Wednesday 21 December 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


5 Wanita Paling Jahat dan Kejam di Dunia

Posted: 21 Dec 2011 10:25 AM PST

Kita semua cenderung untuk berfokus pada orang-orang jahat di dunia dan melupakan beberapa kejahatan yang benar-benar dilakukan oleh seorang wanita. Di sini kita tidak hanya pembunuh berantai, tapi benar-benar wanita keji yang telah menyebabkan tragedi dalam kehidupan banyak orang. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 besar wanita paling jahat dalam sejarah.

5. Mary Ann Cotton Lahir: 1832 Meninggal: 1873



Mary Ann Kapas wanita berkebangsaan ingris ini adalah pembunuh berantai, mendahului Belle Gunnes selama tiga puluh tahun. Menikah pada usia dua puluh dengan William Mowbray, ia menetap di Plymouth, Devon, untuk memulai hubungan keluarga. Ia mempunyai lima anak, empat di antaranya meninggal karena 'penyakit lambung dan sakit perut'. Tragedi tampaknya mengikuti mereka, tiga anak yang dilahirkan, tiga anak meninggal. William segera diikuti keturunannya, sekarat dari sebuah 'gangguan usus' pada Januari 1865. Inggris Prudential segera membayar £ 35 dividen, dan pola didirikan. Suami keduanya, George Ward, meninggal karena masalah usus serta salah satu dari dua anak yang tersisa. Kekuatan pers, selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, menyusul Mary Ann. Surat kabar setempat menemukan bahwa ketika Mary Ann bergerak di Inggris bagian utara, ia kehilangan tiga suami, seorang kekasih, seorang teman, ibunya dan selusin anak-anak, semua akan mati perut demam. Dia digantung di penjara County Durham, 24 Maret 1873, karena pembunuhan oleh keracunan arsenik. Dia meninggal perlahan-lahan, algojo menggunakan terlalu singkat drop untuk sebuah 'bersih' eksekusi.

4. Ilse Koch Lahir: 1906; Meninggal: 1967



Die Hexe von Buchenwald" si Witch of Buchenwald, atau "Buchenwälder Schlampe" si Pelacur dari Buchenwald adalah istri Karl Koch, komandan kamp-kamp konsentrasi Buchenwald 1937-1941, dan Majdanek 1941-1943. Mabuk pada kekuasaan mutlak yang diberikan oleh suaminya, ia menikmati penyiksaan dan kecabulan. Terkenal untuknya souvenir dan tato yang diambil dari tahanan yang dibunuh, reputasinya untuk pesta pora yang diterima dengan baik. Setelah membangun arena olahraga indoor pada tahun 1940, dengan nilai 250.000 dicuri dari tahanan, Ilsa dipromosikan menjadi Oberaufseherin atau "kepala pengawas" dari beberapa wanita penjaga di Buchenwald. Dia bunuh diri dengan menggantung diri di penjara wanita Aichach pada 1 September 1967.



Produk lain Nazi solusi terakhir, Irma Grese atau "Pelacur dari Belsen" adalah seorang penjaga di kamp-kamp konsentrasi Ravensbrück, Auschwitz dan Bergen-Belsen. Ditransfer ke Auschwitz pada 1943, (dia pasti telah menunjukkan antusiasme dan dedikasi khusus untuk pekerjaan), ia dipromosikan menjadi Senior Supervisor, peringkat tertinggi ke-2 perempuan dalam kamp, pada akhir tahun ini. Yang bertanggung jawab atas lebih dari 30.000 tahanan perempuan Yahudi, ia menikmati pekerjaannya. Karyanya meliputi; savaging tahanan oleh terlatih dan setengah kelaparan anjing, ekses-ekses seksual, penembakan sewenang-wenang, sadis pemukulan dengan cambuk anyaman, dan memilih prisonersfor kamar gas. Dia menikmati baik fisik dan emosional penyiksaan dan biasanya mengenakan sepatu bot yang berat dan membawa pistol untuk memfasilitasi keduanya.

2. Katherine Knight Lahir: 1956



Wanita Australia pertama yang akan dihukum jangka hidup alami tanpa pembebasan bersyarat, Katherine Knight memiliki sejarah kekerasan dalam hubungan. Dia menumbuk gigi palsu dari salah satu mantan suami dan mengiris leher suami lain delapan minggu-anak anjing tua di depan matanya. Sebuah hubungan dipanaskan dengan John Charles Thomas Harga menjadi pengetahuan publik dengan Kekerasan ditangkap Price Orde yang diajukan terhadap Knight dan berakhir dengan menusuk Knight Harga untuk mati dengan pisau tukang daging. Dia ditikam setidaknya 37 kali, baik depan dan belakang, dengan banyak luka-luka yang menembus organ vital. Dia kemudian berkulit dia dan menundukkan "setelan" dari pintu bingkai di ruang tamu, memenggal kepala dan meletakkannya di mangkuk sup, panggang pantatnya, dan mempersiapkan saus dan sayuran untuk menemani 'panggang'. Makanan dan catatan pendendam ditetapkan outfor anak-anak, untungnya ditemukan oleh polisi sebelum mereka tiba di rumah.

1. Elizabeth Bathory Lahir: 1560; Meninggal: 1614



Countess Elizabeth Bathory dianggap sebagai pembunuh berantai paling terkenal di Hongaria / Slovakia sejarah. Desas-desus telah beredar selama bertahun-tahun tentang gadis-gadis petani hilang; ditawarkan baik pekerjaan yang dibayar di istana, mereka tidak pernah terlihat lagi. Salah satu desas-desus ini sampai ke telinga Raja Mathias II, yang mengirimkan rombongan besar-besaran Castle Csejthe. Para pria ditemukan seorang gadis tewas dan satu sekarat. Lain ditemukan terluka dan yang lainnya terkunci. Menggambarkan kekejaman, yang dikumpulkan dari kesaksian para saksi, termasuk; parah pemukulan atas waktu yang lama, penggunaan jarum, membakar atau mutilasi tangan, kadang-kadang juga wajah dan alat kelamin, menggigit daging dari wajah, lengan dan bagian tubuh lainnya, dan korban yang kelaparan. Korban total diperkirakan berjumlah ratusan yang terjadi lebih dari dua puluh lima tahun. Karena status sosial-nya dia tidak pernah dibawa ke pengadilan tetapi tetap di bawah tahanan rumah di satu ruangan sampai kematiannya. Gagasan bahwa Countess bermandikan darah korban-nya adalah cerita rakyat, dan salah satu dari beberapa hal yang dia tidak lakukan.Semoga menambah wawasan kita semua.

10 Minuman Ringan Teraneh di Dunia

Posted: 21 Dec 2011 10:19 AM PST


1. Minuman Urine Sapi, Gau Jal. Minuman ini dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncanakan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, "Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat." Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti 'air sapi'. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.
Minuman ringan yang paling aneh di dunia
Minuman ringan yang paling aneh di dunia
2. Minuman Plasenta
Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!
Minuman ringan teraneh di dunia
Minuman ringan teraneh di dunia
3. Pepsi Es Ketimun
Benar, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisa kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar 'buah'. Tapi yang jelas, rasa ketimun sangat mendominasi minuman ini.
Minuman ringan aneh, Pepsi rasa mentimun
Minuman ringan aneh, Pepsi rasa mentimun
4. Susu Dicampur Bir (Bir Susu)
Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir 'baru' ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingin makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer di kalangan wanita.
Minuman Aneh dicampur susu, Susu Bir
Minuman Aneh dicampur susu, Susu Bir

5. Needs
 (Terbuat dari Keju)

Minuman satu ini dibuat dari keju! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mungkin rasanya bisa dibandingkan dengan yoghurt, tanpa rasa asam khas Yoghurt.
Minuman ringan teraneh di dunia
Minuman ringan teraneh di dunia
6. Air Rasa Salad
Ini ide coca-cola. "Salad Water" ini punya enam rasa. Jadi bukan sekedar main-main, walaupun sampai sekarang belum masuk ke negara kita untuk dibuktikan rasanya.
Minuman teraneh di dunia, air rasa salad
Minuman teraneh di dunia, air rasa salad
7. Air Rasa Susu Ibu (ASI)
Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi.
Air minum rasa susu ibu (ASI)
Air minum rasa susu ibu (ASI)
8. Air Diet
Dengan rasa seperti air biasa! dan setengah kalori air biasa. Ini yang gila, mana air ada kalorinya? Harga lebih mahal, tapi laris.
Minumanan ringan di diklaim memiliki kalori separuh dari kalori biasa
Minumanan ringan di diklaim memiliki kalori separuh dari kalori biasa
9. Kidsbeer
Bir anak-anak. Minuman 'bir' non alkohol ini laris luar biasa. 'Bir' ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi 'Kidsbeer' oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!
Minuman ringan paling aneh di dunia, bir untuk anak-anak
Minuman ringan paling aneh di dunia, bir untuk anak-anak
10. Pokka Melon Susu
Minuman yang dicampur antara susu melon dan gula, namun sepertinya penamaannyamembuat orang merasa aneh dibandingkan dengan hanya memberi nama sekedar juice melon biasa.
Minuman ringan paling aneh di dunia, kalau ini sepertinya dibuat aneh
Minuman ringan paling aneh di dunia, kalau ini sepertinya dibuat aneh Semoga menambah wawasan kita semua

9 Fakta Unik Handphone Android

Posted: 20 Dec 2011 07:28 PM PST

Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicRxX1TlgmCzlDVEKyMxdzbAGA7Ifne-C9pZngJZW_hGMFjVru6clGYHR1eu_5v4MnjKprL7YbjFS1VNM-2SVx8J18hBwyycbTkp3OuOyGql6PcASp7impo63_BT300O1pNzjETdHug48/s1600/android.gif

1. Apa yang spesial dari Android?
Tidak seperti OS Apple, Research In Motion (RIM) atau Windows Mobile Microsoft, Google merilis Android sebagai OS open-source di bawah naungan Open Handset Alliance. Hal lainnya Android adalah OS yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas. Google terus mengembangkannya.

2. Apakah ponsel Android disebut "Droids"?
Tidak. "Droid" adalah merek ponsel Android milik Verizon Wireless (Droid X, Droid Eris, Droid Incredible dan sebagainya). HTC Evo 4G Sprint bukanlah "Droid" tapi masih merupakan smartphone Android.

3. Mengapa memilih ponsel Android daripada iPhone?
Salah satu alasannya adalah Android terintegrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan sempurna bagi siapa saja yang menggunakan layanan Google.

Salah satu hal dari Android adalah saat pertama menyalakannya Anda diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melakukan apapun perihal aplikasinya.

4. Kelemahan Android?
Menyangkut musik dan video Android tidak memiliki media resmi syncing klien ke desktop. Namun, pada umumnya Android memberi Anda lebih banyak pilihan tentang bagaimana mengatur ponsel Anda dan kontennya.

5. Apa beda versi-versi Android, seperti "Donut," "Cupcake" dan "Froyo"?
Sama seperti Apple iOS, Google terus mengupdate Android dengan fitur baru. Versi terbaru Android adalah 2.2 dengan kode nama "Froyo" menambahkan fitur penarikan USB langsung, fungsi hotspot mobile dan dukungan Flash. Ini berarti Flash video dan modul Flash yang tidak bekerja pada iPhone akan bekerja pada web browser Android. Versi 1.6 disebut "Donut" yang menambahkan kecepatan, peningkatan resolusi layar dan aplikasi kamera dan perekam lebih cepat. Versi 1.5 "cupcakes" menambahkan perekam video.

6. Jika ada Android 2.2 mengapa terjebak versi 2.1 bahkan 1.6?
Salah satu kelemahan Google adalah begitu banyak menyediakan versi Android. Manufaktur dan operator dapat memutuskan meng-upgrade ponsel mereka ke versi terbaru Android.

Di sisi lain, iPhone yang memiliki sedikit versi di mana untuk meluncurkan versi baru iOS dapat dilakukan sekaligus dan lebih mudah.

7. Berapa banyak aplikasi tersedia untuk Android?
Sekitar 70 ribu lebih dan terus meningkat setiap hari. Google tidak memberi perlakuan khusus atas aplikasi mereka.

8. Bagaimana memilih ponsel Android?
Ponsel Android tersedia dengan beraneka macam bentuk. Apakah Anda ingin ponsel QWERTY atau lebih suka dengan touchscreen? Mencari layar besar atau yang mudah masuk saku? Apakah Anda pemakai e-mail dan pesan teks atau tertarik menonton film dan video dalam layar besar? Semua pertanyaan itu terjawab oleh produk Android saat ini.

9. Ponsel Android terbaru?
Ada HTC Evo 4G. Samsung akan merilis ponsel Android Galaxy S-class: Tipis dan ringan, layar super AMOLED 4 inci kontras tinggi, dan tersedia pada semua operator besar AS. Jika mencari ponsel Android QWERTY slide-out, pertimbangkan Motorola Droid 2 Verizon atau Samsung Epic 4.

5 Tempat Terdingin di Dunia

Posted: 20 Dec 2011 07:25 PM PST


Tinggal di iklim tropis bikin kita sering banget mengeluh kepanasan, terutama sesudah pulang sekolah atau sehabis berolahraga. Kadang saking panasnya, kita sampai sering berharap kita tinggal di tempat yang lebih dingin. Tapi, setelah kenal sama lima tempat ini, kita pasti berpikir dua kali untuk tinggal di iklim dingin!

5.Yakutsk, Rusia

Suhu terendah di ibukota wilayah Yakutia ini, mencapai minus 50 derajat Celcius, dan biasanya terjadi pada bulan Januari. Meskipun dingin banget, kota ini ternyata dihuni oleh cukup banyak orang lho. Setidaknya ada 200.000 orang yang tinggal di kota ini. Saking dinginnya, orang-orang sering membiarkan mobilnya menyala terus ketika mereka berhenti di suatu tempat. Soalnya mereka takut bensin di mobil ini bisa beku, sih. Selain itu, di kota ini juga ada peringatan untuk nggak memakai kacamata hitam. Maklum, bisa-bisa kacamata itu menempel di kulit kita dan merobek kulit kita karena terlalu dingin. Seram ya?
4.North Ice Station, Greenland

Greenland memang terkenal sebagai wilayah paling dingin di belahan bumi bagian Barat. Tapi, suhu terendah yang pernah tercatat di Greenland ada di North Ice Station, sebuah daerah pusat penelitian milik negara Inggris, dengan suhu minus 66 derajat Celcius.
3.Verkhoyansk, Rusia

Delapan hari berkendara dengan mobil dari Yakutsk, baru kita akan ketemu Verkhoyansk, yang terletak pada Lingkaran Artik. Ada 1.300 orang yang tinggal di wilayah ini, dan sebagian besar bekerja sebagai pemburu atau menggunakan kereta salju untuk berkendara. Sebenarnya di wilayah ini terdapat banyak emas, tapi terlalu dingin untuk membuka tambang. Tempat yang dikenal dengan "Stalin's Death Ring" ini hanya bisa dikunjungi saat musim dingin, ketika danaunya membeku. Suhu terendah di kota ini adalah minus 69 derajat Celcius .
2.Oymyakon, Rusia

Masih tetanggaan sama Verkhoyansk dan Yakutsk, Oymyakon yang hanya dihuni oleh 900 orang ini bisa mencapai suhu minus 71 derajat Celcius ketika musim dingin. Sedihnya, musim dingin di sini terhitung sangat lama, yaitu kurang lebih selama sembilan bulan. Dalam bahasa etnik Sakha Rusia, oymyakon berarti "air yang nggak beku"
1.Vostok Station, Antartika 

Ini dia tempat terdingin di dunia. Dengan suhu terendah minus 89 derajat Celcius, Vostok, yang dalam bahasa Rusia berarti "timur", hanya dipakai sebagai pusat penelitian milik Rusia. Mungkin karena terlalu dingin, nggak ada orang yang mau punya rumah di sini kali, ya? Semoga menambah wawasan kita semua

Foto-Foto Perang Korea Tahun 1950-1953

Posted: 20 Dec 2011 05:26 PM PST




































Apa penyebab perang korea?

Posted: 20 Dec 2011 05:22 PM PST


singkat aja ya... 

kalau yang versi panjang dan detailnya bisa dicari di wikipedia dan semacamnya

pernah nonton film Tae Guk Gi? begitulah awal keadaannya

setelah perang dunia kedua, tercipta dua blok yang memiliki perbedaan ideologi. blok-blok ini tercipta oleh para negara yang memenangkan perang dunia kedua, yaitu Amerika Serikat, Inggris, Prancis dan Rusia

Amerika dan sekutunya membentuk blok barat dan beraliran Kapitalis dan Liberal

Rusia membentuk blok Timur, beraliran Komunis dan Sosialis, kemudian membentuk USSR (Uni Sovyet) yang pada akhirnya bergabung kekuatan dengan RRC (China) dan negara2 Eropa Timur

nah terjadinya Perang Korea pada tahun 1950'an
terjadi karena propaganda dan pergerakan politik RRC yang ingin mengkomuniskan negara-negara Asia Timur dan Tenggara...

tetapi pergerakan RRC dan Sahabatnya diketahui oleh Amerika dan sekutunya,
Amerika yang mempunyai pangkalan militer di Jepang dan Filipina berupaya agar Komunisme tidak bisa ekspansi ke Asia Timur

tetapi sayangnya, propaganda Komunis RRC sudah masuk ke daratan Korea dari jalur Utara, dan mereka telah berhasil menguasai (cuci otak) para pejabat di daerah Korea Utara dan memproklamirkan tentara Korea Utara

sebelum masuk ke Jepang dan Taiwan
Amerika dan sekutunya sudah berusaha menangkal pergerakan pasukan komunis Korea Utara dengan mempersenjatai pasukan Korea yang berada di daerah Selatan... (secara tidak langsung)

terjadilah perang saudara, karena Korea Utara bergerak ke Korea Selatan tanpa peringatan langsung serbu...
akhirnya Badan PBB menyerukan Amerika untuk turun tangan membela Korea Selatan...

akhirnya perang saudara...
dan sampai sekarang.. 
masing-masing daerah memproklamirkan pemisahan daerah
dan masing2 disetujui menjadi negara berdaulat oleh dewan resolusi PBB
sampai sekarang
mereka masih berperang (dingin)

padahal perang dingin sesungguhnya antara Blok Timur dan Blok Barat sudah selesai....


Selengkapnya
http://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Korea

13 Foto Miris Dari Korea Utara

Posted: 20 Dec 2011 04:57 PM PST



1.


South Korean boy looks at photos of starving North Korean children.


2.
"This North Korean man escaped to Vietnam but was arrested and handed over to Chinese authorities. He so feared being sent back to North Korea that he swallowed spoons trying to kill himself. Here, he shows the incision made to remove the spoons. He managed to avoid repatriation and reached South Korea by a small boat."
3.
"Due to severe famines, human flesh is reportedly being sold on the black market in North Korea."
A 54-year-old North Korean refugee named Lee said:
"My two grandsons, ages 11 and 8, were sacrificed for the survival of other North Koreans, On the day I discovered that my grandsons were missing, I visited other houses searching, but I could not find them. I asked my grandsons' friends where they were. They said that my grandsons disappeared near the black market."
Source: flatrock.org.nz / via: flatrock.org.nz
4.
Malnourished children scavenge for acorns, seaweed, and grass.
5.


"A starving North Korean refugee managed to escape from Hyesan to Changbai, but died two days after this picture was taken (in 2000)."
Source: img.ibtimes.com
6.
Source: mtholyoke.edu
8.
Two children weep atop their dead mother.
9.
A North Korean child draws a picture of a starving man cooking a human body.
11.
Source: iamkoream.com
12.
Via: abc.net.au
13.
Via: abc.net.au


 

Dandanan Sekolah cewe SMA di Korea, Bening banget gan [No BB]

Posted: 20 Dec 2011 04:55 PM PST










KOMIK SINGKAT : NGAKAK !!

Posted: 20 Dec 2011 04:38 PM PST

No comments:

Post a Comment