Saturday 24 December 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


Otak Lebih Suka Gambar dari Pada Tulisan

Posted: 24 Dec 2011 07:26 AM PST

Setiap orang membutuhkan stimulus yang baik agar otak bisa berkembang secara optimal. Namun otak manusia sebenarnya lebih menyukai segala sesuatu yang berbentuk gambar dan berwarna.

Otak memainkan peranan yang penting, karena di dalam organ ini terdapat pusat dari berbagai aktivitas manusia dan salah satunya berhubungan dengan kecerdasan.

Kecerdasan seseorang itu tidak menetap, karena jika seseorang terus mendapatkan stimulus yang tepat maka kecerdasan ini bisa meningkat.

"Otak manusia itu lebih suka dengan segala sesuatu yang bergambar dan berwarna. Karena gambar bisa memiliki sejuta arti sedangkan warna akan membuat segala sesuatu menjadi lebih hidup," ujar Bobby Hartanto, MPsi dalam acara konferensi Smart Parents.

Nah, karena otak lebih suka gambar dan warna, sebaiknya buku untuk anak-anak jangan yang berisi banyak kata-kata, tapi berisi gambar yang dilengkapi dengan warna-warna agar lebih menarik.

Dengan membuat poster yang dilengkapi dengan kata-kata positif anak akan lebih mengerti. Misalnya jika ingin mengajarkan anak disiplin, buatlah gambar binatang yang sedang mengantre lalu berilah tulisan 'Antri Yuk'. Orangtua dapat membuat poster sendiri sesuai dengan tujuannya apa dan bisa ditempel di kamar sang anak.


"Semakin banyak rangsangan tepat yang diterima oleh anak, maka anak akan semakin baik dalam mengingat. Serta koneksi antar neuron akan semakin banyak dan struktur otak akan rapat," ungkapnya.

Untuk memperkuat koneksi antar neuron yang sudah ada, maka harus dilakukan pengulangan sesering mungkin agar koneksi tersebut semakin kuat. Jika otak tidak dirangsang, maka koneksi yang sudah terbentuk bisa saja menjadi runtuh.

"Agar otak bisa berkembang dan mampu mengolah informasi secara optimal, maka orangtua harus memahami bagaimana cara anak belajar, menyerap dan mengolah informasi sehingga bisa memberikanstimulus yang tepat," ujar Bobby.



Bobby menambahkan 5-10 menit sebelum anak lelap tertidur adalah waktu yang tepat untuk mengingat atau menanamkan nilai-nilai tertentu. Karena pada saat tersebut ada gelombang tetha di otak yang mampu mengingat dan menyimpannya sebagai memori jangka panjang.Semoga menambah wawasan kita semua


SNSD VITA 500 latest Christmas pictorials

Posted: 24 Dec 2011 03:32 AM PST




















Memakai Jam Tangan di Tangan Kanan atau Kiri?

Posted: 24 Dec 2011 03:10 AM PST


Pertanyaan:
"Ada hadits dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam yang menganjurkan untuk mendahulukan kanan dalam hal kebaikan, seperti masuk masjid, memakai sandal. Tetapi bagaimanakah jika yang kita pakai itu sesuatu yang tidak berpasangan seperti jam tangan?Manakah yang lebih utama, antara kanan dan kiri untuk jam tangan?"
Jawaban:
Ketika jam tangan muncul pertama kali dikenal, orang-orang memakainya di tangan sebelah kiri dengan maksud agar tidak ada sesuatu pun di tangan kanan yang akan mengganggu geraknya. Pada umumnya, gerakan tangan kanan lebih banyak daripada tangan kiri, sehingga orang-orang pun memakaianya di tangan kirinya supaya lebih leluasa untuk bergerak. Selain itu, karena tangan kanan sering digunakan untuk beraktivitas sehingga dikhawatirkan jam tangan bisa rusak jika dikenakan di tangan kanan, misalnya terbentur sesuatu. Sehingga orang-orang lebih suka mengenakan jam tangannya di tangan sebelah kiri.
Ada sebagian orang yang menyangka bahwa yang terbaik dan lebih utama mengenakan jam tangan di tangan sebelah kanan, mengingat terdapat dalil yang menunjukkan anjuran mengutamakan tangan kanan. Akan tetapi sangkaan ini tidaklah benar karena terdapat hadits yang menunjukkan bahwa Nabi memasang cincinnya di jari tangan kanan. Dan terkadang beliau memasang cincinnya di jari tangan kiri. Boleh jadi mengenakan cincin dengan jari tangan kiri itu lebih utama agar tangan kanan bisa dengan mudah melepas cincin jika diperlukan.
Kembali pada masalah jam tangan, kita bisa menyamakannya dengan cincin. Sehingga tidak ada kelebihan tangan kanan ataupun tangan kiri dalam mengenakan jam tangan. Ada kelonggaran dalam masalah ini. Kita boleh mengenakan jam tangan di tangan kanan, dan boleh juga di tangan kiri. (lihat Fatwa Syaikh Ibn Utsaimin dalam Syarah Riyadhus Shalihin Cetakan Dar wathan Juz 7 hal 184)

Bisakah Perempuan Mengalami Mimpi Basah ?

Posted: 24 Dec 2011 01:55 AM PST


http://ard1z.files.wordpress.com/2009/09/wanita-sedang-tidur.jpg

Mimpi basah selama ini selalu identik dengan laki-laki yang sudah mengalami pubertas. Tapi mungkin banyak orang yang bertanya, bisakah perempuan mengalami mimpi basah?

Mimpi basah (orgasme spontan) atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan emisi nokturnal, merupakan pengeluaran cairan semen di waktu tidur yang biasanya terjadi ketika seorang anak laki-laki sudah memasuki masa pubertas.

Tapi ternyata emisi nokturnal atau mimpi basah juga bisa terjadi pada perempuan. Tidak seperti ejakulasi pada laki-laki, emisi nokturnal pada perempuan terjadi karena adanya lubrikasi (pelumasan) pada vagina.
http://sleepexperience.com/images/sideSleep2.jpg

Pada laki-laki, emisi noktural biasanya terjadi karena adanya tekanan atau stimulasi pada alat kelamin oleh kasur atau seprai, mimpi erotis, kandung kemih penuh atau kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual.

Tapi seperti dilansir dari WomenHealthZone, pada perempuan lebih karena adanya kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual yang tejadi sebelum ia beranjak ke tempat tidur, yang akhirnya akan menyebabkan terjadinya mimpi erotis.

Mimpi basah terjadi ketika seseorang mengalami tahap tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang dalam dan terjadi mimpi, laju respirasi dan aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yaang cepat.

Perempuan juga bisa mengalami mimpi erotis dalam tidurnya. Tapi hanya sedikit perempuan yang dapat mengingat kejadian tersebut, bahkan ada yang lupa sama sekali. Hal inilah yang membuat orang menganggap bahwa perempuan tidak bisa mengalami emisi noktural alias mimpi basah.
http://www.marieclaire.com/cm/realbeauty/images/2j/rb-woman-sleeping-28-0809-de.jpg

Tapi mimpi basah pada perempuan adalah normal. Ini tidak berarti bahwa perempuan tersebut mengalami frigiditas (hilangnya minat dan respons seksual) ataupun nymphomania (gairah seksual berlebihan).

Penelitian telah menunjukkan bahwa 40 persen perempuan mengalami mimpi basah sebelum berusia 45 tahun. Tapi mimpi basah pada perempuan tidak terjadi sesering pada laki-laki, perempuan biasanya hanya mengalaminya beberapa kali dalam setahun.Semoga menambah wawasan kita semua

Pulpen-pulpen unik dan kreatif abis !!

Posted: 24 Dec 2011 01:51 AM PST















Cantiknya Penyanyi Cilik Maissy yang Kini Menginjak Dewasa

Posted: 24 Dec 2011 01:47 AM PST



 







Tips Pemakaian Dan Perawatan Jam Tangan Matic

Posted: 24 Dec 2011 01:28 AM PST


TAGHEUER CV2014 CARRERA WHITE

 
Ada
 2 type umum jam matic, yaitu dengan chrono (jam kecil) dan juga yang polos.
Jam matic polos, tidak repot penggunaannya, tidak ada yang perlu di setting kecuali jam nya itu sendiri. Nah gimana kalo jam matic dengan chrono ? berikut tips dan trik  penggunaan dan setting untuk kamu.

1. Normalnya ada 3 tombol untuk jam tangan original matic dengan chrono. Kanan Atas, tengah kanan, dan kanan bawah.
  
2. Kanan atas biasanya untuk mengatur chrono (jam kecil) sebelah kanan.
  
3. Kanan bawah biasanya untuk mengatur chrono (jam kecil) sebelah kiri
  
4. Dan untuk Chrono (jam kecil) tengah bawah itu biasanya bergerak sesuai dengan pergerakan jam utama. lebih tepatnya biasa kita bilang am/pm atau penunjuk siang atau malam.
  
5. Tombol Tengah sebelah kanan, itu tombol utama untuk mengubah settingan jam utama. Ada 2 macam biasanya ada yang langsung ditarik, dan ada juga yang musti diputer dulu ke arah bawah (system Baut) seperti Rolex Daytona, baru setelah itu ditarik.
ROLEX DAYTONA (SILVER BLACK)
  
6. Cara setting jam tangan original biasanya seperti layaknya jam tangan biasa, tinggal ditarik dan diputar. Yang membuat beda itu, kalo matic, usahakan untuk selalu memutar jam searah jarum jam. Kenapa? Karena system jam tangan original matic itu dibuat singkronisasi dengan satu dan lainnya. layaknya mobil sangat disarankan untuk selalu maju kedepan dari pada mundur.
  
7. Nah jadi sekali lagi, biasakan untuk menset waktu utama searah jarum jam, jadi dengan begitu mesin matic akan awet. dan prima sepanjang waktu.
  
8. Jam tangan original saya suka mati-mati? Of Course akan mati kalo ga dipake atau ga di "cas". Jadi penggunaannya jam tangan original matic, kita musti rajin untuk men'Cas' dengan cara sbb:
1. Gunakan Tombol Tengah (Tombol kanan tengah).
2. Putar ke arah atas sebanyak minimal 5 kali (lebih banyak lebih bagus)
3. Untuk jam tangan seperti rolex daytona (system baut) harus diputer ke bawah dulu, lalu baru diputer ke atas sebanyak minimal 5 kali atau lebih. Jangan ditarik ya tombol tengahnya! Jadi posisinya pada saat kita puter keatas, posisi jarum jam utama sama sekali tidak ikut bergerak.
4. Cara kita tahu dicas, jam tangan original matic punya bunyi khas. Akan mengeluarkan suara "krek" nah itu kita tau kalo kita diposisi yang benar untuk mulai mencas
  
9. Kalo chrononya dipencet ga mau gerak gimana?
1. Tarik tuas tengah kanan ke posisi setting jam utama (tarik paling ujung)
2. lalu setting jam utama searah jarum jam selama 24 jam kedepan …
3. setelah coba tekan lagi tombolnya, pasti gerak lagi …

Ya begitu kira kira penggunaan jam tangan original matic, sekali kita sudah mengerti jam tangan original matic ini sangat keren dipake dan pastinya ga perlu battery untuk diganti. Cukup perawatan yang mantap akan awet sepanjang masa. semoga membantu infonya.....enjooooy

Perbedaan Kwalitas Jam Tangan

Posted: 24 Dec 2011 01:21 AM PST

Perbedaan jam tangan ORI, KW SUPER, KW 1, dll.
Pasti dari agan sendiri yang awam atau belum mengerti apa itu perbedaan ORI (ORIGINAL), KW SUPER (Kwalitas super), KW 1 (Kwalitas 1) dan ada juga jam tangan KW 2, KW 3, jam tangan replika, jam tangan fashion atau istilah lainnya. Baik saya kana jelaskan satu per satu. 
Dimulai dengan jam tangan dengan harga yang sangat murah
 
1. JAM TANGAN FASHION
Dinamakan jam tangan FASHION karena jam tangan ini sekedar untuk 'gaya-gaya-an' karena fungsinya untuk 'gaya-gaya-an' saja kualitas dari jam itu sendiri yang meliputi. Rentang hargnya pun di bawah Rp 50.000.-


2. JAM TANGAN KW 2, KW 3
Jam tangan KW 2 ataupun KW 3, tingkat kemiripannya 90% sama dengan KW 1, namun yang membedakan dengan KW 1 adalah KUALITASNYA. Yap! Kualitasnya tidak terlalu bagus dan harganya-pun relatif murah (diatas harga jam tangan fashion). Bodi fisik made in china dan mesin jamnya pun made in china. Rentang hargnya pun di bawah Rp 100.000.-


3. JAM TANGAN KW 1
Jam KW 1 adalah jam tangan replika yang tingkat kemiripannya 90% sama dengan KW 2/KW 3 dengan bodi fisik dari china/hongkong dan mesin dari china/hongkong/jepang. KUALITASNYA bisa dibilang bagus, diatas jam tangan KW 2/KW 3 dan harganya pun juga diatas jam tangan KW 2/KW 3. Rentang hargnya pun di atas Rp 100.000.-


4. JAM TANGAN KW SUPER
Yang membedakan KW SUPER dengan jam tangan KW 1 dan lainnya adalah Mesin Jam, Kualitas Body, Finishing dll, dimana Super KW I adalah kualitas yang paling bagus. Tingkat kemiripan mendekati 99%. Body jam tangan made in SWISS dan mesin jam tangan made in JAPAN, sehingga tak heran harga KW SUPER ini mahal dibandingkan jam tangan lainnya dan tentu saja kualitas diatas jam tangan KW.


Apa yang didapat dari jam tangan KW SUPER ini? Tentu saja selain kualitas dari jam itu sendiri dan menjadikan Anda SUPER PERCAYA DIRI.


Lantas bagaimana dengan sebutan 'jam tangan replika'? Jam tangan replika sendiri ya jam tangan KW, baik itu KW 1, KW 2 ataupun KW 3. Bagaimana dengan KW SUPER ada yang menyebut jam tangan KW SUPER enggan disebut jam tangan replika, karena KW SUPER mendekati 95% ORIGINAL dan ada juga yang menyebut jam tangan KW SUPER sama halnya jam tangan replika, karena membawa nama 'KW'.Semoga menambah wawasan kita semua

Kelebihan Jam Tangan Matic

Posted: 24 Dec 2011 12:47 AM PST

ROLEX CHRONOGRAME (FULL BLACK)
Genre: Jam Tangan Pria
Type: Kw1 - Matic
Harga: Rp. -

SPESIFIKASI:
+ Diameter: 4 cm
+ Lebar: 2 cm
+ CHrono: Tanggal, Hari, Am/Pm, Tahun, Bulan


Jam tangan matic adalah jam tangan yang bekerja dengan tidak menggunakan tenaga bateri, tetapi menggunakan tenaga gerakan dari tangan si pemakai yang dikonversi menjadi bentuk tenaga yang dialirkan (atau disimpan) melalui mekanisme seperti per. Sehingga biasanya jam tangan otomatis berwujud lebih tebal dari jam biasa, karena didalamnya mengandungi alat-alatan mekanik untuk menggerakan jam tersebut secara otomatis.
GUCCI FLASH DIGI (BROWN)
Genre: Jam Tangan Pria
Type: Quartz Digital
Harga: Rp. 100.000,-

SPESIFIKASI:
+ Diameter: 3,8 cm
+ Lebar: 2,5 cm
+ Tali: Rubber
+ Fitur: Changable Light, Tanggal, Alarm, Stopwatch



Jam  matic dapat bertahan (tetap bergerak) selama 3 hari walaupun tidak dipakai.  Lalu jika seandainya jam matic itu mati, maka kita hanya perlu menggerakkannya kembali (mengguncang, ataupun memakainya dan bergerak secara normal). Jam tangan otomatis zaman sekarang telah memiliki semacam mekanisme auto relay/watch winders, yaitu jarum jam akan mencocokkan kembali dengan waktu yang sekarang.
Di sini yang dapat kita ketahui tentang jam tangan otomatis, kita tidak perlu lagi bingung ganti baterai tidak seperti jam yang menggunakan baterai. Tapi ada kelemahan dari jam matic ini yaitu jangan sampai terbentur atau jatuh karena mesin atau mekanik di dalamnya sangat sensitif terhadap benturan dan goncangan dan satu lagi harganya pasti lebih mahal dari pada jam tangan biasa.

Nah sekarang tergantung anda sebagai pembeli…. mau pilih yang mana.

Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Flu

Posted: 24 Dec 2011 12:27 AM PST

Walau flu adalah penyakit yang mudah ditemui sehari-hari dalam masyarakat, tetapi penyakit ini bisa menurunkan produktivitas. Apalagi untuk mereka yang sistem kekebalan tubuhnya jelek, terkena virus flu bisa menyebabkan mereka harus beristirahat berhari-hari di tempat tidur.


Menurut Wendy Bazilian, seorang dokter kesehatan masyarakat dan ahli diet terdaftar, ada beberapa menu makanan yang dipercaya mempunyai kemampuan untuk melawan penyakit flu. Makanan ini bekerja dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh sekaligus melawan bakteri dan virus.


Labu kuning

Sama halnya dengan sayuran oranye lainnya, seperti ubi jalar dan wortel, labu sangat tinggi kandungan beta-karoten - sebuah antioksidan kuat yang membantu membangun sistem pertahanan sel tubuh, kata Bazilian.


Kiwi

Satu buah kiwi berukuran sedang memasok lebih dari satu hari kebutuhan vitamin C, lebih banyak ketimbang jeruk. Beberapa makanan lain yang tinggi kandungan vitamin C termasuk diantaranya paprika merah, kale dan brokoli. Masukan setidaknya 1-2 makanan kaya vitamin C dalam porsi harian Anda.


Protein

"Makanan seperti daging unggas dan kacang-kacangan telah dihubungkan dengan peningkatan kekebalan. Keduanya adalah sumber terbaik dari protein, seng dan besi, yang merupakan nutrisi penting untuk suatu respon imun yang efektif," kata Bazilian. Secara umum, orang dewasa yang sehat harus memenuhi kebutuhan 5-7 ons daging masak, unggas atau ikan, atau sekitar 1-2 cangkir kacang kering masak dalam menu sehari-hari


Yoghurt
Yogurt.jpg 
Penelitian menunjukkan bahwa makanan dan minuman yang mengandung probiotik, atau bakteri hidup, dapat mengobati dan mencegah beberapa penyakit dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Pada beberapa jenis makanan, bakteri tidak dapat bertahan dalam pengolahan, sehingga penting membaca label untuk memastikan bahwa produk tersebut mengandung kultur hidup dan aktif.


Susu

Selama musim dingin atau penghujan, kebanyakan orang tidak cukup mendapatkan vitamin dari sinar matahari. Padahal, vitamin D sangat penting untuk kekebalan tubuh. Penting untuk mencari sumber vitamin D lain melalui fortifikasi susu, sereal dan jus, serta ikan salmon, tuna dan kuning telur. Masukkan setidaknya 2-3 porsi makanan kaya vitamin D setiap hari.

Model Elegan Rolex Diminati Para Wanita

Posted: 24 Dec 2011 12:47 AM PST

Jam-Tangan-Rolex.jpg
What time is it? Buat mengetahuinya, kamu cukup melihat jam di pergelangan tangan kiri atau tangan. Tapi, pernah nggak terbayang olehmu bagaimana orang-orang dulu mengetahui waktu? 
Ternyata jam mengalami perkembangan dari masa ke masa, dari awal ditemukan hingga kini menjadi aksesoris yang trendy.

Tahukah kamu? Kata jam telah digunakan pada abad ke-14 sekitar 700 tahun yang lalu, yang berasal dari bahasa latin yaitu 'clocca'.

Jam tertua yang disebut jam sundial atau jam matahari. Pertama kali digunakan sekitar 3.500 sebelum masehi. Jam ini menunjukan waktu berdasarkan letak matahari, dengan cara memanfaatkan bayangan yang menimpa permukaan datar yang kemudian ditandai dengan jam-jam dalam satu hari.

 Orang Mesir sekitar 5.000-6.000 tahun yang lalu mengukur waktu dan membuat kalender dengan menggunakan obelisk.

 Jam pasir muncul sekitar 1400SM, berdasarkan peninggalan yang ditemukan di kuburan Amenhoterp I, peninggalannya berupa bejana kecil berisi air yang memiliki lubang di bagian bawahnya yang berfungsi meneteskan air.

 

Jam air ditemukan di Mesir dan diberi nama clepsydra (kleph-sur-druh), pada tahun 1400SM. Lalu, di Al-jaziri (1136-1206) dibuat jam air yang berbentuk gajah dan bisa menghasilkan suara di tiap jam.

Pada tahun 1950-an dibuat jam digital oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster, Pennsylvania, sebagai perusahaan yang pertama kali membuat jam elektrik/digital. Setelah itu, munculah beberapa brand jam tangan yang masih eksis hingga kini.

ROLEX

Jam tangan jenis ini booming seiring dengan kemunculan film James Bond 007 'On Her Majesty's Secret Service' pada tahun 1969. Di salah satu adegan, Bond yang diperankan oleh George Lazenby memakai jam rolex oyster dalam berbagai aksinya. Karena sangat diminati, dibuatlah jam tangan rolex yang didisain khusus untuk wanita yang dikenal dengan Rolex Oyster Datejust Lady yang terbuat dari stainless steel dengan dua tombol datejust, bertahtakan berlian, dan tahan air.

 G-SHOCK

 Awalnya, Casio sebuah perusahaan jam tangan ternama meluncurkan produk terbarunya G-SHOCK pada tahun 1983. Hingga tahun 1990-an jam tangan jenis G-SHOCK dan line-nya BABY-G ini jadi banyak digemari terutama oleh para seleb seperti Kanye West, Gabe Kling, Matt Hammer, Spike Lee, Lil' Wayne, Jordin Sparks, Lady Gaga dan Nick Cannon pada red carpet, video clip, hingga event-event fashion yang mereka datangi. Bentuknya yang dedisain unik dengan variasi warna yang beragam, menjadikan jam ini sebagai must-have-accesory.

 ODM

 Desainnya yang original, unik, dan tidak mudah ditiru, membuat ODM banyak diminati saat ini, terutama di kalangan remaja. Jam tangan digital ini menjadi terobosan baru terutama bagi dunia  desain jam dan timekeeping, mulai dari cara pakainya yang menyerupai gelang dan bahan jam yang terbuat dari silikon. Selain itu, warna-warnanya yang menyerupai jelly sangat menarik, dan bisa dipakai cewek ataupun cowok (unisex watch)

"Rolex" Jam Tangan Dengan Desain Terbaik

Posted: 24 Dec 2011 12:47 AM PST


    
Rolex didirikan oleh seorang pemuda Jerman Hans Wilsdrof, yang menikahi gadis Inggris dan saudara iparnya Law William Davis pada tahun 1905.
Wilsdrof adalah seorang perfeksionis yang mengembangkan standar pembuatan jam tangan dan dia berkeinginan kuat untuk dapat membuat jam yang lebih kecil dan lebih akurat daripada memproduksi jam-jam kantong yang besar. Aegler, sebuah perusahaan kecil di Bienne, Swiss setuju untuk mensuplai Wilsdrof dengan movement yang kecil sehingga cukup untuk dimasukkan dalam sebuah jam tangan.
Nama Rolex dipilih karena pengucapan kata tersebut sangat mudah bahkan untuk bangsa manapun di dunia dan 5 huruf tersebut sangat pas apabila dicetak di dial sebuah jam tangan.
Tahun 1910, Rolex mengirimkan movement untuk pertama kalinya ke School of Horology di Swiss. Movement itu akhirnya memperoleh untuk pertama kalinya sertifikat chronometer di dunia.Movement tersebut berhasil memenuhi 2 riteria utama dalam uji chronometer yaitu: 1) tingkat akurasi dan 2) kehandalan. Pada masa itu, jam-jam yang diproduksi memiliki kelemahan di casingnya. Debu dan air dengan mudah dapat masuk melalui caseback dan kenop (crown).
 Atas dasar itulah akhirnya Wilsdrof berusaha untuk menciptakan sebuah syatem casing yang anti debu dan air. Temuan di akhir tahun 1926 ini akhirnya merubah total system produksi di dunia horologi. Publikasi pertama kali casing Oyster ini dilakukan oleh Mercedes Gleitze seorang perenang wanita pertama Inggris yang berenang menyeberangi selat Inggris. Saat itu Mercedes menggunakan jam Rolex Oyster yang ditawarkan oleh Wilsdrof. Dan sebulan setelah bukti bahwa jam Rolex Wilsdrof memang kedap air, Wilsdorf kemudian membuat publikasi besar-besaran di koran-koran Inggris.
Terdapat masalah kecil dengan casing sistem oyster ini, kita harus unscrew (membuka) kenop terlebih dahulu sebelum memutarnya untuk mendapatkan tenaga untuk jam. Lama-kelamaan orang akan lupa untuk menguncinya kembali dengan kencang sehingga air dan debu yang sangat kecil bisa masuk kedalam casing dan merusak movement. Jawaban terhadap masalah ini ditemukan pada tahun 1931 dengan ditemukan dan dipatenkannya mekanisme perpetual winding oleh Emile Borer, anak menantu dari keluarga Aegler dan merupakan head of R&D pada pabrik Rolex di Bienne.


10 list group girl korea yang paling populer

Posted: 23 Dec 2011 11:44 PM PST


Korea memiliki jumlah girlband terbanyak dibandingkan negara lain. Nah diantara semuanya, GirlBand Korea manakah yang paling populer di dunia? Inilah 10 list group girl korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.
10 .Nine Muses
Image
semuanya basic utamanya model, meskipun baru, mereka sudah menarik perhatian pencinta Kpop dengan single nya "No Playboy", dan dua lagu mereka "Figaro" & "Ladies" enak banget di denger .
9. Rainbow
Image
Rainbow adalah 7-anggota Girlband Korea Selatan di bawah DSP Entertainment .
8. Wonder Girls
Image
Wonder Girls adalah girlband JYP Entertainment .Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka menjadi populer di musim gugur tahun itu dengan lagu " Tell Me" Mereka telah mencetak tiga single #1 hit berturut-turut: "Tell Me", " So Hot ",Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs ("Artist of the Year"Awards).
7. Afterschool
Image
Band ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Noh Lee Young.
6. 4Minute
Image
4minute diumumkan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun
5. Davichi
Image
cuma 2 orang, tapi dari segi suara, ini paling oke..terdiri dari Lee Hae-ri dan Kang Min-Kyung.Memulai debutnya pada tahun 2008, mereka memenangkan penghargaan baru berbagai artis, dan merilis mini-albumpada Maret 2009, dengan single memimpin 8282 "dengan cepat" menjadi bagan-puncak.
4. T-Ara
Image
Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Musik Bank untuk lagu hit mereka "Bo Peep Bo Peep". Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo .Minggu berikutnya, T-ara memenangkan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.
3. KARA
Image
(yang ini sangat terkenal diJepang,,, kayaknya cocok sama selera orang Jepang)Kara telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Dance Terbaik di Asia M.net Music Awards dan Best Female Singer di Korea . Kara juga mendapat pengakuan setelah memulai debutnya di Jepang, dan telah dijuluki # 1 Jepang Rookie Artist untuk tahun 2010.
2. 2NE1
Image
Dengan nama kelompok menjadi istilah pencarian teratas. Kelompok ini juga dihargai dengan tiga Cyworld Digital Music Awards, dengan kedua "Lollipop" dan "Fire" menang "Song of the Month" penghargaan dan kelompok menang "Rookie of the Month" untuk bulan Mei 2009. Mereka menerima penghargaan mereka Mutizen pertama kinerja selama tahap keempat mereka di SBS Inkigayo (Popular Song) pada tanggal 14 Juni 2009.
1. SNSD / Girls' Generation
Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.
Penggemar sering menyebut mereka sebagai 'SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, "So Nyeo Shi Dae". Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.
Grup ini sudah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, "Gee" menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut.[1] Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.
Girls' Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah label Nayutawave Records, bagian dari Universal Music, dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka "Tell Me Your Wish (Genie)" dan "Gee".

Hari Ini Google Doodle Mengucapkan “Happy Holidays”

Posted: 23 Dec 2011 10:27 PM PST


13245876991102402605
Hari ini kembali lagi Google dengan desain kreatifnya Google Doodle menyambut "Holiday" untuk tahun 2011, dengan pesan "Happy Holidays from Google!". Google Doodle yang sama pertama kali dibuat pada tahun 2001 dan pada tahun 2007 Google pernah mengeluarkan Google Doodle yang sama untuk 3 hari pada bulan Desember yaitu tanggal 21, 24 dan 25 Desember 2011.
Kata holiday (hŏl'ĭ-da') sering dihubungkan dengan "holy day" (hari suci atau hari raya) atau ada juga yang menghubungkannya dengan liburan (Vacation), terutama di Inggris. Menurut American Heritage Dictionary diartikan sebagai hari bebas dari pekerjaan dimana seseorang dapat menghabiskan waktu luang, terutama hari dimana adat (kebiasaan/budaya) atau aturan (keputusan/peraturan) untuk menghentikan kegiatan bisnis umum untuk memperingati atau merayakan peristiwa tertentu.
Sedangkan menurut Wikipedia, kata holiday adalah kata yang diturunkan dari gagasan "Holy Day", dan secara bertahap berevolusi untuk membentuk pengertian saat ini.
Kata holiday berasal dari bahasa Inggris Kuno yaitu hāligdæg. Awalnya kata ini disebut hanya untuk hari khusus keagamaan. Namun dalam penggunaan modern saat ini, kata holiday berarti setiap hari khusus untuk istirahat, sebagai lawan dari hari biasa dari pekerjaan atau sekolah.
Penggunaan kata holiday bervariasi di beberapa bagian dunia yang menggunakan berbahasa Inggris. Di Australia, Kanada, semua penggunaan kata holiday memiliki pengertian "time away" dari pekerjaan atau pendidikan normal. Arti ini dibagi lagi menjadi dua sub-kategori utama yaitupublic holiday (Australia Day, Anzac Day, Bank Holiday or Christmas Day. ) dan vacation.
13245903841191549174
Google Doodle untuk Happy Holiday Kali pertama
Di Inggris juga mengacu pada liburan Sekolah (School holidays ), biasanya untuk Natal, Paskah, dan Summer. untuk periode antara jangka waktu sekolah (between School term) ketika anak-anak tidak diharuskan untuk pergi ke sekolah, selain itu "Half-term holidays" untuk hari istirahat pendek (biasanya satu minggu).
Di Amerika Serikat , holiday merujuk pada hari yang disisihkan oleh suatu bangsa atau budayauntuk peringatan, perayaan atau ketaatan lainnya. Sekolah dan bisnis/pekerjaan biasanya sering terkait dengan hari libur tertentu. Istilah " holiday" juga sering digunakan secara langsung sebagaieufemisme (euphemism) untuk Natal. Suatu perusahaan dapat mengumumkan, misalnya, bahwa suatu produk akan tersedia "untuk Holiday 2011″, yang berarti bahwa itu akan tersedia pada waktunya untuk musim belanja Natal .
Beranjak dari pengertian terakhir inilah mungkin kita akan memahami Happy Holiday yang digunakan Google Doodle kali ini untuk merayakan Natal.
13245884641519619174

Wow…Foto Nakal Yasmine Wildblood Beredar!

Posted: 23 Dec 2011 06:06 PM PST


Hangat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pesinetron Baim Wong, Yasmine Wildblood justru menuai sensasi akibat foto hot miliknya beredar di dunia maya. Di dalam foto itu, Yasmine tampak sangat nakal saat menciumi seorang laki-laki.
yasmine1
Laki-laki bertatto yang belakangan diketahui bernama Daniel Schuldtz ini tampak sangat menikmati setiap ciuman yang bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" ini berikan. Selain foto berciuman, Yasmine dan Daniel berpose di pantai. Yasmine yang sedang menikmati cahaya matahari merebahkan tubuh indahnya di pelukan Daniel.
Dilansir Inilah, sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengunggah foto-foto yang bersifat pribadi itu. Saat ingin dimintai keterangan, kedua belah pihak baik Yasmine maupun Daniel masih belum mau angkat bicara.

[yasmine3.jpg]

[yasmine1.jpg]

Tingkah laku cewek klo ketemu cowok ganteng

Posted: 23 Dec 2011 05:41 PM PST

[Image: daily_gifdump_72_640_01.gif]
Artis cantik asal Korea ini, mulutnya mangap terus 

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V


[Image: daily_gifdump_72_01.gif]
Apalagi pas menguap sob, mulutnya bau naga !!!
more

10 idola KPop dengan kepribadian paling aneh

Posted: 23 Dec 2011 05:55 PM PST


Idola KPop Paling Aneh (ist.)
Dunia KPop punya istilah 4D atau 4 dimensional. Istilah tersebut dipakai untuk orang-orang yang memiliki kepribadian unik atau berbeda dengan orang kebanyakan.

Uniknya, kepribadian 4D ini justru jadi pesona tersendiri bagi fansnya. Mereka dipuji karena biasanya tak jaim(jaga image) dan cuek meski harus melakukan hal konyol di depan umum.

Ini dia 10 idola KPop dengan kepribadian paling aneh:

10. Onew 'SHINee'

Sebagai leader SHINee, Onew kadang tak didengar oleh rekan sesama grupnya karena perilaku dan pemikirannya yang aneh. Ia juga sering bertingkah konyol yang membuatnya di-bully personel SHINee yang lain.

9. Hyomin 'T-Ara'

Hyomin punya selera humor yang sangat unik dan aneh. Ia dikenal tak jaim dan cuek sehingga banyak yang menyukai kepribadiannya.

8. TOP 'Big Bang'

Sebagai rapper, TOP terlihat sebagai pria yang selalu tampil cool. Siapa sangka perilaku TOP kadang aneh. Ia suka berteriak-teriak dan melakukan tarian-tarian aneh. Saking anehnya, Park Bom '2NE1' bahkan pernah bilang TOP berasal dari planet lain.

7. Lee Hongki 'FT Island'

Lee Hongki bersahabat dengan Heechul dan Yesung 'Super Junior'. Mereka membentuk grup Chocoball yang berisi artis-artis dengan kepribadian unik. Hongki juga dikenal bisa berubah ekspresi seketika, dari lucu namun tiba-tiba serius.

6. Park Bom '2NE1'

Dengan tubuh seksi dan muka yang cantik, perilaku aneh Park Bom kadang tak bisa dipercaya. Ia sering melakukan gerakan aneh, terobsesi pada jagung, dan sejumlah kegiatan aneh lainnya. Perilaku aneh Park Bom bisa dilihat di 2NE1 tv di saluran resmi YouTube 2NE1.

5. Yesung 'Super Junior'

Yesung memang salah satu dari vokalis terbaik Super Junior tetapi perilakunya kadang aneh. Seperi memelihara kura-kura yang diberi nama ddangkoma. Celetukan-celetukan anehnya di televisi pun kadang membuat orang mengerutkan kening.

4. Sandara Park '2NE1'

Seperti halnya Park Bom, si cantik Sandara Park juga punya kepribadian yang dianggap aneh dan tak wajar. Ia seringkali mengubah mukanya dengan berbagai ekspresi aneh. Ia juga punya kostum hotdog yang jadi favoritnya.

3. Jo Kwon '2AM'

Jo Kwon dikenal dengan kkab dance favoritnya. Ekspresi muka dan tingkah lakunya sering menjadi bahan tertawaan orang. Tetapi ketika di panggung bersama 2AM dan menyanyikan lagu sedih, ia bisa seketika berubah dengan ekspresi sedih.

2. Heechul 'Super Junior'

Heechul juga salah satu personel Super Junior yang selalu berperilaku aneh. Sifatnya yang moody kadang terlihat di panggung. Heechul juga senang berdandan seperti perempuan.

1. Kim Hyun Joong

Kepribadian Hyun Joong yang tak biasa sudah sangat dikenal. Ia tak segan mengaku operasi hidung, pernah melihat hantu, bahkan pernah bertemu alien dan UFO di Jepang.Semoga terhibur

No comments:

Post a Comment