Monday, 13 February 2012

Bambang Gene

Bambang Gene


Aelke Mariska Pose Unyu-unyu !!!

Posted: 13 Feb 2012 10:11 AM PST


Foto foto terbaru Aelke Mariska1

Berawal dari posting saya tentang iklan pocari sweat, saya tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tentang pemeran utama yang memang mencuri perhatian saya aelke mariska. Gadis cantik  kelahiran 1988 ini banyak dikira sebagai orang jepang tapi ternyata dia adalah seorang warga negara indonesia asli. Menggemari fotografi dan berprofesi sebagai designer, aelke disertai kecantikannya bisa di bilang paket lengkap dalam dunia seni : )


Berikut kutipan dari acc deviant art milik aelke
Everythings spiralling out of control.
My freaking sensitive melancholy side.. has came up and make a mess of my days..

Im just fustrated at why its soo hard. Really everything is just soo damn hard.
maybe i need to lower down my expectation of my progress in life.
I have made plenty of mistakes in my short life.
Many of which I wished I had more sense before doing it

Vision and dream, i wish I could through the journey with it
This is always a positive way to take every step of my progress..

I still have nothing to be proud of, and nothing to accomplish my satisfaction.
Aelkeleith


Interests :

- Design, Photography, World History, Crafts, Myth, Journal

Favourite movie :

- The Trojan War, The Lord of Magic, Kingdom of Heaven, Alexander, Red Cliff

Favourite band or musician :

- Camui Gackt, Enigma, Era, Alice Nine, Kaggra, Naitomea.

Favourite genre of music :

- New Age, Japanese Rock

Favourite artist :

- Aya Kato, Yoshitaka Amano

Favourite poet or writer :

- Khalil Gibran, Paulo Coelho

Favourite photographer :

- William Neill, Zemotion,

Favourite game :

- Sacred, The Lord of Magic, Heroes III, Diablo

Favourite gaming platform :

- PC Strategy

Favourite cartoon character :

- Jowy (Suikoden), Kuran Kaname (Vampire Knight) 

sumber

 silahkan menikmati foto fotonya

Foto foto terbaru Aelke Mariska2

Foto foto terbaru Aelke Mariska3

Foto foto terbaru Aelke Mariska4

Foto foto terbaru Aelke Mariska5

Foto foto terbaru Aelke Mariska6

Foto foto terbaru Aelke Mariska7

Foto foto terbaru Aelke Mariska8

Foto foto terbaru Aelke Mariska8

Foto foto terbaru Aelke Mariska9

Foto foto terbaru Aelke Mariska10

Foto foto terbaru Aelke Mariska11

Foto foto terbaru Aelke Mariska11

Foto foto terbaru Aelke Mariska12

Foto foto terbaru Aelke Mariska13

Foto foto terbaru Aelke Mariska14

Foto foto terbaru Aelke Mariska15
Foto foto terbaru Aelke Mariska16

Foto foto terbaru Aelke Mariska17

Foto foto terbaru Aelke Mariska18

Foto foto terbaru Aelke Mariska19

Foto foto terbaru Aelke Mariska20

Foto foto terbaru Aelke Mariska21

Foto foto terbaru Aelke Mariska22

Foto foto terbaru Aelke Mariska23

Foto foto terbaru Aelke Mariska24

Foto foto terbaru Aelke Mariska25

Foto foto terbaru Aelke Mariska26

Foto foto terbaru Aelke Mariska27

Foto foto terbaru Aelke Mariska28

Foto foto terbaru Aelke Mariska29

Foto foto terbaru Aelke Mariska30
Foto foto terbaru Aelke Mariska32

Foto foto terbaru Aelke Mariska31

Foto foto terbaru Aelke Mariska32

Foto foto terbaru Aelke Mariska33

Foto foto terbaru Aelke Mariska34

Foto foto terbaru Aelke Mariska35

Foto foto terbaru Aelke Mariska36

Foto foto terbaru Aelke Mariska37

Foto foto terbaru Aelke Mariska38

Foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan Pond’s !!!

Posted: 13 Feb 2012 10:08 AM PST



168949 101513716594079 100002063527270 10701 684744 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!

182261 101513263260791 100002063527270 10694 6911461 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!180297 101512886594162 100002063527270 10683 333206 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
182057 101513623260755 100002063527270 10699 4127577 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
181529 101513106594140 100002063527270 10687 872623 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
180381 101513666594084 100002063527270 10700 6791229 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
247346 126733024072148 100002063527270 213029 1071180 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
227279 122310681181049 100002063527270 185449 4423407 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
208418 118555494889901 100002063527270 160653 3800741 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!
216034 119872434758207 100002063527270 170156 4337905 n Foto   foto Eriska Reinisa, Bintang Iklan P*nds BENING!

eriska reinisa1
Eriska Reinisa  adalah nama model iklan ponds dan model iklan gery cheeselatosyang pemunculannya semakin membuat (kaum adam) penasaran. Sedikit info yang bisa didapat penulis adalah bahwa dara manis ini dulu merupakan siswi smp 1 tangerang jawa barat dan menjadi ketua klub theatre semasa bersekolah disitu.Eriska Reinisa mengembangkan karir di dunia entertainment sejak usia belia. Dan kini Eriska Reinisa juga berperan dalam film ADA CINTA DI HATI Berikut adalah foto-foto dan CMV Eriska Reinisa





eriska reinisa2

eriska reinisa3















Foto HOT dan Seksi "Donita"

Posted: 13 Feb 2012 09:58 AM PST

Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 - SMS Valentine

Posted: 13 Feb 2012 09:51 AM PST

Sms Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 - Luarr Biasa, gak terasa ya Hari Valentine sudah sampai dengan kejapan mata yang begitu instan. Kayanya baru kemaren gue ngalamin Valentine Day ehhhh sekarang dah merayakan hari kasih sayang 2012. Nah buat temen-temen yang pengen mendapatkan kumpulan sms Valentine Day 2012 atau ucapan Selamat Hari Valentine 2012 melalui kata kata Valentine Day 2012 bisa melihat contoh contoh kata kata kerennya di blog SEO MERCON ini. Blog seo mercon sebenarnya baru saja mendapatkan beberapa kata kata ucapan Valentine Day 2012 dari beberapa temen2 yang memberikan ucapan tersebut. 

Selamat Hari Valentine 2012

Di Hari Valentine 2012 ini sebenernya apa sich yang bakan kita lakukan untuk menuju perubahan dan menyayangi orang yang kita cintai? Nah, buat anda seharusnya selalu menyayagi dan mencintai orang-orang yang telah mensupport anda ke perubahan yang lebih baik. Selain kita mempersiapkan Hari Valentine 2012 alangkah baiknya juga kita memberikan Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 terhadap teman, orang tua, kakak, adik, saudara, kakek, nenek, eyang, buyut, pacar, kekasih, ibu, eyang, sobat, mantan, dll.. Dengan anda memberikan ucapan Valentine Day 2012 berarti anda memberikan support untuk melakukan perubahan kearah pembaruan yang lebih baik terhadap orang yang anda sayangi.

Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 bisa anda berikan melalui SMS Selamat Valentine 2012 secara serempak kepada orang-orang yang anda sayangi. Well, sebenarnya untuk mendaptkan kata kata ucapan selamat Valentine atau kata kata Happy Valentine Day itu tidak sulit, Karena rangkaian kata kata Happy Valentine Day 2012 mudah di dapatkan di Internet secara gratis. Well, bagi anda para pengunjung blos Seo Mercon ini alangkah baiknya melihat beberapa kata kata ucapan selamat Hari Valentine 2012 dibawah ini...

Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ' `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-' …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-'| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .' ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. '-…'-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu
----------------------------------------------------
KATA KATA Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku
-----------------------------------------------------------------------------------
Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku
-----------------------------------------------------------------------------------
Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.
-----------------------------------------------------------------------------------
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
"sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…"
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,
macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.

----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine
----------------------------------------------------
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2012 atau Happy Valentine Day 2012
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
----------------------------------------------------
Ucapan Selamat Hari Valentine 2012
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
----------------------------------------------------
Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine Untuk Pacar
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine Untuk Kekasih
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
mencintaimu.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai
benjol.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari
Valentine.
----------------------------------------------------
SMS Valentine
Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Met Valentine yach….;)Semoga menyenangkan

Foto-Foto SNSD - Girls’ Generation Picture Photoshoot

Posted: 13 Feb 2012 09:41 AM PST

Foto Gambar SNSD "Girls Generation" artis korea seksi hot sexy picture photoshoot MV Genie

Foto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture Photshoot


Girls' Generation (Sonyeo Sidae ) is a nine-member South Korean girl group formed by SM Entertainment in 2007. The nine members are: Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sunny, Yuri, Hyoyeon, Seohyun, Sooyoung and Yoona . They are often referred to as SoShi (??), or SNSD (mainly outside Korea), the first of which is an abbreviation and the second an acronym of the group's Korean name So Nyeo Shi Dae. In China and Taiwan, they are known as ???? (Shàonu"( Shídài; or Siu Nui Si Doi in Hong Kong) and in Japan as ???? (Sho-jo Jidai).

The group has released two full albums, three mini-albums, and various singles. Their 2009 hit single Gee holds the record for being the longest running #1 song on KBS's Music Bank, having held the #1 chart ranking for 9 consecutive weeks.[1] 2009 and 2010 also saw the group winning various awards, including consecutive Artist of the Year (Daesang) awards at the Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, and the Korean Cultural Entertainment Awards.

The group began a foray into the Japanese music scene in late 2010 under Nayutawave Records, a part of Universal Music, with the Japanese remakes of their 2009 Korean hits Tell Me Your Wish (Genie) and Gee.[2] 2010 saw the group reach considerable success in Japan, in Korea after winning the prestigious Disk Daesang (Album of the Year) and Artist of the Year at the Golden Disk Awards and Melon Music Awards respectively.[3] The group was certified gold by the RIAJ twice in Japan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Girls'_Generation
Foto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture PhotshootFoto-Foto SNSD - Girls' Generation Picture Photshoot

Foto Seksi Agni Pratistha Elle Magazine

Posted: 13 Feb 2012 09:16 AM PST


Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine
Foto Hot Syur Topless Agni Pratistha  ELLE Magazine

IU Profile Foto drama "Dream High" As Kim Pil Sook

Posted: 13 Feb 2012 08:54 AM PST

Foto Gambar IU Profile Foto drama "Dream High" As Kim Pil Sook

IU Profile Foto drama Dream High As  Kim Pil Sook


IU Profile

IU (born May 16, 1993) is a South Korean singer and actress

Profile

* Name: ??? / IU
* Real name: ??? / Lee Ji Eun
* Profession: Singer, actress
* Birthdate: 1993-May-16 (Ternyata IU dongsaeng, hehehe)
* Height: 162cm
* Weight: 43kg
* Blood type: A
* Star sign: Taurus 

IU debuted on September 24, 2008 with her first mini-album, Lost and Found, in which the most famous song was the title track, "Missing Child".[2] However, the album was not commercially successful. It wasn't until her follow-up album that she succeeded in breaking into the mainstream. On April 16, 2009, IU launched her first full album, titled Growing Up, with the lead promotional number, "Boo". Within three weeks, "Boo" went up to the #1 contenders for SBS Inkigayo, and her name also went up twice on Take 7 together with other notable artists like SG Wannabe and Younha. The song also did well on KBS Music Bank K-Chart, on Mnet M!Countdown chart, and on various online music charts.[citation needed]

http://en.wikipedia.org/wiki/IU_(singer)
IU In pemain Dream High Korean Drama As Kim Pil Sook

IU In pemain Dream High Korean Drama As Kim Pil Sook
IU In Dream High Korean Drama As Kim Pil Sook

IU Photoshoot



Link Exchange (Tukeran Link)

Posted: 13 Feb 2012 08:53 AM PST

Ok yang mau tukeran link dengan blog ini dipersilahkan .....Enjoy


.:.A - B - C - D.:.




.:.E - F - G - H.:.




.:.I - J - K - L.:.




.:.M - N - O - P.:.




.:.Q - R - S - T.:.




.:.U - V - W - X.:.




.:.Y - Z - 0 - 9.:.

Menikmati Kecantikan Luna Nagai

Posted: 12 Feb 2012 08:05 PM PST

Name :Luna Nagai
Born: June 11th, 1982 in Tokyo, Japan
Blood Type : A
Measurements : Bust : 84cm Waist : 58cm Hips : 84cm
Hobbies : Collecting plants, aroma therapy, making sweets 

Menikmati Kecantikan Luna Nagai


Luna Nagai Japanese bikini idol and actress. In 1998 she release first DVD name Final Beauty and in 1999 a 2nd DVD Cupid. She appear on many Japanese TV shows and magazines. very cute girl Luna Nagai lets see.

Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai


Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai
Menikmati Kecantikan Luna Nagai

Sumber

Mitos Tentang Valentine Day

Posted: 12 Feb 2012 07:07 PM PST



Hari kasih sayang atau Valentine akan segera datang. Banyak mitos yang muncul sekitar hari istimewa tersebut. Inilah Mitos Kebenaran Valentine sebenarannya. Orang dimana mana membicarakan Valentine  danValentine tapi apakah mereka tahu apa arti valentine dan mitosnya ?
Andrea Madison, seorang ahli hubungan yang dilansir Askmen menyebutkan, ada beberapa mitos seputar Valentine. Di antaranya ada yang benar, ada juga yang salah.
1. Merayakan hari valentine tak perlu tanggal 14 Februari
Mitos ini bisa salah bisa benar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenal pasangan Anda. Apakah dia tipe yang harus merayakan valentine atau tidak. Jika tidak, Anda bisa merayakan hari kasih sayang kapan saja. Namun jika iya, tak ada salahnya menyediakan waktu tanggal 14 Februari untuk pasangan Anda.
2. Jika hubungan baru sebentar, tak perlu merayakan Valentine
Ini pendapat yang salah. Merayakan Valentine tak diukur dari lamanya Anda berhubungan. Anggap saja hari Valentine layaknya waktu kencan Anda. Tak ada salahnya menyediakan waktu Anda di hari itu untuk pacar baru.
3. Rayakan Valentine harus dengan makan malam
Salah. Banyak cara untuk merayakan Valentine selain hanya dengan makan malam. Coba saja lakukan hobi Anda, seperti berolahraga bersama, atau sekedar menonton DVD. Yang paling penting adalah bagaimana makna dari kegiatan Anda.
4. Valentine hanya untuk mereka yang berpasangan
Salah. Anda tak hanya memberi kasih sayang pada pasangan saja kan? Jika Anda single, rayakan saja Valentine dengan keluarga atau sahabat. Valentine Anda juga bisa menjadi istimewa.
Setelah mengetahui sedikit tentang valentine sekarang pastlah sudah yakin dan berani berbicara di depan teman teman atau sang kekasih.


No comments:

Post a Comment

Post a Comment