Tuesday 24 January 2012

Bambang Gene

Bambang Gene


Ayu tingting VS Ashanti mana yg HOT

Posted: 24 Jan 2012 09:18 AM PST

Spoiler for Ayu TingTing:


Spoiler for Ashanty:


sekian dulu dari ane ndan..

Foto Istri muda Kepala Desa ane gan

Posted: 24 Jan 2012 08:55 AM PST





3 Cewek Cantik Mandi di Sungai HOT banget BB

Posted: 24 Jan 2012 08:50 AM PST









Foto Baby Margaretha HOT no BB

Posted: 24 Jan 2012 08:43 AM PST





6 Minuman Wajib di Bar Pribadi

Posted: 24 Jan 2012 08:20 AM PST

Bagi agan2 yang penggemar minuman ber alkohol dan saat ini berencana membuat mini bar sendiri di rumah, tapi bingung minuman wajib apa yang perlu di bar Anda.

Pada prinsipnya, pada minuman ada enam basic spirits,dan dalam membuat spirits, ada tiga efek yang wajib hadir: basic spirits, sitrus, dan sweetening agent. Pada basic spirits inilah sebenarnya letak seberaapa cool bar Anda di rumah.

Untuk itu, Esquire bersama dengan Made Arsana, seorang mixiologist akan merekomendasikan beberapa minuman yang wajib Anda kenal, juga Anda miliki.
Quote:
1. Vodka
Spoiler for Vodka:
Alkohol yang berkadar 35 hingga 60 persen dan merupakan hasil penyulingan gandung yang difermentasi.
Quote:
2. Gin
Spoiler for Gin:
Hasil fermentasi serealia (jelai, gandum, haver) yang diberi aroma buah pohon juniper, dan melalui proses distilasi. Biasanya diminum tanpa dicampur dan diminum sebagai koktail.
Quote:
3. Whiskey
Spoiler for Whiskey:
Alkohol hasil fermentasi serealia yang harus melalui proses distilasi dengan cara disimpan dalam tong dari kayu. Masing-masing jenis whiskey berbeda dalam kadar alkohol dan kualitas.
Quote:
4. Rhum
Spoiler for Rhum:
Minuman hasil fermentasi dan distilasi dari molase (air tebu). Hanya rhum berkualitas tinggi saja yang diminum polos tanpa pencapur atau ditambah es batu (on the rocks).
5. Tequila
Spoiler for Tequila:
Minuman distilasi yang biasanya memiliki kadar alkohol 38 hingga 40 persen. Terbuat dari tanaman agave yang tumbuh di daerah Tequila, Meksiko.
Quote:
6. Brandy
Spoiler for brandy:
Minuman distilasi yang mengandung 35 hingga 60 persen alkohol yang terbuat dari buah fermentasi yang disebut eaux-de-vie dan kerap menjadi after-dinner drink.

sekolah paling gila di dunia (guru dan murid wajib telanjang di kelas)

Posted: 24 Jan 2012 08:19 AM PST



ini adalah foto2 guru dan murid yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar di sebuah ruangan kelas yang tak di sebutkan tempat dan negaranya.
anda bisa lihat seorang guru dan seluruh murid tidak menggunakan sehelai benangpun di tubuhnya. alias mereka melakukan kegiatan belajar mengajar dengan telanjang ria :)

[Video] Dibalik Layar Pembuatan MV After School “Rambling Girls”

Posted: 24 Jan 2012 07:59 AM PST


Grup After School yang sebelumnya telah merilis single Jepang terbaru mereka "Rambling Girls", kini merilis video dibalik layar pembuatan MV tersebut serta juga dari backstage perfom mereka seperti berikut ini :

Cre : ErenRaina@YT
Source : dkpopnews
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

10 Gaya Hidup Penangkal Kanker

Posted: 24 Jan 2012 07:49 AM PST


10 Gaya Hidup Penangkal Kanker
Perilaku sehat dapat mencegah sekitar separuh dari semua kematian akibat kanker, demikian menurut American Cancer Society.
Berikut ini ada 10 perubahan gaya hidup yang dapat meningkatkan peluang untuk menangkal kanker. Tips berikut diungkapkan Dr. Anne McTiernan, seorang peneliti pencegahan kanker di Fred Hutchinson Cancer Research Center di Seattle, Amerika Serikat, seperti dikutip oleh LiveScience.
* Jangan merokok atau menggunakan produk apa pun berbahan baku tembakau.Menurut National Cancer Institute, merokok menyebabkan sejumlah kanker seperti kanker kerongkongan, paru-paru, mulut, tenggorokan, perut, dan pankreas. Merokok juga penyebab utama kematian prematur yang seharusnya bisa dicegah. Jika Anda sudah mencoba untuk berhenti sebelumnya, jangan menyerah!
    
* Lakukan pengujian (screening) untuk kanker secara teratur. Tes pengujian ini dapat mendeteksi kanker usus, payudara, prostat, leher rahim, dan kulit (tanyakan pada dokter seberapa sering bisa dilakukan dan pada usia berapa bisa dimulai tes ini). Bahkan jika kita tidak memiliki gejala apa pun, menemukannya sedini mungkin memungkinkan peluang untuk pengobatan dan penyembuhan. Tes pengujian mencakup pemeriksaan fisik, tes darah, rontgen, dan tes genetik.
    
* Batasi konsumsi alkohol. Ini berarti tidak boleh minum lebih dari dua gelas untuk pria dan satu gelas per hari untuk wanita. Peminum alkohol memiliki risiko terkena kanker mulut enam kali lebih besar dibandingkan dengan orang yang tidak minum alkohol (penelitian American Cancer Society).
    
* Lindungi kulit dari sinar matahari. Sinar ultraviolet bisa merusak DNA kulit dan menyebabkan mutasi genetik yang menyebabkan kanker kulit. Gunakan tabir surya setiap kali pergi ke luar ruangan (sebaiknya yang mengandung SPF 30 atau lebih tinggi yang melindungi dari UVA dan UVB). Gunakan juga topi lebar dan kacamata hitam.
    
* Aktif secara fisik. Orang yang aktif memiliki risiko lebih rendah terkena kanker usus besar dan payudara daripada orang yang tidak berolahraga. Tidaklah perlu menjadi seorang atlet super untuk mendapatkan manfaat dari olahraga. Coba saja lakukan olahraga yang murah seperti jalan cepat, bersepeda, menari, atau olahraga apa pun yang meningkatkan denyut jantung dan membuat kita berkeringat.
    
* Jaga berat badan normal sesuai tinggi badan. Itu berarti menjaga indeks massa tubuh (IMT) 25 atau kurang. Peningkatan IMT bisa terkait dengan endometrium, kantung empedu, esofagus, ginjal, tiroid, dan kanker usus. Tetaplah untuk stabil dalam rentang 1-4 kg sejak ditimbang pada usia 18, demikian para peneliti menyarankan.
    
* Hindari menggunakan terapi hormon pengganti untuk mengobati gejala menopause. Penggunaan hormon meningkatkan risiko kanker rahim, demikian menurut penelitian American Cancer Society. Jika memang perlu terapi hormon, batasi penggunaannya kurang dari lima tahun.
    
* Berkonsultasilah dengan dokter Anda. Pertimbangkan untuk memakai jenis pengobatan apa untuk mengurangi risiko kanker. Ada beberapa obat yang telah diuji dan ditemukan efektif untuk mengurangi risiko kanker. Contohnya, obat yang disebut modulator selektif estrogen reseptor membantu wanita dengan risiko tinggi kanker payudara, tetap bisa bebas kanker.
    
* Hindari paparan zat penyebab kanker. Paparan radiasi dan beberapa bahan kimia diketahui bisa menyebabkan kanker. Contohnya, radiasi dari sinar gamma, sinar berenergi tinggi UV, dan sinar-X bisa menyebabkan kanker pada paru-paru, kulit, tiroid, payudara, dan perut.
    
* Diet makanan bisa mengurangi risiko kanker. Pola makan nabati yaitu dari sayur-sayuran dan buah-buahan mengurangi risiko kanker, terutama kanker usus besar. Disarankan juga menjaga asupan daging merah tidak lebih dari 100 gram per hari, hindari daging olahan seperti sosis, makan setidaknya lima porsi dari berbagai jenis sayuran dan buah-buahan setiap hari, minimalkan asupan minuman manis, seperti jus, desserts, permen, roti, bagel, atau keripik.

Editor: Anita K Wardhani  |  Sumber: Intisari


snsd – oh! [screen caps] Wallpaper

Posted: 24 Jan 2012 06:59 AM PST







The caps:

7 Masjid Dengan Menara Paling Unik

Posted: 24 Jan 2012 04:23 AM PST

7 Masjid dengan Menaranya Paling Unik – Di dunia ini ada jutaan masjid yang tersebar di seluruh negara. model dan bentuknya pun bermacam-macam. Lain wilayah, lain pula bentuknya. Masing-masing menampilkan kekhasannya. Ada yang model umum seperti mercusuar, octagonal, persegi empat, hingga bentuk spiral.
Berikut tujuh bentuk menara masjid yang unik :

1. Menara Kudus

Masjid yang terletak di Kota Kudus, Jawa Tengah, ini dibangun pada 956 H/1549 M. Masjid ini terkenal dengan menaranya yang unik, yang merupakan bagian dari kompleks makam Sunan Kudus. Menara ini pada dasarnya meniru bangunan candi zaman Majapahit yang terdiri dari kaki dan tubuh bangunan yang berjenjang beserta pelipit-pelipit mendatar sebagai batas.
Bagian dinding menara terbuat dari material batu bata. Sementara bagian atas menara berbentuk atap tumbang dengan konstruksi kayu. Hiasan bidang, meskipun sudah disamarkan, masih tampak seperti bekas-bekas hiasan pada bangunan candi.

2. Masjid Istiqlal Jakarta

Masjid Istiqlal merupakan salah satu masjid di Indonesia yang mengedepankan gaya arsitektur Islam modern. Gaya arsitektur modern ini juga tampak pada bagian menara masjid. Bangunan menara yang berfungsi sebagai tempat muazin mengumandangkan azan sebagai tanda waktu shalat tiba ini dibangun meruncing ke atas dan memiliki lubang-lubang pada bagian dindingnya. Lubang-lubang tersebut untuk mengurangi tekanan dan hembusan angin.
Menara ini memiliki ketinggian 66,66 meter dengan diameter lima meter. Ketinggian menara ini sebagai simbol dari jumlah ayat yang terdapat dalam Alquran. Sementara di atas tempat muazin mengumandangkan azan adalah puncak menara yang terbuat dari baja tahan karat seberat 28 ton dengan tinggi 30 meter.

3. Masjid Agung Banten

Masjid ini termasuk salah satu yang tertua di Jawa. Masjid yang dibangun oleh Sultan Maulana Hasanuddin (1552-1570) terletak di sisi alun-alun dan di sebelah utara keraton. Menara Masjid Agung Banten berbentuk mercusuar dengan gaya Eropa yang tampak kurang serasi dengan bangunan masjidnya.
Awalnya, sebelum difungsikan sebagai menara masjid, menara ini digunakan sebagai menara rambu dan pengintai untuk Pelabuhan Banten yang kerap menjadi sasaran serangan oleh kekuatan-kekuatan Eropa sebagai rival Belanda. Menara ini dibangun oleh seorang arsitek Belanda, Hendrik Lucasz Cardeel, yang bekerja di kota pelabuhan itu pada abad ke-17 M.

4. Masjid Samarra Iran

Bentuk khas menara spiral digunakan di masjid-masjid di Irak yang mengadopsi tradisi dalam bangunan menara Mesopotamia. Masjid Samarra Iran dan Masjid Dullaf di Irak yang memiliki menara berbentuk spiral. Bisa dikatakan kedua menara ini sebagai peninggalan arsitektur yang memberikan kesan bahwa perhitungan geometri para arsitek pada masa itu sudah sangat akurat. Kedua menara masjid itu bahkan hingga sekarang masih tegak berdiri walaupun sudah berusia 1.200 tahun. Masjid lain yang juga memiliki menara spiral adalah Masjid Ibnu Tulun di Fustat, Mesir.

5. Menara Masjid Emin

Satu-satunya minaret berbentuk oktagonal yang terkemuka terletak di Chefchaouen Cina bernama Emin Minaret yang dibangun pada 1778 oleh Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing (1735-1796). Menara ini memiliki tinggi 44 meter (144 kaki) dan merupakan menara masjid tertinggi di Cina.
Menara ini terbuat dari kayu dan batu bata. Modelnya sangat elegan berbentuk melingkar dan meruncing ke bagian atas. Diameter menara seluas 14 meter (46 kaki) di bagian bawah, sedangkan pada atas diamaternya sekitar 2,8 meter.

6. Masjid Hassan II Maroko 

Masjid Hassan II di Casablanca, Maroko, tercatat sebagai masjid dengan menara tertinggi di dunia. Menaranya seakan mencakar langit dengan ketinggian mencapai 210 meter. Dirancang oleh arsitektur asal Prancis, Michel Pinseau, masjid ini dibangun oleh Bouyges pada 1980. Setiap malam, di puncak menara, terdapat sinar laser yang mengarah ke Makkah.
Bangunannya megah dan luas yang menghadap ke perairan Atlantik. Masjid ini berdiri di sebuah semenanjung hasil reklamasi. Pembangunan Masjid Hasan II Maroko terinspirasi oleh ayat Alquran surah Hud [11] ayat 7, "Singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air." Masjid ini bisa menampung lebih dari 30 ribu jamaah.

7. Masjid Agung Xi'an 

Menara Masjid Agung Xi'an ini terbilang cukup unik karena menggambarkan arsitektur asli Cina. Menara ini menggabungkan dua fungsi; bulan menonton paviliun dan menara. Eksterior masjid dihiasi dengan ubin kaca biru dan kepala naga. Di dalam, langit-langit yang dicat cerah diukir dengan bunga teratai. Masjid ini dibangun pada masa Dinasti Ming tahun 700-an Hijriyah (1400 Masehi) oleh Laksamana Cheng Ho.Semoga menambah wawasan kita semua

Sumber: id.msn


Video Pusar Siti Erniawati Mengeluarkan Batu Intan

Posted: 24 Jan 2012 01:52 AM PST


Video Pusar Siti Erniawati Keluarkan Batu Intan – Video Batu Intan keluar dari Pusar Siti Erniawati. Dalam sepekan terakhir, Siti Erniawati atau Erni menjadi perhatian warga setelah puluhan benda mirip batu permata tiba-tiba keluar dari pusarnya.
Keanehan tersebut hingga sampai saat ini belum diketahui secara ilmiah benda apa yang keluar secara misterius dari Pusar Siti ErnawatiGadis 20 Tahun tersebut.
Siti Erniawati merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Menurut keluarga Erni menyebutkan batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.
Sedangkan menurut Erni sendiri, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusarnya. Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.
Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.



http://video.vivanews.com

[HOT] Ciri-ciri Pria Memiliki Penis Kecil

Posted: 24 Jan 2012 01:32 AM PST

Ukuran penis, bagi para pria adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan suatu "supremasi" -khususnya di kalangan mereka sendiri. Ukuran, juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.Anda tentu tak punya semacam metal detector yang bisa mendeteksi, pria mana yang memiliki big size, dan mana yang mempunyai small size. Namun, tanpa detektor pun, kita bisa kok mengetahui apakah seorang pria termasuk "Mr Mini P". Beberapa wanita menyampaikan tanda-tanda menarik berikut, dan coba lihat apakah Anda juga bisa mendeteksinya. 
Egonya besar

Pria dengan "mini P" disebut-sebut memiliki ego yang besar, karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah-tengah kaum pria yang umumnya dianggap jantan bila memiliki "perangkat yang besar". Oleh karena itu, ia harus menciptakan suatu ilusi bahwa, meskipun miliknya tidak besar, ia lebih berharga daripada emas. Pria seperti ini umumnya memiliki gaya hidup mewah, dengan mobil atau gadget-gadget yang melebihi apa yang dimiliki pria lain dengan ukuran penis rata-rata. Mereka umumnya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Juara seks oral

Memperbesar Penis Oleh Dokter 
Ini namanya adil. Mr Mini P biasanya tahu bagaimana mengkompensasi ketidakberuntungannya tadi dengan menguasai keahlian lain: lidahnya. Ia mahir sekali bermain dengan lidahnya, dan tak jarang mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Namun jika ia mampu menjelajahi segala sudut daerah intim pasangannya, dan membuat pasangannya cukup panas dan siap melanjutkan sesi berikutnya, saat terjadi intercourse si wanita tentu tak akan sadar sebesar apa penis pasangannya.

Tak pernah membahas topik seputar penis

Tentu saja, untuk apa pria seperti ini mengangkat topik obrolan seputar penis, jika kemudian ia harus membuktikan bahwa "perangkatnya" sendiri cukup hebat untuk dibicarakan? Sebaliknya, ia lebih suka menceritakan pengalaman hebat lain, seperti ketika pelipisnya robek saat terlibat tawuran di sekolah, atau betapa ia pernah diganggu hantu ketika sedang lembur di kantor.

Pendek kata, Mr Mini P tak akan pernah bercerita seputar penis, karena pria umumnya tidak suka membicarakan hal-hal yang mengganggu mereka. Hal ini tentu berbeda dengan kita, yang dengan santainya akan mengatakan pada teman-teman di kantor, "Ah, dada gue tipis begini, pakai push up bra juga enggak nolong!"

Prinsipnya, "Size doesn't matter"

Mr Mini P biasanya akan mulai melontarkan konsep bahwa "size doesn't matter". Sesuatu yang kecil sebaiknya jangan dijadikan patokan, begitu menurutnya. Katanya sih, justru karena ia sadar bahwa "his size does matter", ia berusaha bertahan dengan berusaha mengubah pemikiran para wanita yang kebetulan belum pernah bertemu Mr Maxi P. Ia akan mengatakan, "Bukan ukuran kapalnya yang penting, tetapi bagaimana gerakannya di laut?" Hm... Anda tahu kan, bagaimana terjemahan analogi ini dalam urusan Mr P-nya?





Ukuran penis, bagi para pria adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan suatu "supremasi" -khususnya di kalangan mereka sendiri. Ukuran, juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.Anda tentu tak punya semacam metal detector yang bisa mendeteksi, pria mana yang memiliki big size, dan mana yang mempunyai small size. Namun, tanpa detektor pun, kita bisa kok mengetahui apakah seorang pria termasuk "Mr Mini P". Beberapa wanita menyampaikan tanda-tanda menarik berikut, dan coba lihat apakah Anda juga bisa mendeteksinya.

Egonya besar

Pria dengan "mini P" disebut-sebut memiliki ego yang besar, karena seumur hidupnya harus bertahan di tengah-tengah kaum pria yang umumnya dianggap jantan bila memiliki "perangkat yang besar". Oleh karena itu, ia harus menciptakan suatu ilusi bahwa, meskipun miliknya tidak besar, ia lebih berharga daripada emas. Pria seperti ini umumnya memiliki gaya hidup mewah, dengan mobil atau gadget-gadget yang melebihi apa yang dimiliki pria lain dengan ukuran penis rata-rata. Mereka umumnya juga memiliki jaringan pertemanan yang luas.

Juara seks oral

Ini namanya adil. Mr Mini P biasanya tahu bagaimana mengkompensasi ketidakberuntungannya tadi dengan menguasai keahlian lain: lidahnya. Ia mahir sekali bermain dengan lidahnya, dan tak jarang mampu memuaskan pasangannya hanya dengan cara seks oral ini. Namun jika ia mampu menjelajahi segala sudut daerah intim pasangannya, dan membuat pasangannya cukup panas dan siap melanjutkan sesi berikutnya, saat terjadi intercourse si wanita tentu tak akan sadar sebesar apa penis pasangannya.

Tak pernah membahas topik seputar penis

Tentu saja, untuk apa pria seperti ini mengangkat topik obrolan seputar penis, jika kemudian ia harus membuktikan bahwa "perangkatnya" sendiri cukup hebat untuk dibicarakan? Sebaliknya, ia lebih suka menceritakan pengalaman hebat lain, seperti ketika pelipisnya robek saat terlibat tawuran di sekolah, atau betapa ia pernah diganggu hantu ketika sedang lembur di kantor.

Pendek kata, Mr Mini P tak akan pernah bercerita seputar penis, karena pria umumnya tidak suka membicarakan hal-hal yang mengganggu mereka. Hal ini tentu berbeda dengan kita, yang dengan santainya akan mengatakan pada teman-teman di kantor, "Ah, dada gue tipis begini, pakai push up bra juga enggak nolong!"

Prinsipnya, "Size doesn't matter"

Mr Mini P biasanya akan mulai melontarkan konsep bahwa "size doesn't matter". Sesuatu yang kecil sebaiknya jangan dijadikan patokan, begitu menurutnya. Katanya sih, justru karena ia sadar bahwa "his size does matter", ia berusaha bertahan dengan berusaha mengubah pemikiran para wanita yang kebetulan belum pernah bertemu Mr Maxi P. Ia akan mengatakan, "Bukan ukuran kapalnya yang penting, tetapi bagaimana gerakannya di laut?" Hm... Anda tahu kan, bagaimana terjemahan analogi ini dalam urusan Mr P-nya?



Kata Bijak Hari Ini:
Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya. Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. (Sayidina Umar bin Khattab)

Gaji Presiden RI yang Pertama ?

Posted: 24 Jan 2012 01:10 AM PST

Klo gaji presiden yang sekarang mungkin udah pada tahu, tapi klo gaji presiden RI yang pertama udah pada tahu jg?


Ini foto Presiden dan Wakil Presiden-nya





Ini dia nih gajinya


Daftar Gaji Pejabat Negara pada Masa Itu

10 peradaban yang memiliki budaya yang kejam

Posted: 24 Jan 2012 01:03 AM PST

Tidak dapat dipungkiri dalam sejarah peradaban manusia selalu ada kekejian dan kekejaman. Bahkan pembunuhan sudah ada sejak manusia pertama tiba di bumi. Namun beberapa diantara menjadikan kekejaman sebagai bagian budaya mereka. Nah posting kali membahas 10 peradaban yang memiliki budaya yang kejam, anda boleh setuju atau bahkan tidak.

10. Celtic Empire
 

 

Celtic memiliki reputasi besar sebagai pemburu kepala, dan terkenal untuk meletakkan kepala korban di kereta mereka, dan di depan rumah mereka. Banyak Celtic bertarung secara telanjang (untuk mengejutkan musuh mereka) dan terkenal dengan pedang besi panjang mereka: "Mereka memotong kepala musuh dalam pertempuran dan melampirkannya ke leher kudamereka. Barang rampasan bernoda darah mereka serahkan ke pembantu mereka dan menyanyikan lagu kemenangan, dan mereka memaku kepala musuh di atas rumah mereka, sama seperti halnya pemburu yang memasang kepala hewan buruan. Mereka membalsem dalam minyak cedar kepala musuh paling terkenal, dan menjaga mereka dengan hati-hati di peti, danmenampilkan mereka dengan bangga kepada orang asing, mengatakan bahwa untuk yang satu ini kepala nenek moyang mereka, atau ayahnya, atau manusia itu sendiri, menolak menawarkan sejumlah besar uang. Mereka mengatakan bahwa beberapa dari mereka menyombongkan diri bahwa mereka menolak berat kepala emas [.] "
 

9. Maori Civilization
 

 

Para Maori adalah pemukim pertama Selandia Baru - tiba berabad-abad sebelum orang Eropa. Budaya mereka sebelum ke era modern awal. Mereka telah dikenal mempraktekkan kanibalisme selama peperangan. Pada bulan Oktober,, 1809 sebuah kapal narapidana Eropa diserang oleh sekelompok besar prajurit Maori, balas dendam atas penganiayaan anak seorang kepala suku. Maori membunuh sebagian besar 66 orang di dalamnya, dan membawa korban mati dan hidup dari perahu dan kembali ke pantai untuk dimakan. Hanya sedikit yang bisa selamat, yang bisa menemukan tempat persembunyian di dalam tiang kapal, ngeri saat mereka melihat teman-temannya sekapal mereka dimakan suku Maori semalaman.
 

8. Mongol Empire
 

 

Mongol dianggap barbar dan biadab. Mereka mendominasi Eropa dan Asia dan yang paling terkenal pasukan berkuda, dipimpin oleh salah satu komandan militer terbesar dalam sejarah, Genghis Khan. Mereka sangat disiplin dan master dengan menggunakan busur dan panah pada kuda. Mereka menggunakan busur komposit yang bisa merobek melalui armor, dan jugacukup baik dengan tombak dan pedang lengkung. Mereka adalah ahli perang psikologis dan intimidasi, dan membangun kerajaan terbesar kedua yang pernah ada, hanya lebih kecil daripada Kerajaan Inggris (Tapi tidak ada yang menakutkan tentang teh dan crumpets). Semuanya berawal ketika Temujin (yang kemudian dikenal sebagai Genghis Khan), bersumpah di masa mudanya untuk membawa dunia di kakinya. Dia hampir berhasil. Lalu ia mengatur pemandangan di atas Cina, dan sisanya adalah sejarah. Dari Vietnam ke Hongaria, Kekaisaran Mongol adalah bersebelahan kerajaan terbesar dalam sejarah umat manusia.
 

7. Apache Tribes
 

 

Apache adalah seperti ninja Amerika. Mereka akan menyelinap di belakang Anda dan menggorok tenggorokan Anda, tanpa Anda menyadarinya. Mereka menggunakan senjata primitif sebagian besar terbuat dari kayu dan tulang. Mereka juga para pejuang pisau terbesar di dunia yang pernah dilihat, dan cukup baik dengan tomahawk dan melempar kapak. Mereka menerorAmerika Serikat barat daya, dan bahkan militer kesulitan mengalahkan mereka. Mereka pejuang gerilya terbaik, dan keturunan mereka mengajarkan pasukan militer modern bagaimana bertarung dengan tangan kosong. Mereka biasanya menguliti korban mereka.
 

6. Viking Empire
 

 

Mereka meneror Eropa dengan penggerebekan dan penjarahan (walaupun tidak semua dari mereka). Mereka ganas dalam pertempuran dan menggunakan senjata yang cocok dengan perawakan mereka. Mereka besar dan menggunakan kapak mereka, pedang dan tombak ahli dalam menaklukkan kota. Bahkan agama mereka tentang perang, dan mereka percaya bahwaketika Anda meninggal dalam pertempuran, sekalilagi anda dibangkitkan dalam pertempuran yang tidak pernah berakhir. Mereka adalah tentara ideal yang akan menghancurkan apa saja yang menghalangi.
 

5. Korea Utara
 

 

Mereka yang tertangkap mencuri makanan atau mencoba untuk menyeberang perbatasan, dikenakan eksekusi publik. Kim melanjutkan gaya hidup mewah dan obsesi militer, meskipun perekonomian runtuh. Di Korea Utara, dia dan ayahnya yang didewakan, dianggap sebagai penyelamat seluruh alam semesta. 250.000 pembangkang dimasukkan ke "kamp pendidikan ulang". Dia telah mengobarkan perang terhadap Korea Selatan yang melibatkan pembunuhan pemimpin Korea Selatan dan meledakkan pesawat Korea Selatan. Dia menyajikan sebuah ancaman besar bagi dunia dalam hal perang nuklir, setelah membujuk Uni Soviet untuk memberi reaktor nuklir, pada tahun 1984.
 

4. Roman Empire
 

 

Sementara Roma mungkin merupakan kerajaan terbesar, Anda tidak bisa mengabaikan kengeriannya. Penjahat, budak dan lainnya dipaksa untuk memerangi satu sama lain sampai mati dalam permainan gladiator. Beberapa orang yang paling jahat dalam sejarah Romawi - Caligula, Nero dan lainnya. Kristen adalah kelompok yang pertama kali, ditargetkan untuk dianiaya,oleh kaisar Nero, di 64 AD. Beberapa terkoyak oleh anjing, yang lain dibakar hidup-hidup sebagai obor manusia. Pada mulanya mereka dipimpin oleh raja-raja, kemudian menjadi republik (mungkin masakejayaan mereka yang terbesar) sebelum akhirnya menjadi sebuah kekaisaran. Bagaimana sekelompok petani, yang memulai menangkis serigala untuk melindungi ternakmereka, akhirnya menjadi kerajaan terbesar dalam sejarah adalah legenda. Ditambah dengan sistem militer dan administrasi yang sangat baik, Kekaisaran Romawi, atau lebih tepatnya Roma kuno, adalah juga salah satu pemerintahanterlama. dihitung dari pendiriannya sampai jatuhnya Kekaisaran Bizantium, Roma kuno berlangsung selama 2.214 tahun.
 

3. Aztec Empire
 

 

Suku Aztec mulai teokrasi rumit mereka di tahun 1300, dan membawa pengorbanan manusia ke era keemasan. Sekitar 20.000 orang dibunuh setiap tahun untuk menenangkan dewa-dewa - terutama dewa matahari, yang membutuhkan "makanan" dari darah setiap hari. Hati korban dipotong, dan beberapa mayat dimakan selama upacara. Korban lain tenggelam, dipenggal,dibakar atau dijatuhkan dari ketinggian. Dalam sebuah ritual untuk dewa hujan, anak-anak menjerit dibunuh di beberapa situs sehingga air mata mereka mungkin menyebabkan hujan. Dalam sebuah ritual untuk dewi jagung, perawan menari selama 24 jam, kemudian dibunuh dan dikuliti, kulitnya dikenakan oleh seorang imam yanbg melanjutkan tariannya. Satu sumbermengatakan bahwa pada penobatan Raja Ahuitzotl's, 80.000 tahanan dibantai untuk menyenangkan para dewa. Dikatakan bahwa kadang-kadang korban akan dimakan.
 

2. Nazi Germany
 

 

Meskipun peradaban yang sangat singkat, Nazi Jerman adalah negara adidaya, dan sangat mempengaruhi dunia. Sedikitnya 4 juta orang tewas dalam Holocaust (dengan beberapa spekulasi lebih dekat ke 11 juta), dan Nazi Jerman memulai perang terburuk dalam sejarah manusia - Perang Dunia II. The Nazi Swastika mungkin adalah simbol yang paling dibenci di dunia.Nazi Jerman ymemiliki sekitar 268.829 kilometer persegi tanah. Hitler adalah salah satu orang paling berpengaruh yang pernah ada , sejauh ini, salah satu yang paling menakutkan.
 

1. Soviet Union
 

 

Komunisme bertanggung jawab atas jutaan kematian lebih, bahkan dari Nazi Jerman. Komunis seperti Josef Stalin, Mao Zedong, Pol Pot, Nicolae Ceausescu dan lain-lain telah membunuh jutaan orang. Tapi Uni Soviet adalah yang terburuk. Stalin, sendirian, membunuh 1-60 juta orang. Uni Soviet itu mungkin salah satu musuh terbesar Amerika Serikat. Hidup di bawah Stalinmenempatkan bahkan orang yang paling rata-rata ke dalam keadaan ketakutan, membuat Uni Soviet lebih buruk dari Nazi Jerman, di mana mayoritas Jerman merasakan tingkat keselamatan selama mereka mendukung konsep Nazi.Semoga menambah wawasan kita semua



http://golianet.blogspot.com/2012/01/10-peradaban-dunia-yang-mengerikan.html

Review Parfum Giorgio Armani Black Code

Posted: 24 Jan 2012 12:58 AM PST

Setelah menuai sukses dengan "Acqua di Gio", Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel "Black Code". Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.
harga kisaran Rp 470.000 75ml
Armani Black Code oleh Giorgio Armani adalah parfum OrientalSpicy wewangian untuk pria. Armani Black Code diluncurkan pada2004. Armani Black Code diciptakan oleh Antoine Lie dan AntoineMaisondieu. Aroma awalnya bergamot dan jeruk, aroma tengahnya adas bintang dan mekar zaitun, aroma akhirnya kulitdan tembakau. Parfum ini adalah pemenang penghargaan Fragrance Award Fifi Men Of The Year `s Luxe 2006.
 


5 Parfum Pria Terbaik Yang Disukai Wanita

Posted: 24 Jan 2012 12:51 AM PST


1.Black Code dari Giorgio Armani
http://i260.photobucket.com/albums/ii33/perutcorrupt/BlackCodedariGiorgioArmani.jpg
Setelah menuai sukses dengan "Acqua di Gio", Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel "Black Code". Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.
Rp 470.000 75ml

2. Brit for Men dari Burberry
http://i260.photobucket.com/albums/ii33/perutcorrupt/burberry.jpg
 Semua orang rasanya setuju jika "Brit for Men" adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.
Rp 380.000 100ml

3. L'Eau Bleue D'Issey pour Homme dari Issey Miyake
http://i260.photobucket.com/albums/ii33/perutcorrupt/LeauBleueDisseyPourHomme.jpg
Parfum keluaran terbaik dari Issey Miyake ini memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.
Rp 580.000 125ml

4. Magnetism For Men dari Escada
http://i260.photobucket.com/albums/ii33/perutcorrupt/MagnetismForMendariEscada.jpg
Setelah sukses dengan parfum keluaran 2002 "Sentiment for Men", Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan "Magnetism For Men" yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu "Magnetism For Men" juga mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.
Rp420,000 `100ml

5. B*Men dari Thierry Mugler
http://i260.photobucket.com/albums/ii33/perutcorrupt/ThieryMugler-BMen.jpg 
Uniknya parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya "A*Men" telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat "B*Men" memiliki kualitas yang sama dengan "A*Men", namun lebih beraroma kuat dan maskulin.
Rp 600.000 100ml.

6 Anak Yang di Besarkan Oleh Hewan

Posted: 24 Jan 2012 12:10 AM PST

Anda tentu ingat tentang kisah seorang anak yang dibesarkan oleh kumpulan monyet, yup itulah Tarzan, rupanya bukan cerita omong kosong belaka hewan memelihara anak manusia hingga akhirnya berubah seperti mereka, dibawah ini adalah sedikit kisah menakjubkan dari manusia yang di besarkan oleh hewan!

Gazelle Boy 


Pada tahun 1960, antropolog Spanyol Jean-Claude Auger menerima laporan dari nomads di gurunSahara bahwa ada seorang anak telah berjalan bebas di gurun. Ia pergi untuk melakukan investigasi, dan tentu saja, ia melihat seorang anak laki-laki bersama sekumpulan gazelles ( Kijang Gurun).


Antropolog tersebut kemudian memperhatikan anak tersebut, dan betapa kagetnya ia ketika melihat anak tersebut berkomunikasi dengan kawanan hewan tersebut sambil memakan akar-akaran, kadal, dan cacing .

Auger kembali dua tahun kemudian dengan tentara Spanyol untuk menangkap anak tersebut. Tetapi ketika mereka mencoba untuk mengejar,Jeep yang ditumpanginya terbalik. Tahun 1966, Auger membuat satu upaya terakhir untuk menangkap anak dengan helikopter dan jaring, tetapi juga tidak berhasil menagkap anak tersebut.

John Ssbunya


Pada tahun 1988,anak laki-laki berumur 4 tahun bernama John Ssebunya melihat ayahnya menembak dan membunuh ibunya. Takut akan hidupnya, Yohanes berlari ke dalam hutan di negara Uganda dan bergabung dengan kumpulan Monyet penghuni hutan tersebut, salah satu dari beberapa binatang menyusui lainnya menerima anak tersebut menjadi bagian dari kelompoknya.

Ketika Yohanes ditemukan lebih dari satu tahun kemudian, ia mempunyai rambut tebal meliputi tubuhnya, dia berjalan berlutut dan menekuk jari tangannya, dan dia tidak bisa memakan makanan yang dimasak.

Namun setelah diadopsi sebuah panti asuhan Kristen di kota Masaka, sisi kemanusiaannya mulai terlihat. Sekarang ia berumur 24, John telah belajar untuk berbicara dan berjalan tegak lurus. Ia bahkan memutar musik dan gitar. Dan pada tahun 1999, dia bepergian ke Eropa dengan dari Afrika dengan anak-anak paduan suara. (Foto: BBC - Anak Wolves' Busana)

Ivan Mishukov


Pada tahun 1996, 4 tahun Ivan Mishukov berlari jauh dari orang tua untuk menjadi salah satu dari 2 juta anak-anak tuna wisma hidup di jalanan di Rusia.
Setelah hidup terlunta-lunta dijalanan kota Moscow, akhirnya ia bergabung dengan kumuplan anjing jalanan untuk mencari makanan dan perlindungan di dinginya langit malam kota Moscow, dan menjadikan dia pemimpin mereka.Dua tahun kemudian, polisi menangkap anak tersebut di belakang dapur di sebuah restoran, ketika sedang mengais sisa sisa makanan, kemudian ia dibawa kesebuah panti sosial dan dengan cepat untuk menyesuaikan dengan kehidupan dunia manusia. Sekarang, Ivan hidup dengan normal , walaupun dia masih mimpi tentang anjing. (Foto: Marcianitos Verdes)

Victor 


Ditemukan anak 12 tahun bernama Victor muncul dari kayu di Aveyron, Perancis, ia tidak dapat berbicara, makan daging mentah, dan banyak cakaran diseluruh tubuhnya.

kejadian tersebut terjadi tahun 1799, dan Victor segera menemukan dirinya di tengah perdebatan filosofis dari alam sekitar manusia. Adalah manusia dilahirkan baik, hanya akan rusak oleh masyarakat? Atau dia dilahirkan egois dan kejam, dalam kebutuhan masyarakat?

Seorang dokter bernama Jean Itard dikhususkan untuk menganalisa Victor, percaya bahwa jika ia dapat mengajarinya untuk dapat berbicara bahasa manusia dan menunjukkan rasa kasih sayang, ia dapat membuktikan, bahwa jauh dari pendidikan dapat menimbulkan sisi binatang kita semua. Sayangnya untuk Itard, Victor tidak pernah membuat banyak kemajuan.

Misha 


Pada tahun 1997, seorang wanita bernama Monique "Misha" Defonesca mempublikasikan kisah hidupnya tentang Holocaust. Menurut buku nya, Nazi telah membunuh orang tuanya di Brussels ketika dia hanya berusia 7 tahun. langsung saja, ia hanya sebatang kara Misha melewati daratan eropa sendirian dengan sepasang serigala yang menemaninya selama berbulan-bulan, mungkin tahun.akhirnya tibalah ia di Ukraina.

Cerita sebuah kisah hidup yang menakjubkan, koran Belgia mewawancarainya dan memberitakan rincian dan menemukan bahwa Misha's nama sebenarnya adalah Monique De

Waal. Meskipun orang tuanya meninggal dalam perang, ia akhirnya dirawat oleh kakenya. Misha kemudian datang dengan bersih dan menjelaskan ke pers Belgia cerita "kenyataan" dan "jalan hidup".

Amala and Kemala 


Dua remaja putri ditemukan di dekat Calcutta 1926 oleh Wahyu Yusuf Singh, seorang pendeta lokal di panti asuhan. Singh menulis dalam buku harian bahwa mereka telah lama mempunya gigi yang aneh dan benci kepada matahari, melolongi bulan, makan dari mangkuk di atas tanah, dan melihat dengan jelas di dalam gelap. Ia mencoba untuk membudayakan kehidupan bersosialisasi Amala dan Kamala, tapi tidak dapat.semoga menambah wawasan kita semua





http://sayakasihtahu.blogspot.com/2011/10/6-anak-yang-di-besarkan-oleh-hewan.html

No comments:

Post a Comment