Saturday 10 December 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Menikmati Kecantikan Gita Gutawa

Posted: 10 Dec 2011 05:39 AM PST





























Montoknya Gita Gutawa (Foto)

Montoknya Gita Gutawa (Foto)

ricky1206

Montoknya Gita Gutawa (Foto)
 

Ntar ane update lagi yang lebih HOT okk....




update 


Sumber
http://www.fotoselebriti.net/2008/09/gita-gutawa.html
http://ricky1206.blogspot.com/2011/09/montoknya-gita-gutawa-foto.html

RUGI Memasang AdsenseCamp untuk JANGKA PANJANG!!!!

Posted: 10 Dec 2011 05:04 AM PST





adsensecamp.com: AdsenseCamp - Adsense Indonesia Adsense IndonesiaApakah saat ini anda salah satu publiser/web owner di AdsenseCamp? Untuk jangka panjang, menurut saya, lebih baik anda tidak memakai AdsenseCamp!!! Kenapa??? Menurut saya RUGI, memenuhi halaman2 halaman web saja karena tidak akan pernah dapat bayaran lagi, kalau pun dapat, sangat susah sekali untuk mencapai pendapatan minimum yang bisa diuangkan yaitu 100rb.

Saat ini dan sampai kapan pun, apalagi dalam jangka panjang, Google Adsense tetap menjadi favorit saya. Mengapa? Begini logikanya....

Saya mempunyai web dimana pengunjung per harinya bisa mencapai 300 hingga 500 orang. Hari ini saya iseng2 login ke AdsenseCamp, saya menemukan page impression web saya mencapai 1000 lebih tapi ga dapat klik satu pun.
Saya bertanya-tanya apa memang betul dari 1000 page impression tsb tak satu pun tergerak sekedar mengklik iklan AdsenseCamp di web saya?? Pada saat bersamaan saya juga login ke Google Ansense dan saya melihat page impressionnya juga sekitar 1000an lebih, tapi saya mendapat 45 klik
dengan bayaran $ 0.77 atau sekitar 5000 rupiah lebih.

Untuk menanyakan hal ini saya chat dengan salah satu Customer Support AdsenseCamp. Jawabannya kira-kira begini: jika seorang pengunjung di warnet menggunakan komputer 1 dan mengklik iklan AdsenseCamp maka pemilik situs yang memasang iklan tersebut akan mendapat bayaran Rp.300. Jika
di lain waktu ada pengunjung menggunakan komputer 1 juga dan mengklik iklan lagi, maka pemilik web tidak akan mendapat bayaran lagi sampai kapan pun walaupun ada 1.000.000 orang berbeda tapi kalau komputernya tetap komputer 1 maka pemilik web tetap tidak akan pernah mendapat bayaran lagi. Jadi untuk mendapat bayaran dari AnsenseCamp, pengunjung web anda harus berbeda-beda. Kalau pengunjungnya itu-itu saja walaupun ada ratusan per hari
dan 10%-nya mengklik iklan di web anda, anda tetap TIDAK AKAN PERNAH MENDAPAT BAYARAN. Kalau di Google Adsense dijamin anda PASTI MENDAPAT BAYARAN. 

Nah, hal ini belum banyak diketahui oleh para pemilik web pemula. Saya pernah melihat web yang pengunjungnya mencapai 1000-an orang per hari tapi ia memasang AdsenseCamp di webnya. Saya berpikir orang ini SUNGGUH RUGI, coba kalau dia pasang GOOGLE ADSENSE pasti sudah dapat banyak dolar
per hari.

Ini juga saran saya pada AdsenseCamp, kalau anda tidak mengubah sistem anda yang menggunakan IP Unik Visitor tak terbatas, saya rasa kalau banyak pemilik web mengetahui hal ini mereka akan secara perlahan meninggalkan anda karena
buat apa memasang banyak iklan AdsenseCamp namun ga pernah dapat bayaran.

Bagaimana pendapat teman-teman, silakan share di sini....


Biografi Jack Dorsey "Pendiri Twitter"

Posted: 10 Dec 2011 04:31 AM PST


Jack Dorsey (lahir November 19, 1976adalah seorang arsitek perangkat lunak dan pengusaha secara luas dikenal sebagai pencipta Twitter dan sebagai pendiri dan CEO dari Squaresebuah perusahaan pembayaran mobilePada tahun 2008dia ditunjuk untuk Teknologi MITtinjauan TR35 sebagai salah satu inovator 35 teratas didunia di bawah usia 35.

Awal Tahun
 

Dorsey dibesarkan di St LouisMissouridan pada usia 13, ia menjadi tertarik padapengiriman routing. Beberapa perangkat lunak open source ia menciptakan di bidangpengiriman logistik masih digunakan oleh perusahaan taksi banyak. Ia pergi ke sekolah tinggi di Sekolah Tinggi DuBourg Uskup dan menghadiri UniversitasMissouri Sains dan Teknologi sebelum kemudian mentransfer ke New York Universitydi mana ia pertama kali disusun ide untuk Twitter. Ketika bekerja pada pengiriman sebagai Programmer dan
ia kemudian pindah ke California. Di Oaklandpada tahun 2000,Dorsey memulai perusahaannya untuk mengirimkan kurir,taksidan layanandarurat dari WebProyeklainnya Nya dan ide-idepada saat ini termasukjaringan peralatan medis dan "pasar layanan gesekan".Dalam Juli 2000, membangun pengiriman dan terinspirasi sebagian oleh LiveJournaldan mungkin oleh AOL Instant Messengeria memiliki ide untuk status realtimeberbasis Web / layanan pesan singkat komunikasi.

Ketika ia pertama kali melihat implementasi dari pesan instanDorsey bertanya-tanyajika pengguna keluaran status perangkat lunak dapat dibagi antara teman-temandengan mudah. Dia mendekati Odeo, yang pada saat itu kebetulan tertarik padapesan teksDorsey dan Biz batu memutuskan bahwa teks SMS cocok ide pesan status, dan membangun sebuah prototipe dari kegugupan dalam waktu sekitar duamingguIdenya menarik banyak pengguna di Odeo dan investasi dari Evan Williamsyang telah meninggalkan Google setelah menjual mereka Pyra Labs dan blogger.

Twitter, Inc.

DorseyBatudan Williamsmendirikan Obvious yang kemudianberputar off TwitterInc Sebagaichief executive officerDorseymelihat startup melalui dua putaranpendanaan oleh pemodal venturayang mendukung perusahaan.Pada tanggal 16 Oktober , 2008Williams mengambil alih peranCEOdan Dorsey menjadi ketua dewan pada tanggal 28 Maret2011.Dorsey kembali ke Twittersebagai Ketua Eksekutif.
Sebagai layanan tumbuh dalampopularitas, Dorsey memilih meningkatkan uptime sebagai prioritas utama, bahkan lebih dari menciptakan pendapatan - yangpada 2008Twitter tidak dirancang untukmendapatkan Dorsey menggambarkan penggunaan komersial API Twitter dansebagaidua hal yang dapat menyebabkan fitur dibayar tiga Nya prinsipyang bersama oleh seluruh perusahaan dan melalui budaya, adalah kesederhanaan,kendala dan keahlian.

Square, Inc.

Dorsey mengembangkan platform bisnis kecil untuk menerima kartu debit dan kreditpada perangkat mobile bernama Square. Ini, kecil berbentuk persegi melekat padaperangkat iPhoneiPad atau perangkat Android melalui headphone jackdan sebagaipembaca kartu mini memungkinkan seseorang untuk menggesek kartu mereka,memilih jumlah untuk diberikan kepada penerima dan kemudian menandatanganinama mereka untuk konfirmasiSquare adalah juga suatu sistem untuk mengirimkanpenerimaan paperless melalui pesan teks atau emaildan tersedia sebagai aplikasigratis untuk IOS dan Android OS.Semoga menambah wawasan kita semua

References:
http://en.wikipedia.org/wiki/Jack_Dorsey

http://forum.vivanews.com/tokoh/248665-biografi-jack-dorsey-pendiri-twitter.html

Sosok Sondang, Lelaki yang Bakar Diri di Depan Istana

Posted: 10 Dec 2011 04:23 AM PST


foto
Sondang Hutagalung.
Siapa sebenarnya Sondang Hutagalung, lelaki yang nekat membakar dirinya tepat di depan Istana Merdeka Jakarta, Rabu, 7 Desember 2011 lalu? Pria yang kini masih tergolek tak berdaya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, dengan kondisi kritis itu adalah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta angkatan 2007. Di bangku kuliah, Sondang sering terlibat berbagai aksi unjuk rasa.

Sondang, kata staf Divisi Kontras, Chrisbiantoro, saat ini dipercaya sebagai Ketua Himpunan Aksi Mahasiswa Marhaenisme untuk Rakyat Indonesia (Hammurabi). Organisasi yang dipimpin Sondang kebetulan suka aktif di kegiatan 'Sahabat Munir'. "Kebetulan, kelompok aktivis itu masuk dalam Sahabat Munir," kata Chrisbiantoro di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2011. "Sudah 1,5 tahun dia bergabung dalam komunitas itu."

Menurut Chrisbiantoro, di mata teman-temannya, Sondang dikenal sebagai sosok aktivis yang kerap terlibat dalam berbagai upaya advokasi pelanggaran HAM. "Dia pribadi yang unik, selalu membuat suasana demonstrasi lebih hidup dan cukup kreatif," kata Chris. 

Terakhir kali, Kontras berinteraksi dengannya pada 7 September 2011. Saat itu, Sondang dan kawan-kawannya menggelar aksi mengenang almarhum Munir. "Sondang memerankan pembunuh Munir lewat aksi teatrikal," kata Chris. Setelah itu, kata Chris, Sondang pamit untuk 'cuti' karena akan ngebut skripsi. "Sebulan sebelum kejadian, Sondang sempat menitipkan organisasi Hammurabi." 

Tinggal di Perumahan Pondok Ungu, Bojong Pengairan, Medan Satria, Bekasi, menurut tantenya, Nyonya Sipahutar, Sondang dikenal sebagai anak yang baik dan penurut. Bungsu dari empat bersaudara anak pasangan Dame dan Victor Hutagalung ini tak jarang membantu pekerjaan rumah tangga. "Nyuci bajunya sendiri pun dia mau," kata Nyonya Sipahutar, tantenya. Victor, sang ayah, bekerja sebagai sopir taksi dan ibunya tidak bekerja. 

Menurut Chris, sebelum nekat membakar dirinya sendiri, Sondang diketahui menitipkan barang bawaannya ke seorang sahabatnya. Diserahkannya handphone, dompet, dan seluruh identitasnya, membuat polisi kesulitan mengungkap identitasnya. Sayangnya, Chris tidak tahu alasan Sondang melakukan aksi itu. Menurutnya, tidak ada masalah dengan Sondang dalam beberapa hari terakhir. "Kata pacarnya pun enggak ada masalah," imbuhnya.

Kontras, kata Chris, langsung meluncur ke rumah sakit begitu kejadian 'bakar diri' itu menguar di media. Setelah melihat gigi, kaki, dan sepatu yang masih menempel, Kontras yakin jika pria yang membakar dirinya itu adalah Sondang. "Keluarganya juga menguatkan dari sepatu yang dibeli abangnya," jelas Chris.

Sepatu pantofel hitam yang dipakai Sondang ternyata tidak terbakar. Itulah yang membawa keluarga Sondang Hutagalung datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani tes DNA. "Kata mamanya, sepatu itu akan dipakai untuk persiapan wisuda," kata tantenya.


Teori Lavin, Stonehenge Dibawa Menggunakan Anyaman Keranjang Kayu

Posted: 09 Dec 2011 11:13 PM PST


Stonehenge yang dibangun pada zaman Neolitik, masih menjadi misteri di Inggris. Hingga kini, belum diketahui secara pasti bagaimana orang zaman dulu dapat mendirikan jajaran batu raksasa tersebut.

Misteri Stonehenge yang belum terpecahkan inilah yang coba dipecahkan oleh seorang insinyur yang juga mantan presenter BBC, terutama bagaimana batu-batu raksasa itu dipindahkan dari jarak yang cukup jauh.
http://img.topofday.ru/2008/top-10-samyh-populyarnyh-dostoprimechatelnostej-mira/9_Stonehange.jpg

Lavin Garry percaya bahwa nenek moyang orang Inggris membangun Stonehenge memakai anyaman keranjang rotan yang digunakan untuk menggelindingkan batu-batu raksasa itu dari Wales ke lokasi sekarang.

Setiap batu diperkirakan memiliki berat hingga 4 ton. Batu-batu ini berasal dari Pegunungan Preseli di Wales atau sekitar 200 mil dari lokasi Stonehenge sekarang.

"Saya selalu berpikir bahwa menyeret batu-batu besar itu secara fisik tidak mungkin karena gesekan di permukaan. Kuncinya adalah teknologi telah mereka terapkan pada saat itu," kata Lavin.

Lavin percaya bahwa pada saat itu para pekerja menggunakan keranjang silinder untuk menyeret batu-batu besar tersebut dari tempat awalnya. keranjang ini dibuat dengan menganyam beberapa struktur pancang ringan yang dapat dengan mudah dipindahkan oleh 4 atau 5 orang.
Stonehenge Dibawa Menggunakan Anyaman Keranjang - Stonehenge_b_Engineer_Garry_Lavin_mencoba_mendorong_prototipe_rol_kayu_untuk_memindahkan_batu_besar._.jpg

Lavin telah menguji teorinya itu di dekat lokasi Stonehenge sekarang dan berhasil memindahkan batu seberat satu ton menggunakan anyaman kayu seperti yang ada dalam teorinya.

Saat ini Lavin tengah mempersiapkan sebuah keranjang besar agar mampu memindahkan batu seberat lima ton. Untuk merealisasikan ambisinya ini, Lavin meminta bantuan seorang insinyur, seorang arkeolog kayu kuno, dan penganyam kayu profesional.

Karena saat ini telah memasuki musim dingin, maka proyek besarnya ini diperkirakan baru akan siap awal musim panas tahun depan.
Stonehenge Dibawa Menggunakan Anyaman Keranjang - Stonehenge_c_Sketsa_ini_memperlihatkan_bagaimana_para_pekerja_memindahkan_batu_untuk_mendirikan_Stonehenge.jpg

Stonehenge Dibawa Menggunakan Anyaman Keranjang - Stonehenge_d_Sketsa_ini_memperlihatkan_bagaimana_para_pekerja_memindahkan_batu_untuk_mendirikan_Stonehenge.jpg
Dalam teorinya, Lavin percaya bahwa batu-batu di Stonehenge bisa saja digerakkan oleh dua tim berjumlah sepuluh orang. Satu tim beristirahat sementara yang lain bekerja mendorong keranjang raksasa tersebut.

TEORI LAIN

George Oates, yang baru-baru ini merancang Velodrome Olimpiade serta Jembatan Milenium, mengatakan bahwa sangat mungkin teori Lavin tersebut bisa terlaksana.

"Saya merasa bahwa sangat mungkin sebuah keranjang anyaman dapat membantu menggerakkan batu-batu seberat empat ton dari pegunungan Welsh ke Stonehenge."

Selain teori Lavin, University of Exeter juga mengungkapkan teori lain tentang Stonehenge. Menurut mereka, batu-batu itu mungkin telah menggunakan bantalan bola-bola yang ditempatkan di trek kayu berlekuk, sehingga akan mudah membawa batu-batu besar tersebut ke lokasi.Semoga menambah wawasan kita semua

10 Dinosaurus Bertanduk Yang Paling Spektakuler

Posted: 09 Dec 2011 11:11 PM PST


Dinosaurus merupakan hewan pra sejarah yang sangat populer. Para Ilmuwan memperkirakan jutaan tahun yang lalu Bumi ni dipenuhi oleh hewan - hewan raksasa yang luar biasa. Namun, punah kemudian punah, dengan berbagai teori, ada yang mengatakan karena adanya meteor raksasa yang menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus itu.
Dari berbagai jenis fosil Dinosaurus, ada suatu spesies Dinosaurus yang sangat spektakuler dan terkenal, yaitu ceratopsoans, Dinosaurus bertanduk. Salah satu jenisnya adalah Triceratops, Dinosaurus bertanduk yang paling terkenal karena sering muncul di berbagai film dinosaurus.
Berikut ini ada 10 Jenis Dinosaurus bertanduk yang sangat luar biasa!!Check It Out!!

1. Kosmoceratops
Salah satu Dinosaurus yang terakhir ditemukan fosilnya ini kami tempatkan pada urutan pertama. Karena Kosmoceratops ini memiliki sedikitnya 13 tanduk di kepalanya.!!(15 jika menghitung tanduk pada rahangnya.). Ilmuwan menamakannya "Dinosaurus paling cantik" karena hiasannya yang sangat banyak,. Tanduk - tanduk yang ada di bagian depan wajahnya adalah tanduk yang tidak terlihat untuk menyerang, tapi lebih digunakan untuk menakuti predator dan saingannya. Dinosaurus ini diperkirakan hidup di Amerika Utara, Fosilnya ditemukan di Utah, negara bagian di Amerika barat.

2. Coahuilaceratops
Coahuilaceratops magnacerna sangat mirip dengan Pentaceratops, jenis Dinosaurus paling terkenal yang telah disebutkan di pendahuluan di atas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di sebelah utara Meksiko, Coahuila. Dia memiliki sebuah tanduk di atas hidungnya, dan sepasang tanduk di bagian atas yang merupakan tanduk terbesar diantara dinosaurus bertanduk lainnya. Panjangnya kira - kira 1.5 meter. Nama sebutannya (magnacuerna horns berarti tanduk besar). Walaupun ada yang memperkirakan beratnya hingga 12 tons (2 kali berat T-rex), namun sebenarnya beratnya hanya sekitar 5 ton, seukuran gajah dengan panjang 7 meter. Hal ini dijelaskan pada tahun 2010 ini, yang merupakan salah satu tambahan keterangan tentang ceratopsian ini.

3. Rubeosaurus
Rubeosaurus dulunya dimasukan pada spesies Styracosaurus. Ukuran tanduk pada rumbainya lebih kecil dari Styracosaurus, tetapi tanduk di hidungnya sangat besar, sehingga sangat pantas disebut sebagai senjata yang sangat berbahaya. Tidak seperti tanduk pada Badak, yang secara keseluruhan terbuat dari keratin (protein penyusun rambut dan kuku), Rubeosaurus, dan kebanyakan ceratopsians, tersusun atas sel tulang penuh, yang dilapisi oleh keratin. Keratin biasanya tidak bisa menjadi fosil, sehingga diperkirakan tanduk ceratopsians ini lebih panjang dan tajam pada saat dia masih hidup dari pada fosil nya yang telah ditemukan. Sayangnya, tanpa lapisan keratin yang tersisa, tidak mungkin ukuran sebenarnya dapat diperkirakan. Bagian tanduk unik dari Rubeosaurus ini adalah tanduk yang ada di bagian atas rumbainya. Terdapat sepasang tanduk yang saling bertemu, sehingga membentuk segitiga.

4. Diabloceratops
Diabloceratops berarti "wajah setan bertanduk". Fosilnya ditemukan di Utah. Dinosaurus ini memiliki tanduk pada hidung yang kecil., tetapi tanduk pada keningnya sangat besar, dan tanduk yang ada di rumbainya jauh lebih besar lagi.
Keempat tandunya itu, dengan dua buah tanduk yang ada di keningnya, membuat penampilannya sangat aneh, sangat berbeda dengan dinosaurus lain yang pernah ditemukan. Diabloceratops diperkirakan sebagai dinosaurus bertanduk yang primitif, karena memiliki beberapa persamaan anatomi dengan protoceratosids. Rahangnya sangat padat dan kuat, serta tanduk dan tubuhnya sangat kokoh, sehingga diperkirakan dinosaurus ini menggunakannya untuk melawan predator yang mengancam mereka.

5. Einiosaurus
Fosil Einiosaurus ditemukan pada tahun 1985, dan diberi nama pada tahun 1995. Namanya berarti "Kadal bison". Walaupun sangat dekat dengan Styracisaurus, dia memiliki tampilan yang berbeda. Dia hanya memiliki dua tanduk yang panjang dan lurus di rumbai kepalanya , dan sebuah tanduk aneh, "pesek", dan melengkung ke depan di atas hidungnya, sehingga terlihat seperti pembuka botol. Walaupun tanduk di bagian hidungnya tidak terlihat sebagai senjata yang efektif, tapi tanduk lurus yang ada di rumbainya mungkin digunakan untuk bertahan dari berbagai karnifora, salah satunya mencegah serangan pada punggungnya. SepertiPachyrhinosaurus, Einiosaurus diketahu hidup di habitat yang luas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di daerah Montana.

6. Styracosaurus
Walaupun dinosaurus ini salah satu dinosaurus klasik dan telah diketahui sejak tahun 1913, Styracosaurus telah menjadikan dirinya sebagai salah satu ceratposians yang spektakuler. Dia memiliki sebua tandukyang panjang dan berbahaya di bagian moncongnya, dan enam tanduk lainnya di bagian rumbainya (sehingga ia diberinama yang artinya reptile berduri). Dinosaurus ini terlihat sangat menakutkan, sehingga dimungkinkan banyak predator yang tidak berani untuk secara langsung berhadapan dengan dinosaurus ini. Dinosaurus ini panjangnya sekitar 5.5 meter dengan berat sekitar 3 ton. Fosilnya ditemukan di Kanada.

7. Pentaceratops
Pentaceratops sering dikatakan memiliki tulang tengkorak terbesar dari semua hewan darat ( walaupun meungkin Torosaurus dan Eotriceratops mampu menyainginya). Namanya berarti "Muka bertanduk lima". Sebenarnya mungkin ada salah perhitungan dan perkiraan, karena kedua tanduk yang ada, sebenarnya merupakan tulang epujugal (seperti duri yang timbul dari tulang dekat matanya) yang banyak dimiliki ceratopsians, tapi ukurannya sangat besar pada Pentaceratops ini. Rumbainya memiliki dua lubang atau "fenestrae" yang dilapisi oleh kulit ketika masih hidup.
Para ahli Paleontology yakn bahwa kulit ini berwarna cerah dan digunakan untuk menakuti predator dan menantang saingan dalam spesies yang sama. Bahkan ada yang berspelulasi bahwa mereka mampu mengganti warna dan corak dari kulit ini seperti bunglon. Dinosaurus ini ditemukan di Meksiko, dengan panjang 8 meter dan berat 5.5 ton.!

8. Medusaceratops
Ceratopsian ini memiliki bentuk tanduk melengkung yang aneh di bagian rumbainya. Tanduk ini panjangnya sekitar 7 meter. Dinosaurus ini sebelumnya dinamakanAlbertaceratops, namun pada tahun 2010 namanya telah diganti dengan nama di atas. Medusaceratops berarti "wajah medusa bertanduk", karena tanduknya yang bengkok mirip dengan Medusa, tokoh wanita berambut ular dari mitologi Yunani kuno. Dinosaurus ini ditemukan di Montana Amerika barat, dan diperkirakan hidup sekitar 77 juta tahun yang lalu.

9. Pachyrinosaurus
Namanya berarti "reptile berhidung tebal", karena selain memiliki tanduk yang dimiliki oleh kabanyakan ceratopsians, makhluk ini memiliki tulang aneh yang tumbuh di bagian depan, yang terlihat seperti telah terpotong karena sebuah perkelahian.:D. Mereka juga memiliki tanduk dan duri di bagian rumbainya dan memiliki sebuah tanduk aneh yang berada di belakang matanya. Ukuran dan bentuk dari ornamen - ornamen itu berbeda - beda pada setiap individu, dan mungkin membantu mereka untuk mengenal satu sama lain .Banyak fosil yang ditemukan teridiri dari berpasang - pasang individu dengan satu individu muda dan dewasa. Ini menunjukan bahwa dinosaurus ini hidup berkelompok. Hewan ini berukuran cukup besar, panjangnya mencapai 8 meter dan beratnya sekitar 4 ton!

10. Eotriceratops
Eotriceratops ini dinamakan pada tahun 2007, yang berarti "Triceratops awal", karena mirip dengan Triceratops tapi hidup jutaan tahun sebelumnya. Sejan Triceratops terkenal, tampilan Eotriceratops ( rumbai yang khas, dua buah tanduk di bagian mata dan sebuah tanduk di bagian hidung) menjadi sangat familiar. Tapi ada satu hal yang membuat dinosaurus ini spesial, yaitu ukurannya!! Dia adalah ceratopsian terbesar yang pernah ada, berdasarkan penelitian para ahli paleontology, dilihat dari ukuran tulang tengkoraknya yang sepanjang 3 meter dan sama beratnya dengan sebuah mobil, hewan ini dimungkinkan memiliki panjang sekitar 9 - 10 meter dan beratnya melebihi Tyranosaurus rex. Dinosaurus ini hidup di Kanada 68 tahun yang lalu.Semoga menambah wawasan kita semua

7 Skenario Astronom Untuk Menemukan Alien

Posted: 09 Dec 2011 11:09 PM PST


Ini masih jadi misteri besar, apakah selain manusia, ada mahluk cerdas lain di jagad raya ini. Pencarian mahluk ekstraterresterial (ET) bahkan dimulai sejak 50 tahun lalu, ketika ilmuwan Universitas Cornell, Frank Drake mengarahkan teleskop radio ke arah bintang, mengharap bisa menangkap transmisi dari alien.

Tak hanya itu, menurut astrofisikawan, Stephen Hawking, pada 4 Februari 2008, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pernah mengirimkan pesan ke luar angkasa. Isinya, lagu "Across the Universe" milik The Beatles. Namun, tak pernah ada jawaban. Tak ada bukti sahih yang mendukung keberadaan manusia luar angkasa.

Namun, penemuan baru-baru ini membuat harapan menemukan ET kembali membuncah. Astronom, Univeristas Yale mengestimasi ada 300 sextillion bintang di angkasa, ini berarti tiga kali lipat dari perkiraan sebelumnya.

Sementara Lisa Kaltenegger dari Harvard University mengatakan, para ilmuwan yakin, separuh bintang di galaksi memiliki planet yang ukurannya dua sampai 10 kali ukuran Bumi. "Bumi super" atau "Super Earths" itu mungkin menopang kehidupan. Sementara peneliti lain menemukan mikroba yang hidup di arsenik.

"Bukti yang mengarah semakin kuat," kata Carl Pilcher, Direktur Institut Astrobiologi NASA. "Saya berpikir siapapun melihat bukti ini akan berkata, pasti ada kehidupan di luar sana."

Alih-alih menemukan kembaran manusia, ilmuwan saat ini masih dalam tahap mendekati ke penemuan tanda-tanda kehidupan yang mikroskopis. Meski harapan itu masih ada.

BERIKUT INI SKRENARIO PENEMUAN MAHLUK ALIEN YANG DILAKUKAN PARA ASTRONOM:

1. Mars

Planet merah ini memiliki air di bawah tanah yang merupakan salah satu kunci kehidupan. Para ilmuwan menduga, kemungkinan besar ada mikroba yang hidup di bawah tanah, meski robot pencari yang menyisir Mars belum menemukan satu pun.

2. Europa

Satelit Planet Yupiter ini memiliki radiasi di permukaannya yang bisa membunuh nyawa mahluk hidup. Namun di bawah lautan beku di sana ada kemungkinan beberapa jenis mikroba hidup di sana, di bagian yang cair.

3. Enceladus (baca: en-sell-ah-dus)

Satelit mini Planet Saturnus ini memiliki bulu supersonik gas dan debu yang ditembakkan dari permukaannya. Ini adalah indikasi, enceladus memiliki zat cair yang berfungsi menopang kehidupan.

4. Titan

Bulan terbesar Planet Saturnus ini memiliki cairan seluas samudera. Namun, ada dugaan itu adalah cairan methan.

5. Planet ekstrasolar atau di luar tata surya

Para astronot menggunakan teleskop yang bisa mendeteksi keberadaan atmosfer di permukaan planet-planet tersebut. Dari sini bisa dicari tahu keberadaan proses fostosintesis atau proses biologis lainnya.

6. Di Bumi

Mencari alien di Bumi? Jangan salah, para ilmuwan juga menyisir Bumi untuk mencari keberadaan mahluk asing yang mungkin terbawa ke Bumi dari meteorit atau komet yang menyelonong masuk. Para ilmuwan menggali potensi temuan kehidupan asing di dasar laut atau di bawah es Antartika yang tak biasa dan bisa jadi berasal dari luar angkasa.


7. Dari sinyal radio

Usaha Frank Drake masih berlanjut. Sejumlah ilmuwan masih setia menyisir langit, mencari transmisi alien dari luar angkasa.

Sumber: surabayacybercity.blogspot.com

10 Museum Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 09 Dec 2011 11:08 PM PST

Museum-museum dibawah ini memang sangat menyeramkan dan menakutkan. Inilah 10 Museum Yang Paling Menakutkan di Dunia 

10. House on the Rock

Museum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.Namun sayangnya semua koleksi di rumah museum inidibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. Kalian bisa membayangkan bagaimana sebuah ruangan gelap berisi berbagai alat musik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!

9. Glore Psychiatric Museum

Siapa sih yang tidak ingin melihat sebuah museum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies?ya.hampir semua orang minat hal itu, tapi jika kalian ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika kalian melihat bagian paling mengerikan di museum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya. Jangan lupa untuk mengunjungi area pengobatan kuno dimana anda bisa melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.

8. New Haven Ventiloquist Museum 

Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya . duniakita.info Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan - yes it's real) Ada seribu "Chuckie" disini.

7. Catacombs of Palermo

Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah museum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat - baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir - Rosalia Lombardo pada 1920-an. Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik - tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.Tempat liburan yang asik bukan?hiiiy

6. London Dungeon

Ruang bawah tanah London yang sangat terkenal. Menempatkan benda benda menakutkan yang tersisa disini . Sebuah peninggalan penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan di abad pertengahan. Jika Anda pergi ke Dungeon sebaiknya minum dulu jika memiliki sakit jantung sebab disini banyak aktor bayaran yang akan melompat tiba tiba dan menakut nakuti kalian .Antrian masuk kesini sangat panjang , sebab atraksi yang sangat terkenal. duniakita.infoSatu-satunya tempat lain yang memiliki antrian terpanjang lainnya yaitu toko roti di Soviet Rusia.

5.Lombrop's Museum of Criminal

Cesare Lambroso mendirikan sekolah Italia kriminologi. Tidak mengherankan jika museum ini - diisi dengan objek yang memang mengerikan.Dikombinasikan dengan berbagai macam koleksi yang menggambarkan tindak kejahatan, ada senjata yang digunakan untuk menyembelih manusia, bahkan Lambroso memiliki koleksi kepala yang di awetkan dalam botol formalin dengan sempurna. Jika Anda tertarik dengan kisah kejahatan - atau hanya ingin menghabiskan hari menatap tengkorak, potongan sisa sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, ini adalah tempat yang cocok.

4. Madame Tussaud

Ini mungkin entri yang paling terkenal di dalam daftar. Madame Tussauds di London yang terkenal karena koleksi replika terbesar yang dibuat dari lilin - kebanyakan dari orang-orang terkenal. Tapi museum itu mulai lebih mengerikan. Madame Tussaud memulai koleksi sejak revolusi Perancis. Dia akan pergi ke Guillotine setelah mendengar ada orang telah dieksekusi dan membuat cetakan lilin kepala mereka yang terputus!. Dan yang paling dikenal mungkin adalah patung lilin Raja terakhir dari Perancis. Kesemua kepala ini dipajang di museum bersama dengan koleksi lain yang mengerikan, menampilkan gambaran kesadisan dalam sejarah. Ketika kalian melihat patung replika berukuran seperti asli dari salah satu korban Jack the Ripper, kalian akan berpikir dua kali untuk kemari. Oh ya satu lagi- untuk membuat hal-hal yang lebih menakutkan, ruang penuh kengerian ini sekarang menambah atraksi dengan aktor yang akan melompat keluar dan menakut-nakuti pengunjung. Sepertinya kalian harus membawa celana dalam cadangan kalau kemari. hahahahaha

3.Museum of Anatomy

Honoré Fragonard adalah seorang profesor anatomi - setidaknya dia sampai ia dikurung karena menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya. Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi museum tentang anatomi terbesar . Museum dirancang untuk menyimpan dan mamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resep resep rahasia - resep yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh hewan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat kriminal yang tewas dieksekusi serta koleksi tengkorak dari panti-panti gangguan mental .

2. Mutter Museum

Museum Mutter terkenal karena koleksi yang besar dari spesimen tengkorak dan anatomi termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia tumbuh di dahinya, dipajang juga sebuah kerangka tertinggi dari Amerika Utara, usus manusia sepanjang 5 kaki (digambarkan di atas) yang berisi lebih dari 40 pon kotoran, dan ketakutan tubuh dari Soap Lady misterius yang seluruh tubuh mayat itu berubah menjadi sabun setelah dia meninggal. Museum ini juga rumah tumor ganas diambil dari tubuh Presiden Grover Cleveland, ada juga hati kembar siam dari Siam terkenal Chang dan Eng Bunker, dan bagian organ pembunuh Presiden Abraham Lincoln, John Wilkes Booth.

1.The Purgatory Museum

Menurut doktrin Katolik, orang yang meninggal dengan hanya sedikit dosa pada jiwa mereka akan menuju ke api penyucian untuk dibersihkan oleh api itu sebelum melayang ke surga. Di Gereja Hati Kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yang terletak di belakang altar samping. Ini adalah museum api penyucian. Tempat ini benar-benar menakutkan, memamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk menghantui . Beberapa item yang dipajang yaitu meja dengan tanda hangus dan garis-garis yang diukir dari itu oleh tangan dari dunia lain, serta jejak sidik jari terbakar pada pakaian dan seprai. Tapi mungkin item yang paling menakutkan dari semua itu adalah sebuah buku berisi telapak tangan hangus di salah satu lembarannya. Sebuah telapak tangan biarawati yang sudah lama meninggal dan terjebak di api penyucian atas dosa dosa yang tidak diketahui.




Foto Kuda Nil Memakan Buaya

Posted: 09 Dec 2011 04:18 PM PST






No comments:

Post a Comment