyak tiga kali karena lupa beli rokok.

9. Charles Barkley


Pada 2008 lalu, pebasket Charles Barkley harus berurusan dengan polisi karena mobil yang dikendarainya menerobos lampu merah Scottsdale Arizona, Amerika Serikat. Mantan bintang 'Houston Rockets' itu dikenai hukuman karena dianggap DUI (Driving Under Influence). Lucunya, saat ditangkap polisi, Barkley mengaku sedang terburu-buru untuk menemui seorang PSK yang akan melakukan oral seks kepadanya. Ia juga sempat 'menyogok' polisi dengan iming-iming akan membuat tato bertuliskan nama polisi yang bisa membantunya keluar dari masalah.

8. Hugh Grant

a producer at NBC
Aktor Hugh Grant ditangkap polisi di Hollywood pada 1995 karena melakukan tindakan mesum di depan publik bersama seorang PSK yang ditemuinya di Sunset Boulevard. Bintang film 'American Dreamz' itu didenda US$ 1.180 dan dua tahun hukuman percobaan. Grant juga diwajibkan untuk mengikuti program pendidikan soal penyakit AIDS. Padahal saat melakukannya, aktor kelahiran 9 September 1960 itu sedang memacari aktris Elizabeth Hurley.

7. Kid Rock


Penyanyi Kid Rock ditahan polisi karena melakukan penyerangan terhadap Tommy Lee saat MTV Video Music Awards 2007. Saksi mata mengatakan bahwa Tommy yang memulai perkelahian. Mantan suami Pamela Anderson itu memukul Kid karena merasa diacuhkan, namun Kid yang saat itu telah berstatus suami dari Pamela Anderson membalasnya dengan pukulan. Akhirnya Tommy dibawa keluar oleh petugas keamanan dan Kid Rock tetap mengikuti acara yang sedang berlangsung. Namun setelah acara selesai, pelantun 'Only God Knows Why' itu ditangkap polisi.

6. George Michael

http://topnews.in/light/files/George-Michael11.jpg 
Penyanyi George Michael harus berurusan dengan polisi karena melakukan tindakan cabul di toilet umum Los Angeles, Amerika Serikat pada 1998 silam. Saat itu tersiar kabar kalau pelantun 'Careless Whisper' itu seorang gay, namun George belum pernah mengumumkan hal tersebut. Akhirnya seorang petugas kepolisian menyamar dan mendekati penyanyi asal Inggris itu untuk penyelidikan. Akhirnya George ditahan karena terbukti melakukan tindakan cabul.

5. Ozzy Osbourne


Ozzy Osbourne memang terkenal sebagai penyanyi yang sering membuat kontroversi. Pentolan grup band Black Sabbath itu pernah menggigit kelelawar hidup saat konsernya. Namun yang membuat Ozzy ditangkap polisi adalah karena dirinya pipis sembarangan di Museum Alamo Cenotaph, San Antonio, Texas, Amerika Serikat pada 2002. Gilanya lagi, saat melakukan hal itu Ozzy mengenakan gaun milik sang istri sehingga membuat dirinya terlihat seperti perempuan. Pemerintah setempat sangat marah mendengar tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh penyanyi yang memiliki julukan 'Godfather of Heavy Metal' itu. Setelah kejadian tersebut, Ozzy dilarang datang ke kota itu selama 20 tahun.

4. Winona Ryder





Siapa sangka artis secantik Winona Ryder ternyata suka mengutil? Bintang film 'Star Trek' itu ditangkap polisi pada 2001 karena ketahuan mengutil baju dan aksesoris senilai US$ 5.500 di pusat perbelanjaan. Saat melakukan hal tersebut, Winona dituduh tengah berada dalam pengaruh obat-obatan ilegal. Aktris kelahiran 29 Oktober 1971 itu pun dikenai hukuman 3 tahun percobaan, 480 jam pelayanan masyarakat, denda US$ 3.700 dan uang penggantian barang sebesar US$ 6.355.

3. Eddie Murphy


Aktor Eddy Murphy harus berurusan dengan pihak kepolisian pada 2007 lalu. Bintang film 'Norbit' itu melakukan tindakan mesum pukul 4.45 pagi bersama PSK di Santa Monica Boulevard, Amerika Serikat.

2. Edward Furlong


Aktor Edward Furlong ditangkap polisi karena tindakannya 'membebaskan' satu tangki besar lobster di gerai Kentucky. Bintang 'Terminator 2: Judgment Day' itu melempar lobster-lobster tersebut ke seluruh bagian ruangan restoran. Selama ini aktor berusia 33 tahun itu memang terkenal sebagai pecinta hewan, namun amat disayangkan perbuatan Furlong tersebut dilakukan dalam keadaan mabuk.

1. Boy George


Penyanyi Boy George harus berurusan dengan polisi yang berujung dengan penahanan terhadap dirinya. Pelantun 'Everything I Own' dilaporkan seseorang yang menjadi model saat melakukan sesi foto di apartemennya. George merantai si model selama sesi foto 'aneh' itu berlangsung. Namun hal tersebut dilakukan Boy tanpa persetujuan sang model. Ia pun dipenjara selama 15 bulan karena tindakan 'jeniusnya' itu.Semoga menambah wawasan kita semua

No comments:

Post a Comment