Friday 23 December 2011

Bambang Gene

Bambang Gene


7 Mitos Penyebab Kegemukan

Posted: 23 Dec 2011 10:50 AM PST

Lemak sering kali dituding sebagai "biang keladi" obesitas serta berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya. Akibatnya, kian hari kian banyak saja perempuan yang menyingkirkan lemak dari menu sehari-hari. Padahal, beberapa di antara pernyataan buruk tentang lemak itu hanyalah mitos yang menyesatkan.

Mitos 1: Jangan Minum Susu kalau Mau Kurus
Tubuh kita membutuhkan protein, vitamin (A dan D), mineral, dan suplai energi yang terkandung di dalam susu. Susu juga amat baik karena kandungan kalsium yang tinggi (116-290 mg kalsium per 100 gram susu). Kekurangan kalsium akan membuat Anda rentan terserang osteoporosis dan kekurangan produksi hormon yang bisa membantu mengurai lemak di dalam tubuh.

Tip: Minumlah susu 1-2 kali sehari. Perempuan berusia di bawah 30 tahun masih boleh mengonsumsi susu full cream. Susu low fat ataupun nonfat adalah pilihan terbaik bagi yang usianya di atas 30 tahun.

Mitos 2: Avokad adalah Jenis "Buah Terlarang"
Lemak di dalam avokad adalah asam lemak omega-9, jenis lemak baik yang justru mampu menekan kadar kolesterol jahal (LDL). Avokad juga kaya serat sehingga bisa menyerap kelebihan LDL dan membuangnya bersama sisa-sisa pembakaran. Avokad pun kaya kalium yang berkhasiat menstabilkan debar jantung dan tekanan darah serta memelihara kesehatan sistem saraf. Juga kaya vitamin E dan B yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat imunitas tubuh.

Tip: Santap avokad tanpa tambahan dressing, seperti susu, cokelat, ataupun gula. Avokad juga lezat dinikmati sebagai pengganti mentega atau butter untuk melapisi roti.

Mitos 3: Mentega Lebih Baik daripada Minyak Goreng
Mentega terbuat dari krim susu sehingga kandungan kolesterol di dalamnya justru lebih tinggi dibandingkan minyak goreng. Terlebih, minyak goreng yang terbuat dari bahan nabati, seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak wijen. Meski minyak goreng nabati mengandung lebih banyak lemak dibandingkan mentega, sebagian besar kandungan lemak yang terdapat di dalamnya tergolong lemak "baik" yang mudah diuraikan tubuh.

Tip: Hindari memproses makanan dengan cara digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Jika terpaksa mesti menggoreng, pilihlah jenis minyak nabati.

Mitos 4: Banyak-banyak Makan Telur Itu Aman
Memang banyak olahragawan yang makan telur banyak-banyak demi mendapatkan tubuh berotot. Tapi, mereka punya panduan diet yang membatasi jumlah konsumsi telur dan mengimbanginya dengan asupan nutrisi lain. Telur memang mengandung banyak zat gizi, seperti vitamin B-kompleks, asam amino esensial, seperti mineral (besi, fosfor, dan kalsium). Namun, selain kaya gizi, kandungan kolesterol di dalam kuning telur amat tinggi sehingga konsumsinya harus dibatasi.

Tip: Batasi makan telur menjadi 2 butir per minggu. Bersama telur, konsumsilah sayur-sayuran yang kaya vitamin A, D, E, dan K, seperti wortel dan tauge, untuk membantu melarutkan lemak.

Mitos 5: Pantang Makan Daging Bikin Tubuh Langsing
Daging adalah bahan pangan yang kaya protein serta asam amino esensial yang penting bagi tubuh. Di dalam daging ikan terkandung asam lemak omega-3 yang berguna mencegah penyakit jantung serta omega-6 yang mampu meningkatkan pembakaran energi dalam tubuh, mengatasi retensi (penarikan air dalam tubuh) dan penyakit jantung koroner.

Tip: Perbanyak konsumsi ikan dibandingkan daging sapi dan ayam. Buang kulit dan bagian yang berlemak. Jika ingin menyantap steak, hindari steak prime rib atau T-bone yang banyak lemak.

Mitos 6: Doyan Es Krim Bikin Badan Melar
Es krim yang berbahan dasar susu memang mengandung lemak dan kolesterol dalam jumlah bervariasi. Tetapi, jangan lupa, di dalam setiap jenis makanan terdapat zat gizi yang baik dan buruk bagi tubuh. Selain lemak dan kolesterol, es krim juga mengandung banyak sekali mineral (kalsium, magnesium, natrium, kalium, besi, seng, dan iodium), protein, serta vitamin A, B, D, dan E. Kalsium malah mampu meningkatkan produksi hormon yang bertugas menguraikan lemak dalam tubuh.

Tip: Pilih es krim rendah lemak, sorbet, ataupun gelato. Lebih baik lagi, nikmatilah es krim dengan dicampur beraneka macam potongan buah.

Mitos 7: Kacang-kacangan adalah Camilan yang Menggemukkan
Penelitian di Purdue University menyatakan, menyantap kacang-kacangan bisa mendatangkan rasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan diet, seperti biskuit beras dalam jumlah sama. Lemak dalam kacang adalah omega-9, lemak "baik" yang mampu menurunkan level LDL. Kacang almon, hazelnut, dan walnut mengandung asam amino arginine yang mampu memperlebar pembuluh darah arteri dan menurunkan tekanan darah.

Tip: Menurut penelitian, mengemil kacang 5 kali seminggu masing-masing 1 bungkus kecil dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 25-39 persen. Tapi, konsumsi kacang yang dipanggang, jangan yang digoreng.Semoga menambah wawasan kita semua

Memahami Pemikiran "Tante Girang" !!

Posted: 23 Dec 2011 10:46 AM PST


Kenapa ada tren "tante girang"? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZegWDxNR0ze-J1VgUqSbs43-4HX8aaCti9UY8qYm7OyV2G__5doqnVihQQbX33gefy52GobGOQwFbQv-S7E_aTs6tYoqfhMChUQDtT4PY9iRVGJ0rZgwlUYfXPs-jLxKmncIKjHfB550/s1600/arisan+brondong.jpg 
Penelitian dari University of Texas, di Austin, Amerika Serikat, ini meneliti 900 wanita tentang perilaku seksualnya, termasuk seberapa sering mereka berfantasi seks dan seberapa banyak mereka menggoda lelaki asing.
Sekumpulan wanita ini dibagi menjadi tiga kelompok menurut tingkat kesuburan. Usia 19-26 adalah kelompok dengan puncak kesuburan, 27-45 dimana kemampuan punya anak berkurang, dan wanita yang mendekati atau sudah menapouse.
Hasilnya kelompok pertengahan, 27-45 tahun memiliki kehidupan seks terbaik, seperti yang dimuat dalam journal Personality and Individual Differences.
Kelompok ini memikirkan dan melakukan seks lebih sering, serta lebih terbuka untuk teman kencan. Hal ini terjadi karena wanita sadar adanya jam biologis yang terus berpacu, sehingga mereka berusaha mengejar kenikmatan percintaan sebelum jam biologis berhenti berdetak.
Wanita mengenal istilah menopause, dimana masa itu datang berarti libido untuk menikmati seks jauh berkurang dan kemampuan melakukan seks sangat minimal. Menapouse datang kala wanita menginjak usia 45 tahun ke atas, karena itu tidak sulit menemukan wanita di akhir 30an sangat menikmati aktivitas seksualnya.
Lalu bagaimana sindrom tante girang ini dipandang secara medis? Penelitian menyebutkan tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan pria muda. Kategori toyboy saat jarak yang terpaut lebih dari lima tahun. Bagaimanapun pria muda mengalirkan energi kemudaan dan memberi bibit baik jika berniat memiliki anak.
Sebaliknya Pria lebih tua sangat baik untuk merawat dan membesarkan anak, serta untuk mencari kemapanan finansial.
Kini kita tahu kenapa ada "tante" yang sedang "senang-senangnya".Semoga menambah wawasan kita semua

IU Photo Gallery

Posted: 23 Dec 2011 10:44 AM PST


























Alasan Mengapa Video Porno Jepang Disensor

Posted: 23 Dec 2011 10:23 AM PST


http://raizkai.files.wordpress.com/2010/03/maria-ozawa-miyabi.jpg 

1. Apa itu AV ?
"AV" adalah singkatan dari Adults Video ( video dewasa ). Biasanya AV identik dengan JAV atau Japanese Adult Video ( video dewasa Jepang ). Industri video dewasa di Jepang sangat besar, setiap bulan ratusan judul diterbitkan. Jenisnya juga bermacam2 dan beberapa tidak ada di video dewasa Barat. Jenisnya adalah amatir, amateur, bondage ( terikat ), rape ( perkosa ), schoolgirl ( anak sekolah ), bukkake ( dikeluarin di wajah ), scatology ( yang ini agak menjijikkan Gan ), dan nenek2.


2. Mengapa AV sangat popular ?
Pertama, market sex di Jepang jauh lebih besar dari negara Asia lain seperti China, India dan Korea. Negara Jepang telah berubah menjadi negara penuh nafsu.
Kedua, pria pria Jepang sangat tertarik dengan kecantikan, anak muda dan cewek polos. Hal hal ini susah ditemukan di Barat. Hal ini juga didukung dengan banyaknya ( kata aslinya "tidak pernah kehabisan ) anak2 muda di Jepang yang mau menjadi bintang AV.
Terakhir, orang Barat sangat suka dengan wajah Asia seperti Jepang.


3. Siapa yang membuat AV ?
Perusahaan yang membuat dan menjual video dewasa di masukan kedalam kategori : besar ( utama ), independent dan Underground ( bawah tanah ). Maksudnya tidak resmi.

Perusahaan kategori mainstream (utama)

Kuki adalah produser video dewasa paling besar dan kaya di Jepang. Kuki memiliki 8 rumah produksi. Kuki, Atlas 21, Cosmos, Alice Japan, MAX-A, Big Morkal, Sexia dan Gorilla. Sebagian produk mereka adalah artis2 pendatang baru dan kadang memproduksi amatir dan terikat . Kadang juga tentang perkosaan.

HRC ( Human Relation and Confidence ) adalah perusahaan yang lebih kecil . Rumah produksinya adalah Cher, Rouge and Zoom labels. Mereka banyak membuat video dengan cewek2 imut.

Kasakura perusahaan AV yang sedengan ( tidak besar, tidak kecil ). Kasakura membuat video dengan tema amateur, nenek/MILF, perkosaan dan terikat.

HMP (Houya Media Produce) perusahaan AV dengan rumah produksi bernama Samm, Tiffany, Miss Christine, For You, Q, Jamm, Cream, 10, Video Bank or Sex 9. Sebagian besar memproduksi video dengan tema amatir.

Cinemagic, khusus bondage ( yang diikat ikat ).

Marx Brothers adalah perusahaan baru di industri AV. Rumah produksinya adalah Princess, Super Burroughs and Boda. Tema yang diusung adaalah tema putri dan kosplay (kostum aneh2 seperti nurse, pelaut dll)

Perusahaan kategori Independent
perusahaan Indi berbeda dengan perusahaan besar. mereka tidak mengikuti aturan tentang penyensoran. Konsekuensinya adalah susah didapatkan. Tidak semua toko menjual karena video ini tidak disensor. dan video seperti ini tidak ada ditempat penyewaan.

Soft On Demand perusahaan indi terbesar. Biasanya mantan bintang AV akan bergabung dengan mereka seperti Bunko Kanazawa, Ryo Hitomi, Mao Misaki. Tema yang diusung adalah perkosaan, ikat-ikat, lesbi dan anal.

Momotaro adalah terkenal dengan mosaic sensor. Sensor yang sangat tipis (hampir tidak disensor). Tema yang mereka usung fudols, kogals dan amatir.

Moodyz tema yang diusung perusahaan ini dalah kosplay, amatir, perkosaan dan ikat-ikatan.

Waap produk terkenalnya adalah Dream Shower series ayng bertemakan bukkake dan gang bang (keroyokan ).

Wanz perusahaan baru dan kebanyakan menampilkan toge dan masih banyak lagi.


4. AV di sensor ?
AV yang legal HARUS disensor di Jepang. Namun ada beberapa video yang berhasil di selundupkan keluar oleh staff perusahaan sebelum di sensor. Mengapa di sensor ?

Ini adalah jawaban paling susah dan paling membuat frustasi untuk dicari penyebab awalnya. Jepang adalah negara yang paling ketat mengenai penyensoran video dewasa.

Jepang saat ini sangat menentang "penampilan alat kelamin".

Disisi lain agama shinto tidak terlalu melarang hal tersebut. Salah satu contoh adalah festifal Jibeta dengan cara membuat patung dari kayu yang melambangkan alat kelamin.

Hal yang menarik juga adalah memperlihatkan dada wanita adalah sesuatu yang normal di Jepang. TV majalah dan koran banyak menampilkan wanita setengah telanjang.

Terlepas dari itu semua, alat kelamin wanita dan pria sangat dilarang ditampilkan baik dalam bentuk video maupun gambar. Hal ini juga dikuatkan oleh hukum yang sudah berumur 80 tahun.

Dari sudut pandang negara Barat, kebudayaan Jepang sangat primitif dan mirip barbarian karena pemandian umum dan tempat prostitusi sangat umum.

Jika hukum yang berumur 80 tahun ini tidak diganti, sangat tidak mungkin melihat AV legal yang tidak disensor.


5. Mengapa sangat penting menampilkan tipe darah bintang AV ?
Orang Jepang sangat percaya dengan karakter yang dibawa oleh golongan darah.

Type A - tenang serius kerja keras, tidak emosional
Type B - penuh rasa ingin tahu, menyenangkan, riang, susah ditebak
Type O - karismatik, baik hati, suka berkuasa
Type AB - penuh hati hati, ketat dan sentimen

Semua berawal dari artikel The Study of Temperament Through Blood Type" tahun 1927. 


6. Apakah bintang AV main di Amerika atau Eropa ?
Hanya satu Mai Hoshino dalam film More Dirty Debutantes 188 dengan Ed Powers yang diterbitkan musim semi 2001. Hanya 1 scene di akhir video.


7. Apakah semua model telanjang Jepang jadi bintang AV ?
Sebagian besar model telanjang yang tampil di majalah dewasa adalah bintang AV kecuali Mai Hagiwara, Mari Ayase dan Kaori Nakatani.


8. Bagaimana bintang AV direkrut ?
Bintang AV direkrut agensi pencari bakat AV. Sebagian besar diajak ketika ketemu di jalan. Beberapa adalah orang yang bekerja di sex industri seperti soaplands, bath houses .
Ada juga orang yang pergi ke daerah Shibuya, Roppongi and Harajiku sambil membawa papan bertulisan mencari bintang AV akhirnya selesai.Semoga menambah wawasan kita semua


Sexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute

Posted: 23 Dec 2011 09:58 AM PST

Koleksi Sexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures Gallery 

Sexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures Gallery


Profile
Name: Zhang Xin Yu ???
English name: Viann Zhang
Nickname: Swallow ??
Date of birth: March 28, 1987
Place of birth: Jiangsu Kunshan, China
Height: 169 cm
Weight: 49kg
Measurements: 89 (F cup) 61 88 cm
Horoscope: Aries
Blood Type: AB
Profession: Actress, singer, model.

Click For Enlarge
Sexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures GallerySexy Zhang Xin Yu Bikini - Chinese Cute Girl Model - Zhang Xin Yu Pictures Gallery

IU vs Ayu

Posted: 23 Dec 2011 09:48 AM PST

beberapa waktu yang lalu, saya menonton televisi dan melihat ada IU disana. saya histeriss aaaaa aaaaaa IU masuk di tv indonesia. tapi setelah diperhatikan bener", itu bukan IU!!! itu pertama kalinya saya menyadari akan kemiripan IU dengan Ayu Ting Ting. senyumnya itu samaa, mukanya juga miripp.. aaaaaaaaaaaa

saya itu penggemar berat IU, jadi saya kagett pas ngeliat Ayu, mirip banget astagaa sama IU aaaaaa.

IU itu bernama lengkap Lee Ji Eun, yang lahir tanggal 16 Mei 1993. Dia seorang artis, penyanyi, dan model di Korea Selatan. saya fansnyaaaa aaaaa kalo ada kesempatan ketemu pasti saya memeluknyaa menciumnyaa menculiknyaa dan membawanya ke Indonesiaa *lebay.
tapi emang saya benar" mengaguminya. bahkan saya pernah loh membayangkan dia itu cici saya *ngarepnya keterlaluan -_-

sedangkan, Ayu Ting Ting bernama asli Ayo Rosmalina. Jujur ya dia itu sbenernya cantik, tapi kenapa alirannya dangdut .... karena beberapa orang berpandangan negatif tentang dangdut. dan yang saya heran, kenapa orang memandang negatif terhadap aliran dangdut?
oke sepertinya kata" saya cukup membingungkan.
begini,intinya..kenapa orang berpikiran negatif terhadap Ayu karena ia beraliran dangdut? padahal kan itu musik asli Indonesia. saya memang tidak suka dangdut, tapi bukan berarti saya memandang negatif aliran dangdut tersebut loh~ hihi. tapi tak apalah, ada bagusnya juga dia beraliran dangdut. kalo seandainya dia beraliran pop gitu, nanti malah disangka ngikut" Korea sebagai IU Indonesia. kan itu mukanya yang mirip. kalo uda mirip ya mau gimana lagi atuh

IU tak ada duanya~ hanya IU satu"nya.

dan selanjutnya.. marilah kita lihat wajah mereka berdua
pertama, perhatikanlah wajah IU




cantik kan?? cantik kann?? btw dia abis ngeluarin album baru lohh judulnya Last Fantasy~ hihihhi


okee lanjutnya, lihatlah foto" Ayu ini






yabegitulah kira". mirip kannn?? ga terlalu sih..
tapi secantik apapun, semirip apapun, siapapun, pokoknya mau yang kek gimana kek, tetep aja saya penggemar IU, penggemar tercintanya ohhh ~


10 Hal Yang Membuat Anda Awet Muda

Posted: 22 Dec 2011 06:22 PM PST

10 Hal Yang Membuat Anda Awet Muda

1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Mengkonsumsi Teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh. 

3. Lebih suka jalan kaki ketimbang naik kendaraan
Orang-orang yang fit selalu mengutamakan jalan kaki, apakah itu hanya untuk makan siang atau pergi ke mall. Berjalan kaki 30 menit setiap harinya akan memperpanjang umur, berdasarkan studi terhadap 2.603 wanita dan pria. 

4. Menghindari minuman-minuman bersoda
Para peneliti di Boston menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya meningkatkan risiko penyakit diabetes, jantung dan gangguan metabolik lainnya. Meminum jus akan lebih sehat untuk tubuh Anda 

5. Memiliki kaki yang kuat
Menurut Robert Butler, MD, dari International Longevity Center—USA in New York City, mereka yang memiliki otot-otot kaki yang lemah diperkirakan tidak akan berumur panjang karena mudah mengalami komplikasi pada tulangnya. 

6. Mengkonsumsi makanan berwarna ungu
Buah-buahan seperti anggur, blueberry dan makanan lainnya yang berwarna ungu kaya akan polifenol yang sangat baik untuk mengurangi penyakit jantung, Alzheimer dan meningkatkan kemampuan sel-sel otak. 

7. Memiliki berat badan ideal dan sehat
Sebuah studi dalam Journal of Pediatrics yang melibatkan 137 orang Afrika dan Amerika menyebutkan bahwa mereka yang memiliki kelebihan berat badan pada usia 14 tahun ke atas memiliki risiko diabetes dua kali lipat pada saat dewasanya. 

8. Sering berinteraksi dengan teman - teman.
"Hubungan interpersonal yang baik bertindak sebagai pelawan stres dan penyeimbang hidup Anda," ujar Micah Sadigh, PhD, seorang psikolog dari Cedar Crest College. Memiliki orang-orang yang mendukung Anda akan membuat Anda lebih sehat secara fisik dan mental. Mereka yang stres akan memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan bisa memperpendek umur hingga 4-8 tahun.

9. Menyukai Tantangan.
"Ketika Anda merasa tertantang mengerjakan sesuatu, perhatian Anda akan terfokus dan otak akan memiliki kekuatan yang lebih besar, dan hal itu bisa memperpanjang hidup Anda," ujar Robert S. Wilson, PhD, profesor neurological sciences and psychology at Rush University Medical Center in Chicago. 

10. Tidak memiliki pembantu di rumah
Berdasarkan studi terhadap 302 orang dewasa dengan umur 70 dan 80 tahun, hanya dengan mengepel, mencuci atau membersihkan jendela beberapa jam, seseorang dapat membakar 285 kalori dan menurunkan risiko kematian hingga 30 persen.Semoga menambah wawasan kita semua


12 Makanan Cemilan unik di Jepang

Posted: 22 Dec 2011 06:07 PM PST

1. Spicy Noodles with Mayonnaise
Bagian yang berwarna putih adalah mayonnaise, dan di bawah mayo adalah sejenis pancake yang dibuat dari jagung.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

2. Pancake in a Bag
Banyak pancake yang dijual dalam kemasan plastik. Berikut ini adalah pancake yang sama seperti pancake Amerika lainnya.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang
...kecuali jika pancake itu berisi kacang merah (red beans) dan whipped cream.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

3. Waffle Chocolate
"Waffle chocolate" adalah waffle yang disimpan dalam suhu ruangan dengan dilapisi cokelat pada salah satu sisinya.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

4. Whole Crabs
Berikut adalah gambar bungkus dari mini crabs.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang
Anda akan memakannya seperti kripik kentang. Makanan ini enak, tapi baunya agak amis (fishy).
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

5. Dried Squid
12  Makanan Cemilan unik di Jepang
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

6. Minnows and Nuts
Isinya ikan kering dan beberapa benda renyah lainnya.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

7. Taco Sushi
Sushi dengan isi daging cincang, keju olahan, dan selada, popular di Okinawa.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

8. Oden
Oden tergolong murah di Jepang. Oden pada gambar ini berisi jamur daikon, mie konyaku, dan tofu goreng. Oden biasa dimakan dengan mustard pedas.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

9. Turtle Shell Sembei
"Crunchy, tasty fried snack — turtle shell sembei". Tenang saja, ini tidak dibuat dari kura2, tapi hanya terbuat dari tepung.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

10. Deep Fried Quail (Burung Puyuh) Eggs
12  Makanan Cemilan unik di Jepang
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

11. Rice Balls (Mochi) dengan Saus Caramel
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

12. Ikan Mentah dan Rice Plate
Makanan ini berupa nasi yang ditutupi dengan telur iris, ikan mentah, cumi-cumi mentah, dan beberapa telur ikan.
12  Makanan Cemilan unik di Jepang

10 Anjing Yang Sangat Sulit Untuk Dilatih

Posted: 22 Dec 2011 06:00 PM PST

Basset Hounds:

Anjing bassed hound sudah diketahui sebagai anjing ayng penurut dan daya tahansaat berjalan-jalan. Mereka juga memiliki perilaku dan temperamen yang baik dan sangat cocok bersama dengan anak-anak. Melatih mereka amatlah sulit, kekurangan mereka dalam kecerdasan lebih dari pengabdian mereka pada pekerjaan!!

Beagle:

Anjing beagle adalah aning lain yang bias diadukan untuk dilatih. Tingkat kecerdasan mereka tidak terlalu tinggi, tapi lebih kemandirian dan insting alami mereka. Beagles adalah keluarga binatang yang hebat, mereka sangat suka dan mencintai partnernya. Sangat cocok dengan anak-anak dan anjing lainnya. Tapi berhati-hatilah mensosialisasikan Beagle dengan hewan peliharaan lainnya seperti kucing dLL. Akan lebih baik jika mensosialisasikan Beagle dengan hewan jenis lainnya pada saat mereka masih kecil untuk menghindari masalah di masa depan.

Mastiff:

Anjing Mastiff adalah anjing yang berasal dari Britain lebih dari 200 tahun yang lalu dan juga merupaka salah satu dari anjing terbayak yang ada di Dunia. Mereka memiliki insting yang lembut dengan kata lain juga bias menjadi seekor anjing penjaga. Mastiff terkadang bias menjadi keras kepala yang merepotkan dengan kerendahan pada kecerdasannya. Saat melatih seekor anjing mastiff, ambillah waktu yang singkat (antara 10-15 menit) dan berurutan (2-3 hari sekali) karena mastiff adalah anjing yang sensitive, akan lebih baik jika dilatih dengan menggunakan trik yang menyenangkan dan suara yang mengembirakan. Pastikan melakukan latihan secara teratur dan dilakukan berulang-ulang bahkan pada trik
yang sudah dikuasai oleh mastiff sekalipun.

Peking:
anjing
Anjing Peking adalah salah satu dari para anjing-anjing yang paling sulit dilatih. Mereka memiliki kemandirian yang sangat kuat dan mendominasi alam yang menghendaki keteguhan dan keteraturan. Walau selalu waspada terhadap orang asing, mereka memiliki kesetiaan dan kasih sayang yang tinggi kepada majikannya. Anjing Peking termasuk gagah dalam ukurannya sehingga menarik untuk anjing hiburan. Tidak di anjurkan untuk anak kecil.

Bloodhound:

Anjing Bloodhound mungkin bukan anjing terpintar dari seluruh anjing, tetapi anjing ini memiliki hidung yang bias mencium bau apapun bahkan bau yang berjarak amat jauh. Anjing bloodhound memiliki keteguhan dan etika kerja yang amat baik. Mereka lembut, ramah, sangat cocok untuk anak kecil.
Melatih mereka harus tegas dan memerlukan sedikit kesabaran.

Borzoi:

Anjing borzoi adalh anjing yang memiliki rupa yang sedikit mirip kucing yang memiliki kebebasan berpikir dan kemandirian yang alami. Mereka menjaga diri mereka tetap bersih, mereka sulit dikendalikan oleh majikan mereka tidak seperti kebanyakan anjing lainnya yang membuat merka menjadi sulit untuk dilatih, tetapi mereka memiliki kesetiaan dan sangat ramah pada orang yang sudah mereka kenal dengan baik.

Chow-chow:

Anjing lainnya yang memiliki kemiripan dengan karakter kucing adalah anjing chow-chow ini yang biasanya merupakan anjing rumahan sebagai teman bermain. Mereka amat setia kepada keluarga (majikan) mereka dan bias saja cemburu pada tamu yang datang ke rumah majikannya. Chow-chow memiliki sifat dominan dan cocok dengan majikan yang berkemauan yang keras dan tegas, atau mereka akan mengambil kendali di dalam rumah tangga anda!
Anjing ini sangat keras kepala sehingga menyebabkan mereka memiliki kecerdasan yang rendah

Bulldog:

Bulldog sudah diketahui akan keberanian mereka yang amat sangat, dapat diandalkan, dan kemampuan menjaga yang baik. Serta dengan penampilannya yang mengerikan, tidak banyak pencuri akan mau menyusup ke rumah anda jika anjing tersebut yang menjaga.
Bulldog juga merupakan anjing yang paling jinak dan bersahabat dengan anak-anak. Keramahan dan perhatiannya membuat Bulldog benar-benar dapat menjamin kebahagiaan banyak manusia.

Basenji:

Anjing Basenji diketahui karena gonggongan uniknya yang sering terdengar seperti manusia tertawa atau menangis. Beberapa bahkan menyebut Basenji sebagai "barkless dog". Mereka juga salah satu anjing yang memiliki sedikit kemiripan denga kucing seperti sering mengurus diri mereka sendiri dan bahkan bias memandang kearah jendela 1 jam sehari!!
Jika agan sekalian berniat untuk memeliharanya di apartemen atau yang sejenisnya, berpikirlah sekali lagi. Basenji merupakan anjing yang amat aktif dan wajib untuk di ajak berjalan-jalan secara teratur. Mereka sedikit keras kepala sehingga sangat susah dilatih dibanding anjing lainnya.

Afgan Hounds:

Afgan Hound juga diketahui sebagai "king of dogs" dan merupakan salah satu anjing kuno. Mereka sangat manis, ramah, sensitive, dan level dominasi yang rendah. Tapi di saat yang sama, mereka bias menjadi mulia dan berani saat mereka dibutuhkan. Tingkt kepatuhan mereka yang rendah cukup diketahui oleh para pelatih anjing. Tapi seperti tipe-tipe anjing lainnya yang ada di trit ini, Afgan Hounds memiliki cukup banyak kepribadian seekor kucing, sehingga menimbulkan pertanyaan: apakah anjinh Afgan Hound benar-benar anjing terbodoh atau anjing yang termandiri???Semoga menambah wawasan kita semua


No comments:

Post a Comment