Tuesday 27 December 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Ost iklan pocari sweat yang baru (Desember 2011)

Posted: 27 Dec 2011 07:41 AM PST



download lagu + Lirik soundtrack ost iklan pocari sweat yang baru I WANT YOU! I NEED YOU! I LOVE YOU!


Sabtu (10/12/11) PT Amerta Indah Otsuka yaitu perusahaan minuman isotonik Pocari Sweat kembali mengeluarkan iklan baru Pocari Sweat. Iklan baru Pocari Sweat ini dibintangi oleh JKT48.
Lokasi video klip tersebut di Pulau Seribu dengan pemandangan pantai, langit biru, dan pasir putih.
Dalam iklan ini, terlihat personil JKT48 yang sedang membangun rumah di pantai dan kemudian mereka menari dan menyanyikan bagian reff lagu Heavy Rotation milik AKB48.

Pernah denger girlband? yeeh setelah serbuan BB/GB Korea, GB dan BB mulai dan lagi merebak di negara kita
Walaupun banyak hiburan "pop" entertainment negri ginseng merasuk ke negara ini, ternyata pangsa pasar Jepang di Indonesia masih banyak diminati, peluang ini dimanfaatkan oleh pencari bakat asal negri sakura Jepang, dengan membentuk idol group yang anggotanya berasal dari Indonesia.

setelah melalui beberapa audisi yang ketat dibentuklah idol group jkt 48, yang merupakan sisterband ("adik") akb48 idol group jepang.



bedanya idol group bukan sekedar girlband biasa, kalau girlband hanya nyanyi dan dancing maka idolgroup selain nyanyi+dancing mereka juga diarahkan (dan dilatih) untuk merambah ke dunia enterteinment, seperti iklan, movies dan tentu saja reality show.

semua idol group '48 dimanapun (termasuk jepang dan indonesia), memiliki 48 anggota yang terbagi ke dalam 2 generasi yaitu generasi pertama 28 orang dan generasi kedua (20 orang gen 2).

Inilah ke 28 anggota generasi 1 jkt 48


Name : Allisa Astri
Birthday : 23 Juni 1990
Blood : O
Horoscope : Cancer
Tinggi Badan : 160cm
Julukan Allisa


Name : Allisa Galliomova
Birthday :28 Agustus 1993
Blood : O
Horoscope : Virgo
Tinggi Badan : 162cm
Julukan Mova


Name : Ayana Shahab
Birthday : 03 Juni 1997
Blood : O
Horoscope : Gemini
Tinggi Badan : 156cm
Julukan Ayana


Name : Beby Chaesara Anadila
Birthday : 18 Maret 1998
Blood : B
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan : 160cm
Julukan Beby

no image

Name : Cleopatra
Birthday : 20 Desember 1993
Blood : O
Horoscope : Sagitarius
Tinggi Badan : 170cm
Julukan Cleo



Name : Devi Kinal Putri
Birthday : 02 Januari 1996
Blood : A
Horoscope : Capricorn
Tinggi Badan : 162cm
Julukan Devi


Name : Neneng Rosediana
Birthday : 24 Januari 1999
Blood : O
Horoscope : Aquarius
Tinggi Badan : 162cm
Julukan: neneng


Name : Frieska Anastasia Laksani
Birthday : 04 Maret 1996
Blood : O
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan : 160cm
Julukan Frieska


Name : Ghaida Farisya
Birthday : 29 Mei 1995
Blood : B
Horoscope : Gemini
Tinggi Badan : 163cm
Julukan Ghaida


Name : Intania Pratama Ilham
Birthday : 19 July 1991
Blood : -
Horoscope : Cancer
Tinggi Badan : 166cm
Julukan Intan


Name : Jessica Vania Widjaja
Birthday : 22 Januari 1996
Blood : O
Horoscope : Aquarius
Tinggi Badan : 156cm
Julukan Jeje


Name : Jessica Veranda Hardja
Birthday : 19 Agustus 1993
Blood : O
Horoscope : Leo
Tinggi Badan : 168cm
Julukan Jessica Ve


Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Birthday : 11 November 1999
Blood : B
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 152cm
Julukan Nabila


Sebagai langkah awal mereka berkarier di dunia peridolan *jielah bahasanya*, jkt 48 membuat iklan Pocari sweat untuk daerah asia timur dan asia tenggara. Inilah iklan resmi pocari sweat jkt 48 



Download Lagunya disini 


alternatif jika link bermasalah disini


niii videonya....enjoooy

Barusan (tanggal 17 desember) mereka tampil perdana di mtv ampuh ..ga bisa berkata-kata, ikutan berheavy rotation 

Official Web JKT48

Official Facebook JKT48 Facebook

Official Twitter @officialjkt48

Official Youtube Channel JKT48 Youtube Channel

Gadis Ini Tidak Memakai Celana Dalam Saat di Toko Buku

Posted: 27 Dec 2011 01:42 AM PST

Gadis ini tidak sadar kalau kelihatan dari belakang …Gan! Kayaknya ngak pakai celana dalam nih? ha…..ha….ha….

http://7wolu.blogspot.com/.

Weleh…Weleh…Kayaknya Ngak Pakai Ya Gan?

20 Artis Bokep Jepang Tercantik nan Bohay

Posted: 27 Dec 2011 01:38 AM PST


Maria ozawa


Sara tsukigami
Haruna yabuki
Saki seto
Hime kamiya
Reon kadena
Mihiro taniguchi
Natsuki kumada
Sora aoi
Siori yokoi
Nana
Ran azakawa
Miyuki kamiya 
Rie fukaumi
Takako kitahara
Ryoko mitake
Reina matsushima
Akane sakura
Erika sato
Yua aida

Cincin yang Dipakai Rasulullah SAW

Posted: 27 Dec 2011 01:25 AM PST


Ass Wr Wb
Pa Ustadz, sy mau minta tolong untuk menjawab pertanyaan sy, yaitu:
1. Apakah Rasulullah SAW memakai cincin di jarinya?
2. Jika ya, jari yang mana dan tangan kiri atau tangan kanan?
3. Jenis cincin yang dipakai Rasulullah SAW, apakah Emas or Perak or lainnya?
Mudh2n P Ustadz berkenan menjawabnya.
Jazakumullah khairan katsira.
Wassalam,
fikrie@kedaiwangi.net
Fikri Hasnanto

Jawaban

Waalaikumussalam Wr Wb
Saudara Fikri yang dimuliakan Allah swt
Rasulullah saw Mengenakan Cincin
Didalam beberapa riwayat hadits disebutkan bahwa Rasulullah saw mengenakan cincin. Pada awalnya Rasulullah saw mengenakan cincin yang terbuat dari emas sebelum adanya pelarangan mengenakan emas bagi kaum laki-laki. Diantara beberapa riwayat itu adalah apa yang disebutkan oleh Imam Malik didalam kitabnya 'al Muwattha', dari Adullah bin Umar bahwasanya Rasulullah saw pernah mengenakan cincin dari emas kemudian Rasulullah saw membuangnya dan beliau bersabda,"Aku tidak akan mengenakannya selama-lamanya.' Maka manusia yang menyaksikannya pada saat itu pun membuang cincin-cincin mereka.
Didalam hadits yang diriwayatkan dari Anas bin Malik berkata bahwa cincin Rasulullah saw terbuat dari perak dan batu (cinicin) nya adalah batu Habasyi." (HR. Muslim)
Adapun bentuk cincin Rasulullah saw sebagaimana disebutkan Ibnul Qoyyim bahwa sekembalinya beliau saw dari Hudaibiyah kemudian beliau saw menulis surat kepada para Raja di bumi yang dibawa oleh para kurirnya. Tatkala beliau hendak menulis surat kepada raja Romawi maka dikatakan kepadanya saw,"Sesungguhnya mereka tidak akan membaca suatu surat kecuali apabila dibubuhi tanda (stempel)." Maka beliau saw menjadikan cincinya yang terbuat dari perak yang diatasnya terdapat ukiran terdiri dari tiga baris. Muhammad pada satu baris, Rasul pada satu baris dan Allah pada satu baris. Beliau pun menyetempel surat-surat yang dikirimkan kepada para raja dengannya serta mengutus 6 orang pada satu hari di bulan Ramadhan tahun 7 H. (Zaadul Ma'ad, juz I hal 119 – 120)
Dijari Apa Beliau saw Mengenakannya ?
Didalam sebuah hadits yang diriwayatkan dari Muhammad bin Ishaq berkata,"Aku menyaksikan ash Shalt bin Abdullah bin Naufal bin Abdul Mutthallib mengenakan cincin di jari kelingking kanan." Maka aku mengatakan,"Apa ini?' dia menjawab,'Aku pernah melihat Ibnu Abbas mengenakan cincinnya seperti ini dan menjadikan batu cincinnya dibagian luarnya.' Dia mengatakan,'Tidaklah Ibnu Abas meyakini hal itu kecuali dia menyebutkan bahwa Rasulullah saw mengenakan cincinnya seperti itu.' (HR. Abu Daud)
Al Mundziri mengatakan,"hadits ini dikeluarkan at Tirmidzi." Dan dia juga berkata,"Telah berkata Muhammad bin Ismail yaitu al Bukhori bahwa Hadits Muhammad bin Ishaq dari ash Shalt bin Abdullah bin Naufal ini adalah hadits hasan." Imam Muslim didalam shahihnya dari hadits Tsabit dari Anas bin Malik berkata,"Cincin Nabi saw dikenakan di sini, dia mengisyaratkan kepada jari kelingking kirinya." Dan An Nasai juga mengeluarkan hadits seperti ini.
Adh Dhaya'i juga mengeluarkan hadits Qatadah dari Anas berkata,"Bahwa aku melihat putihnya cincin Nabi saw di jari kirinya." Dan orang-orang didalam sanad hadits ini bisa dijadikan argumentasi didalam keshahihanya. At Tirmidzi juga mengeluarkan hadits Abi Ja'far Muhammad dari bapaknya berkata,"Hasan dan Husein mengenakan cincin di tangan kirinya." Dan dia mengatakan bahwa hadits ini shahih. (Aunul Ma'bud, juz XI hal 210)
Dari beberapa riwayat hadits diatas tampaklah bahwa ada riwayat yang menyatakan bahwa Rasulullah saw mengenakan cincin pada jari kelingking kanannya namun ada juga riwayat yang menyebutkan pada jari kelingking kirinya.
Para ulama berbeda pendapat didalam menggabungkan hadits-hadits yang berbeda tersebut. Ada diantara mereka yang menyamakan kedua hal tersebut, artinya cincin itu bisa dikenakan di jari kanan atau kiri. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa pada awalnya Rasulullah saw mengenakan cincin pada tangan kanan namun kemudian beliau saw memindahkannya ke tangan kiri.
Adapun pendapat Imam Nawawi didalam Syarh Muslimnya menyebutkan bahwa ijma' para fuqaha membolehkan pengenaan cincin pada tangan kanan dan membolehkannya pada tangan kiri serta keduanya tidaklah dimakruhkan. Mereka berbeda pendapat tentang yang paling utama karena banyak para ulama salaf mengenakan cincin di tangan kanan dan banyak pula di tangan kiri. Malik menganjurkan untuk dikenakan ditangan kiri dan memakruhkan pengenaannya di tangan kanan. Sedangkan didalam madzhab kami (Syafi'i) bahwa tangan kanan lebih utama karena ia adalah hiasan sedangkan tangan kanan lebih mulia dan lebih berhak untuk perhiasan dan kemuliaan. (Shahih Muslim bi Syarhin Nawawi juz XIV hal 102)
Cincin Emas atau Perak
Pada awalnya Rasulullah saw mengenakan cincin yang terbuat dari emas namun setelah ada pelarangan pengenaan emas bagi kaum laki-laki maka beliau pun membuangnya dan tidak mengenakan lagi cincin yang terbuat dari emas selama-lamanya. Sebagaimana yang diriwayatkan dari Abdullah bahwasanya Rasulullah saw pernah membuat cincin dari emas dan menjadikan batu cincinnya berada dibagian dalam telapak tangannya. Tatkala beliau saw mengenakannya maka manusia (pada saat itu) membuat (cincin). Kemudian beliau saw duduk diatas mimbar dan melepasnya seraya bersabda,"Sesungguhnya aku mengenakan cincin ini dan menjadikan batu cincinnya dibagian dalam."maka beliau saw melemparnya dan mengatakan,"Demi Allah aku tidak akan mengenakannya selama-lamanya." Maka manusia yang menyaksikannya saat itu pun membuang cincin mereka." (HR. Muslim)
Imam Bukhori meriwayatkan hadits dari Anas bin Malik bahwa Rasulullah saw mengenakan cincin yang terbuat dari perak dan diukir ditasnya (tulisan) Muhammad Rasulullah. Dan beliau saw mengatakan,'Aku telah mengukir diatasnya Muhammad Rasulullah, maka janganlah salah seorang mengukirnya (seperti ukiran Muhammad Rasulullah)."
Imam Nawawi menyebutkan bahwa kaum muslimin telah bersepakat dibolehkan mengenakan cincin dari perak bagi kaum laki-laki, namun sebagian Ulama Syam dahulu pernah memakruhkan pengenaannya selain oleh orang yang memiliki kekuasaan, mereka menyebutkan suatu atsar dimana atsar ini agak aneh dan tertolak.
Al Khottobi mengatakan bahwa cincin perak makruh dikenakan oleh kaum wanita karena ia merupakan simbol kaum laki-laki. Dia mengatakan,"Apabila seorang wanita tidak mendapatkan cincin dari emas maka celuplah dengan warna kuning dari kunyit atau yang menyerupainya." Dan pendapatnya ini pun lemah atau batil tidak tidak memiliki landasan. Yang benar adalah tidaklah makruh bagi seorang wanita mengenakan cincin dari perak. (Shahih Muslim bi Syarhin Nawawi juz XIV hal 94)
Wallahu A'lam

Is this normal

Posted: 27 Dec 2011 01:33 AM PST


10 Iklan Safety Driving Paling Kreatif di Dunia

Posted: 27 Dec 2011 12:20 AM PST

Pernah berkendara sambil smsan atau telfonan? sebaiknya segera tinggalkan kebiasaan buruk itu guys, tak pernah habis cerita dari kerabat, teman, dan berita tentang hal fatal yang terjadi saat kamu menggunakan telfon genggam saat berkendara. tak hanya itu, hal2 yang mungkin saja dapat membahayakan diri kamu saat berkendara juga harus ditinggalkan, pemerintah juga dapat mengambil andil dalam hal ini, jadi iklan layanan masyarakat yang tepat sasaran dan memiliki makna akan mendapatkan penerimaan dari masyarakat seperti iklan layanan masyarakat dibawah ini.


1. Jangan Menelpon Saat Berkendara 

Kepolisian Lalu Lintas Bangalore mengkampanye iklan outdoor ini dengan menggunakan foto yang dramatis yang mengingatkan orang supaya tidak menelepon sambil mengemudi


2. Pakailah Sabuk Pengaman

Sabuk pengaman membuat orang dapat berkumpul bersama-sama. Kampanye dari Dewan Distrik Rodney


3. Jangan Berkendara Saat Mabuk
 

Ditampilkan dalam OSOCIO, sebuah blog yang fokus secara eksklusif pada kampanye iklan kampanye sosial dan nirlaba yang keduanya berusaha untuk membuat orang sadar akan isu-isu dunia untuk membuat dunia yang lebih baik


4. Kurangi Kecepatan
 

Saatchi (Adv. agency) dari Selandia Baru baru-baru ini melakukan kampanye billboard safety driving yang kreatif, yang menunjukkan serangkaian foto keluarga pada iklan pinggir jalan secara berturut-turut. "Jangan biarkan nyawa Anda mendahului Anda," itulah kata terakhir yang tertulis di papan . "Slow down"

5. Jangan Menelpon Saat Berkendara
 
Iklan ini dibuat untuk Asosiasi Korban Lalu Lintas Belanda dan iklan ini mengatakan: "Setiap tahun 40 orang meninggal karena menggunakan telepon selular saat mengemudi" Perhatikan bagaimana ponsel terlihat seperti sebuah peti mati


6. Jangan Mengantuk saat Berkendara

"Kantuk lebih kuat daripada kamu ". Don't Drive Sleepy Project! Iklan ini dibuat untuk ThaiHealth


7. Selalu Gunakan Sabuk Pengaman
Bangku baris belakang tidaklah lebih aman, kenakan selalu sabuk pengaman!


8. Jangan Berkendara Saat Mabuk 
"Sparepart untuk manusia tidaklah original seperti sparepart untuk mobil." Iklan kampanye "Don't Drink and Drive" dari BMW


9. Jangan Berkendara Saat Mabuk Apalagi Bersama Teman 

Menjadi teman harusnya menjadi teman untuk hidup! Mengemudi sambil mabuk dengan teman-teman mungkin terlihat asik, tetapi sering kali itu berakhir menjadi tragedi seperti yang saya lakukan untuk Elias, Jessica, dan Darcy. Janganlah mabuk sambil mengemudi dan jangan biarkan teman-teman mabuk sambil mengemudi juga! Dan hal yang terbaik adalah mereka semua akan datang keesokan harinya unuk berterima kasih


10. Jangan Berkendara Saat Mabuk

  
Iklan kesadaran berkendara dari Spanyol ini menggambarkan mobil yang hancur seperti sebuah botol bir jika mabuk sambil berkendara! ABSOLUT FATAL!!!

Dari Indonesia

No comments:

Post a Comment