Monday 12 March 2012

Bambang Gene

Bambang Gene


Intip Celana Dalam Emma Watson

Posted: 12 Mar 2012 12:50 PM PDT


Candids dari Emma Watson dalam gaun hitam, berlari di jalan, tanpa bra, dan tanpa sengaja mengangkat roknya untuk memperlihatkan celana dalam putihnya, meskipun sedikit dalam gaya seperti nenek-nenek yang lagi berlari untuk mencari cucunya......hehehehehehehehe.....

CANDIDS CELANA DALAM YANG PUTIH MENANTANG DARI EMMA WATSON :









Tante2 Gan Togenya Bikin Berr !!

Posted: 12 Mar 2012 11:53 AM PDT







7 Inovasi Paling Unik dan Lucu

Posted: 12 Mar 2012 10:47 AM PDT

Sebuah penemuan atau inovasi tak selamanya harus rumit dan berteknologi tinggi. Yang penting, ada kegunaannya. 

Lihat inovasi-inovasi berikut ini. Bisa jadi kita akan berpikir unik atau lucu. Atau mungkin malah tertantang untuk membuat penemuan baru? 


Weight Belt


  
Dengan gesper ini kita bisa mengetahui seberapa kurus atau gendut, bisa mengontrol program "pengecilan perut", bahkan bisa membantu penjaga distro untuk menemukan ukuran celana yang pas. So simple, kan?


Toilet Sink

  
Bayangkan saat sedang asik "nge-bom" di toilet, tiba-tiba perlu air bersih untuk cuci tangan. Mau membasuh kotoran lalu ke wastafel dan kembali meneruskan "nge-bom" atau.... (ah, silahkan berimajinasi).

Kenapa tidak gunakan Toilet Sink seperti gambar di atas? Praktis, bahkan membantu menghemat air. Ya, air hasil cuci tangan kita masuk ke penampungan untuk membersihkan "hasil bom" di toilet.

Heart shaped wheel


Sedang jatuh cinta? Ingin meninggalkan jejak "hati" agar gebetan bisa melihatnya? Pakai saja ban dengan kembang bentuk hati seperti ini, serasa ada cinta sepanjang jalan.


Pizza Scissor


Pizza Scissor atau lengkapnya: pizza handle and cutter scissor berguna untuk membelah pizza dengan hasil yang rapi tanpa perlu repot mengotori tangan, karena langsung disajikan ke atas piring.


Sunnyside Up Daisy Eggs

  
Kalau bisa menggoreng telur dengan bentuk variasi seperti ini, dijamin bikin sarapan pagi terasa spesial. Apalagi kalau ada bentuk lainnya, ya. Berguna loh, buat para ibu yang ingin memberi sajian unik untuk anak-anaknya.


Toaster Design Heart-Attack


Satu lagi inovasi produk yang membuat sarapan pagi lebih seru. Yaitu bermain jadi dokter yang menggunakan alat pacu jantung (defibrillator) saat menyelamatkan pasien. Desain toaster ini dibuat oleh Shay Carmon.


Shark Fin Tea Ball


Bosan minum teh cara konvensional? Coba dengan saringan teh ala sirip ikan hiu ini. Seolah-olah teh yang larut membentuk pola darah di lautan saat seekor hiu melahap mangsanya.

Nah, bagaimana Sekarang. Terinspirasi membuat penemuan baru dan unik atau ingin berbagi di sini soal inovasi ciptaan anak-anak negeri?

Sumber:
http://www.nextchanel.com
http://shawnpt.wordpress.com

Foto VJ Daniel Meremas Payudara Syahrini

Posted: 12 Mar 2012 09:02 AM PDT


VJ Daniel meremas payudara Syahrini. Ini dia fotonya.
foto-hot-syahrini

foto-hot-syahrini-2
foto-hot-syahrini-3
foto-hot-syahrini-4
foto-hot-syahrini-5
foto-hot-syahrini-6

Foto Terbaru Suzy Miss A 2012 (61 Foto)

Posted: 11 Mar 2012 10:21 PM PDT

 Klik gambar untuk memperbesar




























































Cewek Binal Pamer Keindahan Tubuh BB+

Posted: 11 Mar 2012 10:17 PM PDT








nihh bungkus rokok paling kocak :)

Posted: 11 Mar 2012 10:03 PM PDT

ane gak tanggung jawab kalo ente ngakak 2 hari

Yukie Kawamura [Foto+Video]

Posted: 11 Mar 2012 09:48 PM PDT


http://www.celebrityonlines.com/upload/Yukie_Kawamura_18.jpg

http://www.stud-center.com/wallpaper/yukie-kawamura/yukie-kawamura-128204.jpg

http://prettygirls.bloggero.com/wp-content/uploads/2007/10/yukie-kawamura-2o1.jpg?w=300&h=300

video

5 Keris Paling Legendaris di Indonesia

Posted: 11 Mar 2012 09:43 PM PDT


1. Keris Mpu Gandring

Keris Mpu Gandring adalah senjata pusaka yang terkenal dalam riwayat berdirinya Kerajaan Singhasari di daerah Malang, Jawa Timur sekarang. Keris ini terkenal karena kutukannya yang memakan korban dari kalangan elit Singasari termasuk pendiri dan pemakainya, ken Arok. Keris ini dibuat oleh seorang pandai besi yang dikenal sangat sakti yang bernama Mpu Gandring, atas pesanan Ken Arok. Setelah selesai menjadi keris dengan bentuk dan wujud yang sempurna bahkan memiliki kemampuan supranatural yang konon dikatakan melebihi keris pusaka masa itu. Kemudian Ken Arok menguji Keris tersebut dengan menusukannya pada Mpu Gandring yang konon menurutnya tidak menepati janji. Dalam keadaan sekarat, Mpu Gandring mengeluarkan kutukan bahwa Keris tersebut akan meminta korban nyawa tujuh turunan dari Ken Arok. Dalam perjalanannya, keris ini terlibat dalam perselisihan dan pembunuhan elit kerajaan Singhasari yakni: Tunggul Ametung, Ken Arok, Anusapati dan keturunan Ken Arok.


2. Keris Kyai Setan Kober

Keris Kyai Setan Kober adalah nama keris milik Adipati Jipang, Arya Penangsang. Keris ini dikenakan pada waktu ia perang tanding melawan Sutawijaya. Suatu saat tombak Kyai Pleret yang dipakai Sutawijaya mengenai lambung Arya Penangsang, hingga ususnya terburai. Arya Penangsang dengan sigap, menyangkutkan buraian ususnya itu pada wrangka atau sarung-hulu keris yang terselip di pinggangnya, dan terus bertempur. Saat berikutnya, Sutawijaya terdesak hebat dan kesempatan itu digunakan oleh Arya Penangsang untuk segera penuntaskan perang tanding tersebut, dengan mencabut keris dari dalam wrangka atau ngliga keris (menghunus), dan tanpa sadar bahwa wilah(an) atau mata keris Kyai Setan Kober langsung memotong ususnya yang disangkutkan di bagian wrangkanya. Ia tewas seketika.
Sutawijaya terkesan menyaksikan betapa gagahnya Arya Penangsang dengan usus terburai yang menyangkut pada hulu kerisnya. Ia lalu memerintahkan agar anak laki-lakinya, kalau kelak menikah meniru Arya Penangsang, dan menggantikan buraian usus dengan rangkaian atau ronce bunga melati, dengan begitu maka pengantin pria akan tampak lebih gagah, dan tradisi tersebut tetap digunakan hingga saat ini.


3. Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten 

Keris Pusaka Nagasasra dan Sabuk Inten adalah dua benda pusaka peninggalan Raja Majapahit. Nagasasra adalah nama salah satu dapur keris luk tiga belas dan ada pula yang luk-nya berjumlah sembilan dan sebelas, sehingga penyebutan nama dapur ini harus disertai dengan menyatakan jumlah luk-nya.Bagian gandik keris ini diukir dengan bentuk kepala naga, sedangkan badannya digambarkan dengan sisik yang halus mengikuti luk pada tengah bilah sampai ke ujung keris.
Salah satu pembuat keris dengan dapur Nagasasra terbaik, adalah karya empu Ki Nom, merupakan seorang empu yang terkenal, dan hidup pada akhir zaman kerajaan Majapahit sampai pada zaman pemerintahan Sri Sultan Agung Anyokrokusumo di Mataram. Dapur Sabuk Inten, seperti juga dapur Nagasasra mempunyai luk tiga belasdengan ciri-ciri yang berbeda yaitu mempunyai sogokan, kembang kacang, lambe gajah dan greneng.


4. Condong Campur

Condong Campur adalah salah satu keris pusaka milik Kerajaan Majapahit yang banyak disebut dalam legenda dan folklor. Keris ini dikenal dengan nama Kanjeng Kyai Condong Campur.
Konon keris pusaka ini dibuat beramai-ramai oleh seratus orang mpu. Bahan kerisnya diambil dari berbagai tempat. Dan akhirnya keris ini menjadi keris pusaka yang sangat ampuh tetapi memiliki watak yang jahat.


5. Keris Taming Sari

Di ceritakan pemilik asal keris ini adalah merupakan pendekar atau hulu balang kerajaan Majapahit yang bernama Taming Sari. Keris ini kemudianya bertukar tangan kepada hulubalang Melaka yang telah berjaya membunuh Taming Sari bernama Hang Tuah. Perpindahan kepemilikan ini terjadi dalam suatu duel keris yang sangat luar biasa antara Taming Sari dan Hang Tuah, yang akhirnya dimenangkan oleh Hang Tuah


http://www.eocommunity.com

Aksi Goyang Liar Penyanyi Dangdut

Posted: 11 Mar 2012 09:37 PM PDT





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc5cQnDpeer0H8OLzpqYLsaL3Y82XIun5ipsrzXKsDBLVvj0HyYOlfHP1i_zUvgLa5PopU8tTFTZ_s_EiDk7rQa8g1IWDh-_EFG0tHwmFooptYVzx2qUdkvKKTxRMe7_ygcc4De3pSvshyphenhyphen/s400/cewek-telanjang-abg-bugil-bisuan-mesum-dangdut-heboh-mesum-video-6.jpg





















http://satumalam.com/wp-content/uploads/2011/07/Goyang-Dangdut-Mesum.jpg



Lukisan-lukisan ini dibuat dari Permen

Posted: 11 Mar 2012 09:34 PM PDT


[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums01.jpg]

jason kronenwald, lulusan queens university dengan gelar sarjana seni rupa, merupakan artis pendatang baru yang berbasis di toronto, di mana ia menghasilkan gambar dengan nama chewing gum music portrait. Jason mengunyah permen karet lebih dari kayu lapis, membuat warna kulit realistis dan warna rambut, menyusun palet dari banyaknya rasa yang berbeda dan warna yang dihasilkan adalah hasil dari permen karet yang dikunyah bersama-sama.

daya tarik gambarnya tersebar di khalayak luas, dari beberapa kolektor atas dari kanada, termasuk td waterhouse, sampai publikasi budaya populer seperti tahun ini ripley's believe it or not.

setiap gambar adalah 100% permen karet yang dikunyah kemudian diletakkan di atas dasar kayu lapis. Tidak ada cat atau pewarna yang digunakan. Warna melekat permen karet – pencampuran warna yang terjadi di dalam mulut pada saat mengunyah. Kronenwald memiliki tim yang berdedikasi pengunyah dan lebih memilih tekstur trident. Namun, dia tidak mengunyah permen karet sendiri kecuali dia harus.

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums02.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums03.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums04.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums05.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums06.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums07.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums08.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums08.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums09.jpg]

[Image: portraits-made-out-of-chewing-gums10.jpg]

Ternyata, Angelina Jolie Derita Gizi Buruk!

Posted: 11 Mar 2012 09:28 PM PDT



LOS ANGELES - Setelah aksi pamer pahanya membuat heboh, Angelina Jolie dired carpet Oscar 2012 kembali jadi sorotan. Kini, pembicaraan teman hidup Brad Pitt itu soal masalah gizi buruk yang dialaminya.

Seorang ahli kesehatan bernama Dr Drew mengungkapkan, bahwa kaum wanita harusnya tidak menjadikan Angelina sebagai referensi bentuk tubuh ideal. Sebab alih-alih tubuh seksi, Dr Drew justru menyimpulkan Jolie mengalami gizi buruk parah. Demikian dikutip dari Dailymail.

"Dia itu gizi buruk. Yang kulihat cuma gizi buruk. Sebaiknya jangan melihatnya sebagai sosok yang kecantikannya ideal, walaupun faktanya dia seorang wanita yang cantik," katanya.

"Hal yang paling mengkhawatirkan adalah kesibukannya yang super tinggi. Dia sering lupa makan," tulis salah satu sumber pada majalah Grazia yang terbit November 2011 lalu. 

Untuk diketahui, penurunan berat badan yang dialami Jolie telah menjadi perdebatan. Kendati salah satu sumber pernah menyebutkan ibu enam anak ini selalu melakukan diet sehat dengan membakar 600 kalori per hari, dan mengonsumsi makanan rendah lemak, namun kesibukan membuat pola makannya semakin tidak teratur.



http://cgeatpe.blogspot.com

10 Hotel Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa

Posted: 11 Mar 2012 08:47 PM PDT


dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita tak biasa . Simak hotel dimaksud Versi CNNGo, 

1. Golden Eye Resort, Jamaica
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/420145_245106702243085_100002312708375_553364_1936978380_n.jpg
Ian Fleming menghabiskan hampir 20 musim dingin untuk menuliskan beberapa thriller James Bond. Resor ini menjadi saksi Fleming menciptakan tokoh James Bond. Tempat persembunyian ini juga menjadi tempat tinggal bagi beberapa selebriti yang berperan di dalamnya, seperti Errol Flynn, Lucian Freud, Katharine Hepburn, Evelyn Waugh, Cecil Beaton, John Gielgud dan Princess Margaret.

Selama setahun setelah kematian Fleming pada Agustus 1964, pengusaha Chris Blackwell membeli resor ini, dan tercatat Sting, Bono, Michael Caine, Quincy Jones, Johnny Depp, dan Bill Clinton pernah menginap di sini

2. Andaz West Hollywood, Amerika Serikat
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/405492_245106885576400_100002312708375_553365_260688031_n.jpg 
Hotel ini menjadi saksi Keith Richards melemparkan televisi dari balkon lantai 11 pada 1975. Di hotel ini pula, Jim Morrison bergantung di jendela dengan ujung jari, dan Axl Rose menyapa kerumunan fans yang berkumpul di luar hotel.  

3. Cadogan, London, England
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/407350_245107055576383_100002312708375_553366_1198700987_n.jpg 
Hotel yang terletak di jantung surga belanja Kota London ini dilanda skandal dalam beberapa tahun sejak dibuka pada 1887, salah satunya penangkapan Oscar Wilde. Dia ditangkap di kamar 118 pada 6 April 1895 atas tuduhan homoseksual, yang kemudian dikirim ke penjara.  

4. Hotel Nacional de Kuba, Havana, Kuba
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/420049_245107385576350_100002312708375_553367_1379404494_n.jpg 
Sejak dibuka pada 1930, hotel ini telah menjadi saksi revolusi. Fidel Castro mendirikan sebuah sel di kedalaman bangunan hotel, yang merupakan lambang pra-revolusioner dekadensi di Kuba.

Ketika itu, tepatnya pada 1959, para tamu melarikan diri dari ruang dansa dengan gaun dan tuksedo mereka saat berita tersebar bahwa kudeta berhasil dilakukan. Di hotel ini, tercatat Frank Sinatra tinggal bersama Ava Gardner di kamar 225, Johnny "Tarzan" Weissmuller di kamar 232, dan Tennessee Williams di kamar 570
5. Stanley Hotel, Colorado, Amerika Serikat
Stephen King menulis The Shining di hotel ini. Perasaan takut yang menyelimuti Stephen King ketika memasuki hotel ini yang kemudian mengilhaminya untuk menulis buku tersebut. Memang, hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel terangker di Amerika Serikat yang dibangun pada 1909 di lereng gunung di Estes Park, sekira 2.286 meter di atas permukaan laut.

Banyak tamu mendengar suara hantu anak bermain ke atas dan bawah aula lantai 4. Terutama adalah kamar 401 yang dikatakan telah dihuni hantu Lord Dunraven selama 80 tahun. Jim Carrey sempat tinggal di kamar 217 hotel ini selama pembuatan film "Dum & Dumber," tapi menolak untuk menjelaskan mengapa ia harus memeriksa sekitar kamar hotelnya saat tengah malam. 

6. Mamaison Pachtuv Palace, Praha, Republik Ceko 
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/405777_245107832242972_100002312708375_553369_1156478045_n.jpg 
Ini adalah bangunan yang disebut rumah Mozart pada 1788, yang hingga kini masih memiliki lukisan dinding asli dan langit-langit kapel berkubah. Mozart mendedikasikan sonata no. 6 untuk pemilik properti ini sebagai pengganti biaya sewa. Mozart pernah tidur di hotel ini, tepatnya di kamar 218.  

7. Fairmont Ratu Elizabeth, Montreal, Kanada 
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/425500_245108092242946_100002312708375_553370_967444245_n.jpg 
Hotel ini menjadi terkenal karena pernah menjadi tempat singgah John Lennon dan Yoko Ono selama sepekan sebelum konser. Anda masih dapat memesan kamar 1742 di mana mereka menulis dan merekam "Give Peace A Chance" pada 1969. 

8. The Olde Bell, Berkshire, England 
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/405859_245108295576259_100002312708375_553371_274041502_n.jpg 
Untuk sebuah negara kecil, penginapan ini terkenal yang tertua di Inggris karena dibangun sejak 1135. Sejak itu pula, The Bell Olde telah menjadi saksi banyak sekali intrik. Salah satunya menjadi latar tergulingnya kekuasaan King James II pada abad ke-17 oleh Lord Lovelace of Hurler. Hingga kini, Anda masih tetap bisa melihat pintu terowongan rahasia yang berada di antara bar dan tempat hunian Lovelace. Banyak bintang film telah tinggal di sini selama syuting, sebut saja Liz Taylor dan Richard Burton. 

9. Beverly Hilton, Amerika Serikat 
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/420958_245108512242904_100002312708375_553372_1848663963_n.jpg 
Usia hotel ini mencapai 70 tahun. Marilyn Monroe pernah tidur di sini, tepatnya kamar 1 dan 7 yang menjadi favoritnya serta Richard Burton dan Elizabeth Taylor di kamar 5. Warren Beatty juga sempat menginap di sini. Beberapa selebriti ditemukan tewas di hotel ini, seperti Peter Finch pada 14 Januari 1977 dan penyanyi legendaris Whitney Houston akibat overdosis obat-obatan di kamar 434. 

10. Hotel King David Yerusalem, Israel 
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/404901_245106415576447_100002312708375_553363_1347338428_n.jpg 
Hotel ini telah menjadi pilihan banyak raja dan kepala negara. Angkatan Darat Inggris disewakan lantai atas sebagai markas darurat ketika pemberontakan Arab pecah pada 1936. Satu dekade kemudian, tentara Israel menanam sebuah bom di ruang bawah tanah, menyebabkan 91 orang tewas. Semoga menambah wawasan kita semua

Sumber:CNN

Lukisan Renaissance Modern Versi Selebritis

Posted: 11 Mar 2012 08:24 PM PDT


Apakah Anda pernah berpikir bagaimana celebs terlihat seperti di Renaissance? Ide yang menarik ini datang ke pikiran fotografer dan desainer dan mereka menciptakan galeri khusus dengan Selebriti, berbeda dalam gambar kebangkitan seni. Jadi, Photoset ini akan menunjukkan selebriti dicat sebagai manusia renaisans dan wanita dari abad ke 14 sampei abad ke 17.

Emma Watson
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_01.jpg]

Demi Moore
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_02.jpg]

John Malkovich
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_03.jpg]

Angelina Jolie
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_04.jpg]

Brad Pitt
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_05.jpg]



Gary Oldman
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_06.jpg]

Arnold Schwarzenegger
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_07.jpg]

George Clooney
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_08.jpg]

Michael Douglas
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_09.jpg]

Bruce Willis
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_10.jpg]



Dustin Hoffman
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_11.jpg]

Christian Bale
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_12.jpg]

Jeff Fahey
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_13.jpg]

Nicolas Cage
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_14.jpg]

Danny DeVito
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_15.jpg]



Johnny Depp
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_16.jpg]

Hugh Laurie
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_17.jpg]

Madonna
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_18.jpg]

Natalie Portman
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_19.jpg]

Robert De Niro
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_20.jpg]



Julia Roberts
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_21.jpg]

Orlando Bloom
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_22.jpg]

Sharon Stone
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_23.jpg]

Sean Connery
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_24.jpg]



Sylvester Stallone
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_25.jpg]

Anthony Hopkins
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_26.jpg]

Penelope Cruz
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_27.jpg]

Elizaber Taylor
[Image: Renaissance_Portraits_modern_celebrities_28.jpg]

No comments:

Post a Comment