Tuesday 17 January 2012

Bambang Gene

Bambang Gene


Anakku Titisan Panglima Perang Cina?

Posted: 16 Jan 2012 06:44 PM PST


PranaUsianya belum genap lima tahun, Prana mampu menyembuhkan orang sakit dan meramal. Benarkah ia titisan panglima perang cina.
Siang itu, Pranaya Sinangwidhi (7) asyik bermain dengan kakaknya, Anggrawidhi (10). Melihat tingkah lakunya, tidak ada yang mengira bahwa Prana, demikian nama panggilannya, memiliki kemampuan yang hampir mustahil dimiliki anak sebayanya, bayhkan
orang dewasa pada umumnya.
Putra bungsu pasangan Pertiwi Purnamaratri (41) dan Alika Chandra (43), ini di usia yang terbilang belia, rajin melakukan puasa dan meditasi. Ia mampu membaca peristiwa alam yang akan terjadi dimasa depan, bahkan memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit. Sejak usia lima tahung hingga kini, bocah lugu ini kerap bercerita kepada ibunya bahwa ia pernah terlahir sebagai panglima perang dari cina yang hidup di abad 13 serta penyembuhan bagi banyak orang.
Mungkinkah semua itu hanya khayalan seorang anak kecil? simak penuturan ibunda Prana, Pertiwi, yang membagi kisah putra bungsunya itu kepada Femina
MENYEMBUHKAN DIRI SENDIRI
Tidak ada yang istimewa pada kehamilan anak keempat saya. Semuanya berjalan wajar, sama seperti saat mengandung ketiga kakaknya, Ratnaganadi Paramita (15), Ananta Wijayanti(12), dan Anggrawidhi (10). Hanya saja, saat proses kelahiran Prana, saya merasakan sakit yang luar biasa, hingga saya hampir pingsan. Untuk beberapa saat lamanya, pada masa kontraksi saya merasakan seluruh tubuh panas dingin, seperti ada kekuatan besar yang menyelimuti saya.
Untunglah bayi lelaki saya lahir sehat dan selamat pada tanggal 21 Agustus 2007. Pranaya Sinangwidhi, nama itu diberikan oleh salah seorang kakak saya, berasal dari bahasa Sanskerta yang artinya. ' Kepemimpinan' Roh Suci . Saya sangat bersyukur dan bahagiasaat bayi mungil ini tertidur tenang dalam pelukan saya.
Pada usia 6 bulan, Prana mulai menampakkan perilaku bayi yang tidak umum. Dia menolak tidur didalam boks bayi, dengan cara menangis keras. Ketika dipindahkan ke tempat tidur saya, anak ini justru merayap turun dari ranjang, dan milih berbaring dilantai tanpa alas. Jika dipindahkan, ia akan menjerit tanpa henti.
Khawatir dengan kebiasaan Prana, saya dan suami memutuskan memasang karpet di lantai agar ia bisa tidur dengan nyaman. Tetapi tak lama berselang, dengan tangan dan kaki yang mungilnya,Prana berusaha menyingkirkan karpet, kembali tidur di lantai dingin tanpa alas. Tidak hilang akal, saya kembali memasang alas lantai,kali ini seluruh rumah dilapisi Vinyl ( karpet plastik). Herannya, Prana juga menolak, tangannya mencari-cari ujung vinyl,kemudian berusaha membongkarnya. Tak tahu harus bagaimana lagi, akhirnya saya membiarkannya tidur di lantai.
Anehnya, meski saya merasa cemas Prana bisa jatuh sakit karena tiap hari tidur di lantai, Prana kecil justru jarang sekali sakit. Lama saya baru menyadari, putra saya memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri. Kebiasaan tidur di lantai ini ternyata merupakan upaya menetralisasi penyakit di tubuhnya.
Suatu ketika, saat usianya 4,5 tahun, ia mengalami demam tinggi. suhu tubuhnya mencapai mencapai 40 derajat celcius. Selama sepuluh hari tidak ada obat yang mampu menurunkan panasnya. Ketika dilakukan tes darah oleh dokter, hasilnya tidak menunjukan ia mengidap penyakit tertentu. Sepulang dari dokter, dalam gendongan saya, Pran memaksa turun, kemudian berbaring di lantai. Tidak lama kemudian, suhu tubuhnya normal kembali. Ia pun sembuh. Kendati rasa cemas lenyap, lagi-lagi saya hanya bisa terheran-heran.
MELIHAT MAHLUK HALUS
Sejak kecila Prana memang memiliki kemampuan melihat mahluk yang tidak kasatmata. Ia bisa bercerita, mahluk apa yang dilihatnya, bentuknya seperti tuyul, arwah penasaran, wanita berambut panjang, atau malaikat pencabut nyawa. Mahluk yang mengeluarkan sinar terang benderang, disebut sebagai malaikat, sedangkan yang berwajah seram, yang sering melarangnya berdoa, disebutnya sebagai iblis.
Pada awalnya saya menganggap penglihatan Pran ini sebagai hal wajar. Bukahkah umumnya anak kecil mempunyai mata batin yang kuat sehingga mampu melihat mahluk halus? Karena itu, saat Prana memberitahu ada mahluk di ujung ruangan, saya hanya bisa berkata, " Biarkan saja, Nak, yang penting mereka tidak mengganggu kita".
Sejak kecil, ketika bermain sendiri, dia terlihat seperti sedang bermain atau berbicara dengan seseorang, padahal tidak ada lawan main ataupun lawan bicara di hadapannya. Prana juga pernah meminta izin kepada saya, ada temannya yang mau datang ke rumah. Dia kemudian membukakkan pintu pagar, lalu bermain dihalaman. Anehnya, saya tidak melihat ada siapa pun didekatnya, meski saya melihat dari gelagatnya, ia tidak bermain sendiri. Namun, saya masih menganggap biasa, sebab beberapa anak kecil memang memiliki teman khayalan.
Suatu peristiwa yang membuat saya dan ayahnya akhirnya ngeh bahwa dia memang memiliki 'bakat' khusus adalah ketika kami sekeluarga menonton sebuah pertunjukan di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, dua tahun lalu. Seorang remaja pria berusia belasan tahun, tiba-tiba mengalami kerasukan. Semua orang yang berada disana, baik anak-anak maupun orang dewasa, lari ketakutan. Namun, tidak demikian dengan Prana. Dengan berani ia mendekati remaja itu, memegang tubuhnya, memejamkan mata lalu berdoa.
Yang membuat saya tercengang, tidak lama kemudian remaja itu pun tersadar. Membayangkan saya sendiri berusaha mengusir roh jahat yang mustahil. Tetapi, hal itu bisa dilakukan oleh Prana yang usianya belum genap lima tahun.
Pada suatu hari, seorang teman bercerita kepada saya tentang 'bakat' anak saya yang disebut – sebut sebagai anak indigo. Ternyata, apa yang dialami anak tersebut sam seperti yang terjadi pada Prana. Akhirnya, saya mulai banyak mencari informasi tentang anak indigo untuk memahaminya, dan sering mengajaknya ngobrol mengenai kemampuannya.
Hasilnya benar-benar membuat saya terkejut. Anak sekecil itu setiap hari menghadapi gangguan dari mahluk halus, yang banyak di antaranya berniat buruk padanya. Pengakuan terbuka Prana menjelaskan, alasannya sering membangunkan kami di tengah malam untuk berdoa adalah karena ia ingin mengusir mahluk halus yang mengganggunya.
Tidak hanya mahluk halus, Prana juga mampu membaca aura seseorang. Suatu hari kami kedatangan seorang tamu,Prana membisiki saya bahwa tamu itu beraura 'gelap'. Tapi, lalu ia berkata," Sudah aku doakan kok, Ma, supaya wajahnya jadi terang," Saya pun bertanya, bagaimana cara ia berdoa, karena pengetahuan agamanya masih untuk ukuran anak-anak, ditambah lagi agama si tamu belum tentu sama dengan kami. Dengan tutur bicara layaknya orang dewasa dia menjawab, "Berdoa bisa dilakukan untuk siapa saja tanpa memandang keyakinannya. Yang penting tujuan kita mendoakan adalah supaya orang itu jadi baik."
Tanpa pernah diperintah ataupun diajarkan sebelumnya, Prana juga melakukan puasa dan meditasi. Keinginannya berpuasa tidak dapat dihentikan. Ia kuat menahan lapar dan haus. Sering kali saya juga mendapatinya sedang bermeditasi, dimana saja dan kapan saja. Tidak ada yang bisa membuyarkan konsentrasinya.
Ketika menonton televisi pun, tiba-tiba matanya bisa terpejam, dan kedua tangannya tertumpu pada kedua lututnya. Karena spiritualitas yang tinggi ini saya merasa batinnya dekat dengan alam. Gempa bumi, letusan gunung dan banjir, pernah diutarakan kepada saya dan ayahnya, jauh sebelum peristiwa itu terjadi.
Belakangan baru saya ketahui, Prana juga memiliki kemampuan melihat organ tubuh manusia. Dengan cara inilah, saya menyadari ia dapat menyembuhkan orang sakit. Benar saja, sakit di lutut saya yang sudah menahun hilang hanya dengan doa dan sentuhan tangannya. Akibatnya, teman-teman dan sanak keluarga yang kebetulan mengetahui kemampuan Prana, mendatangi rumah kami dan minta didoakan agar sembuh dari suatu penyakit, bahkan untuk bisa bebas dari masalah yang sedang mereka hadapi.
Kadangkala, saya merasa bingung, anak sekecil itu, kok, dipercaya memimpin doa untuk kesembuhan orang dewasa. Tapi, dengan ringan Prana menyebut kemampuannya berkat pertolongan Tuhan.
MENIKMATI BELAJAR DISEKOLAH
Pranaya dan KeluargaBeberapa anak dengan kemampuan khusus seperti Prana, yaitu anak indigo, biasanya menolak untuk sekolah. Untungnya Prana tidak demikian. Ia bisa menikmati keberadaannya bersama lingkungan dan teman-teman sebayanya di sekolah. Hanya, seringkali ia lebih memilih membaca diperpustakaan dibanding bermain bola saat jam istirahat di sekolah. Yang sangat menarik minatnya saat ini adalah hal-hal yang berkaitan dengan ilmu biologi dan asal usul penyakit kanker serta AIDS. Salah seorang teman saya pernah terkaget-kaget oleh penjelasan Prana tentang suatu penyakit.
Prana juga tertarik pada suatu olahraga bela diri yaitu, taekwondo. Beberapa kali ia meraih mendali untuk olahraga satu ini. Sayangnya, selalu mendali perak, tidak pernah emas. Lucunya, saat bertanding dengan ia selalu menunggu lawan mainnya melakukan tendangan berulang-ulang, baru kemudian dia membalas. Kalau saya bertanya alasan ia berbuat itu, jawabannya selalu sama; orang ditendang dulu baru boleh membalas.
Anehnya lagi, entah ini berhubungan atau tidak, sejak berusia lima tahun, Prana sering mengaku bahwa ia dulu adalah seorang panglima perang di negeri Cina. Mungkin, ini merupakan latar belakang mengapa ia menyukai olahraga bela diri, dan juga pernah mengaku pernah menjadi seorang penyembuh di masa lalu. Ceritanya inin sepertinya berkaitan dengan kemampuan serta minatnya yang begitu besar pada penyembuhan penyakit.
Keberadaan anak indigo sering kali diingkari oleh orang tuanya sendiri. Jujur, saya pun pernah mengalaminya. Pada awalnya, saya sempat stres, hingga berkata Tuhan, bila boleh memilih, saya ingin Prana lahir seperti anak normal lainnya. Namun, setelah memahami Prana, anak indigo memang perlu diperlakukan secara khusus, tetapi bukan istimewakan. Bila mereka tidak mendapat perhatian dan dukungan iman, takutnya perkembangan emosi serta spiritualnya bisa kacau.
Saat ini saya dan suami menyadari, Prana diberi karunia Tuhan behitu besar. Saya merasakan, keberadaannya juga dibutuhkan orang lain. Tak sedikit pun ia meminta balasan saat menolong seseorang. Tak pernah ia melupakan janjinya berdoa untuk ke-sembuhan seseorang. Sebagai anak, Prana juga tidak pernah menyusahkan. Justru dia yang banyak membimbing saya supaya lebih dekat kepada Tuhan. Bagaimanapun, semua hanya titipan Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki kemampuan Prana harus berhentisampai disini, saya ikhlas. Sama seperti orang tua lain, saya hanya ingin anak saya tumbuh menjadi anak baik dan berguna bagi sesama.
GENERASI INDIGO, REINKARNASI MASA LALU?
Dr.TB.ERWIN KUSUMA, SpKJ (K)
PSIKIATER ANAK.
Lahirnya generasi indigo bisa dikatakan sebagai fenomena alam. Sama seperti halnya hewan, manusia pun mengalami evolusi. Tubuh manusia memiliki tujuh cakra, yang tediri dari cakra dasar (merah), cakra perut (jingga), cakra uluhati(kuning),cakra dada (hijau), cakra leher (biru), cakra dahi (nila),cakra ubun (ungu). Energi yang terpancar adalah energi inframerahyang berasal dari alam, sehingga kasatmata.
Cakra ini berkembang seiring dengan keberadaan manusia di muka bumi. Pada awalnya cakra yang berkembang adalah cakra dasar, yang berkaitan dengan kehidupan nabati. Pada periode ini manusia menemukan api, untuk memasak, makan dan minum. Selanjutnya berkembang cakra perut, yaitu dimulainya kehidupan hewani, ditandai dengan penemuan alat gerak sperti roda, dan alat perang seperti tombak.
Saat ini perkembangan cakra erat kaitanya dengan kehidupan insani, yaitu perkembangan organ nalar. Pada periode sebelumnya organ penalaran ini bisa dikatakan tidak aktif. Cakra campuran leherberwarna biru dengan cakra dasar berwarna merah yang getarannyalebih tinggi satu oktaf, menghasilkanwarna biru gelap atau nila. Warna inilah yang disebut sebagai indigo.Generasi indigo ini banyak muncul menjelang era millenium alias tahun 2000-an.
Tidak mudah memang bila kita menyebut mereka sebagai reinkarnasi orang-orang yang pernah hidup di masa lalu. Namun, kenyataan, beberapa anak indigo memiliki kemampuan berbahasa ataupun kemampuan lain, yang belum pernah diajarkan siapapun sebelumnya.Manusia yang memiliki spiritualitas dan intelektualitas tinggi, setelah mati, lahir kembali dengan sosok yang baru, di antaranya dalam tubuh anak indigo ini, untuk tujuan mulia. Dari segi fisik, anak indigo tidak berbeda dengan anak-anak lain.Tapi, memiliki sifat berbeda dari anak-anak sebayanya. Karena telah melampaui generasi biru(nalar), biasanya mereka mendobrak tradisi yang tidak rasional.
Secara sederhana, misalnya mereka dapat memprotes, mengapa masuk kelas harus berbaris?Sebab, bagi mereka, tanpa berbarispun bisa masuk kelas dengan tertib. Atau, mengapa harus tidur jam 9 malam, kalau besok pagi mereka bisa bagun pagi dan tidak terlambat masuk sekolah.
Kecerdasan anak indigo memang berada diatas rata-rata, sehingga biasanya tidak mau bergaul dengan anak seusianya. Mereka dengan mudah menguasai suatu hal hanya dengan, mengamati tanpa diajarkan. Mereka dapat membaca perasaan, kemauan dan pikiran orang lain, dan lebih tertarik pada hal yang berkaitan dengan alam dan kemanusiaan.Nah, karena yang paling berkembangan adalah sisi spiritual, banyak anak indigo yang mampu menjadi pengajar meditasi, guru spiritual ataupun mengobati penyakit, di usia yang sangat belia.
Anak Indigo bukanlah anak yang sakit jiwa.Mereka sering disebut sebagai gifted chil atau anak yang memiliki 'bakat khusus'. Karena itu, agar anak indigo tetap 'membumi' dan seimbang. Perlu dukungan dan kasih sayang dari orang-orang disekitarnya. Sebab, jika tidak, mereka dapat mengalami ketakutan dan trauma tersendiri. Berikanlah pengertian yang bahwa mereka memang ' istimewa'. Perlakukan dengan penuh perhatian dan kasih sayang, agar mereka tetap merasa nyaman. Selain itu, mereka bisa berkembang sesuai dengan keberadaan mereka di dunia, antara lain dengan menolong sesama.
Sumber: Prillia Herawati, Femina – Juni 2007

Misteri Kain Kafan Yesus Terpecahkan

Posted: 16 Jan 2012 06:18 PM PST

 
Kain Kafan dari Turin, dihormati sebagai kain yang menutupi Yesus adalah relik buatan manusia, menurut ilmuwan yang mereproduksi salinan kain tersebut. 
Kain kafan itu tersamar wajah laki-laki berjanggut seperti gambar dalam negatif film layaknya orang disalib yang dipercaya adalah Kristus. Percobaan sebelumnya lewat pengukuran karbon menunjukkan kain kafan itu berasal dari abad ke-14. 
Ahli kimia Italia, Luigi Garlaschelli menggunakan bahan dan teknik yang digunakan pada abad pertengahan untuk menjelaskan bagaimana sebuah cetak manusia yang disalib bisa muncul sebelum penemuan fotografi. 
Profesor Garlaschelli bersama timnya menggunakan jenis kain tenunan linen yang sama. 
Mereka kemudian membuatnya seperti sudah usang lewat pemanasan dalam oven dan pencucian dengan air. 
Kain itu kemudian dipakaikan pada mahasiswa yang mengenakan masker untuk mereproduksi wajah, kemudian digosok dengan semacam tinta merah sebuah pigmen yang terkenal pada saat. 
Keseluruhan proses membutuhkan waktu seminggu, kata Profesor Garlaschelli dari University of Pavia. 

Replikanya bahkan meliputi tempat-tempat yang dikatakan menunjukkan rembesan darah Kristus yang keluar akibat pemakuan tangan dan kaki. 
Lalu apakah kafan itu asli atau palsu? Profesor Garlaschelli menyatakan,"Banyak yang masih percaya bahwa kain kafan asli memiliki karakteristik yang tidak dapat dijelaskan. Tapi hasil yang diperoleh jelas menunjukkan bahwa hal itu dapat dilakukan dengan penggunaan bahan murah dan dengan prosedur yang cukup sederhana," katanya. 
Namun, Profesor Garlaschelli mengatakan dia masih mengharapkan orang untuk menantang penelitian ini dan yang bersikeras bahwa kain kafan yang disimpan di Gereja Katedral Turin adalah asli. "Kalau mereka tidak mau percaya penghitunga usia berdasarkan karbon yang dilakukan oleh beberapa laboratorium terbaik di dunia. pasti mereka tidak akan percaya padaku," katanya. 
Kain kafan asli yang tercatat dalam sejarah berasal dari tangan seorang ksatria Prancis di tahun 1360. Penemuannya yang terlambat menjadi salah satu alasan mengapa beberapa ilmuwan skeptis terhadap keasliannya. 
Dengan panjang 13 kaki dan lebar 3 kaki, kain kafan itu mengalami kerusakan parah karena umurnya yang sudah berabad-abad, termasuk dari kebakaran. 


Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/09/misteri-kain-kafan-yesus-terpecahkan.html


 

Indonesia Diramalkan Pecah Tahun 2015

Posted: 16 Jan 2012 05:55 PM PST


Djuyoto Memprediksi Tahun 2015 Indonesia Pecah. Beragam reaksi dan tanggapan muncul ketika wacana tentang masa depan Indonesia, yang juga dijadikan judul buku oleh Djuyoto Suntani, itu muncul dalam acara Dialog Kebangsaan berjudul Indonesia: Kemarin, Kini dan Esok sekaligus peluncuran buku tersebut. Komentar bernada pesimis, optimis, hingga rasa tidak percaya silih berganti diberikan oleh berbagai pihak yang hadir di Gedung Aneka Bhakti Departemen Sosial kemarin. Mungkinkah Indonesia benar-benar akan 'pecah' pada tahun 2015?

 Djuyoto Suntani, sang penulis buku, menyatakan dalam bukunya paling tidak ada tujuh faktor utama yang akan menyebabkan Indonesia "pecah" menjadi 17 kepingan negeri-negeri kecil di tahun 2015. Kepingan negeri-negeri kecil itu sendiri menurutnya didirikan berdasarkan atas:
1. Kepentingan rimordial (kesamaan etnis),
2. Ikatan ekonomis (kepentingan bisnis),
3. Ikatan kultur (kesamaan budaya),
4. Ikatan ideologis (kepentingan politik), dan
5. Ikatan regilius (membangun negara berdasar agama).

Penyebab pertama adalah siklus tujuh abad atau 70 tahun. Dalam bukunya ia menuliskan;
"Seperti kita ketahui, semua yang terjadi di alam ini mengikuti suatu siklus tertentu. Eksistensi suatu bangsa dan negara juga termasuk dalam suatu siklus yang berjalan sesuai dengan ketentuan hukum alam. Dia mengambil contoh Kerajaan Sriwijaya yang berkuasa pada abad 6-7 M di mana waktu itu rakyat di kawasan Nusantara bersatu di bawah kepemimpinannya.

Memasuki usia ke-70 tahun kerajaan itu mulai buyar dan muncul banyak kerajaan kecil yang mandiri berdaulat. Alhasil, di awal abad ke-9 nama Kerajaan Sriwijaya hanya tinggal sejarah. Tujuh abad kemudian (abad 13-14 M) lahir Kerajaan Majapahit di Trowulan, Jawa Timur sekarang. Kerajaan besar itu berhasil menyatukan kembali penduduk Nusantara.

Namun, kerajaan ini pun bernasib sama dengan Sriwijaya. Memasuki usia ke-70 pengaruhnya mulai hilang dan bermunculanlah kerajaan-kerajaan kecil di Nusantara. Nama Majapahit pun hilang ditelan bumi. Tujuh abad pasca-jatuhnya Majapahit, di tahun 1945 (abad 20) rakyat Nusantara kembali bersatu dalam suatu ikatan negara bangsa bernama Republik Indonesia (abad 20-21). Tahun 2015 akan bertepatan RI merayakan HUT-nya yang ke-70″.

Dia pun menyatakan,
"Selama ini saya selalu optimis, tapi melihat perkembangan di lapangan, apa yang terjadi pada sesama anak bangsa, sungguh mengenaskan. Irama perpolitikan nasional dewasa ini mengisyaratkan hitungan siklus bersatu dan bubar dalam tujuh abad, 70 tahun tampaknya kembali terulang. Berbagai fenomena alam yang menguat ke arah bukti kebenaran siklus sudah banyak kita saksikan. Pertengkaran sesama anak bangsa, terutama elite politik, tidak kunjung selesai, tulis Djuyoto.

Penyebab kedua, Indonesia telah kehilangan figur pemersatu bangsa. Setelah Ir Soekarno dan HM Soeharto, tidak ada tokoh nasional yang benar-benar bisa mempersatukan bangsa ini. Masing-masing anak bangsa selalu merasa paling hebat, paling mampu, paling pintar, dan paling benar sendiri. Para tokoh nasional yang memimpin negeri ini belum menunjukkan berbagai sosok negarawan karena dalam memimpin lebih mengutamakan kepentingan politik golongan/kelompok daripada kepentingan bangsa (rakyat) secara luas. Kehilangan figur tokoh pemersatu adalah ancaman paling signifikan yang membawa negeri ini ke jurang perpecahan". Katanya tegas.

Pertengkaran sesama anak bangsa yang sama-sama merasa jago dan hebat, masing-masing punya kendaraan partai, punya jaringan internasional, punya dana/uang mandiri, punya akses, merasa punya kemampuan jadi Presiden; merupakan penyebab ketiga Indonesia akan pecah berkeping-keping menjadi negara-negara kecil. Masing-masing tokoh ingin menjadi nomor satu di suatu negara. Fenomena ini sudah menguat sejak era reformasi yang dimulai dengan diterapkannya UU Otonomi Daerah.

Salah satu penyebab Indonesia akan pecah di tahun 2015 karena adanya konspirasi global. Ada grand strategy global untuk menghancurkankeutuhan Indonesia. Ada skenario tingkat tinggi yang ingin menghancurkan Indonesia atau bahkan menghilangkan nama Indonesia sebagai negara bangsa, tegasnya. Konspirasi global ini, Djuyoto Suntani melihat, terus bergerak dan bekerja secara cerdas dengan menggunakan kekuatan canggih melalui penetrasi budaya, penyesatan opini, arus investasi, berbagai tema kampanye indah seperti demokratisasi, hak asasi manusia, kesetaraan gender, modernisasi, kebebasan pers, kemakmuran, kesejahteraan, sampai pada mimpi-mimpi indah lewat bisnis obat-obatan terlarang dengan segmen generasi muda.

Penyebab utama kelima Indonesia akan"'pecah" dalam penilaiannya adalah faktor nama. Apa yang salah dengan nama? Ternyata, nama Indonesia sesungguhnya berasal dari warisan kolonial Belanda yakni East-India atau India Timur alias Hindia Belanda. Kalangan tokoh politik Belanda tingkat atas malah sering menyebut Indonesia dengan singkatan: In-corporate Do/e-Netherland in-Asia atau kalau diartikan secara bebas nama Indonesia sama dengan singkatan Perusahaan Belanda yang berada di Asia. 

Pemberian nama Indonesia oleh Belanda memang memiliki agenda politik tersembunyi sebab Belanda tidak rela Indonesia menjadi bangsa dan negara yang besar. Nama orisinil kawasan negeri ini yang benar adalah Nusantara, yang berasal dari kata Bahasa Sansekerta Nusa (pulau) dan Antara. Artinya, negara yang terletak di antara pulau-pulau terbesar dan terbanyak di dunia sebab negara kita merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Bila para anak bangsa tahun 2015 mampu menyelamatkan keutuhan negeri ini sebagai satu bangsa, salah satu opsi adalah dengan penggantian nama dari Indonesia menjadi Nusantara. 

Nama Nusantara lebih relevan, orisinil, berasal dari jiwa bumi sendiri dan lebih membawa keberuntungan, pesan Djuyoto. Namun, karena perpecahan sudah di ujung tanduk, salah satu agenda dalam membangun komitmen baru sebagai bangsa dalam pandangannya adalah dengan cara (perlu direnungkan) mengganti nama Indonesia menjadi Nusantara. Karena, nama memiliki arti serta memberi berkah tersendiri. Tidak hanya nama Indonesia yang bisa menjadi penyebab negeri ini pecah, nama Jakarta pun ternyata ikut berpengaruh terhadap keutuhan republik ini.

Nama Jakarta, Djuyoto mengungkapkan, memiliki konotasi negatif bagi sebagian besar masyarakat. Bila kita ingin menyelamatkan Indonesia dari ancaman perpecahan serta punya komitmen bersama untuk membawa negara ini menjadi negara besar yang dihormati dunia internasional, maka nama ibukota negara seyogianya dikembalikan kepada nama awalnya yaitu Jayakarta. Nama Jayakarta lebih tepat sebagai roh spirit Ke-Jaya-an Ibukota negara daripada nama Jakarta, sarannya.

Penyebab terakhir pecahnya Indonesia adalah gonjang ganjing pemilihan Presiden tahun 2014. Dia menyatakan dalam Pilpres 2009 bisa saja sejumlah tokoh yang kalah masih mampu mengendalikan diri tapi gejolak massa akar rumput yang berasal dari massa pendukung tidak mau menerima kekalahan jago pilihannya. Mereka lalu mempersiapkan diri untuk maju bertarung lagi pada Pilpres 2014. Pilpres 2014 adalah puncak ledakan dashyat gunung es yang benar-benar membahayakan integrasi Indonesia. 

Menurut Djuyoto dari informasi yang ia peroleh di seluruh penjuru Tanah-Air, indikasi karena gengsi kalah bersaing dalam Pilpres Indonesia lantas mengambil keputusan radikal dengan mendeklarasikan negara baru bukanlah sekedar omong kosong tapi akan terbukti. Pergolakan alam negeri ini seperti gunung es yang tampak tenang di permukaan namun setiap saat pasti meletus dengan dashyat.

Djuyoto Suntani menjelaskan, pada Pilpres 2014 bakal bermunculan figur dari berbagai daerah yang mulai berani bertarung memperebutkan kursi RI-1 untuk bersaing dengan tokoh nasional di Jakarta. Para tokoh daerah sudah dibekali modal setara dengan para tokoh nasional di Jakarta. Jika mereka kalah dalam Pilpres 2014, karena desakan massa pendukung, opsi lain adalah mendirikan negara baru, melepaskan diri dari Jakarta. 

Gonjang ganjing Indonesia sebagai bangsa akan mencapai titik didih terpanas pada Pilpres 2014. Jika kita tidak mampu mengendalikan keutuhan negeri ini, tahun 2015 Indonesia benar-benar pecah. Para Capres Indonesia 2014 yang gagal ramai-ramai akan pulang kampung untuk mendeklarasikan negara baru. Mereka merasa punya kemampuan, punya harga diri, punya uang, punya jaringan dan punya massa/rakyat pendukung. Perubahan dan pergolakan politik nasional pada tahun 2014 diperkirakan bisa lebih dashyat karena tidak ada lagi figur tokoh pemersatu yang dihormati dan diterima oleh seluruh bangsa.

Agar Indonesia tidak pecah, dia menyerukan seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan bersatu. Dia berharap seluruh bangsa menyadari ancaman yang ada di depan mata dan kemudian saling bergandengan tangan bersatu untuk menyelesaikan semua permasalahan bangsa. 

Djuyoto bilang buku ini ditulis sebagai peringatan dini, sebagai salah satu wujud untuk berupaya menyelamatkan Indonesia dari ancaman kehancuran. Dengan adanya buku ini diharapkan semoga anak-anak bangsa mulai menyadari bahwa hantu Indonesia pecah sudah berada di depan mata. Kalau sudah paham, diharapkan mulai tumbuh kesadaran dari dalam hati lalu secara bersama-sama mengambil langkah untuk mencegah.

ke 17 negara itu antara lain.
1.Naggroe Atjeh Darrusallam : Banda Atjeh
2.Sumatra Utara : Medan
3.Sumatra Selatan : Lampung
4.Sunda Kecil : Jakarta
5.Jamar (Jawa Madura) : Surakarta
6.Yogyakarta : Yogyakarta
7.Kalimantan Barat : Pontianak
8.Kalimantan Timur : Samarinda
9.Ternate Tidore : Ternate
10.Sulawesi Selatan : Makassar
11.Sulawesi Utara : Manado
12.Nusa Tenggara : Mataram
13.Flobamora & Sumba: Kupang
14.Timor Leste : Dili
15.Maluku Selatan : Ambon
16.Maluku Tenggara : Tual
17.Papua Barat : Jayapura
18. Negara Riau Merdeka

source: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/07/ramalan-indonesia-akan-pecah-di-tahun.html


Nostradamus dan ramalannya

Posted: 16 Jan 2012 05:21 PM PST


Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi, buku ramalannya telah dicetak ulang selama lebih dari 400 tahun. Ini mungkin terasa mengejutkan, tetapi kata "Nostradamus" adalah salah satu nama yang paling dicari di Internet, bahkan lebih populer dibanding Osama Bin Laden atau Madonna. Apa yang ingin diketahui orang-orang di abad 21 tentang Nostradamus dan ramalannya?
Peneliti Sejarah, ahli yang paling terkemuka dalam karya Michel de Nostredame di Rusia, Alexey Penzensky, mengatakan bahwa selama lebih dari 400 tahun penelitian resmi tidak menunjukkan perhatian apa pun terhadap karya-karya Nostradamus. Nostradamus tenggelam dalam sejarah hanya sebagai seorang peramal. Kita mengetahui sedikit tentang ramalan Leonardo da Vinci tetapi mengetahui dengan sempurna dan baik tentang pengobatannya, kebudayaan dan prestasi-prestasi teknik mesin dan rancang-bangun; bagi Nostradamus, ia dikenal hanya dalam hubungan dengan kebatinan.
Paranormal amatir dengan seketika menyadari bahwa mereka mempunyai kesempatan yang sangat bagus untuk menganggap apa yang mereka inginkan dari setiap pernyataan Nostradamus. Pada akhir abad yang ke-16, ada upaya untuk menggunakan pernyataan Nostradamus demi tujuan politik. Tergantung atas kepentingan politik, sebagian orang sering menafsirkan beberapa ramalan seperti yang telah dibuat oleh Nostradamus.
Alexey Penzensky mengatakan bahwa sebagai tambahan terhadap ramalan Nostradamus juga telah disusun syair-syair, tetapi orang-orang menemukan syair-syair itu aneh karena gaya telegraf yang tidak biasa dari Nostradamus. Itu hanyalah pada abad-abad yang lalu dimana syair-syairnya mendapat penghargaan atas tren baru dalam literatur yang muncul pada masa itu.
Guillaume pollinaire, salah satu penyair terbesar Perancis abad ke-20 menyebut Nostradamus sebagai penyair agung. Akhirnya, ahli bahasa dan sejarawan menyadari bahwa ramalan-ramalan Nostradamus adalah sebuah karya besar sepanjang jaman. Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi, buku ramalannya telah dicetak ulang selama lebih dari 400 tahun yang mana memberikan banyak inspirasi kepada kita.
Para peneliti telah berusaha melakukan studi ilmiah terhadap hasil karya Nostradamus sejak dahulu, bahkan sebelum Revolusi Perancis. Baru-baru ini, para peneliti yang mempelajari karya-karya Nostradamus menemukan beberapa penerbitan tanpa nama pada sebuah majalah Perancis dimana ramalan-ramalan Nostradamus ditelaah dalam konteks jaman dan kebudayaan dimana ramalan-ramalan tersebut dibuat dengan tidak berhubungan dengan masa depan.
Apakah maksud utama dari ramalan-ramalan Nostradamus? Banyak peneliti telah mengambil suatu kesimpulan bahwa Nostradamus ingin menekankan bahwa sejarah berulang.
nostradamus by lemud Nostradamus
Hanya sedikit karya ilmiah mengenai Nostradamus. James Randi dengan The Mask of Nostradamus: The Prophecies of the World's Most Famous Seer(Ramalan-ramalan dari Peramal Paling Terkenal Dunia) adalah salah satunya tetapi buku tersebut tidak diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia (juga bahasa Indonesia– red). Randi menyatakan bahwa Michel Nostradamus adalah seorang dukun atau orang gila dan tidak mempercayai dirinya sendiri terhadap apa yang dilakukannya. Bagaimanapun juga, tulisan-tulisan yang ditinggalkan oleh Nostradamus setelah kematiannya menunjukkan dia tidaklah gila sama sekali.
Ketika Uni Soviet runtuh pada awal tahun 1990, media Soviet melaporkan bahwa menurut dugaan, Nostradamus telah meramalkan bahwa Uni Soviet akan berakhir setelah 73 tahun 7 bulan. Tentu saja, dalam sebuah pesan kepada King Henry II, Nostradamus meramalkan muncul Anti-Kristus di suatu hari dekat dengan tanggal gerhana 12 Oktober 1605. Dan Nostradamus bukan satu-satunya orang yang meramalkan adanya anti-Kristus pada periode itu.
Dalam karyanya, Nostradamus tidak memakai permainan huruf dan kata-kata atau nama-nama rahasia. Sering terjadi ketika seorang tukang penyusun huruf merancukan nama-nama perkotaan kecil dan desa. Yang mengejutkan adalah Nostradamus tidak menyebutkan misalnya tempat-tempat seperti Novgorod, Berlin, Warsawa atau Krakow pada saat ketika orang-orang sudah mengetahui tempat-tempat itu. Tetapi peramal menyebutkan banyak perkotaan kecil dimana sangat sulit untuk ditemukan pada peta-peta detail sekarang ini.
nostradamus live3 Nostradamus
Nostradamus mempunyai sebuah perpustakaan terdiri dari sekitar 50 jilid buku atau lebih yang mana tidak khas bagi orang-orang yang bukan berasal dari bangsawan. Ia mempunyai suatu buku petunjuk yang menyebutkan perkotaan-perkotaan kecil di Perancis. Sayangnya, banyak komentator tidak berhasil menemukan nama-nama yang disebutkan di dalam karya-karya Nostradamus adalah nama-nama asli dari kota-kota di Perancis.
Untuk beberapa alasan, dunia tahu sedikit tentang nabi biarawan Rusia Avel yang memprediksikan penggulingan keluarga Kerajaan Romanovs lebih dari satu abad sebelum terjadian nyata. Alexey Penzensky mengatakan bahwa ramalan-ramalan tentang legenda Avel tidak ditulis selama masa hidupnya sehingga mereka tidak dapat mempelajari secara ilmiah. Sangat banyak ramalan-ramalan legenda di Barat. Adalah penting bahwa ramalan-ramalan Nostradamus dipublikasikan pada tahun 1555. Pada waktu yang sama, banyak ramalan-ramalan yang dipublikasikan telah dilupakan di Barat. Penata tulisan Nostradamus membuat karya Nostradamus menjadi sangat populer.
Michael Mc Clellan,
seorang penhamat metafisika dan pakar pembacaan
Nostradamus mengemukakan sejumlah ramalan pentingnya. berikut
ramalannya.
1.KEMUNGKINAN AKAN MELETUSNYA PERANG DUNIA KE-3 (ARMAGEDON) YANG AKAN MENJADI AKHIR DARI PERADABAN MANUSIA.
seluruh dunia akan terlibat dan akan menggunakan 1001 senjata mutakhir (disinyalir mucul dari timur tengah).
2.BENCANA ALAM DASYHAT DISELURUH DUNIA.
[century IV ayat 67]
periode kekacauan dimulai dengan masa masa pergeseran geologis
bumi.gempa,letusan gunung berapi,dan gangguan sistem cuaca menjadi
tanda alam yg mengkhawatirkan.
akibatnya bencana kelaparan terjadi dimana mana sementara di belahan bumi lain terjadi BENCANA BAJIR!.
bangsa bangsa MAKMUR khususnya bangsa barat akan menjadi lemah. mereka
akan dikalahkan oleh SIPIL dan orang akan berebut ke tempat yg dipenuhi
air.kekuasaan AMERIKA SERIKAT akan takluk oleh bencana alam yg maha
dashyat. secara ekonomi, AS akan mengalami kebangkrutan dan tiga negara
besar lain akan mengirim bantuan untuk sipil yg menderita.
3.KEMUNCULAN RAJA TEROR
[Century VIII ayat 29]
pada saat org2 menderita,raja teror akan muncul sebagai HERO yg taktik sebenarnya hanyalah perbudakan bagi org yg ditolong.
raja teror akan menggunakan bencana alam sebagai peluang merobohkan kekuasaan pemerintah. TIMUR TENGAH akan dijadikan basis.
4.RAJA TEROR MULAI BERKUASA DI TIMUR TENGAH (IRAN)
[century II ayat 23 dan 81]
raja teror akan MWENGAMBIL ALIH IRAN dengan menggunakkan jebakan
melalui tokoh2 politik. pengkhianatan akan muncul dan terjadi perang
sipil disana seorang wakil akan muncul namun akan terbunuh ketika iran
diambil alih.kekuasaan raja teror akan di ekkspansi hingga ke eropas
kemudian ke mediterania. dia juga akan menyatukan AFRIKA UTARA yg
bersimpati karna latar budaya dgn asia dan timur tengah.
5.PEMIMPIN DI TIMUR TENGAH AKAN LUNCURKAN NUKLIR DI MEDITERANIA.
[CENTURY II AYAT 3 DAN 4]
seorang penguasa ditimur tengah akan berhasil mendapat senjata nuklir
dan akan meluncurkannya akbiat obsesinya pada perang. NEGERI ITU
MEMILIKI SEBUAH PANTAI DI MEDITERANIA.
salah satu bom akan jatuh di daratan dan perairan mediterania,meracuni
seluruh ikan2, terjadi disebuah pantai timur mediterania yang berkarang
gelap.
6.PARA PEMIMPIN NEGARA DUNIA KE 3 AKAN BERSELISIH (NEGARA MISKIN)
[century III ayat 60]
SEORANG PRIA MUDA BERKULIT GELAP muncul sebagai pemimpin di negara
dunia ke-3 dengan tujuan menyatukan negara2 dunia ke3 untuk melawan
negara maju khususnya diseputar laut adriatik,kaspia dan ISRAEL.
(ditegaskan oleh mc clellan BANYAK RAMALAN YG MENGACU PADA PERISTIWA INI)
7.PERISTIWA PEMBUNUHAN TERHADAP PARA TOKOH PENTING DUNIA DI BELAHAN DUNIA.
8.TEWASNYA GEORGE WALKER BUSH
adalah ironi ketika sebuah film menggambarkan pembunuhan george w.bush
yang AKAN DIRILIS OKTOBER 2007. ini sesuatu yg menyerupai kenyataan
dibanding sebuah film. bush akan tewas 07 mei 2007. angka 7 diambil
akibat peristiwa di irak atas rencana pembunuhan ayahnya GEORGE BUSH
Sr. mei 1993,14 (2×7) tahun silam.
ini berarti ramalan tersebut MUNGKIN SaJA GAGAL.metode penanggalan
tujuh merupakan penanggalan peristiwa masa lampau . seperti masalah
teroris yg mengalami pengulangan dimasa lalu hingga kemasa depan.
presiden yg sekarang berkuasa akan "pergi" dengan cara2 luar biasa. inilah ramalannya
ayat 8.73
raja yang agung akan diserang oleh srdadu biadab
secara tidak adil,tidak jauh dari kematian
IBU KESERAKAHAN akan menyebabkan akibat,
KONSPIRATOR DAN DUNIA DALAM PENYESALAH BESAR
9.MUNCULNYA IBU KESEAKAHAN
disinyalir adalah CINDY SHEEHAN seroang aktvis anti perang dan pelawan kebijaksanaan BUSH karna anaknya tewa di Irak.
sekaraang ia haus akan popularitas,tapi itu semua tidak cukup untuk mengganti anaknya yg telah hilang.
jika ayat ini menjadi kenyataan,maka CINDY SHEEHAN akan merancang
skenario demonstrasi massal di washington dan meluas menjadi kerusuhan
besar dan membuat teroris yng menyamar menjadi pelajar dengan mudah
menjalankan aksinya.
10.MUNCULNYA PENAMPAKAN PUTRI DIANA
peringatan 10tahun kematian lady diana akan terjadi kesuraman dimana
LETUSAN GUNUNG BERAPI YELLOWSTONE AKAN MENGHANTUI INGGRIS PADA TAHUN
2008.
PADA OKTOBER 2008 AKAN MUNCUL SEBUAH CAHAYA API DENGAN BAYANGAN
MENYERUPAI WANITA DAN AKAN MUNCUL DITANAH TEMPAT PUTRI DIANA DIKUBURKAN
dan DAPAT DISAKSIKAN SELURUH ORANG.
ribuan orang akan datang menyaksikan peristiwa ini dan saat itu pula diana aka menyampaikan pesan pesannya kepada dunia.
11.PERANG ANTAR PENDETA
atas peristiwa kemunculan lady diana,banyak pendeta yang tidak mau
mengakui kemunculan diana sebagai mukjizat tuhan. maka dari itu,akan
muncul 2 kubu besar yang satu menganggap peristiwa itu adalah isapan
jempol belaka,dan yang lainnya menganggap diana adalah orang suci yang
diutus tuhan.
puncaknya akan terjadi pertumpahan darah di kalangan gereja dan tidak sedikit pendeta yang terbunuh.
================================================
Nostradamus, Swissair 111 dan Bahtera Sirius
Betapa sulit mencerna ramalan yang jadi kenyataan. Seperti ramalan Nostradamus terhadap kecelakaan Swissair 111 di Nova Scotia, Kanada, dan pemboman NATO terhadap Novi Sad, berikut ini.
Ramalan pun adalah suatu fenomena. Tak pernah ada yang bisa menjelaskan jika sebuah atau lebih ramalan ternyata jadi kenyataan. Masyarakat Jawa paling tidak mengenal sastrawan bernama Jayabaya, yang karya-karya tulisnya diyakini merupakan gambaran masa kini.
Walau kerap dipandang skeptis, bangsa Eropa yang didominasi masyarakat yang serba ilmiah pun memiliki tokoh seperti Jayabaya. Dia adalah Nostradamus, tokoh masa lalu yang kini mendunia karena ramalannya.
Aneh tapi nyata, seperti sering diulas dalam berbagai artikel pseudo-science, apa yang telah ditulis tokoh yang satu ini ternyata banyak yang menjadi kenyataan. Meski untuk mengerti koneksitasnya memang perlu pemahaman khusus. Berkaitan dengan ini, Angkasa mengajak pembaca untuk menelusuri koneksitas Quatrain VI-97 dan Quatrain II-41 berikut ini (telah dialihbahasakan ke bahasa Inggris) dengan beberapa kejadian yang sulit dilupakan dunia.
Quatrain VI-97
Forty five degrees the sky will burn,
Fire to approach the great new city.
In an instant a great scattered flame will leap up,
When they want to have proof of the Normans.

Quatrain II-41

The great star will burn for seven days,
The cloud will make double sun appear:
The large mastiff will howl all night
When the great pontiff changes his abode.
Mirip Jayabaya, Nostradamus memecah-mecah karyanya ke dalam bentuk seperti puisi. Ia biasa menyebutnya Quatrain. Terlepas dari absurdnya membedah ramalan, namun tak ada salahnya kita ikuti cuplikan hasil penelitian Goro Adachi, pengamat karya Nostradamus asal Amerika berikut ini. Goro Adachi sendiri bukan peramal, ia hanya ahli matematik yang kemudian menemukan rumus 'Babylon Matrix' yang bisa digunakan memecah (decoding) hubungan yang terputus antara posisi bintang-bintang dengan ramalan yang menjadi kenyataan.
Bagaimana keunikan dan cara kerja Babylon Matrix itu sendiri tak akan dijelaskan di sini. Angkasa hanya menurunkan tulisan ringan tentang dua karya Nostradamus tersebut, yang tentu saja berkaitan dengan aspek kedirgantaraan.
Pada baris pertama dan kedua Quatrain VI-97, Nostradamus menulis: Forty five degrees the sky will burn, fire to approach the great new city. Aneh tapi nyata, Goro Adachi menemukan koneksitasnya dengan: 1. Kecelakaan MD-11 Swissair 111, 2 September 1998 di wilayah Nova Scotia; 2. Pemboman NATO terhadap kilang minyak Yugoslavia di Novi-Sad; dan 3. Peledakan pesawat PanAm nomor penerbangan 103 di atas Skotlandia.
Dua baris karya Nostradamus tersebut lebih-kurang bisa diartikan sebagai: sebuah malapetaka yang disertai kobaran api di udara (sky) akan terjadi pada garis lintang 45 derajad, dan tragedi ini menuju sebuah wilayah (kota) baru yang besar. Percaya atau tidak, ini amat berkaitan dengan dua kecelakaan pertama. Sebab, bukankah lokasi jatuhnya Swissair 111 di Nova Scotia dan Novi Sad terletak pada garis Lintang (Utara) 45 derajad.
Seperti tertera dalam Britannica Atlas (Chicago, 1982), Nova Scotia persisnya terletak dalam koordinat 45.00° LU-63.00°BB, sementara Novi Sad pada 45.15°LU-19.50°BT. Dan, ajaibnya, keduanya berkaitan erat dengan unsur 'api'. Lebih lanjut, keduanya juga berhubungan dengan 'tanah atau wilayah baru'. Ini bisa disimak dari tempat kejadiannya, dimana 'Nova' atau 'Novi' yang juga bisa diartikan 'baru'.
Akan halnya dengan kasus peledakan PanAm 103 sendiri, Adachi mengkaitkannya dengan baris keempat, yakni, bahwa: "Ketika semua itu ingin dibuktikan orang Norman". Percaya atau tidak, salah seorang jaksa penuntut kasus yang melibatkan teroris Libya ini adalah orang Scotlandia bernama Norman McFadyen. Ini artinya tak masalah jika bagian baris ini kemudian disempurnakan menjadi 'proof of Norman'.

Hantaman Komet SL-9

Masih berkaitan dengan kedirgantaraan, terhadap baris pertama dan kedua Quatrain II-41 Adachi menghubungkannya dengan persitiwa pecahan komet SL (Shoemaker-Levy)-9 yang menghantam planet Jupiter pada Juli 1994. Seperti ditulis Nostradamus, kejadian ini memang berlangsung selama tujuh hari dan berhubungan dengan bintang besar atau yang dapat ditafsirkan pula sebagai planet terbesar (dalam tata-surya kita), yang tak lain adalah Jupiter.
Lalu apa kaitannya dengan baris: "The cloud will make double sun appear." Dalam hal ini, menurut Adachi, nampaknya Nostradamus menggambarkan gelombang pecahan komet SL-9 sebagai serbuan awan yang sanggup membelah si bintang besar (Jupiter) menjadi dua matahari. Nah, dalam baris ini pulalah, sepertinya begitu tambah Adachi Sang Peramal mengikutkan unsur (bintang besar bercahaya paling cemerlang) Sirius, yang selanjutnya dianggap berhubungan dengan Quatrain VI-97.
Sirius sendiri dalam ilmu astronomi adalah salah satu bintang paling cemerlang dalam gugus Canis Major (yang artinya adalah anjing besar), yang juga dikenal sebagai bintang terdekat dengan matahari dalam tata-surya kita. Lebih lanjut, Adachi sendiri banyak memberi uraian, yang singkat kata bahwa kedua quatrain ini punya koneksitas khusus dengan kompleks bintang Sirius, yang kemudian diberi simbol sebagai 'Bahtera Sirius' (The Ark of Sirius).
Apa pun itu, meski menurut akal nalar, tak pernah ditemukan hubungan yang segnifikan antara ramalan dengan kejadian atau peristiwa sesungguhnya, harus diakui bahwa nampaknya memang seperti ada kekuatan yang tak nyata dalam diri seorang peramal. Betapa pun untuk kejadian yang dimaksud harus menunggu ratusan tahun. Bahwa empati seorang peramal seperti Nostradamus bisa menggambarkan kecelakaan pesawat dengan posisi yang tepat, harus diakui ini juga sebuah kemampuan yang fenomental.
Kita sendiri kadang terusik untuk ingin mengetahui masa depan. Tentang jalan hidup kita. Tentang peruntungan kita. Atau, mungkin, dalam skala lebih luas: bagaimana dengan nasib tanah tempat berpijak kita, Bumi, di masa datang.
Kembali, percaya atau tidak, Nostradamus sempat menulis beberapa bait karyanya yang kemudian ditafsirkan sebagai ramalan tentang tragedi yang akan dialami planet tempat manusia mukim ini. Dia persisnya pernah meramal bahwa Bumi akan terserempet komet mahabesar pada tanggal 16 Agustus 1999! Peristiwanya bisa dibilang akan mirip seperti tragedi yang dilukiskan dalam film layar lebar 'Deep Impact'. Ramalan ini kabarnya telah membuat panik sejumlah kelompok masyarakat di dunia, namun untung saja hal itu tak menjadi kenyataan.
Lalu bagaimana pula kisah yang akan ditempuh Bumi pada bulan Mei tahun 2000 nanti? Akan ada apakah gerangan? Kabarnya, pada suatu hari pada bulan itu, planet-planet dalam tata-surya kita akan berjajar dan akan membuat Bumi 'jungkir-balik' karena harus menahan garavitasi yang demikian besar. Akankah terjadi?

sumber: http://fadlyunik96.blogspot.com/2010/02/nostradamus-dan-ramalannya.html

Tengkorak-tengkorak yang Aneh dan Langka

Posted: 16 Jan 2012 05:12 PM PST


Pada tahun 1800-an, dari sebuah pemakaman kuno di dekat kota Sayre, Bradford County - Pennsylvania, telah ditemukan kerangka yang serupa manusia tetapi bertubuh besar.
Selain soal tingginya, juga terdapat keanehan lain yaitu pada bagian kening tengkorakkepalanya terdapat sepasang tanduk. Diperkirakan dikuburkan pada 1200.
Pada 1888, tujuh kerangka dalam posisi duduk ditemukan pada sebuah lokasi pemakaman di dekat Clearwater, Minnesota. Masing-masing makhluk ini ternyata memiliki dua baris deretan gigi, baik yang di rahang atas maupun di rahang bawah. Selain itu, dahinya lebih pendek dan miring dibandingkan tengkorakmanusia yang lazim.
Pada 1995, periset Robert Connolly mempublikasikan foto tengkorak kepala berbentuk kerucut (gbr.2) yang ditemukan di Nazca, Peru. Umurnya diperkirakan telah mencapai puluhan ribu tahun. Bentuk kepalanya ini jelas berbeda dengan karakteristik tengkorak manusia modern maupun manusia purba Neanderthal yang memang tak pernah ditemukan jejaknya di Amerika Selatan.
Robert Connolly juga melaporkan penemuan kerangka aneh lainnya, yang bentuknya sama dengan manusia modern, kecuali tengkorak kepalanya yang besar pada bagian atas (cranium) dan rongga mata lebar (gbr.3). Karen Scheidt juga melaporkan penemuan kerangka dengan bentuk tengkorak yang sama dari sebuah gua di Meksiko. Sebuah tengkorak aneh juga ditemukan di sebuah pertambangan yang berlokasi di dekat Chihuahua, Meksiko pada 1930. Bagian belakang kepalanya melebar sedangkan rongga matanya besar. Diperkirakan berusia anak-anak. Pada akhir 1999, diperoleh hasil pengujian DNA yang mengindikasikan bahwatengkorak tersebut adalah dari jenis manusia.
Pada 1911, para pekerja tambang yang sedang melakukan penggalian pada sebuah area berjarak 22 mil sebelah barat daya Lovelock, Nevada, secara tidak sengaja menemukan mumi seperti manusia bertubuh raksasa, dengan masih terdapat sisa rambut berwarna merah pada kepalanya.
Di kalangan penduduk lokal setempat, suku indian Paiute juga ada legenda kuno yang menceritakan tentang manusia raksasa berambut merah, yang mereka sebut Si-te-cahs dan menjadi musuh suku-suku indian di daerah ini.
Tengkorak aneh juga dilaporkan banyak ditemukan di gua-gua gunung kapur Filipina, antara lain di Bohol, Pegunungan Palaupau, Sumilio, Bukidnon dan pada beberapa tempat di Agusan. Tengkorak-tengkorak ini masing-masing hanya memiliki satu rongga mata di bagian dahi.
Pihak otoritas Filipina pada Februari 2002 menyatakan bahwa rongga mata tersebut terbentuk secara buatan oleh alam tetapi kenyataannya adalah tak ada lagi sepasang rongga mata sebagaimana lazimnya selain hanya terdapat satu di dahinya.
Coba bandingkan bentuk kepala salah satu Ratu Mesir Kuno, Nefertiti dengan bentuk struktur tengkorak kerucut yang banyak ditemukan di daerah Nazca
Sumber: http://misteridunia.byethost10.com/

7 Misteri Planet Mars (Apakah ada Kehidupan di Mars ?)

Posted: 16 Jan 2012 05:06 PM PST


Berikut ini adalah 7 misteri yang menyelimuti planet Mars (dikutip langsung darikompas.com) :
Kawah Rabe (berwarna biru)
1. Mengapa Mars memiliki dua wajah berbeda?
Para peneliti sejak lama bertanya-tanya mengapa dua sisi Planet Mars memiliki perbedaan yang mencolok? Belahan utara Mars bisa dikatakan datar dan berupa dataran rendah, bahkan termasuk salah satu permukaan paling datar, paling halus di tata surya. Kondisi itu barangkali terbentuk oleh air yang diduga pernah mengalir di permukaan planet merah.
Sementara itu, kebalikannya, belahan selatan Mars memiliki permukaan yang terjal, berkawah dan sekitar 4 km hingga 8 km lebih tinggi dibanding belahan utara. Bukti-bukti terkini memunculkan perkiraan bahwa perbedaan antara sisi utara dan selatan Mars itu diakibatkan oleh batu raksasa dari ruang angkasa yang menghantam Mars pada masa lalu.

2. Dari mana asal gas methana di Mars?
Methana --molekul organik paling sederhana-- pertama kali ditemukan di atmosfer Mars oleh wahana Mars Express milik Badan Antariksa Eropa pada tahun 2003. Di Bumi, sebagian besar gas methana di atmosfer dihasilkan oleh makhluk hidup. Gas methana diduga sudah ada di atmosfer Mars sejak 300 tahun lalu, artinya apapun sumbernya, keberadaan gas tersebut belum lama.

Meski begitu, gas methana bisa juga muncul di luar kehidupan, seperti misalnya dari aktivitas vulkanik. Wahana ExoMars milik ESA yang akan diluncurkan tahun 2016 bakal meneliti komposisi kimia atmosfer Mars dan mempelajari keberadaan methana di sana.

3. Di manakah lautan Mars?
Banyak misi ke Mars menemukan bukti-bukti bahwa planet tersebut pernah memiliki kondisi cukup hangat sehingga air tidak membeku dan bisa mengalir di permukaannya. Bukti-bukti itu antara lain berupa wilayah yang seperti bekas lautan, jaringan-jaringan lembah, delta-delta sungai dan sisa-sisa mineral yang seolah terbentuk oleh air.

Meski begitu, pemodelan iklim Mars belum bisa menjelaskan bagaimana temperatur hangat itu bisa terjadi, mengingat cahaya Matahari jauh lebih lemah dahulu. Ada dugaan, bentuk-bentuk di atas terbentuk bukan oleh air, melainkan oleh angin atau mekanisme lain. Namun masih tetap ada bukti bahwa Mars pernah cukup hangat untuk mendukung keberadaan air dalam bentuk cair, setidaknya di satu tempat di permukaannya.

4. Apakah ada air mengalir di permukaan Mars saat ini?
Meski sebagian besar bukti menunjukkan bahwa air pernah mengalir di permukaan Mars, tapi masih menjadi teka-teki apakah masih ada air yang mengalir di permukaan planet tersebut saat ini. Tekanan atmosfer Mars terlalu rendah, sekitar 1/100 tekanan di Bumi, sehingga air sulit berada di permukaannya. Namun ada jalur gelap dan sempit di lereng-lereng Mars yang memunculkan dugaan ada air yang mengalir tiap musim semi.

5. Apakah ada kehidupan di Mars?
Wahana pertama yang berhasil mendarat di Mars, Viking 1 milik NASA, memunculkan teka-teki yang masih misterius saat ini: Adakah bukti kehidupan di Mars? Viking adalah wahana yang secara khusus ditugaskan untuk mencari kehidupan di Mars, dan apa yang ditemukan masih menjadi perdebatan hingga hari ini. Wahana itu teleh menemukan adanya molekul organik seperti methyl chloride dan dichloromethane. Walau demikian, senyawa-senyawa itu bisa jadi merupakan kontaminasi dari Bumi yang terbawa saat wahana bersiap meluncur di Bumi.

Permukaan Mars sendiri sangat tidak bersahabat bagi makhluk hidup dalam hal suhu yang sangat rendah, radiasi, kondisi kering, dan faktor-faktor lain. Walau begitu, ada makhluk-makhluk hidup yang bisa bertahan di lingkungan ekstrem di Bumi, seperti di Lembah Kering Antartika yang dingin dan kering, atau wilayah amat kering di Gurun Atacama di Chile.

Secara teori, selalu ada kehidupan dimana ada air dalam bentuk cair di Bumi. Dan kemungkinan pernah adanya lautan di Mars memunculkan pertanyaan apakah pernah ada kehidupan di sana, dan bila ada, apakah sampai saat ini makhluk-makhluk hidup itu tetap eksis? Jawaban atas pertanyaan itu mungkin membantu memberikan sedikit pencerahan terhadap pertanyaan seberapa umumkah kehidupan di jagad raya.

6. Apakah kehidupan di Bumi berawal dari Mars?
Meteorit yang ditemukan di Antartika dan berasal dari Mars -- terlempar dari planet merah akibat tabrakan kosmis -- memiliki struktur serupa dengan batuan yang dihasilkan mikroba di Bumi. Meski penelitian lebih jauh menunjukkan bahwa struktur itu terbentuk karena proses kimia dan bukan biologi, perdebatan mengenai Mars sebagai asal-usul kehidupan di Bumi masih berlanjut. Beberapa orang masih memegang teori bahwa kehidupan di Bumi berasal dari Mars, dan terbawa ke Bumi bersama meteorit.

7. Bisakah manusia hidup di Mars?
Untuk menjawab apakah kehidupan pernah ada atau masih ada di Mars, barangkali manusia perlu pergi ke sana dan mencarinya sendiri. Pada tahun 1969, NASA pernah merencanakan misi berawak ke Mars pada tahun 1981 dan membangun stasiun permanen di sana tahun 1988. Namun perjalanan antar planet itu ternyata menghadapi tantangan ilmiah dan teknologi yang tidak kecil.

Para ilmuwan harus mengatasi berbagai masalah perjalanan antar planet, seperti makanan, air, oksigen, efek gravitasi mikro, kemungkinan radiasi yang berbahaya, dan kenyataan bahwa astronot yang pergi ke sana akan berada jutaan kilometer dari Bumi sehingga tidak mudah untuk mendapat bantuan bila terjadi sesuatu. Selain itu, mendarat, bekerja, dan hidup di planet lain lalu kembali ke Bumi bukan perkara mudah.
Planet Mars
Meski begitu, banyak peneliti yang ingin melakukan misi itu. Tahun ini, enam sukarelawan hidup terisolasi seolah sedang berada dalam wahana ruang angkasa selama 520 hari dalam proyek yang disebut Mars500. Simulasi penerbangan ruang angkasa terlama ini bertujuan untuk meniru perjalanan ke Mars.

Banyak sukarelawan bahkan bersedia diterbangkan ke Mars meski kemungkinan tidak bisa kembali. Berbagai rencana juga dibuat, misalnya dengan mengirimkan mikroba pemakan batu terlebih dahulu, sebelum manusia didatangkan. Teka-teki mengenai apakah manusia akan pernah menjejakkan kaki ke Mars memang masih tergantung ada alasan mengapa kita harus mencoba menjelajahi planet merah itu. 
Baca Juga
Borischa, bocah ini Berasal dari planet Mars !!


Lomba Buka Kutang / BH / Cangcut Di Jepang Hot

Posted: 16 Jan 2012 04:42 PM PST


Japan emang negara sejuta sensasi..liat aja ni lomba nya.."Lomba BUka Kotang" Untuk mencari sensasi, para wanita nekad ini rela mengikuti perlombaan ini. Tidak tanggung-tanggung, para pesertanya adalah wanitabelia yang cantik-cantik. Berikut ini foto-fotonya:



Di fikiran Agan pasti:
1.Moga2 indonesia ga ikut2an ya,,
2.Jangan sampe cewe gua ikutan
3.kapan di Indonesia ada ya?
4.Gw Mau ikutan ah
5.ah gw mau liat,tapi dimana ya…..
hahahahhahaha
pilih aja gan yang lagi agan pikirin..wkwkwkwk

10 Kecelakaan Yang Pesawat Paling Mengerikan

Posted: 15 Jan 2012 09:30 PM PST


Berikut adalah daftar sepuluh kecelakaan pesawat terburuk, (tragedi 11 september tidak termasuk di dalamnya)

10. September 1, 1983:
Korea Airlines 007 atau yang kemudian dikenal dengan KAL007, ditembak jatuh oleh pesawat-pesawat tempur Uni Soviet setelah entah bagaimana caranya pesawat tersebut menyimpang dan memasuki wilayah udara Soviet. 269 Penumpang beserta seluruh awak pesawat tewas.


9. 21 Desember 1988:

270 orang total (termasuk 11 orang di darat) saat Pan Am 103 meledak di atas Lockerbie di Skotlandia pada pukul 19:02 GMT. Dua agen Libya dituduh memasang bom di pesawat (kemudian dikenal sebagai Pengeboman Lockerbie)satu diantara mereka dijatuhi hukuman 27 tahun sedangkan yang lainnya dibebaskan.




8. 25 Mei 1979:
Terkenal sebagai insiden pesawat yang terburuk di Amerika Serikat sampai September 11, 2001, insiden merenggut nyawa 273 orang. Tragedi dimulai ketika American Airlines 191 lepas landas dari Bandar Udara Internasional O'Hare di Chicago, ketika tiba-tiba sebuah mesin terlepas dari pesawat. Sebelum orang dapat sepenuhnya mengerti situasi, pesawat tersebut telah jatuh. Dengan seluruh bahan bakar di dalam tangki, pesawat tersebut meledak dalam bola api besar yang terlihat dari jarak bermil-mil dari lokasi kejadian, meluluh-lantakkan pesawat dan semua orang di di dalamnya.




7. 3 Juli 1988:
Iran Air 655 yang ditembak jatuh ketika terbang dari Selat Hormuz oleh Angkatan Laut Amerika Serikat USS Vincennes. Diduga, para Vincennes mengira pesawat sipil tersebut adalah pesawat militer musuh dan merekapun mulai meluncurkan rudalnya ke udara. Semua penumpang dan awak kapal IR655 terbunuh , totalnya 290 orang meninggal dunia, 66 di antaranya adalah anak-anak. Gambar berikut adalah perangko yang diterbitkan pemerintah Iran tidak lama setelah kejadian.




6. 19 Agustus 1980:
Sebuah pesawat Lockheed L-1011, atau Saudia 163, kembali mendarat di Bandara Internasional Riyadh setelah hanya enam menit terbang, hal tersebut terjadi karena adanya api di bagian belakang pesawat. Kapten memutuskan untuk perlahan-lahan mendaratkan kembali pesawat dengan amanlalu berhenti di landasan pacu beberapa menit setelah benar-benar mendarat. Evakuasi darurat tidak segera dilaksanakn untuk alasan masih belum diketahui dan mesin pesawat tidak juga dimatikan sampai beberapa menit setelahnya, hal tersebut mencegah pasukan penyelamat untuk bisa segera mendekati pesawat. Karena keterlambatan ini, seluruh penumpang yang berjumlah 301 orang mati terbakar dalam api yang seperti mengamuk melalui di dalam pesawat.




5. 23 Juni 1985:
Air India 182 terbang di atas Samudera Atlantik ketika sebuah bom yang diduga ditanam oleh seorang ekstremis Sikh meledak, membuat pesawat jatuh menghantam laut di bawahnya, menewaskan semua dari 329 penumpang pesawat itu, 280 di antaranya warga Kanada, sehingga menjadikannya sebagai pembunuhan massal terbesar dalam sejarah Kanada.




4. 3 Maret 1974:
Rancangan pintu kargo Turkish Airlines 981 menyebabkan pintu tersebut terlepas dari tempatnya. Hal ini memicu permasalahan kontrolpesawat, seperti misalnya kabel-kabel yang membentang di lantai pesawat seluruhnya terputus, membuat pilot tidak dapat mengendalikan pesawat mereka sendiri. Pesawat jatuh ke hutan dekat Ermenonville, dekat Bandara Internasional 'Orly (ya rly) Paris. Kejadian tersebut selanjutnya dikenal sebagai bencana udara Ermenonville . Pesawat tersebut jatuh di hutan dan merenggut nyawa ke 346 penumpang dan awaknya.




3. November 12, 1996:
Disebut sebagai tabrakan udara Dadri Charkhi dan juga sebagai tabrakan pesawat udara terburuk hingga hari ini, hal ini terjadi ketika sebuah pesawat Air Kazakhstan (Penerbangan 1907) bertabrakan dengan pesawat Saudi Arabian Airlines (Penerbangan 763) di atas desa Charkhi Dadri di India , membunuh semua orang di kedua pesawat, dengan total korban meninggal 349 orang. Pada akhirnya, kesalahan dikatakan beristirahat dengan pilot Kazakh dan ketidakmampuan untuk mengikuti instruksi.




2. 12 Agustus 1985:
Japan Airlines nomor penerbangan 123 mengalami kerusakan pada bagian dari ekor pesawat sesaat setelah lepas landas, hal itu menyebabkan pesawat menjadi tidak terkendali. Insiden ini disebabkan oleh kesalahan perbaikan sekat tekanan belakang yang rusak, yang telah terjadi 7 tahun yang lalu. kerusakan sekat tersebut kemudian memicu kerusakan sistem hidrolik yang diperlukan untuk mempertahankan kontrol pesawat tersebut. Kecelakaan tersebut menewaskan 520 orang, dan hanya menyisakan 4 orang selamat. Kecelakaan ini tercatat sebagai kecelakaan pesawat tunggal terburuk dalam sejarah.




1. 27 Maret 1977:
Kecelakaan terburuk dalam sejarah penerbangan terjadi ketika dua pesawat Boeing 747 yaitu pesawat Pan Am Nomor Penerbangan 1736 dan pesawat KLM nomor penerbangan 4805 bertabrakan di landasan pacu bandara Tenerife. Hal ini terjadi ketika pesawat KLM berjalan tanpa izin di satu-satunya landasan pacu bandara tersebut, pesawat tersebut kemudian bertabrakan langsung dengan pesawat Pam Am yang meluncur di sepanjang landasan pacu yang sama. Kondisi berkabut menyebabkan kesulitan untuk mempertahankan visual dari salah satu pesawat ditambah dengan berbagai instruksi radio yang membingungkan menyebabkan terjadinya kecelakaan ini. Kecelakaan ini mengakibatkan kematian 583 orang.




No comments:

Post a Comment